Homoseksual Di Mata Seorang Tionghoa Kristen


Hubungan sex sebelum menikah disebut kumpul kebo, hubungan sex antara suami istri disebut BERSETUBUH, hubungan sex antara seseorang yang sudah menikah dengan bukan suami atau istrinya disebut selingkuh, hubungan sex dengan seorang penjaja sex disebut melacur, hubungan sex dengan orang yang tidak mau namanya memerkosa, hubungan sex sambil disiksa atau menyiksa namanya sadomasokis, hubungan sex antara kaum sejenis disebut homoseksual, hubungan sex dengan mayat disebut nekropilia, hubungan sex antara saudara disebut inces, hubungan sex antara orang dewasa dengan anak-anak disebut pedopilia, hubungan sex antara manusia dengan binatang disebut bestialiti, hubungan sex antara manusia dengan benda (boneka, dll) disebut fetisis, hubungan sex dengan setan dalam mimpi disebut Inkubus, hubungan sex dengan diri sendiri disebut masturbasi. Dari sekian jenis hubungan SEX, hanya ada satu yang berkenan di hadapan Tuhan yaitu BERSETUBUH.

Anda laki-laki namun kasmaran dan birahi pada laki-laki, itu berarti anda homoseks. Anda perempuan namun kasmaran dan birahi pada wanita, itu berarti anda lesbian. Secara umum, prilaku KASMARAN dan BIRAHI kepada sesama jenis kelamin itu disebut HOMOSEKSUAL. Anda tidak mau MENJALANI kehidupan demikian, namun tidak berdaya melepaskan diri dari belenggunya. Anda berdoa namun tidak terjadi mujizat. Akhirnya anda pun mencoba untuk menjalani kehidupan homoseksual sambil meyakinkan diri bahwa itu bukan masalah, namun sayangnya rasa bersalah itu tidak mau hilang. Anda membela diri namun hati nurani terus menuduh siang dan malam. Anda menyalahkan TUHAN, menyalahkan dunia, menyalahkan masyarakat, menyalahkan orang tua, menyalahkan siapa saja untuk meyakinkan diri bahwa hal itu terjadi bukan karena kesalahan anda. Untuk sementara anda merasa sedikit lebih sedikit lebih nyaman dan sedikit lebih mudah  melalui hari-hari, namun tidak pernah menyelesaikan masalah sama sekali.

Silahkan MENGUTUK bila merasa diperlakukan tidak adil oleh gereja dan masyarakat. Silahkan mengutuk TUHAN (YHWH) bahkan mengutuk TUHAN (Elohim) karena tidak mau melakukan mujizat mengubah anda menjadi orang yang birahi dan kasmaran kepada lawan jenisnya (normal) namun MENGUTUK prilaku homoseksual. Tidak sulit bagi saya untuk berlaku toleran kepada anda, para homoseksual. Bila pun tidak mampu toleran saya bisa pura-pura tidak tahu prilaku anda, bahkan menyingkir dan menolak untuk menjadi teman anda. Manusia mampu berlaku toleran kepada anda, namun sayangnya, TUHAN (YHWH) TIDAK toleran sama sekali dengan prilaku homosek, itu sebabnya Alkitab penuh dengan ayat-ayat yang mengutuk prilaku homoseks dan lesbian. Akal budi dan hati nurani anda pun tidak toleran, itu sebabnya dia menuduh anda siang dan malam. Saya tidak akan mengutip ayat-ayat Alkitab, namun bila anda ingin membacanya, silahkan mencari sendiri di Alkitab.

Anda homoseks atau anda lesbian? Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, saya memaklumi kemalangan anda namun tidak akan pernah TOLERAN dengan prilaku homoseksual apalagi berpura-pura seolah-olah hal itu BAIK di mata TUHAN. Sebagai homoseks atau lesbian, anda hanya punya dua pilihan: BERJUANG untuk mengubah PRILAKU homoseksual anda atau HIDUPLAH dengan prilaku demikian namun jangan BERZINAH. Artinya, tidak ada hubungan SEX dengan sesama jenis dan MASTURBASI membayangkan sesama jenis sama sekali selama hidup anda! Kenapa tidak boleh berperilaku HOMOSEKSUAL? Karena itu akan membuat anda hidup MENDERITA. Anda menderita sebab hidup MENYANGKAL kodrat kemanusiaan anda.

Silahkan menuduh saya sok tahu dan sok suci! Namun saya tidak akan BERDUSTA tentang kenyataan bahwa Alkitab dengan GAMBLANG dan TEGAS mengajarkan bahwa prilaku homoseksual jauh lebih rendah dari perzinahan antar lawan jenis! Itu sebabnya Alkitab mencatat, berkali-kali TUHAN MENGUTUK prilaku homoseksual! Tidak peduli betapa salehnya perilaku dan betapa gemilangnya prestasi anda di dalam masyarakat, namun dengan berperilaku homoseksual, anda NAJIS di hadapan TUHAN  dan MUSTAHIL hidup NYAMAN dengan prilaku demikian karena akal budi dan hati nurani anda akan terus menuduh siang dan malam.

Saya punya teman homoseks juga punya teman lesbian. Hubungan kami baik namun itu tidak mencegah saya untuk mengingatkan agar mereka BERTOBAT setiap kali ada kesempatan. Kenapa demikian? Karena saya benci perilaku homoseksual. Karena TUHAN benci prilaku homoseksual. Karena pada hakekatnya para homoseks dan lesbian itu pun benci dengan perilakunya. HOMOSEKSUAL mustahil mendatangkan KEBAHAGIAAN.

Banyak ilmuwan melakukan penelitian atas homoseksual. Mereka sepakat bahwa homoseksual tidak disebabkan oleh penyimpangan genetika dan bukan akibat kelebihan atau kekurangan hormon. Homoseksual juga bukan penyakit jiwa (kerusakan atau kelainan otak) atau penyimpangan psikologi. Homoseksual adalah prilaku sama seperti kecanduan masturbasi dan kecanduan sex. Mereka mencatat hal-hal yang DIDUGA sebagai PEMICU munculnya PRILAKU homoseksual, namun hingga saat ini belum ada yang mampu memastikan bahwa hal-hal tersebutlah yang memicu munculnya prilaku homoseksual.

Saat ini sebagian pengkotbah alam roh mengajarkan bahwa homoseksual disebabkan karena manusia dirasuki roh jahat, roh lesbian atau roh homosek. Pengkotbah mantan dukun mengajarkan bahwa homoseksual disebabkan karena serangan ilmu gaib. Homoseks terjadi karena ALAM pikiran seorang lelaki DITUKAR dengan alam pikiran seorang wanita. Lesbian terjadi karena alam pikiran seorang perempuan ditukar dengan alam pikiran seorang lelaki. Kedua kelompok pengkotbah di atas menawarkan PEMBEBASAN dengan cara MEMATAHKAN kutuk dan MENENGKING roh jahat dalam nama Yesus. Pengkotbah ARWAH mengajarkan bahwa homoseksual disebabkan karena tubuh lelaki dirasuki oleh ARWAH (roh orang mati) perempuan sedangkan lesbian disebabkan oleh arwah lelaki yang merasuki tubuh seorang wanita. Mereka menawarkan PEMBEBASAN dengan cara MENGINJILI arwah gentayangan itu hingga menjadi Kristen.  Walaupun yang diajarkan oleh pengkotbah alam roh dan pengkotbah arwah BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab, namun sayangnya cukup banyak orang Kristen yang mempercayainya sebagai ajaran Alkitab. MENGENASKAN!

Seorang homoseks atau lesbian MAMPU mengubah PRILAKUNYA  sama seperti seorang PECANDU masturbasi melepaskan diri dari prilaku MASTURBASINYA atau seorang pecandu SEX melepaskan diri dari kecanduannya. Tidak ada homoseksual yang SEMBUH. Sekali anda terlibat homoseksual, maka seumur hidup anda tidak akan pernah lupa rasa nikmat hubungan homoseksual. Walaupun berhasil melepaskan diri namun anda cenderung mudah terikat lagi.

Sebagian orang mampu melepaskan diri dari perilaku homoseksualnya, lalu menjalani hidup sebagai manusia normal yang kasmaran dan birahi pada lawan jenisnya lalu menjalani hidup sebagai suami atau istri yang bahagia. Namun, banyak juga yang seumur hidupnya berjuang namun tidak berhasil melepaskan diri, namun MEMILIH untuk hidup MEMBUJANG sampai MATI dari pada BERZINAH.

Ada banyak wanita dan lelaki normal yang MEMBUJANG sampai mati bukan karena MENYUKAINYA namun karena tidak menemukan orang yang MAU menikahi atau karena tidak menemukan orang yang INGIN dinikahinya. Ada juga yang karena takut menikah. Mereka memiliki NAFSU birahi untuk dilampiaskan dan KERINDUAN untuk dicintai namun tidak mendapatkannya. Orang-orang demikian TIDAK minta dispensasi dari masyarakat dan keluarga apalagi dari TUHAN untuk BOLEH menjalani kehidupan SEX bebas. Kenapa kaum homoseksual HARUS diberi dispensasi?

Saudara-saudari homoseks dan lesbian, siapa bilang dunia ini ADIL? Keadilan hanya ada di rumah ibadah. Ada orang buta ada orang tuli, ada yang bisu, lumpuh, pincang, jelek, gila, idiot, dan lain-lainnya. Orang-orang demikian tidak punya pilihan selain hidup dengan kondisi mereka. Apabila mereka Kristen, maka mereka tidak MENDAPAT dispensasi sama sekali. Mereka harus MENAATI ajaran Alkitab tanpa kecuali bila ingin menjalani kehidupan yang berbahagia! Kenapa kalian, kaum homoseksual harus mendapat dispensasi? Kenapa kalian menyangka BISA hidup bahagia dengan melanggar ajaran Alkitab?

Kaum homoseksual sekalian, silahkan mengutuk dan menuduh hai hai sok TAHU, sok SUCI dan tidak punya rasa toleransi dan belas kasihan karena menyatakan bahwa prilaku homoseksual itu NAJIS dan DIKUTUK oleh TUHAN. Silahkan menghibur diri dengan menyatakan hai hai nggak pernah menjalani hidup sebagai HOMOSEKSUAL itu sebabnya TIDAK berhak ngomong masalah homoseksual.

Anda SALAH! Saya TAHU! Saya tidak tahu sejak umur berapa hal itu berlangsung namun tahu pasti, hingga berumur 6 tahun, saya masih menjadi obyek pelecehan sex laki-laki yang lebih tua. Setiap kali hal itu terjadi saya diberi uang. Jujur saya akui, saya MENIKMATINYA! Saya pun lalu tumbuh sebagai remaja yang kecanduan MASTURBASI. Ketika masturbasi, bila membayangkan wanita, saya hanya membayangkan paha yang mulus dan buah dada yang tersingkap sebagian, namun ketika membayangkan lelaki saya mampu membayangkan SEMUANYA karena pernah mengalaminya.

Ketika tumbuh menjadi pemuda saya TAKUT mendekati wanita karena menyangka mereka akan JIJIK bila tahu apa yang telah saya alami ketika kecil dan apa yang saya lakukan selama remaja. Saya juga hidup dalam rasa KHAWATIR akan menjadi homoseksual bahkan biseksual. Itu sebabnya sejak SMP (Sekolah Menengah Pertama) saya mencari dan membaca berbagai buku tentang sex dan homoseksual untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada saya. Berkali-kali saya menghajar teman-teman lelaki yang mencoba untuk menyentuh dan mencium saya. Bukan karena apa yang mereka lakukan itu tidak terasa NIKMAT, namun karena walaupun bukan orang Kristen akan tetapi saya TAHU menjadi homoseks berarti melanggar KODRAT sebagai manusia.

Setelah menjadi orang Kristen, saya mulai belajar Alkitab. Karena kecerdasan yang terbatas maka saya hanya mampu memahaminya sedikit demi sedikit. Namun saya terus belajar karena yakin punya kesempatan seumur hidup untuk belajar. Karena tahu kelemahan diri sendiri maka saya membina diri, sedikit demi sedikit. Saya menjauhi pergaulan dengan sesama lelaki yang memiliki kecenderungan untuk memeluk, menyentuh bahkan mencium.

Mulai melatih diri agar menjadi lelaki yang mudah disukai wanita. Saya mengagumi wanita, lalu jatuh cinta kepada wanita. Ketika ditolak waktu melamarnya menjadi kekasih, saya tidak putus asa. Saya minta tolong para wanita untuk mengajari saya menjadi lelaki pujaan mereka. Perlahan namun pasti, saya pun lalu menjadi saya. Tidak tampan, tidak kaya, tidak pinter, tidak berbakat seni, tidak berbakat olahraga namun disenangi wanita. Hal itu dimulai dengan saya belajar mencintai diri sendiri tanpa syarat.

Ketika seorang lelaki dan perempuan membina hubungan asmara lalu menikah, mereka punya tujuan untuk melahirkan anak-anak dan membesarkan mereka. Ketika kaum  homoseksual membina hubungan cinta, tujuan mereka hanya saling melampiaskan PERASAAN dan MEMUASKAN birahi. Itu sebabnya dikatakan, hubungan homoseksual bukan CINTA SEJATI.

Ketika seorang homoseks jatuh cinta, dia tidak jatuh cinta pada SESEORANG namun pada KONSEP atau ANGGAPAN dia atas seseorang itu. Itu sebabnya hubungan homoseksual tidak LANGGENG. Tanpa SEX hubungan homoseksual adalah OMONG KOSONG. Mungkin hubungan homoseksual dimulai dengan kasmaran namun selalu dilanjutkan dengan nafsu BIRAHI dan berakhir dengan KECANDUAN. Semakin hari pasangan homoseksual semakin MENUNTUT pasangannya untuk membuat mereka bahagia. Sebagai gantinya, semakin hari dia semakin keras MENYANGKAL akal budi dan hati nuraninya.

Apabila anda seorang lelaki, untuk menjadi homoseks, anda punya dua pilihan. Pertama, anda harus membangun rasa BENCI atas kelelakian anda dan BERPRILAKU seolah-olah anda wanita serta MENGANGGAP diri anda wanita. Kedua, anda harus membangun rasa BENCI kepada wanita dan MENIPU diri sendiri bahwa lelaki yang kepadanya anda kasmaran dan birahi adalah seorang WANITA. Dengan kata lain, untuk menjadi homoseks anda harus ahli MENYANGKAL diri sendiri!

Semua homoseks, ketika jatuh cinta kepada seorang lelaki normal, akan mengutuki dirinya yang lelaki.  Sama seperti semua lesbian, ketika jatuh cinta kepada seorang wanita normal, akan mengutuki dirinya yang perempuan.

Ketika seorang homoseks jatuh cinta kepada seorang lelaki, dia sama sekali tidak akan cemburu kepada wanita. Dia hanya cemburu kepada lelaki lainnya. Walaupun secara AKAL dia tahu lelaki lainnya itu NORMAL dan hanya birahi kepada WANITA. Namun, dia tetap cemburu. Apa yang sesungguhnya terjadi? Di dalam ilmu psikologi itulah yang disebut KECERDASANNYA (IQ) tetap namun PENILAIANNYA (Judgement system) rusak.

Saya mencintaimu itu sebabnya saya BIRAHI kepadamu. Ketika dikuasai birahi saya tidak peduli kamu lelaki. Namun, ketika nafsu birahi terpuaskan saya sadar bahwa kamu lelaki, bukan wanita. Muncul rasa benci kepadamu namun muncul pula kesadaran bahwa saya tidak lebih baik darimu. Saya lalu membangun perasaan senasib sepenanggungan. Kita memang binatang jalang dari kumpulannya terbuang! Mari kita saling menjaga dan saling memuaskan.

Homoseksual tidak dilahirkan! Homoseksual adalah sebuah proses yang dimulai dengan perasaan BIRAHI kepada sesama jenis yang memuncak pada RASA NIKMAT ketika berhubungan sex dengan sesama jenis. Homoseksual juga bisa sebuah proses yang dimulai dengan RASA NIKMAT ketika berhubungan sex dengan sesama jenis yang memuncak pada KEPUTUSAN untuk menjalani hidup sebagai homoseksual.

Seorang homoseksual melalui hari-harinya dengan MENGASIHANI diri sendiri dan MEMBENARKAN diri dengan MENYANGKAL hati nurani. Dengan BERBAGAI cara dia MEYAKINKAN dirinya bahwa dia memang homoseksual. Juga, dengan berbagai ALASAN untuk membenarkan PERILAKU homoseksualnya. Dengan berbagai semboyan dia menyatakan bahwa dirinya BERHAK menjalani hidup sebagai HOMOSEKS atau LESBIAN. Setiap kali bertemu dengan LAWAN jenis dia pun MENCARI alasan GUNA meyakinkan diri bahwa dia TIDAK birahi sama sekali padanya sambil membayangkan betapa BIRAHINYA dia kepada sesama jenis.

Pagi menjadi siang lalu malampun datang untuk menjadi pagi lagi. Semakin sering membayangkan apalagi melakukan hubungan sex homoseksual, semakin SERING dan semakin KERAS MEYAKINKAN diri bahwa diri sendiri memang HOMOSEKS atau LESBIAN. Pada saat yang bersamaan juga semakin SERING dan KERAS meyakinkan diri bahwa: MUSTAHIL birahi pada LAWAN jenis. Semakin sering hati NURANI dan akal budi menuduh, semakin GENCAR dan semakin BANYAK alasan diajukan untuk MEMBELA diri. Akhirnya semuanya menjadi REFLEKS. MEYAKINKAN diri secara REFLEKS dan MEMBELA diri secara REFLEKS serta MELAWAN hati NURANI secara REFLEKS. Itu sebabnya dikatakan, “Seorang homo atau lesbian menjalani hidup dengan MENYANGKAL diri sendiri dan dunia.”

Sering dikatakan bahwa kaum homoseksual sangat posesif dan ketika cemburu banyak yang gelap mata dan melampiaskannya membabibuta. Itu bukan isapan jempol belaka! Kenapa hal demikian terjadi? Hubungan homoseksual melanggar KODRAT kemanusiaan. Di dalam hubungan homoseksual keduanya saling MENYANGKAL diri sendiri dan MENYANGKAL masyarakat (handai taulan) bahkan MENYANGKAL ajaran Alkitab.

Kasmaran adalah perasaan nyaman ketika bersama dengan seseorang. Anda bisa kasmaran kepada siapa saja tanpa peduli apapun jenis kelaminnya. Nafsu BIRAHI adalah naluri manusia untuk berkembang biak. Binatang tidak mampu mengendalikan nafsu birahinya, namun binatang birahi sesuai musimnya. Apabila anda mengoleskan cairan vagina seekor anjing yang sedang birahi pada seekor anjing jantan maka anjing jantan lainnya akan menganggap anjing jantan itu sebagai anjing betina dan berusaha menungganginya. Bahkan apabila anda mengoleskan cairan vagina itu pada dengkul anda, maka anjing jantan akan menganggap anda anjing betina dan berusaha menunggangi dengkul anda. Namun manusia diberi akal budi untuk mengendalikan nafsu birahinya. Birahi manusia bisa terpicu setiap saat selanjutnya yang bersangkutan bisa memilih untuk MENGENDALIKANNYA atau MEMACUNYA. Menikmatinya atau tidak. MEMUASKANNYA atau MENOLAKNYA.

Seorang lelaki kecil BELAJAR untuk TIDAK birahi kepada sesama lelaki. Dia pun belajar untuk tidak BIRAHI kepada ibunya, saudara perempuannya, kerabat perempuannya. Lebih lanjut dia juga belajar untuk tidak sembarangan birahi kepada semua wanita lainnya dengan MENENTUKAN syarat untuk BIRAHI (cantik dan sexi), bahkan akhirnya dia belajar hanya birahi pada istrinya. Apa yang terjadi dengan para HOMOSEKS dan LESBIAN? Alih-alih BELAJAR untuk tidaK BirAHi kepada SESAMA JENIS mereka justru MELATIH diri untuk BIRAHI kepada sesama JENIS dan BELAJAR untuk MENOLAK birahi kepada LAWAN  jenis.

Bagaimana dengan seorang lelaki dan perempuan dewasa yang telah BELAJAR untuk TIDAK birahi kepada sesama jenisnya? Mungkinkah MEREKA belajar untuk BIRAHI kepada SESAMA jenisnya? MUNGKIN! Bukan hanya MUNGKIN namun MUDAH! TIDAK ada rotan, akar pun jadi. Banyak orang yang ketika nafsu BIRAHINYA terpicu lalu MENCARI CARA untuk melampiaskannya. Ada yang menggunakan TANGAN ada yagn menggunakan boneka ada pula yang menggunakan binatang, bahkan mayat dan lain-lainnya.

Homoseks adalah seorang lelaki yang nafsu birahinya TERPICU ketika melihat seorang lelaki. Tentu saja itu bukan BAWAAN orok alias pengaruh GENETIKA atau DNA. Kenapa demikian? Karena banyak lelaki yang  yang nafsu birahinya TERPICU ketika melihat FOTO wanita telanjang. Bila melihat sesama lelaki lalu birahi  adalah bawaan orok, bukankah itu berarti melihat KERTAS alias melihat FOTO lalu BIRAHI juga bawaan orok? Bukankah itu berarti MERANGSANG diri dengan TANGAN juga bawaan OROK alias BIRAHI kepada JARI-JARI? Ha ha ha ha ha …..

Apa yang terjadi ketika manusia MELAMPIASKAN nafsu birahinya?

Secara AWAM, secara TEKNIS sesungguhnya manusia melampiaskan nafsu birahinya dengan cara MENGGETARKAN saraf-saraf birahinya. Anda bisa melakukannya dengan menyentuhnya dan mengelusnya dengan tangan sendiri atau menggunakan benda-benda lainnya. Ketika seorang lelaki berhubungan sex dengan seorang wanita mereka saling menyentuh dengan tangan, dengan bibir, dengan lidah, dengan tubuh, dengan alat reproduksi. GETARAN saraf-saraf birahi itu akan memacu otak untuk melepaskan hormon dophamin yang menimbulkan rasa nikmat. Ketika hormon dophamin yang dilepaskan mencapai puncaknya, pada saat itu otak melepaskan hormon endhorpin. Perpaduan kedua hormon tersebut dalam jumlah tertentu memberikan rasa nikmat yang paling nikmat yang tidak ada yang lebih nikmat lagi, ORGASME!

Homoseksual, masturbasi, memperkosa binatang, memperkosa mayat, memperkosa boneka, memperkosa lawan jenis, PROSEDURNYA sama yaitu: MENGGETARKAN saraf-saraf birahi guna menggapai ORGASME. Lawan jenis, sejenis, tangan sendiri, binatang, mayat, boneka, semuanya hanya ALAT untuk menggetarkan saraf-saraf birahi. siapapun bisa membangkitkan BIRAHI dan membuat anda ORGASME. Ada alat-alat yang membuat anda merasa NYAMAN namun sama sekali BUKAN FAKTOR yang menentukan otak melepaskan dophamin dan endhorpin. Walaupun alatnya membuat anda MERASA tidak NYAMAN namun rasanya tetap NIKMAT dan bila terus berlanjut akan mendatangkan ORGASME.

Bila saraf-saraf birahi sering digetarkan dengan alat-alat yang tidak nyaman, maka secara naluri otak akan membuat PROSEDUR agar diri bisa menikmatinya dengan NYAMAN. Saya tidak MEMBUAL! Apabila anda tidak percaya dengan apa yang saya katakan, pergilah belajar kepada para pelacur. Mereka tahu apa yang saya katakan karena mereka hidup dengan cara demikian. MENYANGKAL diri sendiri lalu MENIKMATINYA dan akhirnya KECANDUAN.

NAFSU birahi adalah NALURI manusia, MELAMPIASKAN birahi adalah MEKANISME tubuh manusia. Namun MENGENDALIKAN nafsu birahi dan MELAMPIASKANNYA sesuai KESUSILAAN adalah KODRAT manusia. Itulah yang membedakan MANUSIA dengan BINATANG. Itulah yang MEMBUAT manusia disebut MANUSIA. Menyimpang dari KETENTUAN itu berarti MELANGGAR kodrat kemanusiaan. Manusia yang melanggar Kodratnya bukan manusia SEJATI. Alkitab menyebutnya manusia BERDOSA dan TIDAK LAYAK di hadapan TUHAN.

26 thoughts on “Homoseksual Di Mata Seorang Tionghoa Kristen

  1. Nih saya tambahin lagi, GENETIKA ALIAS DNA DI WARISKAN ITU SAYA TAHU DAN PAHAM, SEPERTI MANUSIA NORMAL KAN JARI TANGANNYA BERJUMLAH 5, OTOMATIS KALAU PUNYA ANAK JARI TANGANNYA JUGA 5 MENGIKUTI BLUE PRINT DNA YANG DI MILIKI OLEH SI ORANG TUA SEBAGAI MANUSIA NORMAL,

    TAPI PADA SAAT PROSES PEMBUAHAN DI DALAM KANDUNGAN BISA AJA ERROR AKIBATNYA SI ANAK JADI MENYIMPANG YANG HARUSNYA PUNYA JARI 5 MALAH JADI 6, KARENA APA ITU SEBABNYA? SUDAH JELAS KARENA ADA GENETIK YANG ERROR DI DALAM DIRI SI ANAK PADA SAAT PROSES PEMBUAHAN DI DALAM KANDUNGAN AKIBATNYA SI ANAK JADI KAGA NORMAL!

    BEGITU PULA ENTE, KARENA ADA GENETIK YANG ERROR DI DALAM DIRI ENTE MAKA NYA ENTE JADI PUNYA KECENDUNGAN HOMOSEKS!

    • Untuk tahu RUSAK berarti harus TAHU yang BAIK. Dengan tahu yang BAIK maka anda bisa menetapkan YANG RUSAK. Untuk TAHU homosek disebabkan oleh KERUSAKAN DNA maka kita harus TAHU DNA yang BAIK. dengan MEMBANDINGKAN DNA yang RUSAK dan yang BAIK maka kita puny MENYIMPULKAN bahwa DNA ini RUSAK dan DNA itu BAIK.

      Jadi, BERAPA jumlah DNA manusia? KERUSAKAN DNA yang mana yang MENYEBABKAN Homosek?

      Ha ha ha ha ha ha ha … kisanak, Baca lagi buku-buku yang MENGAJARKAN bahwa HOMOSEK disebabkan oleh KERUSAKAN DNA. CARI bagian yang mengajarkan DNA mana yang RUSAK sehingga seseorang menjadi HOMOSEK? Kalau sudah KETEMU baru kita lanjutkan diskusi lagi ya. SEBELUM BISA MENUNJUKKAN DNA mana yang RUSAK sehingga seseorang menjadi HOMOSEK itu berarti TEORI HOMOSEK disebabkan karena KERUSAKAN DNA sama sekai BUKAN SCIENCE namun SCIENCE FICTION.

      Ha ha ha ha ha ha ha …. Baru baca SATU buku sudah ptantang ptenteng SOK JAGOAN? Ha ha ha ha ha … Gunakan SEL-SEL kelabu di kepala anda untuk bERPIKIR, kisanak. JANGAN gunakan SUM SUM di dengkul anda. Ha ha ha ha ha ha ….

  2. hmm…bukan karena seseorang itu panas maka ia jadi pasti sakit flu. Allah tidak terbatas bro, manusia terbatas, tetapi pengetahuan manusia seiring waktu berkembang. PERLU mengetahui mana yang BENAR mana yang SALAH, PERLU mengetahui mana yang BAIK mana yang JAHAT, tetapi kita tidak perlu makan BUAHnya, karena nanti kita “MATI” rohani. Pengetahuan saya tentang intersexualitas akhirnya merubah pandangan saya tentang homoseksual dan transgenderism. Orang intersex lahir demikian dengan berbagai macam variasi. Intersexualitas menunjukkan bahwa kelamin luar tidak selalu harus meragukan, kelamin luar tidak selalu sama dengan organ kelamin dalam, kelamin tidak selalu sejalan dengan gen penentu sex, dan naluri ketertarikan seksual, juga identitas sexual bisa tidak sejalan dengan lain2nya. Seorang intersex dengan CAIS (Complete Androgen Insensitivity Syndrome), adalah orang dengan chromosom sex XY ttp tidak memiliki androgen receptor sehingga tubuhnya tidak bereaksi dengan hormon pria, akibatnya dia berkelamin luar sempurna perempuan, di beri hormon lelaki sebanyak apapun tidak akan merubah ciri2 fisiknya. Dia tetap perempuan, umumnya penderita CAIS akan tetap menjadi, merasa, dan bertindak perempuan, sering ketertarikan mereka pd lelaki. Ada juga juga dari penderita CAIS ini yang tertarik pada wanita, sehingga, menjadi lesbian. BUKAN semua lesbian penderita CAIS hahaha…saya hanya menunjukkan bahwa dunia tidak selamanya hitam putih saat lahirnya..TUHAN memang mengijinkan adanya abu2. Contoh kasus di atas, bila perempuan dengan CAIS tersebut menikah…dengan pria, apakah itu pernikahan sejenis? (dr kromosom sama2 XY, dr genital laki perempuan), dan untuk CAIS yang lain bila mereka tertarik dengan perempuan apakah homoseksual (secara kromosom beda, satu XY yang lain XX, walau secara kelamin luar sama2 perempuan). Ruwet ngga sih? belum lagi yang True Hermaphrodite dengan chromosom XY tp punya rahim dan ovarium, subur dan beranak pula…. whoaaaaa luar biasa…HALLELUYAAA!! Tak terbatas kuasaMU Tuhan.
    Saran.., tidak usah menghakimi, tetapi mengingatkan itu PERLU. Kebenaran tentang diri mereka saya rasa nurani mereka pun tahu. Apakah memang dari lahir, atau karena trauma psikologis, sekedar berahi dan kenikmatan, atau memang itulah mereka. Mereka dan TUHAN yang tahu.

    • @john chan, pengetahuan anda tentang INTERSEXUALITY nampaknya baru tingkat pemula. Ada baiknya anda membaca terus agar pengetahuan anda terus bertambah. Dengan demikian maka anda akan bisa menulis sebuah BLOG yang khusus membahas INTERSEXUALITY dan ORIENTASI SEX dengan gamblang. Namun terima kasih anda sudah memberi informasi tentang hal tersebut di blog saya ini.

      Bagi mereka yang ingin mengetahui apa itu INTERSEXUALITY, bisa mulai membaca blog ini dengan klik di SINI.

      • Thank you ko krn boleh ngeshare. Pengetahuan sy ttg intersexualitas sy dptkan dari membaca artikel berbahasa inggris, baik dalam bentuk jurnal dan report medis maupun life journal/kesaksian penderita, dan pengalaman saya sendiri. Sampai di awal desember tahun lalu sy hanya berpikiri bhw sy cm mengalami kelainan gynecomastia trus melakukan mamoplasty spy dada saya tdk njendol spt perempuan pd usia 21. Krn mslh fertilitas sy pergi ke dokter dan akhirnya dia menyarankan sy tes kromosom, hasil karyotype sy adalah normal 46XX tdk ada mosaicm sperti xxy atau dll nya.. Bukan main telah membuat saya shock. Kelamin lelaki normal tp kromosom permpuan bgm ini ko? Y sbg org beriman, trm sj to? Toh kalau sy tdk crita tdk ada yg tau. Krn pengalaman sy ini, om sy memeriksakan anaknya yg berusia 20th, perempuan, krn kasus transgender, merasa diri lelaki. Fakta menstruasi yg 4 bln bhkan 7 bln sekali, membuat dia pun diperiksa ini itu. Tes karyotypenya adalah 46XY. sepupu sy tdk memiliki androgen receptor, jd bl ingin mjd transgenderpun susah, krn testosteron tdk akan merubah ciri2 sekundernya. Tampaknya dia memang lahir sbg lesbian, bl dilihat scr umum dan hetero bila dilihat dr gen, sdg sy ini bl dilhat scr umum hetero tp bila ‘cm’ dilihat gennya jd lesbian. Tdk semua homo intersex, tdk semua transgender intersex, tdk sma intersex ingin operasi, byk yg ingin ttp spt keadaan mrk. Sbg saudara kristen, mari kita sma meninggalkan buah pengetahuan yg baik dan yg jahat, yaitu menghakimi, dan memutuskan si A anu atau si B ini. Harus begini dan hrs begitu. Yesus menjanjikan Roh Kebenaran dlm diri kita, menjanjikan Roh Kudus dalam diri kita untuk menjelaskan segala sesuatunya, baik akan hal dosa atau yang lainnya. Mengasihi Tuhan meliputi hati, jiwa dan akal budi. DAN bukan ATAU. Roh Kudus dlam hati nurani lah yg akan berbicara. Sy rs itu yg menjelaskan mengapa bagi sebagian homo atau transgender merasa tertuduh dan melakukan dosa dan sebagian lain merasakan hal yg sebaliknya, yaitu justru malah menguatkan. Bukankah hanya Tuhan dan diri kitalah yg benar2 mengetahui kebenaran ttg diri kita?

        • @john chan, Pada mulanya TUHAN Allah MENCIPTAKAN (BARA = membuat blue Print) manusia; LELAKI dan perempuan di-BARA-nya MEREKA.

          Blue Print MANUSIA = Lelaki dan Perempuan

          TUHAN Allah lalu MEMBENTUK (yatsar) manusia itu dari DEBU TANAH. TUHAN Allah lalu membuat manusia itu TIDUR kemudian mengambil tulang rusuknya lalu MEMBENTUKNYA (BANAH) dia menjadi seorang manusia. Manusia itu disebut PEREMPUAN karena diambil dari LELAKI. MANUSIA itu bersetubuh dengna IsTRILAH lalu lahirlah Kain dan Habel dan Set dan anak lelki dna perempuan lainny. Selanjutnya manusia LAHIR dari pembuahan Sperma dan SEL telur.

          Ada DUA Allah dalam kisah penciptaan dalam Kejadian 1 yaitu:

          1. Allah yang berfirman alias Allah yang berkehendak
          2. Allah yang menanggapi firman alias Allah yang mewujudkan kehendak-Nya

          Pada hari ke 7 Allah yang BERFIRMAN beristirahat dari pekerjaan penciptaan-Nya dan memberkati apa yang dijadikan-Nya.

          Dalam Kejadian 1 pun kita menemukkan adaa DUA Allah yang MENANGGAPI Firman yaitu:

          1. Allah yang MENJADIKAN untuk mewujudkan Firman – Kita mengenalinya dari kalimat: MAKA Allah MENJADIKAN …..
          2. Allah yang MENGGENAPI firman-Nya – Kita mengenalinya dari kalimat: Dan Jadilah demikian

          Dalam ayat-ayat selanjutnya kita menemukan ajaran bahwa:

          1. Allah yang menjadikan untuk mewujudkan Firman = YHWH alias TUHAN
          2. Allah yang MENGGENAPI firman-Nya = Elohim alias Allah

          Dalam ayat-ayat selanjutnya dalam Perjanjian Lama, kita melihat TUHAN (YHWH) yang GETOL berinteraksi dengan MANUSIA sedangkan ELOHIM (Allah) semakin JARANG berinteraksi dengan manusia. Dalam ayat-ayat selanjutnya nampak gamblang bahwa Allah (Elohim) BERINTERAKSI dengan manusia melalui TUHAN (YHWH).

          TUHAN menyesal karena TELAH mejadikan manusia sebab manusia yang dijadikannya JAHAT di matanya. TUHAN lalu memutuskan untuk MEMUSNAHKAN manusia CIPTAANNYa tersebut. TUHAN melarang orang-orang CACAT masuk menjadi JEMAAT Allah (orang yang buah pelirnya rusak, dsb). TUHAN TIDAK SUKA orang-orang CACAT. TUHAN BENCI para HOMOSEKSUAL.

          Tahukah anda arti ketiga FAKTA tersebut di atas? SUKA atau TIDAK SUKA namun ITULAH FAKTANYA. FAKTA-FAKTA tersebut MEMBUKTIKAN bahwa TUHAN alias YHWH sama sekali TIDAK pernah MERENCANAKAN (BARA) orang-orang JAHAT, HOMOSEKSUAL dan orang-orang CACAT. SEBAB, bila DIA memang MENCIPTAKAN manusia demikian, MUSTAHIL Dia TIDAK MENYUKAINYA bukan? Apa yang TERJADI pada manusia itulah yang disebut HAMARTIA alias CACAT alias TIDAK MENCAPAI SASARAN alias MELESET dari SASARAN.

          Namun, TuHAN belajar dari generasi ke generasi seperti para ORANG Tua manusia belajar dari generasi ke generasi bahwa di dalam KETIDAK SEMPURNAAN itu adalah SESUATU yang SEMPURNA yang SELALu BERPROSES untuk MENAKLUKKAN ketidaksempurnaannya. Itulah yang disebut BENIH-BENIH KEBAJIKAN. Itulah yang diajarkan oleh Paulus tentang PERTARUNGAN di dalam diri manusia. KEINGINAN DAGING VS KEINGINAN (ROH = AKAL BUDI yang BIJAKSANA). Khongzi dari Tiongkok kuno mengajarkannya lebih GAMBLANG dan tegas.

          Pada hakekatnya setiap manusia memiliki perasaan tidak tega menyakiti manusia. Hari ini, bila melihat anak kecil hampir jatuh ke dalam lobang maka semua orang akan merasa takut, kuatir dan iba di dalam hatinya. Bukan untuk mencari perhatian dari orang tua anak kecil itu. Bukan untuk mendapatkan pujian dari handai taulan sekampungnya. Juga bukan karena takut disebut jahat. Mengzi IIA:6:3 – Gongsunchao shang

          Nampak dengan gamblang bahwa yang tidak berbelas kasihan dan iba (ce yin 惻隱), bukan manusia. Yang tidak merasa malu dan jahat (xiu e羞惡) bukan manusia. Yang tidak menyetujui dan menolak (ci rang 辭讓) bukan manusia. Yang tidak membenarkan dan menyalahkan (shi fei 是非), bukan manusia. Mengzi IIA:6:4 – Gongsunchao shang

          Kasihan dan iba (ce yin惻隱) adalah benih cinta kasih (ren 仁). Rasa malu dan jahat (xiu e 羞惡) adalah benih kebenaran dan keadilan (yi 義). Menyetujui dan menolak (ci rang 辭讓) adalah benih kesusilaan (li 禮). Membenarkan dan menyalahkan (shi fei 是非) adalah benih kearifan (zhi 智). Mengzi IIA:6:5 – Gongsunchao shang

          Manusia mempunyai keempat benih itu seperti manusia memiliki keempat anggota badan. Mempunyai keempat benih itu namun berkata dirinya tidak mampu, sama dengan mencuri dari diri sendiri. Barang siapa yang mengatakan penguasanya tidak mampu adalah orang yang mencuri dari penguasanya. Mengzi IIA:6:6 – Gongsunchao shang

          Karena keempat benih itu ada di dalam diri kita, maka setelah mengerti harus membinanya hingga sempurna, seperti mengobarkan bara menjadi api, seperti mengalirkan air dari mata air. Barang siapa yang dapat membinanya hingga sempurna akan mampu melindungi keempat penjuru lautan. Yang tidak mau membinanya, takkan mampu walau hanya melayani ayah bundanya. Mengzi IIA:6:7 – Gongsunchao shang

          BIRAHI. Sejak kecil anak-anak DIAJARI baik secara langsung mau pun tidak langsung bahwa LELAKI harus BIRAHI kepada perempuan. Perempuan KASMARAN kepada lelaki. Bagi seorang LELAKI, apa itu PEREMPuAN? BUAH dada, kulit mulus, bentuk tubuh yang lembut, vagina. Apa yang terjadi ketika seorang lelaki NORMAL DEWASA melihat CIRI-CIRI demikian TERPAMPANG di depan matanya TELANJANG? BIRAHI. Apa yang terjadi ketika WAJAH dibalik TOPENG itu TERSINGKAP dan TERNYATA SOSOK itu adalah SEORANG LELAKI berkumis lebat dan berjenggot panjang? BIRAHI itu HILANG begitu SAJA. MUNCUL RASA MALU dan GETUN. Kenapa terjadi demikian? Karena LELAKI normal SEJAK kecil diajari baik langsung (DIAJARI) maupun MELIHAT (tanaman, binatang, manusia) bahwa LELAKI BIRAHI kepada WANITA. LELAKI birahi kepada LELAKI = TIDAK NORMAL = CACAT = MELESET = TidAK mengenai SASARAN.

          Apa yang bisa kita PELAJARI dari FAKTA tersebut di ATAS? Lelaki BISA BIRAHI kepada JENIS kelamin APA SAJA yang penting dia MENYANGKANYA CANTIK dan SEXI bahkan LELAKI bisa BIRAHI kepada SEHELAI kertas BERGAMBAR yang dia ANGGAP cantik dan SEXI. Di dalam PERTUMBuHANNYA lelaki pun BELAJAR untuk MENOLAK BIRAHI yang DISEBABKAN oleh HAL-HAL yang DIANGGAP tidak BENAR. Lelaki TIDAK boleh birahi kepada sesama lelaki. Lelaki tidak boleh birahi kepada ibunya. lelaki tidak boleh birahi kepada adik maupun kakaknya. lelaki tidak boleh birahi kepada saudara sepupuhnya. LELAKI MEMBANGUN PROSEDUR LEGAL birahi di dalam DiriNYA.

          Kita tahu apa itu BIRAHI. Birahi terjadi karena OTAK memproduksi HORMON birahi. Seseorang merasa BIRAHI karena OTAKNYA memproduksi HOMRON BiRAHI dan menyebarkannya ke seluruh tubuhnya. BIRAHI terjadi karena OTAK MENJALANKAN prosedur BIRAHI. Always USE this procedure (program) to Process this FILE. Selalu LAKUKAN prosedur ini ketika menghadapi SITUASI ini. Karena sering melakukannya maka PRILAKU itu pun menjadi REFLEK. Ketika meliht sesutu yang dianggap CANTIK dan SEXI, maka secara REFLEK seorang lelaki pun BIRAHI.

          kisanak, itulah yang SAYA pahami tahun lalu setelah MENYELIDIKI dan mempelajari perilaku SEKSuAL manusia baik dari yang NORMAL maupun yang CACAT secara fisik.

          anda TAHU apa kesalahan yang dilakukan oleh para HOMOSEK? Mereka senantiasa MEMENUHI kepalanya dengan PROSEDUR. TUh kan GUA nggak birahi ngeliat PEREMPUAN. Tuh kan GUA selalu BIRAHI melihat lelaki? Tuh kan GUA merasa ORGASME lebih DAYSAT dengan LELAKi? Tuh kan gua merasa biasa aja setelah orgasme dengan wanita? Gua nggak BIRAHI pada tubuh wanita karena bla bla bla. gua selalu birahi dengan tubuh lelaki karena bla bla bla. …..

          Always USE this procedure (program) to Process this FILE.

          ITULAH SEX.

          ITULAH BIRAHI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s