Bengcu Menggugat Karena Gintara Yongky Wenas Memang PENIPU Dungu


Oen Tay Joeng lahir di kecamatan Pare kabupaten Kediri Propinsi Jawa Timur.  Bapaknya pegawai toko sepeda. Saat ini dia tinggal di Surabaya dan mengaku secara hukum telah mengganti namanya menjadi Gintara Yongky Wenas. Dia MENIPU! Sampai hari ini nama yang tercantum di KTP dan buku tabungan banknya adalah Oen Tay Joeng. Mengagul-agulkan diri telah merintis 30 gereja lebih padahal pepesan kosong belaka. Satu-satunya gereja yang dirintisnya adalah GBI Trinity Surabaya, yang sudah GULUNG TIKAR karena jemaatnya pindah ke gereja lain. Meskipun ditahbiskan oleh Gereja Betel Indonesia (GBI) menjadi PENDETA  dan menggelari dirinya Pst (pastor) namun dia bukan pendeta sejati sebab dia adalah PENIPU! Saat ini, bukan hanya tidak punya gereja bahkan jemaat pun dia tidak punya. Ketika MENIPU dia tidak pilih bulu. Menipu siapa saja dan menipu apa saja. Bila tidak ada uang yang ditipu maka dia pun menipu untuk membngun reputasi. Oen Tay joeng adalah PENIPU sejati. Namun dia adalah penipu DUNGU.

Oen Tay Joeng Anak Pegawai Toko Sepeda

Oen Tay Joeng: ### SUDAH SY JELASKAN BAHWA KELUARGA SAYA PUNYA BISNIS SHOWROOM MOTOR. DAN DULU LEASING2 SEPERTI ADIRA, OTO MULTIARTHA, DSB BELUM MASUK DI PARE. MAKANYA KELUARGA KAMI BIKIN LEASING INTERNAL. CICILAN BISA DILAKUKAN IN-HOUSE. KAN UDAH SY JELASKAN…???

Oen Tay Joeng: SAMPE SKRG KALO MAU KREDIT DI ADIRA ATAU OTO MISALNYA DITOLAK, MAKA LEASING KELUARGA KAMI YG TAKE OVER. BANYAK KOK SHOWROOM2 MOTOR BERMODAL KUAT MELAKUKAN HAL YG SAMA SEPERTI KELUARGA KAMI. MENDIRIKAN LEASING COMPANY BAYANGAN.

Oen Tay Joeng mengaku bapaknya yang tinggal di di kecamatan Pare kabupaten Kediri kaya raya. Selain punya banyak tanah dan gedung bapaknya juga punya show room motor dan perusahaan Leasing. Dia MENIPU! Bapaknya hanya pegawai toko sepeda.

Untuk mendirikan perusahaan Leasing modal minimal yang harus disetor adalah 100.000.000.000,- (Seratus Milyar Rupiah). Bapaknya yang pegawai toko sepeda boleh bekerja sampai kuda gigit jari dan Oen Tay Joeng boleh menipu sampai pohon semangka berdaun sirih namun, mustahil mereka punya duit Seratus Milyar Rupiah. Hanya PENIPU DUNGU yang mengaku mendirikan perusahaan leasing di kecamatan Pare kabupaten Kediri. Perusahaan leasing tanpa izin namanya LINTAH DARAT!

Oen Tay Joeng Dan Mujizat Palsu

Untuk mendongkrak kesan dirinya adalah pendeta yang DIBERKATI, Oen Tay Joeng pun mengarang MuJIZAT PALSU sembuh dari kanker paru-paru stadium 2B-3. Dia MEMBUAL sakit kanker paru-paru stadium 2 B dan diajak berobat oleh bapaknya yang PEGAWAI TOKO SEPEDA ke Singapura, Malaysia, Jerman dan Tiongkok. Karena membaca beberapa ayat Alkitab maka dia pun memutuskan untuk berhenti berobat dan hanya berdoa minta mujizat kesembuhan kepada Allah dan BERIMAN doanya pasti dikabulkan. MUJIZAT terjadi dia pun SEMBUH. Dia mengaku menyimpan semua laporan medis penyakitnya dan kesembuhannya dan menantang siapa saja untuk melihatnya dan bersaksi sudah banyak orang yang MEMBUKTIKANNYA. Namun, sayangnya, sampai hari ini bukti yang ditunjukannya kepada beberapa orang teman hanya DUA lembar foto ronsen PALSU dan satu lembar foto CT Scan PALSU.

Oen Tay Joeng: DAN INI ADALAH PHOTO CT-SCAN THORAX SAYA. DI PINGGIR KIRI ATAS ADA TERTULIS NAMA SAYA. AGAK BUREM MEMANG. DI FOTO TSB TERLIHAT PARU2 SAYA KIRI & KANAN TIDAK SEIMBANG. DAN KEDUANYA TIDAK RATA. TAMPAK ADA FLEK PUTIH BAIK DI PARU KIRI MAUPUN KANAN. NAMUN SALAH SATUNYA LEBIH LUAS PENAMPANGNYA.

Oen Tay Joeng: PARU2 SAYA TINGGAL 1/3 BAGIAN SAJA YG NORMAL. SELEBIHNYA KENA CANCER. ENTAH HARUS BAGAIMANA LAGI MEMBUKTIKANNYA KEPADA HAI HAI??? JIKA ADA KOPDAR LAGI, ATAU REKAN2 DI SURABAYA BOLEH DI CEK KE RUMAH SAYA KOK APAKAH CT-SCAN INI ASLI ATAU TIDAK. MAKANYA, SIAPAPUN BOLEH DATENG & NGECEK. KARENA LEMBAR CT-SCAN ITU LEMBAR PLASTIC FILM YG NAMA PASIENNYA MENYATU DIDALAMNYA, TIDAK MUNGKIN BISA DISABLON ATAU DITUMPUKIN CETAKAN LAEN.

Gambar: bjmp.or

Hai hai: Bagaimana cara orang awam membedakan foto CT-Scan dan Rontgen (x-ray)? CT-Scan menghasilkan sekumpulan foto (serial foto). Rontgen hanya menghasilkan foto tunggal. Yang diakui oleh Pst Wenas sebagai foto CT-Scan Thorax miliknya, mustahil Rontgen karena terdiri dari dua foto. Juga mustahil CT-Scan karena tidak terdiri dari satu serial foto. Sesungguhnya foto tersebut adalah hasil rekayasa dari foto rontgen berjudul: “Image 1: Initial chest x-ray revealing bronchogenic cyst in the posterior right middle lobe (10x10x8 cm3)”, milik anak perempuan berumur 13 tahun yang menderita radang paru-paru (Paediatric Bronchogenic Cyst) sehingga paru-paru kanannya dipenuhi air. Foto tersebut ada  di link ini:

http://www.bjmp.org/content/paediatric-bronchogenic-cyst-complicated-atypical-mycobacterium-infection

Oen Tay Joeng adalah seorang PENIPU yang LICIK namun DUNGU. Ketika bersaksi palsu tentang dirinya sembuh dari kanker paru-paru, dia selalu menunjukkan bukti yaitu DUA buah foto ronsen dada yang diakuinya sebagai foto CT-Scan dada yang menunjukkan kanker paru-parunya. Ketika saya memberitahu dia bahwa foto yang ditunjukkannya bukan foto CT-Scan namun foto ronsen dan itu adalah foto ronsen seorang wanita. Dengan liciknya dia pun keliling dunia mengagul-agulkan diri telah MENIPU hai hai dengan memberikan foto CT-Scan palsu. Meskipun LICIK namun otak KELEDAI itu sangat DUNGU. Inilah KESAKSIANNYA tentang CT-scan yang MEMBUKTIKAN kepada dunia bahwa dirinya tidak pernah SAKIT kanker paru-paru karena tidak pernah di CT-Scan.

Oen Tay Joeng: ### SAYA GAK NGERTI. YG JELAS SAYA CUMAN INGET DISURUH BUKA BAJU, GANTI BAJU MEREKA, LALU MASUK RUANGAN YG ADEMNYA MINTA AMPUN. TRUS DISURUH BUKA BAJU LAGI & TIDUR DI SEBUAH DIPAN PANJANG YG JUGA DINGINNYA MINTA AMPUN. LALU MASUK KE SEBUAH ALAT BULAT DAN SINARNYA MAJU MUNDUR BEGITU.

Oen Tay Joeng: WALAAAHHHH…. MEMPERSOALKAN MAJU MUNDUR TOH????? HANYA PERSOALAN SELIP KATA DIKIT GITU AJA KAMU LANGSUNG NUDUH SAYA MENIPU YACH???? CKCKCKCKCK…..  NIPUNYA DIMANANYA???? … YANG JELAS SEINGAT SAYA ALAT TSB MAJU MUNDUR. TAPI SEINGAT SAYA LOH YA??? KARENA SAYA TUTUP MATA SAKING SILAUNYA. DIPANNYA JUGA BERGERAK KE-ATAS KEPALA LALU KE BAWAH (MAJU MUNDUR MAKSUDNYA, KELUAR DIKIT LALU MASUK LAGI GITU, ATAU APALAH NYEBUTNYA, NANTI SALAH NANGKEP LAGI LOE) TRUS SINARNYA KALEM MAKIN LAMA MAKIN TERANG GITU.

Oen Tay Joeng: YANG MENYALA MAKIN LAMA MAKIN TERANG BUKAN SINAR-X NYA TOLOL. DALAM RUANGAN BULAT CT-SCAN ITU ADA LAMPU KELILING BERWARNA PUTIH YG MAKIN LAMA MAKIN TERANG SAAT MESIN NYALA. SAAT ITU SAYA MERASA GUGUP & MULAI SILAU, MAKA SAYA MELIHAT SINAR2 BERGERAK2. SEPERTI TERANG REDUP BEGITU.

Hanya orang yang tidak pernah menjalani CT-scan yang menyangka mesin CT-scan itu seperti mesin scaner alias mesin fotocopy yang sinarnya maju mundur; Menyangka mesin CT-scan seperti lampu petromak yang mulanya redup lalu makin lama makin terang sehingga bisa melihat tembus ke dalam dada seperti melihat tembus ke dalam telur ayam; Menyangka mesin CT-scan seperti komedi putar yang dihiasai lampu-lampu sekelilingnya. Bila kesaksiannya adalah kisah nyata, itu berarti minimal Oen Tay Joeng pernah CT-Scan 1 kali di Surabaya, 1 kali di Malysia, 1 kali di Singapura, 1 kali di Jerman, 1 kali di Tiongkok dan 1 kali lagi waktu dinyatakan sembuh. Minimal 6 kali CT-scan namun bersaksi lampu mesin CT-scan maju mundur seperti lampu scaner dan foto copy dan menggunakan foto ronsen dada perempuan yang diakui sebagai foto CT-Scan adalah bukti orang yang tidak pernah CT-Scan? Itu ngaco-belo.

Oen Tay Joeng Dan Gelar Sarjana Palsu

Agar disangka pendeta intelek Oen Tay Joeng alias Gintara Yongky Wenas mengaku bergelar Bachelor of Theology (B. TH) dan Master of Divinity (M.DIV) dari Far East Asia Seminary Theology (FEAST) – Philipina. Tentu saja dia MENIPU! Di Philipina tidak pernah ada Far East Asia Seminary Theology (FEAST). Berikut ini adalah cara Oen Tay Joeng alias Gintara Yongky Wenas membongkar TIPUAN DUNGUNYA sendiri.

Oen Tay Joeng:

- SD-SMP : KEDIRI (1980-1989)
- SMA : SBY (1989-1992)
- S-1 (B.TH & BBA) : PHILIPPINES (1992-1997)
- S-2 (MBA) : SINGAPORE (1999-2002)

Oen Tay Joeng: ### IYA, UDAH TAU, FEAST = Far East Advance School of Theology (FEAST-1) ADALAH EMBRIO DARI APTS SEKARANG. PETINGGI2 FEAST-1 SEMPAT PECAH, MAHASISWA SEMPAT KEBINGUNGAN. HINGGA AKHIRNYA MENDIRIKAN BBRP STT TANDINGAN. SALAH SATUNYA FEAST-2 (Far East Asia Seminary of Theology). FEAST-2 HANYA SEMPAT BERDIRI BBRP TAHUN DAN KEMUDIAN REKONSILIASI LAGI & AKHIRNYA BERSAMA2 LAGI BERDIRI MENJADI APTS. PARA PENDIRI FEAST-2 SENDIRI ADA YG REKONSILIASI, ADA YG ENGGAK. DAN KEMUDIAN ADA YG MENDIRIKAN LAGI DENGAN NAMA FEAST-3 (Far East Advent School of Theology), TAPI NAMPAKNYA KURANG BERKEMBANG. SEMUA ITU MEMANG AIB YG INGIN MEREKA KUBUR.

Berikut ini adalah pernyataan APTS tentang nama mereka.

APTS: In 1989 the name was changed from Far East Advanced School of Theology to Asia Pacific Theological Seminary (APTS) to better reflect the nature of the school in offering graduate degrees in theology. (Pada tahun 1989 nama Far East Advanced School of Theology (FEAST) berubah menjadi  Asia Pacific Theological Seminary (APTS) agar lebih mencerminkan hakekat sekolah yang menawarkan gelar paska sarjana dalam bidang teologi.)

http://www.apts.edu/index.cfm?menuid=7

Tahun 1989 FEAST ganti nama menjadi APTS. Tahun 1989 tidak ada lagi nama FEAST.

Oen Tay Joeng mengaku kuliah di FEAST tahun 1992-1997 padahal FEAST sudah tidak ada lagi sejak tahun 1989.

TERBUKTI! Oen Tay joeng tidak pernah KULIAH teologi di Philipina.

Oen Tay Jong MENIPU!

Gintara Yongky Wenas MENIPU!

Pst Wenas MENIPU!

Oen Tay Joeng Perintis Gereja Palsu

Oen Tay joeng membual merintis banyak usaha untuk dijalankan oleh jemaat-jemaat gereja yang dirintisnya guna menunjang biaya operasional gereja. Dia membual untuk menipu para donatur yang mau memberi modal. Dia juga menipu mereka yang tergiur untuk investasi bagi hasil. Dari 30 lebih gereja yang diakui dirintisnya dia hanya menyebut nama satu gereja yang menurutnya adalah Gereja Trinity pertama yang dirintisnya. Dia mengaku merintisnya tahun 2004. Gereja itu adalah GBI Godean. Sayangnya, GBI Godean sama sekali tidak punya unit usaha yang dirintis oleh si PENIPU Oen Tay Joeng. GBI Godean juga menyangkal bernama TRINITY. GBI Godean juga menyangkal tergabung dalam TRINITY Aliance atau aliansi Trinity yang diketua oleh Oen Tay Joeng  yang MENIPU telah ganti nama menjadi  Gintara Yongky Wenas dan menggelari diri Pst Wenas.

GBI Trinity Surabaya yang diagul-agulkannya bekembang PESAT dan menyewa banyak ruko untuk unit usaha yang dijalankan jemaatnya bukan saja gulung tikar tanpa BEKAS namun jemaatnya pun sudah pindah ke gereja lain.

Oen Tay Joeng dan Home Stay Palsu

Oen Tay Joeng alias Gintara Yongky Wenas mengaku punya percetakan padahal tidak. Mengaku punya home stay Cozy Inn padahal tidak. Awalnya dia mengaku home stay Cozy Inn adalah beberapa rumah kosong dan apartemen milik jemaat yang dia renovasi atas biaya sendiri lalu diusahakannya bagi hasil. Keuntungan home stay dibagi dua, separuh untuk pemilik rumah atau apartemen dan yang lainnya digunakan untuk menunjang gereja-gereja yang dirintisnya.  Oen Tay Joeng mengaku tidak ambil untung karena usahanya banyak dan sudah kaya sekali.

Ketika TIPUANNYA terbongkar, akhirnya Oen Tay Joeng mengaku bahwa yang digunakannya untuk home stay Cozy Inn HANYA rumah yang ditinggalinya. Beberapa orang teman pernah berkumpul di rumah itu dan bersaksi bahwa tidak ada usaha home stay sama sekali di rumah itu. Pak RW, pak RT bahkan satpan perumahan itu juga bersaksi tidak ada home stay Cozy Inn di rumah itu.

Apa yang akan terjadi bila anda menyerahkan rumah atau apartemen untuk diusahakan PENIPU Oen Tay Joeng? Rumah atau Apertemen anda akan disewakannya kepada orang lain. Dan ketika anda mempertanyakannya, dia akan bilang itu hanya sementara sebab sedang mengurus perizinan home stay-nya. Ketika sewa diperpanjang dia pun memberi alasan sudah mengeluarkan banyak uang namun perizinannya belum juga tuntas. Tentu saja dia akan mengiming-imingi jumlah uang yang akan SEGERA anda terima bila perizinannya sudah keluar nanti. Berapa banyak orang yang SUDAH tertipu oleh iming-iming usaha home stay? Saya tidak tahu! Semoga anda TIDAK TERTIPU!

Oen Tay Joeng dan Travel Palsu

Oen Tay Joeng mengaku punya Sedona Travel, padahal nggak ada. Dia mengaku travelnya maju pesat itu sebabnya mendapat penghargaan dari show room mobil dan perusahaan leasing karena setiap bulannya leasing belasan mobil. Dia mengaku menerima INVESTASI dari siapa saja. Keuntungannya dibagi dua. Separuh untuk investor dan separuh lagi untuk mendukung gereja-gereja yang dirintisnya. Anda cukup banyar uang muka Leasing, selanjutnya mobil tersebut akan melunasi cicilan leasingnya sendiri. Setelah tiga tahun, cicilan leasingnya lunas, mobilnya pun dijual dan investor dapat separuh. Anda investasi sekarang hasil melimpahnya 3 tahun mendatang.

Ketika TIPUAN Sedona Travelnya mulai terbongkar, Oen Tay Joeng pun mengaku HANYA ada 2 investor di Sedona Travel yaitu pak haji orang Madura dan Suyono temannya. Bagaimana dengan tiap bulan leasing belasan mobil hingga dapat penghargaannya? Ha ha ha ha …. dia berlagak pilon. Saat ini dia hanya mengaku hanya Suyono doang yang investasi di Sedona. Sedona Travel di mana kantornya ya? Garasinya di mana ya? Ha ha ha ha ha ha …….

Apa yang akan terjadi bila anda menyerahkan uang untuk investasi di Sedona Travel? PENIPU itu akan memberi alasan DP leasing sudah dibayar namun mobil yang dipesan belum juga datang sebab mobil jenis tersebut laris manis. Padahal uang anda dia pakai. Anda menyangka PENIPU itu adalah orang yang jujur ketika dia mengajak anda untuk menandatangani perjanjian Leasing? Itu adalah jaminan darinya bahwa investasi anda tidak akan dibawa kabur? Jangan senang dulu kawan. Karena anda yang menandatangani leasing maka andalah yang akan DICARI ketika cicilan leasing tidak dilunasi dan mobil leasing anda bermasalah, misalnya sudah dipreteli.  Berapa banyak yang sudah tertipu oleh business Sedona Travel? Saya tidak tahu! Semoga anda TIDAK TERTIPU!

Oen Tay Joeng dan Buku Palsu

Mengaku menerbitkan buku berjudul Theology of Hell lalu menjualnya lewat internet. Uangnya diterima namun bukunya nggak pernah terbit. Penipu Oen Tay joeng beralasan dia ditipu oleh temannya yang berjanji untuk menerbitkan buku tersebut. Dia tidak berani menerbitkan buku tersebut sendiri karena terikat perjanjian dengan temannya. Alasan DUNGU!

Saya tidak tahu berapa banyak orang yang berhasil dia TIPU dan dari yang berhasil DITIPUNYA itu berapa banyak yang lalu BERHASIL menagih kembali uangnya dan berapa banyak yang tidak berhasil menagihnya dan yang tidak menagihnya karena tidak mau bikin malu umat Kristen sebab menganggap Oen Tay joeng adalah seorang PENDETA. Namun kita semua sama-sama tahu bahwa dia memang MENIPU. Ada uang namun nggak ada buku. Kita juga tahu ketika mengembalikan uang beberapa orang yang DITIPUNYA, dia MENIPU lagi. Berjanji akan menerbitkan buku Theology of Hell dalam bentuk E-book gratis. Sampai hari ini E-book Theology of Hell sama sekali nggak ada.

Oen Tay Joeng dan Sekolah Teologi Palsu

Oen Tay Joeng memang punya sekolah tinggi teologi. Namanya Trinity Bible School (TRIBES). Sekolah tersebut sama sekali tidak punya IZIN. Dia membual sudah mengurus perizinannya sampai propinsi. Dia MENIPU! Perizinan sekolah tidak berjenjang. Sebelum 2010 izin pendirian sekolah tinggi teologi di menteri agama dan setelah itu di menteri pendidikan. Selain tidak ada IZIN, sekolahnya juga nggak punya tempat kuliahnya. Benar! Trinity Bible School memang didirikan untuk MENIPU mereka yang tergiur untuk memiliki gelar sarjana teologi dengan kuliah lewat internet. Menggunakan ijazah palsu adalah tindak pidana dengan hukuman 5 tahun. Benar-benar tidak berperi kemanusiaan. MENIPU uang orang sambil menjadikan yang ditipunya calon penjara 5 tahun karena menggunakan ijazah palsu.

Oen Tay Joeng Penipu Sejati

Anak orang kaya, giat merintis gereja, jagoan usaha, murah hati menyantuni gereja, diberkati Allah makanya sembuh dari kanker paru-paru. Jujur, pinter, murah hati, saleh dan diurapi. Itulah reputasi yang coba dibangun oleh Oen Tay Joeng alias Gintara Yongky Wenas alias Pst Wenas. Dengan reputasi demikian, dia BERHARAP para donatur akan memilihnya sebagai saluran berkat untuk menyokong gereja-gereja kecil dan miskin. Dia juga berharap anda punya rumah atau apartemen kosong namun ingin menjadikannya mesin uang sambil beramal menyokong gereja? Serahkan saja kepada Oen Tay Joeng untuk dikelola menjadi home stay Cozy Inn. Anda punya uang dan ingin menanamkannya dalam usaha? Investasikan saja di Sedona Travel laris manis yang SUDAH menerima banyak penghargaan dari show room mobil dan perusahaan leasing di Surabaya karena rekor pembeliannya. Atau anda juga boleh investasi di peternakan kelinci terbesar di Jawa timur milik mamanya. Ha ha ha ha …

Oen Tay Joeng alias Gintara Yongky Wenas alias Pst Wenas adalah PENIPU! Dia akan MENIPU uang yang anda berikan untuk Gereja. Dia juga akan MENIPU uang yang anda berikan untuk USAHA. Bahkan dia MENIPU uang yang anda berikan untuk membeli BUKU.

Oen Tay Joeng Menipu Lagi

Oen Tay Joeng:  ### KEBETULAN 2/3 HIDUP SAYA TIDAK DI INDONESIA. BANYAK DI AMERICA, PHILIPPINES & SINGAPORE. JADI, SOAL PITBULL, SAYA LEBIH BANYAK BERINTERAKSI DENGAN REKAN2 DI 3 NEGARA TSB. ANYWAY, SY MEMANG PUNYA KENNEL PITBULL TAHUN 2008, KEMUDIAN DI HANDLE AMA TEMAN KONGSI & KEMUDIAN SY HANDLE BALIK TAHUN 2011 KARENA DIA ADA MASALAH KESEHATAN. KALO KENNEL LABRADOR BARU SY BUKA TAHUN LALU 2011.

Oen Tay Joeng:  ### IBLIS AKAN IKUT PITBULL CONTEST TAHUN DEPAN & SAAT INI SEDANG SY PERSIAPKAN MENGHADAPI PERTANDINGAN DISANA. INI PENGALAMAN PERTAMANYA. JADI, SAYA TIDAK PERLU MERUSAK PERSIAPANNYA DENGAN KENGANGGUREN URUSAN AMA SI BLOON. KAMU NANTANG2 PUN PASTI GW CUEKIN, KARENA GAK ADA GUNANYA. MENDING LANGSUNG FIGHT AMA PARA CHAMPIONS ASIA. KALAH PUN GAK PAPA. BISA DAPET PENGALAMAN BERHARGA. KALO MAU, KITA KETEMU DI SINGAPORE. NANTI SY INFORMASIKAN JADWALNYA. SURUH ANJING BLOON MU FIGHT DISANA.

Oen Tay Joeng adalah PENIPU SEJATI. Ketika menipu dia tidak pilih bulu. Dia akan menipu siapa saja dan menipu apa saja. Bila tidak ada uang untuk ditipu maka dia pun menipu untuk membangun  reputasinya. Kita sudah melihat bagai mana dia menipu untuk membangun reputasinya dengan gelar palsu dan mujizat palsu serta segala palsu yang lainnya. Semua reputasi itu lalu digunakannya untuk menipu uang.

Kali ini Oen Tay Joeng menipu untuk membangun reputasinya sebagai pendeta pecinta anjing dan pakar anjing, khususnya Pitt bull. Sama seperti gelar sarjana palsunya, dia pun membangun gelar palsu ahli pittbull yang belajar di Amerika, Philipina dan Singapura. Dia berlagak sangat dihormati oleh komunitas Pitt bull Singapura. Dia membual punya  peternakan anjing (kennel) dimana dua ekor pitt bullnya sedang dipersiapkan untuk bertanding dalam kejuaraan Asia di Singapura. Tujuan penipuannya sangat gamblang. Dia mau menjual anjing-anjingnya nanti sebagai anjing-anjing yang pernah ikut kompetisi kejuaraan Asia di Singapura.

Sayang seribu kali sayang, PENIPU sialan itu benar-benar sial karena kepergok hai hai seorang pelatih anjing dengan pengalaman 25 tahun lebih dan tahu pasti bahwa Pitt bull adalah salah satu jenis anjing yang dilarang masuk ke Singapura. Itu sebabnya mustahil ada kejuaran Pitt Bull Asia di Singapura.

As of August 1991, certain breeds of dogs (Category A animals) are not permitted entry into Singapore. These breeds are:-

1. Pit Bull – including the American Pit Bull Terrier, American Staffordshire Terrier, Staffordshire Bull Terrier, American Bulldog;
2. Akita;
3. Neapolitan Mastiff;
4. Tosa; any crosses of any of Pit Bull, Akita, Neapolitan Mastiff or Tosa

A separate group – Category B dogs – must be leashed and muzzled at all times when in public. Category B animals are:

1. Bull Mastiff;
2. Bull Terrier;
3. Doberman Pinscher;
4. German Shepherd or related Shepherd Dog breeds;
5. Rottweiler;
6. Perro de Presa Canario.

From August 1991, dogs from Category A are no longer allowed to be imported into Singapore. Existing dogs must be sterilized and permanently implanted with microchip for identification. A third-party insurance policy of $100,000 on the dog must also be taken up by the owner. In addition, owners are also to put up a $5,000 cash bond which will be returned in the event when the dog dies or is not residing in Singapore anymore. However, the bond will be forfeited if the owner allows the dog to be in public places without a leash or muzzle.

Owners are also to inform the CAWC in the event if there is a change in dog ownership, address and if the dog has been lost or has died.

Sejak Agustus 1991 anjing-anjing golongan A tidak boleh diimport ke Singapura. Bagaimana dengan anjing-anjing golongan A yang sudah dimiliki sebelum peraturan tersebut? Pemiliknya boleh memeliharanya sampai mati dengan syarat-syarat berikut:

  1. Anjing harus di STERIL agar tidak bisa berkembang biak.
  2. Anjing harus dipasangi microchip agar bisa dilacak keberadaannya
  3. Asuransi pihak ketiga $100.000, untuk mengganti bila ada yang digigit anjing tersebut.
  4. Uang jaminan $5.000 yang akan dikembalikan ketika anjingnya mati. Uang jaminan hangus bila anjing dibiarkan lepas tanpa tali dan brongsong.
  5. Harus lapor ke CAWC (Centre for Animal Welfare & Control) bila anjing pindah alamat atau pindah kepemilikan.

Pada bulan Agustus 2012 nanti, peraturan tersebut di atas SUDAH berjalan 21 tahun. Jarang sekali ada anjing jenis terlarang di atas yang berumur lebih dari 15 tahun. Itu berarti saat ini di Singapura tidak ada Pitt Bull, Akita, Neapolitan Mastiff dan Tosa sama sekali.

Oen Tay Joeng:  MESKI PITBULL DILARANG, BUKAN BERARTI TIDAK BISA MASUK. SELAMA ADA JAMINAN BERUPA INSURANCE, BONDS, ETC, MAKA PITBULL BOLEH MASUK. CUKUP BANYAK PENGGEMAR2 PITBULL YG TERPAKSA HARUS IMPORT KARENA SESAMPAINYA DI SINGAPORE, SEMUA PITBULL HARUS DI STERIL & TIDAK BOLEH DIKEMBANGBIAKKAN DISANA. MAKANYA MEREKA IMPORT. TERMASUK SALAH SATUNYA DARI INDONESIA & THAILAND. PADAHAL KOMUNITAS PENGGEMAR PITBULL YG BAGUS SEBENERNYA DI PHILIPPINES.

Oen Tay Joeng:  ### SORRY…. RAHASIANYA BUKAN UTK KONSUMSI UMUM. HAHAHAHAHA. 2 PITBULL SY SEDANG DISIAPKAN UTK IKUT TANDING & KEMUDIAN DITINGGAL DISANA KARENA UDAH DI BOOKING BUYER DI SINGAPORE. IMPORTNYA MEMANG RESMI, TAPI JALUR KHUSUS. MAKANYA PERLU WAKTU LAMA UTK URUS, TAHUN DEPAN BARU BISA MASUK. MAKANYA PERSIAPAN SY DARI SKRG. YG DAFTAR BANYAK SOALNYA, MUSTI NGANTRI, DI CEK SATU2, MINTA DOKUMEN INI, MINTA DOKUMEN ITU. RIBET DEH… ### TANGGAL PASTINYA BELOM DITENTUKAN. YG JELAS TAON DEPAN.

Oen Tay Joeng:  SAMA AJA DENGAN ROKOK. DI SINGAPORE, ROKOK “AMAT SANGAT BENAR2 LUAR BIASA” DILARANG!!! TULISANNYA AJA JELAS: *STRICTLY PROHIBITED* BAHKAN STICKER PERINGATAN *DILARANG MEROKOK* JUMLAHNYA JUTAAN LEMBAR DI BERBAGAI SUDUT KOTA, TOILET, RECYCLE BIN, DSB. TAPI DI BAR2 & TEMPAT2 DUGEM, DIJUAL DENGAN BEBAS, BAHKAN DI TAMAN2 KOTA (TERUTAMA DI DAERAH PEOPLE’S PARK & LITTLE INDIA) KALO MALEM, BANYAK YG NGEROKOK.

Singapura tidak melarang Import rokok. Singapura juga tidak melarang orang merokok. Singapura hanya MEMPERLAKUKAN area bebas rokok dan MELARANG orang merokok di area bebas rokok. Itu sebabnya di tempat-tempat tertentu para perokok bebas merokok sepuasnya.

Oen Tay Joeng adalah PENIPU SEJATI. Ketika tipuannya terbongkar, alih-alih bertobat dia malah  terus MENIPU. Oen Tay joeng pun mengunggah iklan-iklan jual Pitt Bull dan adopsi Akita di Singapura untuk mendukung bualannya tentang komunitas Pitt bull dan Akita di Singapura.

  1. http://singapore.locanto.sg/ID_133406115/gorgeous-Staffordshire-Bull-Terrier-puppies-for-sale.html
  2.  http://www.expatads.com/19-Singapore/posts/14-Pets-Animals/304-Dogs-for-Sale/596922-American-Pit-Bull-Terrier-for-sale.html
  3. http://www.expatads.com/19/posts/14-Pets-Animals/304-Dogs-for-Sale/346907-American-Pit-Bull-Terrier-puppies-for-sale.html
  4.  http://www.expatads.com/19-Singapore/posts/14-Pets-Animals/304-Dogs-for-Sale/346912-American-Staffordshire-Terrier-puppies-for-sale.html
  5. http://www.expatads.com/19/posts/14-Pets-Animals/304-Dogs-for-Sale/353960-American-PitBull-Puppies-for-sale.html
  6. http://www.expatads.com/19-Singapore/posts/14-Pets-Animals/304-Dogs-for-Sale/511558-akita-puppies-for-adoption.html
  7. http://www.expatads.com/19-Singapore/posts/14-Pets-Animals/304-Dogs-for-Sale/524119-white-Akita-puppy-for-free-adoption.html
  8. http://www.expatads.com/19-Singapore/posts/14-Pets-Animals/304-Dogs-for-Sale/524110-HEALTHY-TIGER-CUBS-FOR-SALE.html

Oen Tay Joeng:  SAYA MENUNJUKKAN 1 IKLAN PITBULL YG KEMUDIAN OLEH HAI2 DITUDUH NIPU & MENGIRA SY YG MENG-UPLOADNYA, HANYA KARENA TER-UPLOAD PADA HARI YG SAMA/BERDEKATAN DENGAN WAKTU KAMI DEBAT. AKHIRNYA SAYA TUNJUKKAN ADA BEGITU BANYAK IKLAN2 PITBULL DI BULAN2 SEBELUMNYA BAHKAN TAHUN LALU. BAHKAN DI KORAN2 SINGAPORE, PITBULL JUGA BANYAK DI IKLANKAN, MESKI TIDAK SEBANYAK HUSKY & ENGLISH BULLDOG.

Kerabatku sekalian, siapakah pemasang iklan-iklan tersebut di atas? Tentu saja Oen Tay Joeng si PENIPU. Di dalam iklan nomor satu di atas, tercantum harga Pitt Bull adalah $160, dengan rate Rp 7.500,- maka harga Pitt Bull di Singapura Rp. 1.200.000,- Harga Pittbull murah di Indonesia adalah Rp. 1.500.000,-. Mustahil ada orang DUNGU yang beli Pitt bull di Jakrta dengan harga Rp. 1.500.000,- lalu bersusah payah mengeksportnya ke Singapura dengan membayar ongkos kirim dan biaya import untuk dijual dengan harga Rp. 1.200.000,- bukan?

Anggap saja yang dikatakan Oen Tay Joeng benar adanya. Asal bayar Asuransi $ 100.000,- dan jaminan $ 5.000,- maka Pitt Bull pun boleh diimport masuk ke Singapura.  Siapa yang cukup dungu untuk membeli anakan Pitt bull di Jakarta dengan harga $ 200,- lalu bersusah payah mengekspornya ke Singapura dengan membayar ongkos kirim dan biaya ekspor impor lalu membayar Asuransi $ 100.000,- dan jaminan $ 5.000,- kemudian menjual Pitt Bull itu dengan harga $ 160, karena peminat Pitbull di Singapura sedikit sekali. Meskipun biaya Asuransi dan Jaminan nantinya menjadi tanggungan pembeli namun karena peminat Pitt Bull di Singapura sedikit maka nggak ada jaminan apakah Pitt Bull yang diimpor dan dijual RUGI itu akan terjual atau tidak. Kalau pun terjual, entah kapan.

Dengan kondisi Singapura seperti BUALAN Oen Tay Joeng, bukankah hanya orang-orang DUNGU yang mengimpor anakan Pitt Bull lalu mengiklankannya di Internet dan koran? Orang-orang normal akan menawarkan anakan Pitt Bull dari Jakarta dan setelah mendapat pembelinya baru mengekspornya ke Singapura.

white Akita puppy for free adoption
Location: SINGAPORE
Ad Posted on: Saturday, 05 May, 2012

whitey is de-wormed, vaccinated and 4 weeks old... small isn`t she… well that`s because i have less time for her presently. she sure takes some orders. I am looking forward to handing her over to just someone who will be there for her presently

Apabila anda membuka iklan nomor 7 maka informasi tersebut di ataslah  yang akan anda temukan. Apabila Iklan tersebut benar, maka orang Batak dan orang Menado pasti akan baku hantam untuk mendapatkan anjing Akita tersebut. Kenapa demikian? Karena uang yang akan diperolehnya. Pertama-tama anak anjing itu akan dibiarkan untuk mengigit tangan seseorang. Dengan demikian maka Asuransi pihak ketiga $ 100.000 yang setara dengan Rp. 750.000.000,- pun cair. Lalu karena kesal anjingnya menggigit orang maka anjing tersebut pun digebuk dan mati. Dengan demikian maka uang jaminan $ 5000,- yang setara dengan Rp. 37.500.000,- pun cair. Anak anjing yang baru mati itu itu dimasak saksang atau rica-rica. Ha ha ha ha ha ha …

Berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh yang mulia Oen Tay Joeng untuk mengeksport Pitt Bull-nya ke Singapura? Menurutnya: Lama sekali. Harus antri. Tahun depan baru bisa masuk. Berapa umur Akita yang ditawarkan untuk diadopsi tersebut? 4 Minggu. Apa alasan adopsinya? Karena akhir-akhir ini sang pemilik tidak punya cukup waktu untuk merawatnya. Itu berarti sebelum akhir-akhir ini sang pemilik punya cukup waktu untuk merawatnya, bukan? Saat berumur berapa harika Akita itu DIIMPOR masuk Singapura? Berapa lama waktu yang diperlukan untuk MENGIMPORNYA? Menurut si PENIPU Oen Tay Joeng lama sekali, bukan? Lama dan ribet karena harus dicek satu persatu, bukan? Bila Oen Tay Joeng tidak membual, kenapa ada Akita umur 4 minggu yang minta diadopsi gratis? Ha ha ha ha ha …. Itu namanya MuJIZAT? Bukan! Itu karena si otak KELEDAI Oen Tay Joeng meskipun LICIK  namun DUNGU sekali, itu sebabnya TIPUANNYA mudah sekali ketahuan.

Kerabatku sekalian, nggak perlu jadi genius untuk memastikan bahwa iklan-iklan tersebut di atas memang dipasang oleh si Penipu Oen Tay Joeng. Coba anda perhatikan Iklan nomor 6,7 dan 8. Dua ekor Akita untuk diadopsi dan harimau putih untuk dijual. Ketiga iklan tersebut masuk klas: Dogs for sale. Hanya PENIPU DUNGU Oen Tay Joeng yang melakukan KETOLOLAN demikian. Bukankah kedua Akita tersebut harusnya masuk klas:  Adopt Dogs & Puppies? Dan harimau itu masuk klas: Cats for Sale? Coba anda bandingkan nomor ID iklan ke 7 dan 8. Iklan nomor 7 Id = 524119 sedangkan iklan nomor 8, Id = 524110. Hanya selisih 9 nomor. Iklan nomor 3 dan 4 hanya selisih 5 nomor. Itulah bukti lain bahwa iklan-iklan ngaco belo tersebut di atas adalah karya si DUNGU Oen Tay Joeng untuk menipu. Bila belum puas maka anda bisa gunakan mesin pencari Google untuk melacak dari mana otak KELEDAI itu mengopy gambar-gambar anjing dan harimau putih yang diiklankannya.

Kerabatku sekalian, Oen Tay Joeng adalah penipu yang benar-benar LICIK. Anda tahu apa yang dilakukannya ketika menyadari bahwa TIPUANNYA mustahil bertahan? Dia menyebarkan Isu tentang teman-teman yang minta tolong dia untuk MENGACAUKAN group Face Book Hibah/Semi Hibah Anjing, agar ratingnya naik. Dia juga menyebar isue sedang iseng ngerjain hai hai. Dengan cara demikianlah, bila TIPUANNYA terbongkar maka dia membenarkan diri bahwa dirinya sama sekali TIDAK MENIPU tentang dirinya pakar Pitt Bull dan komunitas serta kompetisi Pitt Bull di Singapura namun SEDANG memenuhi permintaan teman-temannya untuk MENGACAU dan NGERJAIN hai hai. Bila TIPUAN-nya tidak terbongkar maka dia pun kemana-mana mengagul-agulkan diri jago Pitt Bull dan MENJUAL PITT BULL dengan harga MAHAL karena sudah ikut kompetisi juara Asia.

About these ads

114 thoughts on “Bengcu Menggugat Karena Gintara Yongky Wenas Memang PENIPU Dungu

  1. hukum DM kalimat di bawah ini :

    “Dia benar-benar APES” = kalimat DITERANGKAAN.

    “karena kepergok hai hai yang AUDITOR dan KRU pustaka Lewi adalah Wartawan” = kalimat MENERANGKAN.
    —————————————

    hukum DM kalimat di bawah ini :

    “karena kepergok hai hai = kalimat DITERANGKAN.

    “yang AUDITOR dan KRU pustaka Lewi adalah Wartawan” = kalimat MENERANGKAN.
    —————————————

    hukum DM kalimat di bawah ini :

    “yang AUDITOR dan KRU pustaka Lewi” = kalimat DITERANGKAN.

    “adalah Wartawan” = kalimat MENERANGKAN.
    —————————————-

    catatan :

    Perhatikan kata-kata yang berhuruf besar semua, dalam kalimat tersebut, berarti : menonjolkan karakter yang DITERANGKAN oleh kalimat MENERANGKAN, setelah kata-kata huruf besar semua itu.

  2. Berbahasa Indonesia-lah yang BAIK dan BENAR; apalagi, menginterpretasikan Theologi Kristen.

    Hal ini perlu ditekankan kepada Penulis-Penulis Theologi; disebabkan oleh karena penterjemahan Alkitab ke dalam Bahasa Indonesia, juga tidak se-sempurna teks naskah asli, karena bahasa Indonesia kita SANGAT TERBATAS KOSA KATA-nya dan kata maupun kalimat dalam Bahasa Indonesia dapat menyebabkan SESAT AMFIBOLI, jika tidak menggunakan kaidah-kaidah tanda baca dan huruf besar yg BAIK dan BENAR.

    Demikian kritik disampaikan.

    Matius 13:16
    Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.

    • Gua nangkep maksud lu TJin, makanya gua bilang kalo emang mau kritik, pake bahasa yang baik….jangan asal bruukakakakaka…keliatan kayak orang tolol lu

      lagipula, panjang lebar elu ngejelasin kalimat DM, engga membenarkan argumen elu yang bilang hai-hai harus bagian dari kru pustaka lewi yang tertera di kolom redaksi. nyatanya semua pembaca paham maksud hai-hai walau salah tulis, kecuali elu yang sok keminter bahasa.

      buat TJing Kwang:
      Matius 13:16
      Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.

    • @Tjin Kwang
      Setuju dengan kritik anda untuk berbahasa Indonesia yang baik..

      Bagaimana dengan kalimat yang anda tulis :

      ………… jemaat membela sesembahannya Ang Ci Yang Kristud……

      Apa maksud ‘nya’ dalam kalimat di atas. ‘sesembahan jemaat’ atau ‘sesembahan Ang Ci Yang’

    • TJin Kwang: karena bahasa Indonesia kita SANGAT TERBATAS KOSA KATA-nya dan kata maupun kalimat

      YAng TERBATAS itu isi kepala anda tentagn bahasa Indonesia TOLOL. Ha ha ha ha ha …. BERJANGGUT namun TIDAK berjubah.

  3. Hukum DM :
    “Dia benar-benar APES”
    Dia = diterangkan , benar benar APES= menerangkan.

    Baru kali ini baca hukum DM dalam satu kalimat panjang, LOL!!!

    Dia benar-benar APES karena kepergok hai hai yang AUDITOR dan KRU pustaka Lewi adalah Wartawan

    S,P,O,Pel,Ket.
    Dia = subjek
    Benar benar apes karena kepergok = Predikat
    Hai hai yang AUDITOR = Objek
    Dan KRU pustaka Lewi = Pelengkap
    Adalah Wartawan = Keterangan .

    Dah benar kalimat Om beng, trus salahnya dimana ya?

  4. @Tjin Kwang, kalo anda memang yakin hai hai salah, tunjukkan saja salahnya hai hai berdasarkan Alkitab. tidak perlu pake alasan WARTAWAN atau BAHASA INDONESIA, karena itu cuma semakin menunjukkan kebodohan anda. Apa anda punya ide baru lagi untuk menyalahkan tulisan hai hai… Orang-orang yang membaca komen anda pasti akan semakin menertawakan anda. Disini ada sudah menjadi bulan-bulanan para pembaca blog ini, karena memang anda kelihatan sekali BODOHnya. Lebih baik stop mencari ide baru untuk menyalahkan hai hai, tapi pakailah Alkitab. Setidaknya anda akan kelihatan sedikit lebih pintar kalo bisa mengutip ayat.

  5. untuk semua JEMAAT Hai Hai si Bencong, mari kita mengangkat do’i menjadi Nabi Besar dan Rasul akhir jaman….

    Baginda Rasulullah Hai Hai Bencong Sallallahu Alaihi Wasallam……… atau…..

    Mahasatvaya Bodhisatva Hai Hai Bencong……. atau…..

    Tuhan Hai Hai Bencong Kristus…..

    brrrruuuuaaaaakakakaka……..

  6. sdr. Bengcu yg terhormat
    Perkenalkan saya adl adik kandung dari Gintara Yongky Wenas. perlu Anda ketahui bahwa nama asli kakak saya memang Gintara Yongky Wenas. (bukan ngaku2). Oen Tay Yong adalah nama mandarinnya. pada tahun 74 saya rasa semua warga keturunan tionghoa tidak pernah mempunyai nama Indonesia. (betul??) bahkan nama anda sendiri terdengar seperti nama tionghoa (walaupun saya tidak pernah dengar nama seperti itu sebelumnya). Boncu Show saya tahu..

    Kedua.. Anda mengatakan bahwa “ayahnya pegawai toko sepeda” pada kenyataannya ayah saya adalah pemilik atau bahasa gaulnya yg mungkin anda mengerti adalah “owner” nya toko sepeda. hahahaaa… beda donk yaaaa.. pegawai itu digaji, owner itu menggaji. dan bila masih merasa tertipu saya akan kasih tahu nama tokonya.. tolong dicatat ya cyiin… “toko Diamond” jl. Dieng no.7 Pare, 64211. no telp. 0354 (395593). cari Alfius Gintara Wenas (bapak gue)…

    ketiga ttg showroom motor.. kami adalah 4 bersaudara. showroom motor memang ada. dan yg menghandle adalah kakak saya kedua (Gintara Antony Wenas). pada tahun 2002-2005 lagi booming mocin (motor cino) dan showroom motor itu pun bekerjasama dgn Kanzen Motor. namun karena mocin bangkrut, otomatis kakak kedua saya melakukan manuver dgn memberikan leasing secara pribadi dgn modal yg telah dia punya sblmnya dan melakukan pembiayaan kredit kepada konsumen dgn motor merk apapun (karena motor kanzen sudah tidak ada). jadi bukan perusahaan leasing yg seperti anda bilang.. (lintah darat kali ya? seperti yg anda bilang juga, wkkkkkkkwkwk… kalo lintah darat bunga nya bisa sampe 10% lebih om).

    Keempat.. anda bilang mama saya punya peternakan kelinci. itu betul.. pada tahun 2001 mama saya iseng mencoba untuk beternak kelinci. namun karena udara pare kurang bersahabat dan hal teknis lainnya. akhirnya mama saya memutuskan menghentikan ternak kelincinya. (karena punya toko kosmetik juga). gak percaya juga gpp koq om. tapi saya kasi tau aja ya alamat dan nama tokonya (Ellyanna salon) jl. dieng no.2a-c. oiyaaa yg kanzen tadi saya kasih tau juga ya alamatnya jl dieng no.11.

    Kalo saya mah toko komputer kecil2an om… ada di jl.PB Sudirman no.33 Pare. nama nya BLUE DIAMOND IT MART. website http://www.bluediamond.co.id mampir ya om kapan2… nanti saya suguhin wedang kopi rindu namanya… bisa rindu sama yg punya warung kopi nya wkwkwkwkwkkkk……..

    Intinya begini sih om..kalo anda bermasalah dgn kakak saya, monggo silakan.. mau ludah2an, mau cakar2an, mau jambak2an silakan… tapi jgn bawa bokap gw ke blog kacangan gini…. makanya saya benci sama org yg ngaku nya kristen yg wow… tapi tetep aja mental nya kayak tay… hujat sana sini.. kalo punya iman ya berdoa aja yakin sama Tuhan. kalo merasa anda kristen ya mgkn bs memaapkan ato apalah… ga kepahitan gt kali yaaa… maap ga ngerti n ga apal ayat ato pasal di alkitab.. ayat ayat cinta doank gw ngertinya….

    Salam buat rekan rekan yg ngakunya kristen ya omm…

  7. I do not know whether it’s just me or if perhaps everybody else encountering issues with
    your site. It appears as if some of the written text within your posts are running off the screen.

    Can someone else please provide feedback and let me know if
    this is happening to them as well? This may be a problem with
    my web browser because I’ve had this happen before.

    Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s