Aku Birahi Pada Mamaku


Aku birahi pada mamaku. Sebagai seorang anak yang sangat menyayangi dan menghormati mamanya, kenyataan itu sangat menyiksa namun aku tak mampu mengenyahkannya. Sia-sia aku mencari pengampunan dari sang Pencipta dan minta Dia musnahkannya karena birahi itu tetap ada tak peduli betapa khusuk aku berdoa dan berapa hari aku puasa. aku tidak tahu kapan hal itu pertama kali terjadi, namun aku tahu itu sudah terjadi sejak lama dan masih berlaku sampai aku duduk di kelas tiga SMP.
Aku birahi pada mamaku. Betapa bejat pun moralku, aku tahu itu perbuatan biadab, namun justru hal itu terjadi padaku dan sia-sia aku melawannya. Mustahil bagiku untuk menceritakanya kepada orang lain bahkan ketika menceritakannya kepada Allah di dalam doa, aku melakukannya diam-diam di dalam hatiku karena takut ada orang lain yang mendengarnya. Baik ketika melihat buah dadanya maupun melihat pahanya tersingkap nafsu birahiku terpicu. Aku pernah bermimpi mengintipnya sedang mandi dan terbangun dengan celana basah, yang lebih parah, aku bahkan sering melakukan masturbasi sambil membayangkan mamaku. Oh Tuhan ampunilah aku, bahkan cabutlah nyawaku sekalian karena aku tidak mampu menaklukkan nafsu bejatku sendiri.

NB.
Menurut Survey, banyak lelaki yang pada masa akil baliknya merasa birahi pada ibu kandungnya, namun hanya sedikit yang berani mengakuinya lalu melupakannya ketika dewasa. Namun banyak yang terus dihantui oleh perasaan berdosa itu seumur hidupnya. anda tertarik untuk membaca blog-blog hai hai tentang CINTA dan SEX? silahkan klik di SINI.

About these ads

49 thoughts on “Aku Birahi Pada Mamaku

  1. Hai-hai yang terhormat, apakah perasaan ingin bersetubuh dengan mama Anda itu masih ada sampai saat ini? apakah perasaan bersalah terhadap hal tsb masih muncul saat ini? terima kasih sebelumnya untuk jawaban yang jujur

    • Kisanak, apa yang tertulis, itulah yang anda dapatkan. Jangan minta lebih. Kalau anda mau BELAJAR tentang hal demikian? Lakukanlah SURVEY. Kalau anda mau MENGEJEK hai hai atas apa yang hai hai TULIS, silahkan melakukannya tanpa tedeng aling-aling.

      • BUKTI bengcu BANCI KALENG ABNORMAL!!!MENDERITA OEDIPUS COMPLEXS!!!!BERTOBATLAH!!!JGN HANYA BISA MENCELA PENCIPTA, HAMBA-HAMBA TUHAN DAN MEMPERKOSA KEBENARAN ALKITAB!!!

  2. @g on,@haihai
    mau lihat bukti kalau iblis belum musnah setelah Yesus mati gampang ini caranya :
    suruh haihai masturbasi sambil bayangkan kecantikan mamahnya terus di rekam/video KALAU DIPUTAR ULANG, pasti akan ada penampakan IBLIS YANG SEDANG MEMEGANG PENIS @ HAIBENGCU.
    KALAU TIDAK PERCAYA SURUH HAIBENGCU MASTURBASI TERUS KITA REKAM/DIVIDEO NANTI KITA NONTON SAMA-SAMA SAYA AKAN TUNJUKI IBLISNYA YANG SEDANG MEGANG PENIS HAIHAI…………KEHEKEKEKEKEKEKEKK
    SAYA BERANI TARUHAN APA SAJA KALAU HAIBENGCU BERANI…….KEHEKEKEKEKEKEKEKEKKEKEKKKK

    • Kisanak, untuk APA anda MENGEJEK dan MENGHINA hai hai? Karena anda MENGANGGAP hai hai musuh KEKRISTENAN bukan? Anda melakukannya untuk MENGHENTIKAN hai hai MEMUSUHI kekristenan bukan? Anda melakukannya untuk MEMBELA Kekristenan bukan?

      Ha ha ha ha ha …Anda merasa HEBAT dan KRISTEN dengan mengejek dan menghina hai hai? Ha ha ha ha ha ….. Orang Kristen seperti anda memang HEBAT lho! Ha ha ha ha ha …. Kristen sekali! ha ha ha ha ha …. Saya selalu TERKAGUM-KAGUM dengan orang Kristen yang merasa dirinya SUCI dan PAHLAWAN karena MEMAKI dan MENGHINA orang yang dianggapnya MUSUH kekkristenan. Ha ha ha ha ha ….

      Kenapa memeluk agama Kristen? Agar BISA masuk SORGA. Kenapa MENYEBARKAN agama Kristen? Agar orang lain BISA masuk sorga. Kenapa ingin orang lain MASUK Sorga? Karena MENGASIHINYA. Bila anda MEMBENCI seseorang karena AGAMA Kristen, itu artinya Agama Kristen NGACO belo atau anda bukan Kristen SEJATI. Bila anda MENGEJEK dan MENGHINA seseorang DEMI agama Kristen, itu artinya agama Kristen bukan agama sejati atau anda bukan Kristen sejati.

      Karena nggak BECUS berapologetika lalu MENGEJEK dan MENGHINA lawan? Ha ha ha ha ha …. yesus pasti senang sekali melihat perilaku demikian. ha ha ha ha ha … SEmoga Yesus anak hai hai memberkatimu kisanak. ha ha ha ha ….

      • yesus pasti senang sekali melihat perilaku demikian. ha ha ha ha ha ‚Ķmustahil YESUS/TUHAN.ALLAH AKAN MEMALINGKAN WAJAHNYA BILA HAIBENGCU SEDANG ONANI/MASTURBASI…KEHAEKAKAKAKAKAKAKKK
        MAZMUR 10 :11. Ia berkata dalam hatinya: “Allah melupakannya; Ia menyembunyikan wajah-Nya, dan tidak akan melihatnya untuk seterusnya.”
        HAIBENGCU BERCERMINLAH DAHULU SEBELUM MENUDUH/MENGGUGAT ORANG LAIN LUKAS 6 :42 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Saudara, biarlah aku mengeluarkan selumbar yang ada di dalam matamu, padahal balok yang di dalam matamu tidak engkau lihat? Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.” KEHEKEKEEKKEKEKEKEKEKKKKKKKKK

        • HAI HAI MENULIS Kalau anda mau MENGEJEK hai hai atas apa yang hai hai TULIS, silahkan melakukannya tanpa tedeng aling-aling.BEBERAPA SAAT BERLALU
          HAIHAI MENULIS: Kisanak, untuk APA anda MENGEJEK dan MENGHINA hai hai?
          DASAR HAIHAI PLINTAT – PLINTUT…..ALIAS ….TIDAK KONSISTEN…..ALIAS….. MUNAFIK….KEHEKEKEKEKEKKEKEKEKEKEKEKEKKEKEKEKEKEKEKEKEKEKKEKEKEKEKKEKKKEKEKEKKEKEKKKEKEEKKKKKKK

  3. Hai Hai.. anda ini aneh, anda bilang bahwa anda pintar dalam berapologetika, tetapi melihat isi blog mu ini, ternyata pendapat anda sangat tidak ilmiah, terlalu sampah, penuh dengan tendensius dan sangat tidak beretika… itu menunjukkan anda orang bodoh upps.. mungkin lebih bodoh dari dungu kali ya.. ditambah dengan EQ yang sangat rendah dan tidak stabil.. Mudah2an anda bisa belajar perlahan terlebih dahulu sbelum berapologetika.. malu kita sebagai jemaat GKI membaca blog anda yang SAMPAH ini..

    • Kisanak, semua lelaki normal BIRAHI kepada ibunya ketika AKIL BALIK. Itu hal yang NORMAL. akui saja sebab itu hal yang NORMAL. Dengan berlalunya WAKTU maka perasaan itu pun hilang. Kenapa demikian? Karena lelaki-lelaki muda itu MEMBINA diri. Itulah yang membedakan MANUSIA dan BINATANG yaitu AKAL BUDI untuk MeNGENDALIKAN NAFSU birahi. Anda tidak perlu MERASA bersalah karena PERASAAN demikian. anda juga jangan MERASA ditelanjangi karena hai hai MENGUNGKAPKAN FAKTA demikian. apabila anda bermasalah dengan NAFSU birahi anda, bacalah blog-blog hai hai yang lain tentang CINTA dan SEX. Semoga berguna membantu anda.

    • Diberkati oleh Tuhan pikiranmu spy pikiranmu penuh dg kebenaran dlm firmanNya. Diberkati Tuhan mulutmu sehingga hanya mengungkapkan dan memperkatakan berkat dan Firman saja. Tuhan Yesus mengampunimu hai hai, sebab Dia mengasihimu lebih dari NYAWANYA sendiri :)

      • Kisanak, bila tidak diberkati mustahil hai hai bisa menulis blog yang dasyat ini. Kenapa hatimu penuh kemarahan? karena blog ini membongkar yang selama ini anda coba lupakan? Anda MALU karena birahi pada mama anda? Itu hal yang wajar kisanak. SEmua anak lelaki normal ketika akil balik mangalamin ya. Yang perlu dilakan bukan menghujat namun MENERIMA fakta demikian apa adanya. Hal itu akan hilang bila ditak dimanjakan dengan BERHALUSINASI juga tidak DILAWAN. Anggap saja angin lalu. akan REDA sendiri.

  4. maaf broo.. saya rasa anda benar2 munafik. Anda menjelek2kan pendeta/ hamba tuhan dengan opini2 anda, tapi anda sendiri melakukan penyimpangan seksual, kalah oleh hawa nafsu.
    Baru kali ini saya tau ada orang yg birahi pada ibu kandungnya sendiri ! anda katakan banyak org yg nafsu pada ibunya sendiri tapi malu untuk mengakui?? entah bagaimana anda melakukan survey itu… tp sebagai orang yg berhikmat, saya katakan anda bohong. munafik.
    maaf ini opini saya.

    • Kisanak, kalau anda laki-laki NORMAL yang tumbuh bersama Ibu kandung maka anda PASTI pernah BIRAHI kepada Ibu kandung anda. Anda boleh BERLAGAK tidak pernah demikian namun, itu terserah anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s