Birahi Wanita


Gambar: culture.chariweb.com

Inner beauty, kecantikan batiniah adalah istilah yang digunakan oleh wanita jelek untuk menghibur diri sendiri dan wanita cantik untuk pura-pura rendah hati. Ketika laki-laki berbicara tentang inner beauty, dia sedang membual untuk mencari pujian dari para wanita jelek.

“Para pecinta bilang, “cinta itu buta.” Para ilmuwan bertanya, “apa yang terjadi bila orang buta jatuh cinta?” Tunanetra sendiri bilang, “Walau buta, aku tahu kok, mana yang bemo dan mana yang BMW?” Mamaku bilang, “cinta itu tuli, ketika jatuh cinta, tak peduli apa kata dunia.”

Suatu hari, istriku bertanya apa pendapatku tentang Inner beauty, kecantikan batiniah. Saya menolak untuk menjawab, karena tahu, jawabanku akan memancing diskusi yang panjang, padahal waktu itu aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamanya nonton acara televisi. Ketika dia sangat memaksa, saya bilang:

“Inner beauty, kecantikan batiniah adalah istilah yang digunakan oleh wanita jelek untuk menghibur diri sendiri dan wanita cantik untuk pura-pura rendah hati. Ketika laki-laki berbicara tentang inner beauty, dia sedang membual untuk mencari pujian.”

Saat itu, istriku melotot padaku, aku balik menatapnya sambil senyum dan mengangguk-anggukan kepalaku. Di luar dugaanku, istriku ternyata tidak marah, dia malah tertawa terbahak-bahak dan mengeluh, nasibnya malang karena bersuamikan orang gila. Ketika istriku memujiku gila, dia sebenarnya sedang mengatakan, bahwa aku pinter dan lucu. Istriku lalu memberitahuku, betapa beruntungnya dia. Dia tidak jelek, sehingga tidak perlu menghibur diri, juga tidak cantik, sehingga tidak perlu pura-pura rendah hati.

Wanita, ada yang cantik, ada yang jelek. Ada yang pintar, ada yang bodoh. Ada yang bijaksana, ada yang bebal. Ada yang terpelajar, ada yang kurang ajar. Ada yang pemaaf, ada yang pendendam. Ada yang pengalah, ada yang pemarah. Ada yang pemurah, ada yang serakah. Ada yang penolong ada yang perongrong. Semua itu adalah kenyataan, misteri ciptaan Tuhan.

Inner beauty atau kecantikan batiniah itu tidak ada. Sesuatu yang tidak terlihat mata, tidak dapat dikatakan cantik atau jelek. Indah dan cantik, berkaitan dengan mata. Enak, berkaitan dengan lidah. Nikmat berkaitan dengan alat perasa dan peraba. Merdu berkaitan dengan telinga. Mustahil seorang lelaki memuji wanita dengan kalimat, “Nona, Inner kamu cantik sekali!” Aku belum pernah memuji wanita dengan kalimat, “Nona, batiniah kamu cantik sekali!” Apa yang disebut Inner beauty atau kecantikan batiniah itu namanya budi pekerti. Ketika menilai budi pekerti orang, kita gunakan kata baik atau buruk, bukan cantik atau jelek.

Laki-laki suka wanita cantik, sama seperti wanita suka lelaki tampan. Ketika saya memandang wanita, hal pertama yang saya pandang adalah wajahnya, lalu bentuk tubuhnya, buah dadanya, lingkar pinggangnya, pinggulnya, bokongnya, betisnya, tapak kakinya, jemari tangannya. Ketika memandang wajah wanita, saya menilai kecantikkannya, ketika memandang tubuh wanita, saya menilai kesexiannya, baru ketika ngobrol dengan wanita, saya bisa menilai budi pekertinya. Tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan ketika memandang wanita dan menilai kecantikan dan kesexiannya, itu bukan dosa. Itu adalah naluri seorang lelaki normal, hanya seorang lelaki normal yang dapat melakukannya. Apabila ada pengkotbah yang menyatakan, bahwa apa yang saya lakukan itu dosa, maka itu berarti dia belum mempelajari Alkitab dengan benar, tentang hubungan lelaki dan wanita.

Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.” Kejadian 1:28

TUHAN Allah berfirman: “Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.” Kejadian 2:18

Lalu berkatalah manusia itu: “Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.” Kejadian 2:23

Di dalam ayat tersebut di atas, ada 3 perintah:

* 1. Beranakcuculah dan bertambah banyak
* 2. Penuhilah bumi dan taklukanlah itu
* 3. Berkuasalah atas segala binatang, baik yang di air, di darat maupun di udara

Sang Pencipta adalah Tuhan yang pintar dan bijaksana. Untuk memastikan agar manusia mampu melaksanakan perintah-Nya, maka Tuhan meletakkan SESUATU di dalam manusia untuk GEMAR melakukan perintah-Nya. Kita menyebut sesuatu itu sebagai NALURI. Apa yang terjadi ketika seorang lelaki bertemu dengan seorang wanita? NALURI GEMAR melakukan perintah Tuhan muncul.

Ketika melihat seorang perempuan, secara naluri laki-laki itu akan menilai kemampuan perempuan itu untuk menolongnya melakukan perintah “Beranakcuculah dan bertambah banyak.” Secara naluri lelaki akan menilai kesuburan seorang wanita. Wajah cantik dan tubuh yang sexi adalah tanda-tanda kesuburan.

Ketika melihat seorang perempuan, secara naluri laki-laki itu akan menilai kemampuan perempuan itu untuk menolongnya melakukan perintah “memenuhi dan menaklukan bumi serta menguasai binatang.” Budi pekerti yang baik adalah tanda-tanda seorang penolong yang baik.

Laki-laki memang buaya! Benarkah ungkapan itu? Benar! Laki-laki memang mata keranjang! Benarkah ungkapan itu? Benar! Laki-laki otaknya penuh dengan sex! Benarkah ungkapan itu? Tidak, tidak benar sama sekali. Laki-laki, hidupnya penuh birahi! Benarkah ungkapan itu? Tidak, tidak benar sama sekali. Pernah mendengar pepatah berikut ini?

Ketika wanita jatuh cinta, ia menyerahkan jiwa raganya dan meminta hal yang sama dari kekasihnya. Ketika lelaki jatuh cinta, dia pergi menaklukan dunia untuk dipersembahkan pada kekasihnya, itu sebabnya, ketika dia kembali, gadis cintaannya telah pergi.

Anda dapat membaca kutukan Tuhan pada lelaki di Kejadian 3:17-19, namun Inilah kutukan Tuhan pada perempuan yang disampaikan pada Hawa di Taman Eden.

Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.” Kejadian 3:16

Laki-laki akan kecanduan kerja alias menaklukkan dunia namun perempuan akan birahi pada laki-laki alias kecanduan orang cintaannya. Kodrat laki-laki adalah menaklukan dunia. Seorang lelaki yang takut untuk menaklukan dunia dan putus asa, akan coba menghibur dirinya dengan menaklukan wanita, bila gagal maka dia akan membayar wanita untuk takluk. Bila tidak mampu membayar, maka ia akan memaksa wanita untuk takluk dengan kekerasan, bila tidak punya nyali, maka ia akan menipu diri sendiri, menaklukan wania di alam khayalnya dengan ngelamun. Play boy, pelanggan pelacur, pemerkosa, mastubator (pecandu masturbasi) sebenarnya berangkat dari penyakit yang sama, yaitu tidak berani menaklukkan dunia. Minder, rendah diri, tidak mampu mencintai diri sendiri.

Kodrat perempuan adalah MENOLONG lelaki. MENOLONG lelaki adalah pekerjaan yang sangat menyiksa, agar wanita GEMAR melakukannya, maka Tuhan meletakkan SESUATU di dalam dirinya. Engkau akan BIRAHI pada lelaki adalah cara Tuhan untuk memastikan agar wanita GEMAR MENOLONG lelaki.

Hai wanita, mungkin pengkotbah belum pernah mengajarkannya, namun itu tercatat dalam Alkitab. Engkau akan BIRAHI pada lelaki, engkau akan birahi pada pacarmu, engkau akan birahi pada suamimu, engkau akan birahi pada tuanmu.

– Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN! Kidung Agung 8:6

Saya tidak suka dengan terjemahan ayat tersebut, karena itu maka saya coba menerjemahkannya sendiri.

Taruhlah aku seperti meterai, di hatimu, seperti meterai, di lenganmu, karena cinta kuat seperti maut dan cemburu kejam seperti neraka, nyalanya adalah nyala api, api yang menghanguskan. Kidung Agung 8:6 – hai hai

Hai jelita, engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu. Apa bila engkau tidak menolongnya maka dia akan memperbudak engkau. Bila dia tidak berani menaklukkan dunia dan putus asa, maka dia akan menaklukan wanita. Bila dia tak mampu mencintai dirinya, maka dia akan maksamu membenci diri sendiri, jika dia tidak bahagia, maka dia akan memaksamu untuk tidak bahagia pula.

SEORANG KRISTEN MENJADI KRISTEN KARENA DIA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENJADI KRISTEN. Tidak punya pilihan lain bukan karena dia DIPAKSA namun karena dia MERASA bahwa menjadi Kristen adalah hal yang paling benar untuk dijalaninya.

SEORANG WANITA HARUS MENOLONG LELAKI KARENA DIA TIDAK PUNYA PILIHAN SELAIN MENOLONG LELAKI. Hal itu terjadi bukan karena dia DIPAKSA namun karena dia memutuskan untuk mencintai lelaki itu dan bila tidak menolongnya maka diri sendiri pula yang susah.

Mount Everest adalah puncak dunia, tingginya 29029 kaki 8.848 meter. Almarhum Tenzing Norgay adalah seorang Sherpa (pemandu) para pendaki puncak dunia. Dia tercatat sebagai manusia yang paling akrab dengan gunung Himalaya. Semua pendaki besar dunia mengakui, bahwa orang yang paling layak menjadi orang pertama yang mencapai puncak dunia adalah Tenzing Norgay. Dia memiliki kemampuan, dia juga memiliki kesempatan. Setelah 6 kali gagal, ia mencapai puncak pada pendakian ke 7 bersama Edmund Hillary. Sejarah mencatat Tenzing Norgay sebagai orang kedua yang menaklukan puncak dunia. Ketika orang-orang bertanya, kenapa dia memberi kesempatan Edmund Hillary untuk menjadi orang pertama? Dengan rendah hati dia menjawab:

“If it is a shame to be the second man on Mount Everest, then I will have to live with this shame.”

“Bila menjadi orang kedua yang mencapai puncak Everest adalah hal yang memalukan, maka biarlah saya menanggungnya seumur hidupku.”

Edmund Hillary dihormati karena kebesarannya, Tenzing Norgay dihormati karena KEAGUNGANNYA (rendah hati dan setia, taat pada tugasnya sebagai Sherpa, pemandu). Dunia menghormati Edmund Hillary karena ketekunannya mewujudkan impian menjadi orang nomor satu, Edmund Hillary menghormati Tenzing Norgay karena dengan tulus membantunya untuk menjadi orang nomor satu. Laki-laki dilahirkan untuk mengejar impiannya, wanita diciptakan untuk membantu lelaki mewujudkan impiannya.

It is man’s nature to become number one, it is woman’s nature to help her man become number one.

Menjadi nomor satu adalah naluri lelaki. Membantu lelaki menjadi nomor satu adalah naluri perempuan.

It is man’s dream to be come number one, it is woman’s dream to help her man become number one.

Lelaki bermimpi untuk menjadi nomor satu. impian wanita adalah membantu lelaki menjadi nomor satu.

Hai wanita, walaupun tidak berhak memilih untuk dilahirkan sebagai wanita cantik atau sebagai wanita jelek, namun, engkau bebas memilih untuk menjadi seorang PENOLONG atau PERONGRONG bagi kekasihmu. Menjadi penolong, hidupmu akan bahagia, menjadi perongrong, hidupmu akan menderita.

Hai jelita, cantik atau pun jelek, binalah dirimu, hingga tiba harinya, seorang lelaki kan menghampirimu dan berkata, “Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku.” Sebelum hari itu tiba, inilah yang harus kau ingat,

Kusumpahi kamu, puteri-puteri Yerusalem, demi kijang-kijang atau demi rusa-rusa betina di padang: jangan kamu membangkitkan (dan menggerakkan) cinta sebelum diingininya! Kidung Agung 2:7

karena cinta kuat seperti maut dan cemburu kejam seperti neraka, nyalanya adalah nyala api, api yang menghanguskan.

About these ads

11 thoughts on “Birahi Wanita

  1. It is man’s nature to become number one, it is woman’s nature to help her man become number one.

    It is man’s dream to be come number one, it is woman’s dream to help her man become number one.

    itulah cara tunduk kepada suami dengan sukarela. Membatu-nya untuk menjadi suami yang pantas dan layak di tunduk-i dan di hormat-i :)

  2. Sangat bagus bang, Boleh jelaskan hubungan gambar dengan judul blognya bang? Apa itu gambar Maria di kaki Yesus?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s