Bengcu Mengungkap 69 CIRI Nabi Palsu


Handai taulan sekalian, berikut ini adalah DAFTAR untuk mendeteksi para PEMBUAL berkedok Hamba Tuhan alias nabi palsu. Apabila menemukan mereka di gereja anda, kulitilah ajarannya helai demi helai seperti menguliti bawang bombai dengan Alkitab sebagai STANDARD kebenaran sehingga JEMAAT melihat dengan gamblang BUALAN mereka.
1. Yang mengaku punya karunia nabi adalah PEMBUAL!
2. Yang mengaku punya karunia rasul adalah PEMBUAL!
3. Yang mengaku punya karunia menghembuskan Roh Kudus adalah PEMBUAL!
4. Yang mengaku punya karunia MENGIMPARTASIKAN Roh Kudus adalah PEMBUAL!
5. Yang mengaku punya karunia mengurapi dengan Roh Kudus adalah PEMBUAL!
6. Yang mengaku punya karunia membaptis dengan Roh Kudus adalah PEMBUA!
7. Yang mengaku punya karunia bernubuat adalah PEMBUAL!
8. Yang mengaku punya karunia membedakan roh adalah PEMBUAL!
9. Yang mengaku punya karunia melihat setan adalah PEMBUAL
10. Yang mengaku punya karunia melihat Iblis adalah PEMBUAL!
11. Yang mengaku punya karunia melihat malaikat adalah PEMBUAL!
12. Yang mengaku punya karunia melihat Yesus adalah PEMBUAL!
13. Yang mengaku punya karunia melihat Allah adalah PEMBUAL!
14. Yang mengaku berinteraksi dengan setan adalah PEMBUAL!
15. Yang mengaku berinteraksi dengan Iblis adalah PEMBUAL
16. Yang mengaku berinteraksi dengan malaikat adalah PEMBUAL!
17. Yang mengaku berinteraksi dengan malaikat Gabriel adalah PEMBUAL!
18. Yang mengaku berinteraksi dengan malaikat Michael adalah PEMBUAL!
19. Yang mengaku berinteraksi dengan Yesus di dunia adalah PEMBUAL!
20. Yang mengaku berinteraksi dengan Allah di dunia adalah PEMBUAL!
21. Yang mengaku mendengar bisikan Allah adalah PEMBUAL!
22. Yang mengaku piknik ke sorga adalah PEMBUAL!
23. Yang mengaku ketemu Yesus di sorga adalah PEMBUAL!
24. Yang mengaku ketemu Allah di sorga adalah PEMBUAL!
25. Yang mengaku piknik ke neraka adalah PEMBUAL!
26. Yang mengaku ketemu Iblis di neraka adalah PEMBUAL!
27. Yang mengaku ketemu setan-setan di neraka adalah PEMBUAL!
28. Yang mengaku melihat orang-orang dihukum di neraka adalah PEMBUAL!
29. Yang mengajarkan berbahasa roh beramai-ramai adalah PEMBUAL!
30. Yang mengajarkan baptis harus selam alias celup adalah PEMBUAL!
31. Yang mengajarkan Alkitab tidak boleh dipahami dengan akal budi adalah PEMBUAL!
32. Yang mengajarkan Alkitab harus dipahami secara rohani adalah PEMBUAL!
33. Yang mengajarkan Alkitab mustahil dipahami oleh manusia adalah PEMBUAL!
34. Yang mengajarkan dewa-dewi adalah Iblis dan setan-setan adalah PEMBUAL!
35. Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi harta adalah PEMBUAL!
36. Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi tahta adalah PEMBUAL!
37. Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi orang cintaan adalah PEMBUAL!
38. Yang mengajarkan Iblis berkuasa memberi kesaktian adalah PEMBUAL!
39. Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi harta adalah PEMBUAL!
40. Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi tahta adalah PEMBUAL!
41. Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi orang cintaan adalah PEMBUAL!
42. Yang mengajarkan setan-setan berkuasa memberi kesaktian adalah PEMBUAL!
43. Yang mengajarkan bahwa para dukun punya kuasa gaib adalah PEMBUAL!
44. Yang mengajarkan bahwa hadirat Iblis nampak sebagai awan gelap adalah PEMBUAL!
45. Yang mengajarkan untuk berperang dengan roh-roh teritorial adalah PEMBUAL!
46. Yang mengajarkan manusia menderita karena KUTUK garis keturunan adalah PEMBUAL!
47. Yang mengajarkan Pendeta adalah ahli waris bangsa Lewi yang berhak atas perpuluhan adalah PEMBUAL!
48. Yang mengajarkan jurus tabur tuai adalah PEMBUAL!
49. Yang mengajarkan PERNIKAHAN dalam Roh adalah PEMBUAL!
50. Yang mengajarkan piknik ke Israel adalah Holy Tour adalah PEMBUAL!
51. Yang mengajarkan minyak URAPAN dan JUMEN (tujuh elemen) memiliki kuasa adalah PEMBUAL!
52. Yang mengajarkan PERJAMUAN Kudus memiliki kuasa adalah PEMBUAL!
53. Yang mengajarkan Pendeta adalah wakil Tuhan dan ucapannya adalah ucapan Tuhan sehingga dia tidak boleh dihakimi apalagi disalahkan adalah PEMBUAL!
54. Yang mengajarkan Yesus mati untuk MENEBUS manusia dari Iblis adalah PEMBUAL!
55. Yang mengajarkan keberadaan Iblis dan setan-setan di dalam benda-benda (barang tumpas) adalah PEMBUAL!
56. Yang mengajarkan penginjilan Arwah adalah PEMBUAL!
57. Yang mengajarkan keharusan merayakan sabat pada hari Sabtu adalah PEMBUAL!
58. Yang mengajarkan YHWH adalah Bapa-Nya Yesus Kristus adalah PEMBUAL!
59. Yang mengajarkan kata YHWH tidak boleh diganti atau diterjemahkan adalah PEMBUAL!
60. Yang mengajarkan untuk menyembah YHWH adalah PEMBUAL!
61. Yang mengajarkan tidak boleh menggunakan kata Allah adalah PEMBUAL!
62. Yang mengajarkanΒ  Perjanjian Baru ditulis dalam bahasa Ibrani adalah PEMBUAL!
63. Yang mengajarkan Iblis dan setan-setan adalah Malaikat yang memberontak di sorga adalah PEMBUAL!
64. Yang mengajarkan sebelum berdosa Adam dan Hawa BISA TIDAK berdosa (posse non pecare) dan manusia HANYA bisa berdosa (Non posse non pecare) AKIBAT DOSA Adam adalah PEMBUAL!
65. Yang mengajarkan manusia adalah peta teladan Allah yang Rusak (Total Depravity) adalah PEMBUAL!
66. Yang mengajarkan Yudas pasti masuk neraka karena sudah ditetapkan oleh Allah untuk masuk neraka adalah PEMBUAL!
67. Yang mengajarkan Yesus punya satu pribadi dan dua hakekat (diofisitisme) adalah PEMBUAL!
68. Yang mengajarkan Yesus mati untuk MENGGANTIKAN manusia menerima HUKUMAN dari Allah adalah PEMBUAL!
69. Yang mengajarkan menjadi KRISTEN adalah CARA untuk masuk sorga adalah PEMBUAL!

Fasilitas Komentar blog ini ditutup oleh ADMIN SABDA SPACE Karena Diskusi yang terjadi Tidak SEHAT lagi! Adu AKAL YES! Adu NGOTOT NO! Adu OTOT? Nanti orgasme lho!

NB:
Tadinya hai hai hanya mencantumkan 44 CIRI. Namun karena TAKUT disebut TEBANG PILIH maka diputuskan untuk menambah CIRI-CIRI itu menjadi 69. 69 bukan angka mati namun hanya dipilih sebagai permulaan.

Advertisements

118 thoughts on “Bengcu Mengungkap 69 CIRI Nabi Palsu

  1. Deadermine sinaga. Kej 1, marilah Kita asah (melahirkan) manusia menurut gambar dan rupa Kita…., maka Elohym yg berfirman melahirkan nafas hidup, Elohym Terang merancang manusia(belum melahirkan), YHWH merancang(belum melahirkan) manusia. Lalu YHWH membentuk manusia dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam nya dan jadilah adam (sampai disini baru Elohym yg berfirman saja yg melahirkan manusia, sedang Elohym dan YHWH belum). Dalam PB kehendak Elohym yg berfirman digenapi, YHWH melahirkan manusia dg menjadi daging Yesus, pada saat yg sama Elohym melahirkan RK yg seperti merpati, saat Yesus dibaptis RK yg dilahirkan oleh Elohym disatukan dg daging Yesus, saat Yesus dimuliakan diatas gunung, Yesus Kristus disatukan dg nafas hidup(jiwa adam), maka genaplah penciptaan manusia sesuai kehendak Allah yg berfirman.
    Orang majus, yg dilihat orang majus adalah bintangNya alias TerangNya alias pasangan dari dagingNya, walaupun belum disatukan.
    PertanyaanNya adalah siapa orang majus..? Apakah orang majus itu dari laut..? Mengapa dilaut ada orang..? Bagaimanakah korelasi nyata kehidupan dilaut dg di dunia..? Apakah laut dan dunia mempunyai bentuk, ruang dan waktu yg sama dg didunia (semacam proyeksi gitu)..? Orang, emas, kemenyan, mur, mungkin lain2 juga ada dilaut juga ada dibumi..? TANYA KE MR.HAI-HAI. he.he..he…

  2. Bezero4Truth…,thanks ya atas penjelasan anda diatas.tapi kan anda tahu…,saya mah sedikit telmi,walaupun udah dijelasin tapi kalau gak pake contoh soal gak bakal ngerti juga…

    YHWH melahirkan manusia dengan menjadi daging Yesus.(YHWH musnah karena sudah menjadi bahan baku manusia yesus.
    Elohym Terang melahirkan RK yang seperti merpati.
    Di PB ada dua Allah.
    -Allah yang Maha Mulia
    -Allah yang Maha Tinggi.

    Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana proses Elohim Terang melahirkan RK yang bentuknya seperti burung merpati?
    Misal:amuba berkembang biak dengan membelah diri,menghasilkan mahluk yang baru dengan dengan sifat yang sama dengan induknya.
    Atau seperti Elohym yang berfirman menghasilkan Nashamah chay?.
    Jadi RK yang seperti burung merpati itu BUKAN Elohym?
    Atau,RK yang seperti burung merpati itu ADALAH anak Elohym?

  3. @Bengcu
    ialah saya perbaiki:YHWH menjadi daging menghasilkan manusia Yesus.

    Om hai.., bukankah om hai pernah mengatakan bahwa di PB ada 2 Allah
    yaitu:Allah yang Maha Mulia dan Allah yang Maha Tinggi (Elohym Terang)

    Di PB Allah YHWH udah tidak disebut lagi karena udah menjadi manusia dan diberi nama Yesus.
    Pemahaman saya.
    -Roh Kudus yang bentuknya seperti burung Merpati itu adalah Anak Elohym Terang.bukan Elohym Terang.
    -apabila Roh Kudus yang seperti Burung merpati itu ADALAH Elohym terang itu Sendiri(Elohym Terang MENJADI) bukankah seharusnya hanya ada satu Allah dalam PB?yaitu Allah Yang Maha Mulia.sebab Allah yang Maha Tinggi telah MENJADI roh kudus(bahan baku roh kudus) yang bentuknya seperti burung merpati

    • @Dea dermine sinaga, allah yang berfirman melahirkan TERANG. TERANG itu dipisahkan menjadi TErang dan GELAP. Terang menjadi Roh Kudus yang seperti burung merpati = Kristus. Gelap menjadi Yesus. Roh Kudus seperti burung merpati Turun atas Yesus = Perkawinan Anak domba. Maka Yesus pun disebut Yesus Kristus.Adam yang seprti Awan Turun Atas Yesus maka Yesus pun menjadi ANAK Manusia = Itulah PErnikahan MEMPELAI dan pengantiannya.

  4. Deadermine sinaga, saya hanya mengacu pada kej 1, Allah yg berfirman, marilah kita ASAH (melahirkan) manusia menurut gambar dan rupa kita….
    Mengenai prosesnya bagaimana saya belum tahu…mungkin mr.hai-hai mau memberi tahu kita, he.he..

    Setelah melahirkan nafas hidup emang Allah yg berfirman masih ada..? Kalau ada kemana DIA..?

    Setelah melahirkan RK emang Elohym masih ada..? Kalau ada kemana DIA..?

    Setelah melahirkan dg menjadi daging Yesus, YHWH mati, lalu dibangkitkan, lalu naik ke sorga, entah gimana detail proses ceritanya,, menurut mr.hai-hai tubuh YHWH dipecah2 dan dibagikan pada semua manusia dalam bentuk Roh kudus pd pentakosta..

    Saya belum paham proses nya bagaimana, namun mungkin endingnya seperti yg dilihat Yohanes dalam kitab wahyu…disorga tidak ada bait suci, karena Allah adalah bait suci nya dan anak domba itu adalah lampunya… Dari hal ini, timbul pertanyaan2 diantaranya:

    siapa yg menjadi sorga..?
    Siapa yg menjadi bait suci..? Allah! Allah yg mana..?

    Siapa yg menjadi lampunya..? Anak domba! Siapa itu anak domba..?

    Siapa malaikat yg menemani yohanes..? Malaikat Yesus! Siapa itu malaikat Yesus..?

  5. Om hai…,
    perkawinan anak domba,iya saya mengerti.

    Yang saya butuh penjelasan adalah: sebelumnya om hai pernah mengatakan bahwa ada 2 Allah dalam PB.yaitu:Allah yang Maha Mulia dan Allah yang Maha Tinggi.

    YHWH sudah tidak disebut lagi dalam PB karena YHWH sudah menjadi daging dan diberi nama Yesus.

    Kemudian Om hai juga mengatakan bahwa Elohym terang MENJADI Roh Kudus yang bentuknya seperti burung merpati.

    Pemahaman saya: apabila Elohym Terang telah MENJADI roh kudus yang bentuknya seperti burung merpati, bukankah dengan demikian Allah yang Maha Tinggi alias Elohim Terang SUDAH MUSNAH?sama seperti YHWH.(setelah Yesus dibaptis keduanya telah dipersatukan)

    pemahaman saya:setelah Yesus diBaptis berarti Hanya ada Satu Allah dalam PB yaitu Allah yang Maha mulia.dan Yesus juga mengajarkan demikian.bahwa hanya ada satu Allah,satu satunya Allah yang Benar,Yang Esa(monos)

    apakah sampai detik ini Om hai masih berkeyakinan bahwa ada 2 Allah dalam PB ataukah om hai sudah RALAT?(seperti halnya dalam Tulisan “bengcu menggugat karena iblis yang Maha Mulia Adalah Arwah YHWH VS “YESUS KECELE”

    saya sedang mengungkapkan pemahaman saya tentang keyakinan saya bahwa PB tidak mengajarkan ada 2 Allah melainkan hanya ada satu Allah.

    saya tidak sedang BERSPEKULASI cuma sekedar mengungkapkan pemahaman saya saja.

    Yang jadi pertanyaan saya…,apakah sampai detik ini om hai masih meyakini bahwa ada 2 Allah dalam PB?kalau ternyata masih,tolong dijelaskan mengenai proses Bagaimana Elohym Terang MENJADI roh kudus yang bentuknya seperti burung merpati
    salam

    • @Dea dermine sinaga, SORGA baru dan dunia BARU. YHWH lebur menjadi Yesus. Elohim lebur menjadi roh kudus yang seperti burung merpati? Elohim MEALHIRKAN Roh Kudus yang seperti burung merpati? Anda tahu kenapa saya tidak menulis blog dan menjawab pertanyaan anda namun hanya memberi JEJAK untuk anda ikuti? Karena Masih banyak yang harus SAYA uji sebelum menyimpulkannya. Kayakinan hai hai TIDAK penting yang penting adalah yang DIAJARKAN Alkitab.

  6. “PERNIKAHAN MEMPELAI DAN PENGANTIN NYA???”

    padahal konsep yang om hai jelaskan diatas gak rumit-rumit amat…,tapi kok rasa nya sedikit rancu ya?

    Tapi saya pernah membaca buku seseorang yang mengaku pernah berada di israel dan belajar tentang tradisi pernikahan umat yahudi pada jaman Yesus.

    “pertama tama yang dilakukan mempelai pria tersebut adalah meminta pada ayah sigadis agar di ijinkan bertunangan dengan anaknya.kemudian mengadakan perjamuan malam dengan meminum anggur dari satu cawan.(bertunangan)dan memakan roti.setelah itu mempelai pria tersebut akan pergi kerumah bapanya untuk menyediakan tempat (rumah)bila kelak mereka berdua sudah menikah.dan calon mempelai perempuan itu akan tinggal dirumah bapanya sendiri tanpa tahu kapan calon mempelai pria itu datang.yang pasti dia harus selalu siap sedia pada saat kapan mempelai pria itu datang menjemputnya.
    Dan ia tidak akan meminum anggur lagi dari cawan tersebut sampai ia dijemput.

    Bila segalanya sudah tersedia maka mempelai pria itu akan datang menjemput mempelai wanitanya dan mereka mengadakan pernikahan dan cawan yang mereka gunakan ketika malam perjamuaan itu akan dipecahkan.

    Gimana tanggapannya om hai?

    • @Dea dermine sinaga, nggak ada gunanya anda belajar tradisi Israel. Yang tercatat di dalam Alkitab sudah gamblang. kalau penulis Alkitab mau anda TAHU lebih, dia pasti menulis lebih.

  7. Kejadian 4:1
    kemudian manusia itu bersetubuh dengan hawa,istrinya,dan mengandunglah perempuan itu,lalu melahirkan kain;maka kata perempuan itu:”aku telah mendapat seorang anak laki laki dengan pertolongan Tuhan(YHWH)
    kain~ anak YHWH
    -kain membunuh habel.
    -kain diusir (tersembunyi dari hadapan YHWH)

    kejadian 4:25. Adam bersetubuh pula dengan istrinya,lalu perempuan itu melahirkan seorang anak laki laki dan menamainya Set, sebab katanya:”Allah (Elohim) telah mengaruniakan kepadaku anak yang lain sebagai ganti habel;sebab kain telah membunuhnya.”
    -Set~ anak Elohim

    -kejadian 4:26. Lahirlah seorang anak laki laki bagi set juga dan anak itu dinamainya Enos.waktu itulah orang mulai memanggil nama Tuhan (YHWH)
    -Enos~anak YHWH.

    Kejadian 6:2. Maka anak anak Allah (Elohim) melihat bahwa anak anak perempuan manusia itu cantik cantik,lalu mereka mengambil istri dari antara perempuan perempuan itu siapa saja yang disukai mereka.

    -Siapakah anak anak Allah (Elohim)?
    Anak anak Elohim= setiap anak laki laki yang bukan Sulung yang dilahirkan oleh manusia.
    -siapakah anak anak perempuan manusia?
    Anak perempuan manusia adalah semua perempuan yang dilahirkan oleh manusia.

    Benar gak ya om hai?jadi yang dimaksud dalam Anak anak Allah dalam kejadian 6 itu bukanlah malaikat malaikat?
    Oh ya om hai…,adakah kemungkinan bahwa orang orang majus itu merupakan keturunan Kain?

    • @Dea dermine sinaga, MALAK = Malaikat = utusan, bukan NAMA jenis makluk hidup. Anak Allah = lelaki bukan sulung. anak perempuan manusia = perempuan. Anak tuHAN = lelaki sulung.

  8. Om hai…,
    sesungguhnya saya belum paham tentang 3 ayat pertama kitab kejadian.
    -Kejadian 1:1
    pada mulanya Allah menciptakan (BARA) sorga dunia.
    Pemahaman saya:siapakaAllah dalam ayat 1 ?
    -Allah yang berfirman.

    Kejadian 1:2.
    Dunia belum berbentuk dan kosong;gelap gulita menutupi samudera raya, Roh Allah melayang layang diatas permukaan air.
    -Roh Allah melayang layang diatas permukaan air = Elohim Terang
    -diayat 2 Elohim terang sudah ada.
    – yang manakah Allah yang berfirman?
    -yang manakah Gelap (YHWH)?
    Kejadian 1:3.
    Jadilah terang,maka menjadi terang.
    Hari kedua Allah yang berfirman menyuruh Anak anakNya Menjadi Terang.
    Pemahaman saya.bukankah Allah yang berfirman menyuruh Anak anakNya (berarti Kedua AnakNya??) menjadi terang,mengapa hanya satu aja yang merespon?mengapa didalam Terang itu ada Gelap?

    -Allah yang berfirman memisahkan terang dari Gelap.
    -Terang = siang=Elohim Terang
    -Gelap=Malam=YHWH

  9. Perdebatan yg sia2, mari kembali ke Alkitab ! Dan lakukan FirmanNYA tanpa berdebat, itu cukup agar kita mencapai tujuan dan amanat Agung Tuhan kita, menjadikan semua bangsa murid Kristus atau dg kata lain menyelamatkan jiwa2 agar tidak binasa.
    Saya kira perdebatan ini dg itu tidak akan memenangkan jiwa malah kita ditertawai oleh “dunia” / orang2 “di luar” sana.

    • @Amrozie, gua suka debat. Lu mau APA? ha ha ha ha …. kalau elu nggak SUKA debat ya MINGKEM aja lah yao. Orang-orang di luar SANA? ha ha ha ha … Maksud anda umat AGAMA lain ya? Ha ha ha ha … biarkan mereka TAHU hai hai MEMBERSIHKAN kekristenan dari AJARAN palsu.

  10. Hehehe, lucu juga neh org, mungkin sebaiknya kalo mo tau yg sebenarnya, mati dulu lah, pasti langsung ktauan yg mana yg benar. Langsung dpt kebenarannya dari Tuhan sendiri. Tp kalo gituan, uda terlambat, karna nga bisa balik lagi ke dunia. Biasanya org bodoh berlagak pinter, tp laen halnya dgn si bengcu ini, uda bodoh koq berlagak bodoh juga, aneh ……..

    • Mending hendro aja yang mengalaminya πŸ™‚ jika ternyata apa yg diberitakan mengungkapkan kebenaran yang dinyatakan benar tapi sebenarnya palsu, apa mau dikate… Nyesel nantinya justru percaya pada dongeng2 πŸ™‚
      Ntar juga kamu sadar sendiri kok nantinya, belum aja. Karena saya sudah tahu kebanyakan palsunya dr pada asli dr khotbah2 dr yang ngaku hamba tuhan skrg. ROFL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s