Pecandu Masturbasi Jangan Kuatir


Pecandu narkoba, hampir semua orang mengakui keberadaannya, namun Pecandu Masturbasi alias tukang ngeloco, mungkin hanya hai hai yang mengakui dan mengajarkannya. Masturbasi berarti melakukan hubungan sex dengan diri sendiri. Pecandu masturbasi adalah orang yang kecanduan untuk melakukan masturbasi alias ngeloco. Berikut ini adalah pendapat hai hai tentang kecanduan narkoba dan masturbasi:

“Sekali Pecandu narkoba, selamanya pecandu, tidak ada pecandu yang sembuh yang ada adalah pecandu yang tidak memakai narkoba.”

Hoii… Mari kita membicarakan masturbasi alias ngeloco tanpa tedeng aling-aling, rawe-rawe lantas, malang-malang puntung. Biar tuntas tas tas tas. Garamdunia yang memulainya, tanggapannya sudah seabrek-abrek, tapi diskusinya berputar-putar dari situ ke situ lagi.

Musashi, pendekar terbesar dalam sejarah Jepang mengajarkan, ini terjemahan bebasnya,

Kalau engkau sudah mengerahkan semua jurusmu, namun belum bisa mengalahkan musuh, maka mundurlah dan berhenti bertarung, buang semua kenangan tentang pertarunganmu yang tadi dan mulailah bertarung seolah-olah dia musuh yang baru dihadapi untuk pertama kalinya.”

Nah, mari kita memulai diskusi tentang masturbasi dengan cara baru, mari memandang masturbasi, KECANDUAN dan PECANDU MASTURBASI dengan paradigma baru. Mari mendiskusikan topik ini dengan cara pandang yang mungkin seumur hidup, anda tidak akan pernah memimpikannya bila tidak membaca tulisan ini..

Apa persamaan antara pecandu narkoba dan pecandu masturbasi? Keduanya sama-sama kecanduan rasa NIKMAT. dr. Boyke sering bilang, “hormon endorphin 100 kali lebih dasyat dari morphin.” Itu adalah hasil penelitian ilmiah.

Apa itu ENDORPHIN? Endorphin adalah hormon yang terbentuk di dalam sistem syaraf dan otak manusia, Kegunaannya adalah menangkal rasa sakit dan memunculkan rasa nikmat.

ORGASME bukan satu-satunya cara untuk membentuk hormon endorphin, namun adalah CARA TERDASYAT yang diketahui oleh umat manusia hingga saat ini. Orgasme adalah MUJIZAT yang Allah ciptakan bagi manusia untuk menaati perintahNya, “Beranak cuculah dan penuhi bumi.” Sungguh LUAR BIASA, Allah memberi perintah dan memperlengkapi manusia untuk menaati perintah-Nya.

Setiap kali anda membaca perintah Allah, cobalah kenali diri sendiri untuk menemukan MUJIZAT Allah (potensi) dalam diri untuk menaati perintah-Nya tersebut. Sekali anda menemukannya, maka anda akan menemukan kenyataan bahwa tidak sulit untuk menaati printah Allah.

Apa itu orgasme?

Orgasme adalah enak yang paling enak yang nggak ada yang lebih enak lagi.

Ejakulasi adalah testis (pabrik sperma) menyemburkan sperma melalui penis. Ejakulasi umumnya terjadi hampir bersamaan dengan orgasme. Itu sebabnya, sebagian orang menganggap orgasme adalah ejakulasi.

Bagaimana cara mencapai orgasme? Kemampuan untuk mencapai atau mendapat orgasme sangat tergantung pada kondisi fisik, mental dan pengalaman anda. Anak-anak muda sering mengelompokkannya sebagai berikut: Pandangan hidup, pegangan hidup dan perjuangan hidup.

Pandangan hidup, artinya anda mampu mencapai orgasme dengan menghayal atau melihat gambar atau membaca cerita atau menonton film berisi adegan-adegan mesra, sex atau melihat orang bermesraan atau berhubungan sex.

Pegangan hidup, artinya anda mampu mencapai orgasme dengan cara bercumbu atau koitus (berhubungan sex).

Perjuangan hidup, artinya anda harus ke dokter untuk mengetahui apa yang terjadi, karena secara teknis tubuh anda menghadapi masalah untuk mencapai orgasme.

Masturbasi alias ngeloco adalah usaha untuk menggapai orgasme dengan mencumbu diri sendiri sambil membayangkan adegan-adegan mesra. Masturbasi, tindakannya sama, tetapi lamunannya berbeda-beda.

Orang yang sudah pernah berhubungan sex ketika masturbasi akan berfantasi sedang berhubungan sex. Yang sudah pernah bercumbu akan membayangkan sedang bercumbu, yang sudah pernah berciuman akan membayangkan sedang berciuman. Seorang lelaki yang belum pernah melakukan hubungan sex, bercumbu, berciuman, memeluk, membelai wanita ketika melakukan masturbasi hanya akan membayangkan kulit yang mulus, paha yang tersingkap, buah dada yang tersingkap, atau buah dada yang montok, atau gambar yang pernah dilihatnya, cerita yang pernah dibacanya atau film yang pernah ditontontannya. Kalau anda pernah mengintip wanita telanjang, maka sejauh itulah lamunan anda ketika masturbasi atau ketika mimpi basah. Lamunan anda ketika masturbasi tidak akan pernah melampaui pengalaman nyata anda, begitupun dengan mimpi basah anda. Tak peduli berapa banyak tulisan yang anda baca, gambar yang anda pandang dan film porno yang telah anda tonton, tapi itulah yang akan terjadi. Ini sudah dibuktikan oleh para peneliti lho. Nah siapa yang mau sumbang saran atau membantah bahwa hal ini tidak benar?

Jajarkan sejuta laki-laki kristen dewasa tanpa istri, lalu tanya, pernah mimpi basah? Sering mimpi basah? Kalau jawabannya jarang, berarti mereka sering masturbasi, kalau jawabannya sering berarti mereka jarang masturbasi. Kalau mereka bilang mimpi basah rata-rata dua minggu sekali, itu artinya mereka nggak masturbasi, kalau mereka bilang nggak pernah mimpi basah dan nggak pernah masturbasi, maka itu tandanya mereka nggak normal atau sedang membual.

Kalau having sex itu ngetik, maka masturbasi alias ngeloco itu tulis tangan, lalu mimpi basah itu apa dong? Kalau having sex itu “Together we work better,” maka ngeloco itu “self service,” lalu mimpi basah itu apa dong?

Mimpi basah adalah cara alamiah tubuh lelaki untuk mengeluarkan sperma, sama seperti mens atau haid pada wanita. Apakah mimpi basah itu dosa? Karena prosedurnya alamiah, dan terjadi selama tidur maka dianggap nggak dosa. Selama ini ada anggapan bahwa yang alamiah jauh lebih baik daripada artificial (rekayasa atau buatan). Katanya, sayur organik (tanpa pupuk kimia dan obat anti hama) lebih sehat dari sayur yang di beri pupuk unorganik.

Apakah Masturbasi dosa? apakah ngeloco itu melanggar hukum Allah?

May! May be Yes, May be No!

Sepuluh Perintah TUHAN adalah standard yang digunakan orang Kristen untuk menguji apakah masturbasi dosa atau tidak. Ada tiga Aliran klasik mengenai masturbasi pada lelaki. Pertama, masturbasi itu dosa karena melanggar perintah ke 7, “Jangan berzinah.”. Kedua, masturbasi bukan dosa, karena tidak melanggar Sepuluh Perintah TuHAN. Ketiga, masturbasi dosa, namun hanya dosa kecil yang dilakukan untuk menghindari dosa besar (lebih baik masturbasi daripada koitus (berhubungan sex) dengan wanita yang bukan muhrimnya).

Aliran Masturbasi Dosa, umumnya mengutip ayat Kejadian 38:9-10 dan Matius 5:27-28 sebagai dasar ajarannya. Mari kita menganalisa ayat-ayat tersebut untuk memahaminya.

Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya. Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga. Kejadian 38:9-10

And Onan knew that the seed should not be his; and it came to pass, when he went in unto his brother’s wife, that he spilled it on the ground, lest that he should give seed to his brother. And the thing which he did displeased the LORD: wherefore he slew him also. Genesis 38:9-10

Apabila membaca kedua ayat tersebut dalam bahasa aslinya, bahasa Yunani, maka kita harus mengakui bahwa terjemahan ke dalam bahasa Inggris lebih “to the point” dan tidak tedeng aling-aling. Kata Yunani “BOW'” memang lebih tepat bila diterjemahkan sebagai “ia memasuki” dari pada “ia menghampiri.” Dalam kasus Onan, jelas terjadi koitus (masuknya penis ke dalam vagina), namun ejakulasinya dilakukan di luar vagina. Atau dalam bahasa gaulnya dikatakan Onan “having sex” dengan Tamar, namun nembaknya di luar.

Suatu informasi tambahan, dewasa ini banyak orang yang “having sex” meniru cara Onan untuk menghindari terjadinya kehamilan. Sebuah cara yang nampak masuk akal, namun jauh dari efektir sama sekali. Menurut penelitian, setiap kali ejakulasi, seorang laki-laki rata-rata menyemburkan 150.000.000 (seratus lima puluh juta) lebih sperma, namun untuk menghamili seorang wanita hanya dibutuhkan 1 (satu) sperma. Penelitian yang sama menemukan kenyataan bahwa selama koitus, sebelum terjadi ejakulasi, kurang lebih 5% sperma sudah mengalir keluar. Silahkan anda menghitung sendiri, berapa jumlah 5% dari 150 juta. Saya sering berhadapan dengan laki-laki yang curiga bahwa anak yang dikandung oleh pacarnya bukan anaknya, karena mereka penganut onanisme, mempraktekan “SEX” ala Onan, namun pacarnya hamil.

Dalam kasus Onan, saya menarik kesimpulan bahwa TUHAN marah kepada Onan bukan karena dia memnyemburkan spermanya ke lantai, tetapi karena motivasinya ketika melakukan hal itu. Onan sirik, dengki nggak bisa melihat orang senang, daripada melihat orang lain senang, lebih baik dia rugi.

Masturbasi, mencumbu diri sendiri untuk menggapai orgasme jelas berbeda dengan kasus Onan, menyemburkan spermanya ke lantai karena sirik. Menggunakan kisah Onan untuk menghakimi para pecandu masturbasi jelas tidak tepat. Bila itu dipaksakan, maka aliran masturbasi dosa juga harus menyatakan bahwa mimpi basah adalah dosa. Karena dalam kasus masturbasi maupun mimpi basah, sperma sama-sama terbuang percuma. Menurut Kejadian 38:9-10, Masturbasi bukan PELANGGARAN!

Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah. Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya. Matius 5:27-28

Apa definisi berzinah dalam masyarakat Israel? Hubungan Sex di luar nikah adalah Zinah. Apa yang dikatakan dalam Matius 5:28? MENGINGINKANNYA. Menginginkannya untuk apa? Menginginkan berzinah dengannya. Silahkan cek ke bahasa asli Alkitab, bahasa Yunani, dijamin, terjemahan bahasa Indonesia untuk kedua ayat tersebut akurat dan pas. Dalam bahasa gaul, Matius 5:28

Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkan untuk “having sex” dengannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

MEMANDANG seorang wanita sambil MEMBAYANGKAN untuk BERHUBUNGAN SEX dengannya jelas PELANGGARAN hukum Taurat. Matius 5:27-28 menyatakannya demikian. Tolong, jangan lakukan hal itu, TuHAN (YHWH) akan marah. Selain BERJINAH DALAM HATI, itu juga melanggar hukum ke sepuluh dari Sepuluh Perintah YHWH, Menginginkan milik orang lain.

Apakah masturbasi itu dosa? Itu tergantung pada penilaian anda masing-masing tentang definisi berzinah dan apa yang anda pikirkan ketika melakukan masturbasi. Semuanya sudah nampak gamblang kan? Silahkan masing-masing pembaca menilai sendiri. Dan hai para masturbator, silahkan menilai sendiri anda sedang berzinah atau tidak?

Birahi adalah naluri manusia. Para ilmuwan memasukan birahi sebagai naluri dasar manusia, istilah lainnya adalah naluri untuk berkembang biak guna mempertahankan keturunan. Nafsu Birahi adalah anugerah Allah bagi manusia untuk GEMAR menaati perintah Allah agar beranak cucu dan memenuhi bumi.

Saya sering mengalaminya, tidak tahu dengan anda. Seringkali, ketika di tempat-tempat umum, saya melihat seorang wanita melintas, saya merasa ada getar-getar birahi di dalam diri saya. Banyak orang bilang itu dosa, namun bagi saya itu bukan dosa, itu adalah naluri wajar seorang laki-laki sehat. Menurut saya, itu nggak apa-apa, karena begitu memalingkan muka, saya lupa wajahnya dan tidak memikirkannya lagi. Nggak tahu dengan anda, tapi saya cuek saja, menurutku itu hal biasa. Aku menghibur diri, kalau terus menatapnya lalu menginginkan “having sex” dengan dia, itu baru dosa. Jadi setiap kali bertemu dengan wanita-wanita seperti itu, aku memalingkan muka dan berjalan menjauhinya.

Apakah Masturbasi berguna?

Dari sudut pandang ilmu kedokteran masturbasi alias ngeloco itu berguna, karena memungkinkan memproduksi hormon endorphin ketika membutuhkannya sekaligus mengosongkan sperma anda.

Dari sudut pandang ilmu psikologi ngeloco berguna karena membuat anda orgasme dan orgasme selain mendatangkan kenikmatan juga menghasilkan hormon endorphin yang membantu anda melepaskan diri dari stress. Sebagian psikolog bahkan menyatakan, bahwa masturbasi adalah rekreasi paling murah di dunia.

Kapan Seseorang disebut Pecandu Masturbasi?

Di dalam dunia narkoba, dikenal adanya pecandu dan penyalah guna narkoba. Penyalah guna narkoba adalah mereka yang memakai narkoba, namun belum kecanduan. Bagaimana dengan dunia masturbasi? Kapan seseorang dikelompokkan sebagai pecandu masturbasi dan kapan disebut hilang kendali?

Kenapa anda melakukan masturbasi?

Anda bermesraan dengan seorang wanita, atau memandang atau tiba-tiba teringat pada seorang wanita cantik dan sexi atau membaca sebuah buku atau melihat gambar wanita sexi atau menonton film sex lalu nafsu birahi anda terpicu sehingga tidak mampu mengendalikannya dan terpaksa melampiaskannya dengan masturbasi.

Apabila anda melakukan masturbasi dengan modus operandi tersebut di atas, maka anda bukan seorang pecandu masturbasi, anda hanya seorang lelaki yang kehilangan kendali atas nafsu birahi.

Anda ingin melakukan masturbasi, lalu mulai merangsang diri sendiri baik dengan membaca buku, melihat gambar, menonton film maupun membayangkan seorang wanita yang dikenal, setelah nafsu birahi terpicu anda lalu melampiaskannya dengan ngeloco.

Apabila anda melakukan masturbasi dengan modus operandi tersebut di atas, maka anda adalah seorang pecandu masturbasi alias tukang ngeloco. Kecanduan masturbasi tidak ditentukan oleh berapa kali seseorang melakukan masturbasi dalam sehari, dalam seminggu, dalam sebulan, tetapi ditentukan oleh motivasi dan modus operandinya ketika melakukan masturbasi. Kecanduan masturbasi tidak disebabkan oleh nafsu birahi yang berlebihan (hyper sex) dan ketidak mampuan mengendalikan nafsu birahi, tetapi karena KETIDAK MAMPUAN untuk MENCINTAI DIRI SENDIRI TANPA SYARAT.

Para pecandu masturbasi adalah orang-orang yang rendah diri, orang-orang minder, orang-orang yang merasa dirinya dikucilkan dari pergaulan, orang-orang yang sangat haus akan kasih sayang, orang-orang yang merasa gagal, orang-orang yang mengasihani diri sendiri, orang-orang yang putus asa. Meminjam puisi Chairil Anwar, para pecandu masturbasi menganggap diri mereka adalah binatang jalang dari kumpulannya terbuang yang akan menaklukan dunia di bawah telapak kakinya suatu hari nanti. Masturbasi adalah cara mereka untuk menghibur diri, cara untuk melarikan diri dari dunia nyata, cara mereka untuk pura-pura menjadi superman. Ketika melakukan masturbasi, di dalam lamunannya, mereka adalah seorang yang sukses, wanita-wanita datang menaklukkan diri dan memohon-mohon cinta mereka. Di dalam lamunannya, wanita-wanita itulah yang mencumbu mereka, wanita-wanita itulah yang memohon mereka untuk mencumbu mereka, wanita-wanita itulah yang tidak tahan dengan cumbuan mereka.

Kapan seorang pecandu masturbasi ngeloco?

Pada mulanya, seorang pecandu melakukan masturbasi ketika merasa ditolak, ketika kehilangan nyali untuk mendekati wanita cantik, ketika frustasi, ketika merasa gagal, ketika merasa gelisah, ketika merasa terancam, ketika gelisah, ketika merasa jenuh, akhirnya, mereka akan melakukan masturbasi setiap kali berada sendirian.

Apa Dampak Kecanduan Masturbasi?

Riset membuktikan bahwa wanita dan laki-laki yang melakukan masturbasi dalam jangka panjang rawan untuk menjadi lesbian dan homosek, serta menderita kelainan sex. Banyak pecandu masturbasi yang setelah menikah memiliki prilaku sex yang menyimpang dan tidak merasa puas lagi dengan hubungan sex yang wajar dengan suami atau istrinya.

Beberapa orang teman wanita yang saya kenal di internet bercerita tentang prilaku suaminya yang sangat menyakitkan. Setiap kali selesai bersetubuh, suaminya lalu melakukan masturbasi secara diam-diam. Beberapa teman wanita yang lain, bercerita, bahwa walaupun sudah menikah, mereka tetap melakukan masturbasi karena hal itu jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan bersetubuh dengan suami. Teman-teman laki-laki yang bercerita tentang kesulitan mereka untuk berhenti masturbasi walalupun telah memiliki istri jauh lebih banyak.

Kenapa anda ketagihan masturbasi?

Karena semakin sering anda ngeloco, maka kualitas endorphin yang dihasilkan semakin buruk. Kasusnya sama dengan kasus orang kecanduan narkoba. Bahasa kerennya, The law of diminishing return, tingkat kepuasan yang selalu berkurang, bahasa gaulnya, “Makin sering masturbasi, rasa nikmatnya makin berkurang.” Semakin sering anda masturbasi, maka tingkat kepuasannya akan semakin berkurang, hingga suatu saat nanti anda akan sampai pada situasi: “Tanpa ngeloco rasanya seperti di neraka, namun setelah masturbasi, rasanya biasa saja.”

“Sekali Pecandu masturbasi, selamanya pecandu, tidak ada pecandu yang sembuh yang ada adalah pecandu yang tidak ngeloco.”

Percayalah, Tidak ada pecandu masturbasi yang sembuh, yang ada adalah pecandu yang tidak melakukan. Sekali anda kecancduan masturbasi, maka keinginan melakukan masturbasi itu akan terus hidup bersama anda hingga maut memanggil. Namun, bila anda berniat untuk menjadi pecandu yang tidak melakukan masturbasi lagi, maka silahkan anda membaca terus.

Bagaimana mengatasi kecanduan masturbasi?

Setiap pecandu masturbasi, apakah mereka yang masih bujang ataupun mereka yang telah menikah akan merasa bersalah, minimal merasa tidak nyaman setiap kali selesai masturbasi, namun tidak mampu menghentikan kecanduan itu.

Semua jurus-jurus di bawah ini sudah sering saya ajarkan, artinya sudah sering diuji coba keampuhannya, namun, sayangnya, walaupun orang-orang yang setelah mempelajarinya, mengaku telah mempraktekkannya dan mengaku mereka bisa mengurangi bahkan membebaskan diri dari ketagihan masturbasi, namun siapa yang bisa membuktikannya? Jadi saya cuman bisa bilang, semua jurus ini terbukti ampuh pada hai hai, dan semoga ampuh juga buat yang lainnya.

o 1. Masturbasi Bukan Dosa

Masturbasi bukan dosa! Kalau anda adalah seorang mastubator, pecandu masturbasi, maka itu hanya menjelaskan satu hal, anda benar-benar seorang lelaki normal yang memiliki badan yang sehat dengan nafsu birahi yang sehat dan kemampuan imajinasi yang baik. Apabila anda hendak menghentikan kecanduan masturbasi, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan, apa yang menyebabkan anda kecanduan.

Apabila anda melakukan masturbasi karena ketidak mampuan mengendalikan nafsu biarahi, maka berlatih menguasai kecanduan masturbasi berarti berlatih untuk menjadi seorang suami yang setia. Setiap kali anda berhasil mengendalikan keinginan untuk masturbasi, maka itu setara dengan sekali anda menolak kesempatan untuk selingkuh ketika anda menikah nanti. Setiap kali anda gagal mengendalikan keinginan masturbasi, maka itu setara dengan sekali anda berselingkuh ketika menikah nanti. Gagal mengendalikan keinginan masturbasi bukan dosa, sebab keinginan masturbasi hanya sebuah latihan bagi anda untuk mengendalikan nafsu birahi, pertarungan sesungguhnya baru akan anda hadapi ketika menikah nanti.

Birahi bukan dosa, itu hanya tanda bahwa anda sudah dewasa dan sehat. Birahi adalah pertanda bahwa anda siap menjadi seorang suami, seorang ayah.

Bila anda belum menikah namun sudah pernah melakukan hubungan sex, maka masturbasilah untuk membantu anda menghindari melakukan hubungan sex. Hubungan sex dengan wanita selain istri anda, itu berzinah, itu dosa, tak peduli wanita itu adalah pacar anda.

Bila anda belum menikah namun biasa berhubungan sex dengan pacar anda, maka pertimbangkan masak-masak, apakah anda mencintai dia, apakah anda ingin memiliki istri seperti dia, bila jawabannya tidak, maka tinggalkan dia, tak peduli dia orang Kristen seperti anda. Kalau anda tidak yakin untuk mengawininya, maka itu berarti dia bukan pasangan sepadan bagi anda. Percayalah, kalau anda mengawininya, maka anda akan menderita dalam perkawinan anda dan dia akan menderita 2 kali lipat penderitaan anda. Lebih baik menjadi pengecut daripada mengawininya lalu membuat diri sendiri dan dia menderita seumur hidup. Kalau anda yakin untuk menjadikannya istri, maka menikahlah dan hadapi semua kesulitan yang timbul kemudian. Kalau keluarga anda atau keluarga dia tidak setuju, maka kawin larilah, itu jauh lebih baik daripada hidup dalam perjinahan. Kalau anda tidak berani mengawininya sekarang, maka percayalah, anda tidak akan berani mengawininya di masa yang akan datang. Kecuali anda berdua sepakat untuk menghentikan kebiasaan berhubungan sex, maka putuskan dia dan puaskanlah birahi anda dengan bermastrubasi. Lebih baik berzinah dalam pikiran daripada berzinah secara fisik.

Bila anda melakukan hubungan sex dengan wanita selain istri anda, maka berhati-hatilah. Kemungkinan besar anda akan tertular penyakit kelamin, bahkan HIV, tak peduli wanita itu bukan pelacur, kemungkinan itu tetap sangat besar. Bila anda tetap selingkuh atau melakukan masturbasi walau telah beristri, maka itulah tanda bahwa istri anda kurang bisa memuaskan anda. Carilah konsultan perkawinan profesional, ceritakan masalah anda.

Apabila anda menganggap diri sendiri orang paling malang di dunia dan tidak memiliki talenta sedikitpun untuk menjadi orang sukses lalu menjadikan masturbasi sebagai cara untuk melepaskan diri dari frustasi, maka yang perlu anda lakukakan adalah belajar untuk mencintai diri sendiri tanpa syarat, bacalah tulisan saya yang berjudul, “ADIDAS = Anak Desa Ingin Dasyat” lalu membca tulisan saya yang berjudul “I Love My Self” sebelum membaca tulisan saya yang berjudul “BEBAL”. Setelah membaca ketiga tulisan tersebut, maka anda harus belajar untuk mencintai diri tanpa syarat lalu mengubah diri anda selangkah demi selangkah.

o 2. Ini Yang Pertama

Riset membuktikan bahwa setelah melakukan masturbasi, maka sang mastubator akan merasa tidak nyaman, tak peduli apa agama anda, bahkan bila anda seorang atheis sekalipun. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang berhubungan sex dengan pacar dan mereka yang telah beristri namun selingkuh. Ini hanya membuktikan bahwa semua itu, masturbasi, berhubungan sex dengan pacar, selingkuh melanggar kodrat manusia laki-laki.

Riset yang sama juga membuktikan bahwa setiap kali mastubator tergoda untuk melakukan masturbasi, maka ia meyakinkan dirinya bahwa itulah “masturbasi terakhirnya.”

Anda berjanji pada diri sendiri, “INI YANG TERAKHIR,” lalu masturbasi. Setelah berkali-kali ggal denganc cara tersebut, kenapa anda tidak mengubah taktik? Kenapa tidak mengatakan kepada diri sendiri, “INI YANG PERTAMA, saya ingin masturbasi namun tidak malakukannya?” Kalau anda gagal dengan jurus ini yang terakhir, mungkin anda akan berhasil dengan jurus ini yang pertama. Ha ha ha …

o 3. Kenali siklus birahi anda

Testis adalah pabrik sperma yang selama 24 jam memproduksi sperma tanpa henti. Ketahuilah, semakin banyak cadangan sperma anda, maka semakin mudah birahi anda terpicu. Ini hal yang normal. Ketika sperma anda mencapai batas optimal, maka secara alamiah anda akan mimpi basah. Jangan pernah merasa berdosa bila anda mimpi basah, itu normal. Ketika anda terbangun karena mimpi basah, nikmatilah sensasinya tanpa merasa bersalah. Itu normal, itu pengalaman indah, itu anugerah Tuhan.

Bila anda mengenal siklus birahi anda, maka akan lebih mudah untuk mengendalikan nafsu birahi anda dan kecanduan anda akan masturbasi. Bila anda mengenali siklus birahi anda, maka anda akan tahu kapan nafsu birahi anda akan mudah terpicu.

o 4. Bergaullah dengan sebanyak mungkin wanita

Saya dibesarkan dalam keluarga miskin, anak sulung dengan 6 orang adik di mana selisih umur kami rata-rata 1 tahun. Ungkapan cinta kasih baik berupa kata-kata maupun sentuhan apalagi pelukan adalah barang haram dalam keluarga kami. Ketika mulai tumbuh dewasa, lingkungan mengajarkan kepada saya, bahwa sentuhan fisik antara wanita dan lelaki hanya memiliki satu arti, “sex,” pergaulan antara lelaki dan perempuan hanya memiliki satu tujuan yaitu “sex”.

Saya tidak berani mendekati wanita cantik, sebab yakin mereka pasti menolakku. Ketika wanita jelek mendekatiku, aku menjauh dengan perasaan jijik, sebab menyangka mereka mendekatiku dengan satu tujuan, “sex”.

Bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang teringkap, tubuh yang sexi hanya berarti sex bagiku, setiap kali hal itu terjadi, nafsu birahiku terpicu dan masturbasilah jalan yang kutempuh untuk pelepasannya. Ketika merasa tertarik dengan wanita cantik dan sexi, aku tidak berusaha mendekatinya, sebab yakin dia pasti akan menolakku, melalui lamunan sambil masturbasi, aku dapat menaklukkannya dan membuatnya memohon-mohon untuk menjadi kekasihku.

Para pengkotbah mengajarkan bahwa masturbasi adalah dosa, bahkan sebelum menyatakan diri sebagai orang Kristen pun aku tahu prilaku itu salah. Mengetahui prilaku itu salah, bahkan berusaha menentang prilaku itu hanya membuatku hidup dalam derita rasa bersalah, namun sama sekali tidak membuatku berubah.

Percayalah, wanita adalah anugerah terindah Tuhan bagi laki-laki. Bergaullah dengan para wanita. Menyentuh wanita bukan dosa, membelai wanita bukan dosa, menggandeng wanita bukan dosa, memeluk wanita bukan dosa, memandang dan mengagumi buah dada wanita yang tersingkap bukan dosa, mengagumi paha wanita yang indah bukan dosa, mengagumi tubuh wanita yang sexi bukan dosa, mengagumi kecantikan wanita bukan dosa.

Bila anda bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, membelai wanita, menggandeng wanita, memeluk wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang teringkap, tubuh yang sexi dan anda birahi, itu hanya membuktikan bahwa anda adalah laki-laki normal yang jarang bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, membelai wanita, menggandeng wanita, memeluk wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang tersingkap, tubuh yang sexi.

Bila anda adalah laki-laki demikian, maka saya berani taruhan mentraktir anda makan sepuasnya di mana saja di Jakarta ini; Anda memiliki keluarga yang payah, keluarga tanpa ungkapan kasih sayang yang sehat, keluarga tanpa komunikasi yang sehat, keluarga tanpa ikatan cinta kasih yang sehat, keluarga yang kaku. Anda pasti belum pernah memeluk ayah anda, ibu anda, saudara perempuan anda untuk menyatakan betapa anda menyayangi mereka.

Dalam program di otak anda, bersenggolan dengan wanita, menyentuh tangan wanita, membelai wanita, menggandeng wanita, memeluk wanita, melihat buah dada yang tersingkap, paha indah yang tersingkap, tubuh yang sexi berarti SEX, itu sebabnya ketika menghadapi semua itu birahi anda terpicu. Kasian dech lu! Tapi jangan kuatir, anda tidak sendirian, dunia ini penuh dengan orang-orang demikian! Anda masih punya kesempatan untuk mengubah program tersebut.

Bergaulah dengan kaum wanita dan berlatilah, maka suatu saat nanti anda akan menemukan, bahwa bersenggolan dengan teman wanita, menyentuh tangan teman wanita, membelai teman wanita, menggandeng teman wanita, memeluk teman wanita, mencium pipi atau dahi teman wanita hanya ungkapan cinta kasih, tanpa birahi. Melihat buah dada teman wanita yang tersingkap, paha indah teman wanita yang tersingkap, anda hanya mengagumi betapa indahnya semua itu tanpa birahi.

o 5. Jangan manjakan pikiran anda dengan pikiran porno

Jangan nonton film porno kalau film porno memicu birahi anda dan membangkitkan keinginan anda untuk masturbasi. Jangan lihat gambar wanita cantik dan sexi dalam bikini atau telanjang bila itu membuat anda birahi dan memicu keinginan anda untuk masturbasi. Jangan baca novel yang menceritakan kisah kisah yang membuat anda birahi.

Nah,para mastubator, selamat membina diri. Saya tidak merasa bangga dengan diri saya maupun pengalaman saya, namun saya menceritakan kisah hidup saya untuk menunjukkan kepada anda bahwa saya memahami benar-benar apa yang saya tulis.

Saya bersetubuh dengan pacar saya 6 bulan sebelum kami menikah, saat itu saya masih tidak dapat mengendalikan diri, tetapi karena kami masing-masing telah berjanji akan segera menikah. Kami memutuskan untuk mempercepat pernikahan, karena setelah persetubuhan yang pertama kali itu, maka mengendalikan diri untuk tidak bersetubuh lagi benar-benar merupakan perjuangan yang amat sangat sulit. Bila tidak segera menikah, maka kami yakin hanya masalah waktu kami akan bersetubuh lagi dan hidup dalam perzinahan.

Setelah gagal dengan pernikahan kami, saya memutuskan untuk menceraikan istri saya dan menjalani hidup sesuka saya. Pada saat itu saya sempat berhubungan sex dengan beberapa orang wanita, ada yang dilakukan atas dasar cinta kasmaran, ada yang karena cinta birahi, ada juga karena cinta kecanduan dan ada yang karena mengisi waktu luang. Karena kehendak Tuhanlah, saya lalu kembali kepada istri saya dan kami memulai kehidupan pernikahan dengan paradigma baru.

Dengan rendah hati harus saya akui, orgasme terhebat saya alami ketika bersetubuh dangan istri saya setelah kami menikah. Ketika selingkuh, saya melakukan sex dengan tubuh saya, namun ketika bersetubuh dengan istri, saya melakukannya dengan segenap jiwa raga. Wajar bila orgasmenya luar biasa.

Kalau saya diberi kesempatan untuk mengulangi jalan hidup saya, maka saya akan menunda bersetubuh dengan pacar saya hingga saya menikah dan tidak selingkuh karena bersetubuh dengan istri sah saya jauh lebih indah dari hubungan sex ketika masih pacaran dan ketika selingkuh.

Jujur, saya menyesal bersetubuh dengan pacar dan selingkuh bukan karena takut dosa, tetapi karena saya tahu bahwa sebenarnya, pertama, kalau kami mau menahan diri, maka kami akan mengalami sebuah pengalaman yang luar biasa di malam pertama, kedua, sebenarnya saya tidak perlu selingkuh karena sex dengan selingkuhan tidak seindah persetubuhan yang indah dengan istri sah saya.

NB.

anda tertarik untuk membaca blog Pecandu Masturbasi Kenapa Harus Kuatir? juga Aku Birahi Pada Mamaku? Klik saja keduanya.

16 thoughts on “Pecandu Masturbasi Jangan Kuatir

  1. Dear Hai hai,
    Uraian yang menarik sekali. Namun bagaimana jika masturbasi dilakukan karena tidak ada jalan keluar lain seperti contoh kasus teman baik saya.

    Teman baik saya adalah seorang laki2 telah beristri dimana istrinya selalu menolak berhubungan sex dengan seribu satu macam alasan. Kebetulan istrinya mempunyai penyakit dimana rahimnya telah diangkat setelah melahirkan anak ke 2 dan sejak itu istrinya selalu mengasihani diri sendiri, temperamental dan minta tidur terpisah dengan suami dan tidur dengan 2 anak perempuannya yang masih remaja. Dulu alasan istrinya karena anak2 masih kecil dan harus ditemani. Namun sampai beranjak dewasa, mereka tetap tidur terpisah. Teman saya ini bercerita bahwa pada mulanya dia setuju saja dengan pendapat istrinya namun belakangan dia menyadari bahwa tidur terpisah adalah salah dan membuat hubungan mereka menjadi jauh. Teman saya telah berusaha berkali2 mencoba untuk berbicara dengan baik2 dengan istrinya mengenai kebutuhan sexnya namun sang istri selalu menolak dengan alasan seribu satu macam di atas. Kelihatannya istrinya sudah tidak mempunyai gairah lagi untuk berhubungan sex dengan suaminya.
    Teman saya baru menyadari dan bercerita bahwa sebenarnya dia menangkap gejala dingin istrinya pada waktu mereka pacaran. Katanya selama satu tahun berpacaran, bisa dihitung dengan jari mereka berciuman. Teman saya waktu itu menanggapi perasaannya dengan menyakinkan diri bahwa pacarnya itu adalah gadis pemalu, saleh dan dibesarkan dalam ajaran agama yang kuat sehingga perasaannya yang sedikit terusik pada mulanya, diabaikannya.

    Saya mengenal baik teman dekat saya ini. Dia adalah orang yang sangat saleh dan sebelum menikah dengan istrinya dia pernah menjalin hubungan dengan beberapa teman wanita. Teman saya ini tidak pernah mau mengkhianati istrinya dengan menjalin hubungan dengan wanita lain sebagai pelampiasan dan pelarian, namun dia berterus terang perasaannya lambat laun jadi hambar terhadap istrinya dan dia tidak pernah mau lagi meminta istrinya agar melakukan hubungan suami istri untuk menghindari perasaannya yang selalu sakit dan nelangsa karena selalu ditolak sang istri. Jalan keluar yang dilakukan teman saya ini atas kebutuhan sex nya adalah bermasturbasi dengan membayangkan perempuan lain selain istrinya.

    Saya kasihan sekali melihat keadaan teman baik saya ini, namun saya tidak dapat mencari jalan keluar atas permasalahannya selain menjadi pendengar yang baik dan sesekali selalu menganjurkan untuk mencoba kembali berkomunikasi dengan istrinya.

    Koh, menurut anda gimana sih jalan keluarnya? saya mah menganjurkan dia untuk menemui psikolog aja karena bingung dan juga karena saya dan dia berbeda keyakinan…….

    Terima kasih.

    • @paimaU, suruh teman anda pakai TUTUP BOTOL. Ambil TUTUP BOTOL lalu pergilah untuk konsultasi dengan penasehat pernikahan lalu biarkan para profesional itu menangai masalahnya. Kenapa istrinya tidak mau melayaninya lagi? Itulah yang harus ditemukan penyebabnya.

  2. bisa bantu saya saya pencandu koplo karna saya berusaha menghindar dari beban hidup saya 085390340332

  3. “Riset membuktikan bahwa setelah melakukan masturbasi, maka sang mastubator akan merasa tidak nyaman, tak peduli apa agama anda, bahkan bila anda seorang atheis sekalipun”

    Hal ini tidak berlaku bagi saya, saya nyaman nyaman saja tuh.

    “Riset yang sama juga membuktikan bahwa setiap kali mastubator tergoda untuk melakukan masturbasi, maka ia meyakinkan dirinya bahwa itulah “masturbasi terakhirnya.””

    saya tidak pernah memiliki pikiran ini, hahaha

    “Bila anda adalah laki-laki demikian, maka saya berani taruhan mentraktir anda makan sepuasnya di mana saja di Jakarta ini”

    whoops aku gak jadi ditraktir nih. u win this time. hahaha

    • kalashnikov: Hal ini tidak berlaku bagi saya, saya nyaman nyaman saja tuh.

      Pernyataan anda di atas hanya membuktikan bahwa anda BUKAN salah dari mereka yang di survey. Ha ha ha ha ha ha ha ha …

  4. pak hai hai..,
    artikel anda ini merupakan PENGALAMAN PRIBADI kah?
    jadi benar dong comments @ arif sebastian itu?

    Ih…,ternyata anda cukup MENGERIKAN!

  5. Setelah gagal dengan pernikahan kami, saya
    memutuskan untuk menceraikan istri saya dan
    menjalani hidup sesuka saya. Pada saat itu saya
    sempat berhubungan sex dengan beberapa orang
    wanita, ada yang dilakukan atas dasar cinta
    kasmaran, ada yang karena cinta birahi, ada juga
    karena cinta kecanduan dan ada yang karena
    mengisi waktu luang. Karena kehendak Tuhanlah,
    saya lalu kembali kepada istri saya dan kami
    memulai kehidupan pernikahan dengan
    paradigma baru.

    Om hai, Bagaimana istri anda mau menerima anda kembali?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s