Aku Birahi Pada Mamaku


Aku birahi pada mamaku. Sebagai seorang anak yang sangat menyayangi dan menghormati mamanya, kenyataan itu sangat menyiksa namun aku tak mampu mengenyahkannya. Sia-sia aku mencari pengampunan dari sang Pencipta dan minta Dia musnahkannya karena birahi itu tetap ada tak peduli betapa khusuk aku berdoa dan berapa hari aku puasa. aku tidak tahu kapan hal itu pertama kali terjadi, namun aku tahu itu sudah terjadi sejak lama dan masih berlaku sampai aku duduk di kelas tiga SMP.
Aku birahi pada mamaku. Betapa bejat pun moralku, aku tahu itu perbuatan biadab, namun justru hal itu terjadi padaku dan sia-sia aku melawannya. Mustahil bagiku untuk menceritakanya kepada orang lain bahkan ketika menceritakannya kepada Allah di dalam doa, aku melakukannya diam-diam di dalam hatiku karena takut ada orang lain yang mendengarnya. Baik ketika melihat buah dadanya maupun melihat pahanya tersingkap nafsu birahiku terpicu. Aku pernah bermimpi mengintipnya sedang mandi dan terbangun dengan celana basah, yang lebih parah, aku bahkan sering melakukan masturbasi sambil membayangkan mamaku. Oh Tuhan ampunilah aku, bahkan cabutlah nyawaku sekalian karena aku tidak mampu menaklukkan nafsu bejatku sendiri.

NB.
Menurut Survey, banyak lelaki yang pada masa akil baliknya merasa birahi pada ibu kandungnya, namun hanya sedikit yang berani mengakuinya lalu melupakannya ketika dewasa. Namun banyak yang terus dihantui oleh perasaan berdosa itu seumur hidupnya. anda tertarik untuk membaca blog-blog hai hai tentang CINTA dan SEX? silahkan klik di SINI.

About these ads

98 thoughts on “Aku Birahi Pada Mamaku

  1. hai pengecut jawab saya dong…lagi butuh hiburan nih…saya ga peduli anda siapa dan saya ga.mungkin bisa mengasihi anda karena saya ga tau identitas anda

    karena yg terbesar anak-anak. dan saya lagi nyanyiin lagu anak2 karema saya anak2.lagunya adalah

    hai hai pengecut….hai hai pengecut….hai hai pengecut.. beraninya ama mamanya doang…hai hai pengecut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s