Penipuan Operasi Gaib Damianus Wera


Damianus Wera mengaku mampu melakukan OPERASI gaib dengan pisau dapur maupun cutter. Luka operasinya langsung sembuh tanpa meninggalkan bekas begitu operasi selesai. OPERASI gaib adalah penipuan! Dia mengaku mewarisi ilmu dari almarhum ayahnya ketika tahun 1985 ayahnya yang telah meninggal datang menemuinya, saat itu dia bekerja sebagai satpam dan tukang kebun di Pontianak, Kalimantan. Setelah mengantar ayahnya ke airport tiba-tiba ayahnya menghilang setelah mereka bersalaman. Pada malamnya dia bermimpi, dalam mimpinya dia mendapat bisikan bahwa dia akan memperoleh kemampuan untuk menyembunyikan orang sakit. Ketika bangun dia menemukan sebilah pisau di bawah bantalnya. Damianus tahu, masanya sudah tiba untuk memulai sesuatu yang baru, dia lalu pulang ke kampungnya di Palue, Maumere, Flores. Di kampungnya dia mempersembahkan seekor ayam, sirih, pinang dan arak bagi ayahnya sesuai dengan adat. Malamnya dia bermimpi, ayahnya memberitahu dia bahwa pisau yang ditemukan di bawah bantalnya dapat digunakan untuk mengoperasi orang sakit secara gaib.

Damianus Wera melakukan percobaan mengoperasi seekor kambing yang sedang tidur. Dengan pisau pusakanya dia memotong kulit perut kambing itu. Dia sempat panik melihat perut kambing yang menganga, namun terdengar bisikan, “Tuhan, karena ini kuasaMu, buktikanlah lewat saya.” Segera setelah mendengar suara itu, maka maka luka pada kambing itupun tiba-tiba sembuh, tidak ada bekas luka sama sekali. Suara bisikan itu meyakinkan Damianus bahwa dia memang mendapt kekuatan dari Ruhan untuk melakukan operasi. Kelak doa itu dipanjatkannya setiap kali usai mengopersi orang agar luka yang menganga kembali segera sembuh tanpa bekas sama sekali. Sejak itulah dia mulai melakukan operasi kepada orang-orang sakit, dan orang-orang itu bersaksi bahwa mereka sembuh setelah dioperasi.

Waktu terus berjalan, suatu hari pisau wasiatnya hilang, Damianus percaya bahwa pisau itu diambil kembali oleh ayahnya. Namun, walaupun pisaunya hilang, kemampuannya sama sekali tidak berkurang, itu sebabnya sejak itu dia melakukan operasi dengan pisau dapur bahkan cutter. Melakukan operasi adalah salah satu cara Damianus menyembuhkan penyakit di samping cara lainnya, melakukan pijit refleksi, air putih, telur dan gelas, batu akik dan logam, juga dengan tablet misterius yang dibuatnya secara gaib dengan bahan baku bunga, daun dan kertas tisue, di samping itu dia juga menyuntik orang dengan cairan ajaib yang secara gaib muncul ti tabung suntik.

Damianus Wera menyatakan bahwa kesaktiannya berasal dari Tuhan melalui arwah ayahnya, itu sebabnya dia selalu mengajak pasiennya berdoa sebelum proses penyembuhan berlangsung dan setiap hari mempersembahkan seekor ayam, sirih, pinang dan arak bagi ayahnya sesuai dengan adat kampungnya.

Mengenai kemampuan Damianus Wera melakukan operasi, banyak pengkotbah Kristen yang menyatakan bahwa dia melakukannya dengan kuasa kegelapan. Pengkotbah yang paling bijaksana dan penuh toleransi hanya menyatakan bahwa dia melakukan pembedahan dengan kuasa Tuhan yang bukan Tuhan orang Kristen. Namun kedua jenis pengkotbah itu sama-sama percaya bahwa Damianus Wera memang benar-benar mampu melakukan operasi secara gaib. Kegaiban itu dibuktikan dengan pisau dapur dan cutter yang dia gunakan, hanya sedikit darah yang mengucur, lukanya segera sembuh tanpa meninggalkan luka sama sekali dan orang yang dioperasi sembuh dari penyakitnya, baik sakit jasmani (batu ginjal, tumor) maupun sakit alam gaib (kawat, rambut, dll akibat serangan ilmu santet). Umumnya orang percaya bahwa Damianus Wera memiliki kesaktian melakukan operasi gaib dan hal itu tidak terbantah karena dia malakukannya di muka umum bahkan apa yang dilakukannya direkam.

Berikut ini adalah salah satu rekaman ketika Damianus melakukan operasi untuk mengangkat batu dari ginjal pasiennya. Saya sungguh-sungguh menganjurkan anda untuk menontonnya sebelum membaca tulisan selanjutnya, bila tidak melakukannya, maka anda akan menyesal karena kehilangan kesempatan mengalami SENSASI yang luar biasa dari tulisan ini. Bagi mereka yang percaya bahwa Iblis itu maha kuasa, saya anjurkan anda berdoa bersungguh-sungguh sebelum menonton Film itu, bagi anda yang mengaku memiliki karunia membedakan roh, inilah kesempatan anda untuk mengeluarkan jurus membedakan roh. Anda bisa menontonnya di sini.

Nah, semoga anda sudah menonton film itu dengan teliti, juga memikirkannya dengan hati-hati. Bila anda belum menontonnya, maka silahkan menontonnya dulu. Bila anda sudah menontonnya, maka sekarang rasakan sensasi yang anda rasakan atas film itu. Apakah Damianus Wera sedang main sulap atau dia memang benar-benar menunjukkan kesaktiannya? Sebelum anda meneruskan membaca, silahkan pertimbangkan hal itu sekali lagi! Kita akan memulai segala sesuatunya dari ANGGAPAN anda atas film tersebut. Untuk memastikan anda benar-benar menonton film itu, maka saya akan berhenti menulis sekarang. Setelah anda menontonnya, silahkan sampaikan komentar anda, jangan cari situs lain bikin komentar, sebab yang kit perlukan adalah komentar kita sendiri.

Advertisements

4 thoughts on “Penipuan Operasi Gaib Damianus Wera

  1. anda boleh percaya,blh tidak.tapi sy menyaksikan sendiri dng mata kepala saya sendiri.saya berani bersumpah dan bersaksi bahwa hal itu nyata.operasix hanya memakai curter,selesai bekas opeasix tdk ada.bisa di abadikan dng handphone atau kamera apa saja.beliau bp.(Damianus Wera)tdk prnh sdikitpun tertutup waktu operasi berlangsung..kalo anda atau pembaca tulisan saya tdk pecaya berarti anda blm percaya adax mujizat.karena karunia masing-masing org yg diberikan TUHAN tdk sama.kuasa TUHAN bekerja kapan saja ,dimana saja,oleh siapa saja yg berkenan kepadax.bpk Damianus kami menghormati kerendahan hati bapa yg begitu mulia dan tidak sombong walaupun mempunyai kelebihan yg bgtu dashyat.smga bp panjang umur sllu.sehingga banyak umat yang disembuhkan dalam nama TUHAN YESUS,AMIN

    • @jose filizardo tabessi, murid-murid teman saya di SMA Methodist 2 Medan bisa melakukannya lebih dasyat dari Damianus Wera. Ha ha ha ha ha …. Anda mau MENCARI kebenaran? Anda mau membuktikan SULAP Damianus Wera? Ha ha ha ha ha …. Bawalah KAPAS berdarahnya lalu pergilah ke Laboratorium untuk DIPERIKSA. Apabila itu memang DARAH si pasien yang DIOPERASI, ha ha ha ha ha ha … Anda tahu dong apa hasilnya? Ha ha ha ha …… PERCAYALAH kepada saya, DARAH dalam kapas itu adalah DARAH Ayam. Anda kenal Damianus Wera? Coba beritahu dia BERANI nggak DIUJI oleh hai hai di depan BANYAK SAKSI? Ha ha ha … Saya akan BONGKAR triknya di depan banyak SAKSI. Ha ha ha ha ha …. Anda, coba baca lagi dong blog ini dengan TELITI dan hati hati. Dengan demikian maka anda akan TAHU kenapa hai hai SEBUT Damianus Wera PENIPU?

  2. Mau bohong mau betul……
    Yang dibutuhkan orang sakit adalah kesembuhan!!!!!!!!!!!!!!!
    Buat apa “katanya jujur” tetapi tidak menyembuhkan??????????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s