Mengungkap Kehobongan Aktivasi Otak Tengah


BLINFOLD READING artinya membaca dengan mata tertutup. BLINFOLD READING dilakukan dengan MELIHAT melalui bagian BAWAH penutup mata. Apa yang dilakukan oleh anak di dalam gambar tersebut adalah BLINFOLD READING. Walaupun nampak dengan gamblang bahwa matanya tertutup dengan kain, namun sesungguhnya dia bisa melihat melalui bagian bawah pebutup matanya. BLINFOLD READING adalah sulap tanpa trik, artinya bisa dilakukan oleh siapa saja karena tidak ada trik sama sekali. Siapa saya yang memiliki mata normal, begitu menggunakan kain untuk menutupi mata seperti anak tersebut, maka dia pun langsung bisa  BLINFOLD READING.
Genius Mind Consultancy (GMC) mengajarkan bahwa anak-anak yang TELAH mereka aktivasi OTAK TENGAHNYA mampu melakukan BLINFOLD READING bukan karena melihat dari bagian bawah penutup mata namun dengan melihat menggunakan GELOMBANG OTAK TENGAH yang telah diaktivasi. BLINFOLD READING adalah bukti otak tengah yang telah diaktivasi.

Wenhuang trainer Genius Mind Consultancy (GMC) Madiun dan beberapa trainer yang lain mengaku bahwa dia SUDAH menggunakan penutup mata yang digunakan oleh anak-anak GMC dan menemukan kenyataan bahwa dia tidak bisa melihat dari bawah penutup mata. Dia mengakui bahwa penutup mata yang tidak rapih akan membuat anak-anak yang hidungnya mancung bisa mengintip namun penutup mata yang dikenakan dengan rapih menjamin semua anak-anak tidak bisa mengintip dan hanya bisa melihat dengan gelombang otak tengah yang telah diaktivasi.

Bagaimana cara membuktikan bahwa yang dilakukan anak-anak itu adalah BLINFOLD READING alias MELIHAT dari bawah penutup mata? Caranya MUDAH! Silahkan MENCOBA menggunakan penutup mata yang digunakan anak-anak tersebut. Atau silahkan melipat kain lalu menutup mata anda seperti anak-anak tersebut. Bila anda bisa melihat dari bawah penutup mata, itu berarti anak-anak yang diakui telah diaktivasi otak tengahnya itupun bisa melihat dari bawah. Si ganteng di dalam foto baru bermumur delapan tahun. Dia langsung bisa BLINFOLD READING alias MELIHAT dari bawah penutup mata begitu mencobanya. Dia langsung bisa berlari main kejar-kejaran, makan, menebak kartu bahkan merekam dirinya mengajarkan beberapa trik sulap kepada teman-teman.

Bagaimana membuktikan bahwa tanpa melihat dari bawah penutup mata, anak-anak yang diakui telah diaktivasi otak tengahnya oleh Genius Mind Consultancy (GMC) MUSTAHIL bisa melihat? Tutuplah mata anak-anak itu seperti si Gondrong menutup mata si Ganteng. Saya menyebutnya “Jurus tiga Jari”. Anda hanya perlu memastikan bahwa jari tangah anda menyentuh kelopak matanya dengan lembut. Dalam kondisi demikian, anak-anak itu tidak akan bisa membuka kelopak matanya. Tidak bisa membuka kelopak matanya berarti tidak bisa melihat. Bila anak-anak GMC tidak lulus ujian demikian, itu berarti GMC MEMBUAL karena menyatakan anak-anak itu mampu melihat dengan gelombang otak tengah dalam kondisi mata tertutup.

Apa bila para trainer menyangkal kegagalan anak-anak GMC menghadapi ujian dengan mengajukan berbagai alasan tidak masuk akal,  maka persilahkan mereka menghadapi ujian lainnya yaitu: “Jurus Tiga Jari Sendiri” Dalam hal ini pun yang penting adalah memastikan jari tengahnya menyentuh kelopak matanya. Apabila mereka kekeh jumekeh ingin tetap menggunakan penutup mata, maka apa yang dilakukan oleh Si gondrong itu membuat si Ganteng benar-benar mati kutu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s