Nggak Hamil-hamil? Ganti Merek Celana Dalam!


Seorang teman yang jarang sekali telepon tiba-tiba menelponku. Nomor teleponnya tidak ada di dalam daftarku. Ketika kuangkat dia langsung menyapaku. Ketika saya bertanya, “Siapa ya?” Dia tertawa lalu berkata, “Gua!” Ketika saya bertanya lagi, “Maaf, ini siapa? Ada perlu apa ya?” Dia kembali ngakak dan berkata, “Mau Yapcagi elu!” Saya langsung tertawa, karena hanya ada satu orang teman yang ketika bertarung selalu menggunakan Yapcagi, tendangan samping. Dia bertanya tentang alamat seorang dokter. Dia juga cerita tentang bayinya.
Saya pun menyatakan rasa IRI karena dia mendapat anak lagi sementara saya dan istri sudah berusaha hampir sembilan tahun tanpa hasil.

Saya lalu bertanya apa yang dia lakukan sebelum istrinya hamil? Saya bertanya karena anaknya yang lain sudah berumur jalan 16 tahun. Dia bilang tidak melakukan apapun, hanya hidup normal dan ah ah uh uh sebagai mana mestinya.

Karena penasaran saya terus bertanya dan kamipun mulai menginventarisasi berbagai hal. Setelah beberapa lama, akhirnya ketahuan. Ternyata temanku itu baru mengganti merek celana dalamnya. Setelah tidak menemukan hal baru yang dilakukannya sebelum istrinya hamil, Kami lalu menarik kesimpulan. Istrinya hamil lagi karena dia mengganti MEREK CELANA DALAMNYA.

Bagi yang sedang mengharapkan anak, menurut saya nggak ada salahnya coba-coba MENGGANTI merk celada dalam. Namanya juga usaha.

Advertisements

2 thoughts on “Nggak Hamil-hamil? Ganti Merek Celana Dalam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s