Cara Ilmiah Mengungkap Tipuan Aktivasi Otak Tengah


Mungkinkah kita menguji Genius Mind Consultancy  (GMC) secara ilmiah? Itulah yang akan kita lakukan! Genius Mind Consultancy  (GMC) menyatakan bahwa BLINDFOLD READING alias melihat dengan mata tertutup adalah BUKTI otak tengah yang telah diaktivasi. Lebih lanjut mereka menyatakan hanya mampu mengaktivasi otak tengah anak-anak khususnya dari umur 5 – 12 tahun. Suhu hai hai mengajarkan bahwa BLINDFOLD READING adalah sulap tanpa trik yang bisa dilakukan siapa saja yang memiliki mata normal. Para trainer GMC menyatakan bahwa BLINDFOLD READING yang dilakukan oleh anak-anak yang diakui telah diaktivasi otak tengahnya (salanjutnya disebut anak-anak GMC) bukan BLINDFOLD READING yang diajarkan oleh suhu hai hai. BLINDFOLD READING suhu hai hai adalah SULAP sementara yang ditunjukan oleh anak-anak GMC adalah BLINDFOLD READING sejati. Berikut adalah cara sederhana namun jitu untuk menguji apakah BLINDFOLD READING Cara Mudah MENGUJI Genius Mind Consultancy  (GMC) adalah BLINDFOLD READING sejati?
Mengendap-endap mendekati seseorang dari belakangnya lalu menutup kedua matanya dengan jari-jari tangan anda lalu membiarkannya menebak siapa anda. Dia baru dilepaskan bila menebak dengan benar atau minta ampun dan berjanji memberi sesuatu. Itulah salah satu permainan yang saya mainkan dengan teman-teman waktu kecil. Kita akan melakukan hal yang sama namun kali ini yang akan ditutupi adalah mata kita sendiri.

Gunakan tiga jari tangan kanan untuk menutupi mata kanan dan gunakan tiga jari kiri untuk menutupi mata kiri. Kedua ujung jari tengah berhadapan di puncak hidung. Hati-hati dengan kedua kelek yang terangkat tinggi agar bau burketnya nggak ke mana-mana. Apabila jari tangan menutup mata dengan baik, maka anda mustahil melihat apapun. Yang anda lihat hanya kegelapan.

Handai taulan sekalian, itulah cara paling sederhana untuk menguji apakah anak-anak GMC memang mampu melihat dengan mata tertutup. Genius Mind Consultancy  (GMC) mustahil menolak pengujian dengan cara demikian, sebab mereka mengajarkan bahwa penutup mata gunanya untuk mengurangi intensitas cahaya ke otak tengah. Jari-jari tangan jelas jauh lebih baik melakukan hal itu dibandingkan penutup mata.

Anda tidak perlu membungkus atau melakban ketiga jari anak-anak tersebut untuk mencegah mereka mengintip dari celah-celah tangan. Pastikan jari tengah mereka menyentuh kelopak matanya. Jari tengah yang menyentuh kelopak mata akan menjamin bahwa mata terpejam dengan sempurna. Sesungguhnya hanya dibutuhkan satu jari untuk menjamin kelopak mata terpejam dengan sempurna. Namun GMC mengajarkan bahwa penutup mata gunanya untuk mengurangi intensitas cahaya ke otak tengah, itu sebabnya kita beri mereka tiga jari, bila masih kurang, boleh ditambah satu jari lagi. Untuk memastikan hal itu, minta anak-anak itu menyentuh kelopak matanya dengan satu jari, setelah anda melihatnya, mereka boleh menambah dengan jari lainnya. Jari-jari tangan tidak perlu menekan dengan keras karena kelopak mata yang tersentuh jari tidak akan bisa dibuka. Bagian atas tidak perlu anda perhatikan, yang perlu diperhatikan adalah bagian bawah. pastikan jari itu menempel di kelopak mata.

Suhu hai hai MENJAMIN, anak-anak GMC akan kehilangan kesaktian blindfold readingnya sama sekali dalam kondisi demikian. Yang suhu hai hai khawatirkan adalah para trainer Genius Mind Consultancy (GMC) akan mengajarkan bahwa kegagalan itu terjadi akibat INDUKSI, artinya gelombang yang keluar dari jari-jari dan telapak tangan mengganggu gelombang otak tengah.  Atau jangan-jangan mereka akan NGOTOT menyatakan bahwa telapak tangan tidak bisa menghalangi intensitas cahaya ke otak tengah karena hal itu hanya bisa dilukan oleh kain penutup mata. Ha ha ha ha ha …..

Kekhawatiran suhu hai hai yang lain adalah anak-anak GMC yang diuji dengan cara demikian akan menemukan jurus baru yaitu Blindfold Reading tingkat lanjut. Ha ha ha ha ha …..

Blindfold Reading Tingkat Lanjut

Sekarang, izinkan suhu hai hai membagi pengetahuannya tentang blindfold reading tingkat lanjut. Sebelum menutup mata dengan masing-masing ketiga jari tangan, pejamkan mata anda sekeras mungkin lalu tutuplah mata yang terpejam keras itu dengan masing-masing ketiga jari tangan anda dengan rapih.

Eng ing eng …….. Sekarang bukalah mata anda. Ha ha ha ha ha ha ……. Anda bisa melihat dengan baik karena masing-masing ketiga jari tangan terangkat naik. Apabila anda kembali memejamkan mata, maka masing-masing ketiga jari tangan akan kembali menutupi mata dengan rapih seperti semula. Itulah blindfold reading tingkat lanjut. Itu sebabnya para pesulap membutuhkan tudung kain hitam agar rahasia kesaktian mereka tidak ketahuan.

Gantilah jari tangan anda dengan koin lalu lakbanlah koin itu. Karena anda sudah menguasai intisari ajarannya, maka yang harus anda lakukan adalah mencari teman untuk mencoba berbagai variasi lakban agar menimbulkan kesan yang paling angker bagi penonton. Pilihlah lakban yang harganya murah agar bulu roma anda tidak ikut tercabut ketika lakban dilepas. Ha ha ha ha ha ….. Namanya juga usaha.

Mari Kita Uji Rame-Rame!

Handai taulan sekalian, para trainer GMC yang terhormat, dan para orang tua anak-anak GMC, SILAHKAN menguji anak-anak GMC dengan cara sederhana yang saya ajarkan. Yang menentang MENGUJI untuk membuktikan bahwa Blindfold Reading GMC bukan Blindfold Reading SEJATI. Yang mendukung  MENGUJI untuk membuktikan bahwa Blindfold Reading GMC adalah Blindfold Reading SEJATI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s