Pengkotbah Terbesar Di Dunia


Siapa pengkotbah TERBESAR di dunia ini? Petrus-lah yang terbesar dari kekal sampai kekal, karena dia berkotbah minimal dalam 16 bahasa pada waktu bersamaan dan buahnya MATANG 100%. Siapa pengkotbah TERMULIA di dunia ini? Stefanus-lah yang termulia dari kekal sampai kekal, karena ketika nyawanya terancam, alih-alih cari selamat, dia justru berkotbah dan buahnya hampir 100% BUSUK, Alkitab hanya mencatat 1 buah yang masih mentah pada saat itu.

Dari generasi ke generasi umumnya orang-orang berlomba-lomba untuk menjadi yang terbesar namun sedikit sekali yang berusaha untuk menjadi yang termulia. Yang terbesar akan terus dihitung kebesarannya oleh manusia sedangkan yang termulia hanya akan menerima HORMAT dari para terbesar. Karena yang besar MENGHORMATI yang mulia sedangkan yang kecil MEMULIAKAN kebesaran.

Damar Isti Pratiwi, Cahaya bagi dunia, adalah sebuah doa, sebuah harapan untuk menjadi yang TERBESAR namun dia memilih menjadi Priskila, KUNO. Ketika orang berlomba-lomba untuk menjadi CAHAYA dia justru memutuskan untuk menjadi KUNO. Ketika orang-orang berlomba-lomba menuju Menara mewah dia justru pergi ke tempat sampah. Ketika orang-orang berlomba-lomba untuk melayani orang kaya dia justru pergi melayani kaum papa.

Nona Damar Isti Pratiwi yang Priskila, Cahaya bagi dunia yang kuno. Genderang baru saja ditabuh, pertarungan baru saja dimulai, menang atau kalah kita belum tahu, namun saya ingin engkau mengingat kalimat ini senantiasa, “he he he he … Namanya juga usaha!”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s