Yesus ke Nuh Son Tar A


Banyak orang bertanya, kemana saja Yesus pergi ketika berumur 12 – 29 tahun? Salah satu member Komunitas Elim memberitahu.

Andry H. Herijanto: Apakah mungkin Yesus berguru sama org yg mirip @Hai 2…maaf bukan Hai2 yg ini ,mungkin …

Anda benar, Yesus memang pernah berguru kepada suhu hai hai.‎ Saya mengajarinya REFLEKSI dan PEDIKUR MANIKUR. Dia lalu mengajarkan hal itu kepada Maria.

Itu sebabnya Dia NGOMEL ketika MARTA memintanya menyuruh Maria untuk membantunya di dapur. Yesus bilang,

“Eh Marta, jangan SIRIK Lu ya! Nggak bisa liat gua seneng ya? Lu nggak liat si Maria lagi sibuk REFLEKSI dan PEDIKUR MANIKUR gua?”

Sesungguhnya suhu hai hai juga hendak mengajari Yesus Creambath karena Yesus gondrong bukan? Namun waktu mereka sangat terbatas sebab KAPAL Laksamana Ceng Ho yang ditumpangi Yesus akan segera berangkat. Itu sebabnya hai hai hanya menuliskan RESEP Creambath dalam selembar kertas. Saat itu hai hai bilang,

“Sus, waktu mampir di Jepang, kalau ketemu Musashi, titip salam dari gua ya, please!”

Karena nggak ngerti bahasa Indonesia, maka terjadilah salah PAHAM. Minyak Narwastu yang seharusnya untuk CREMBATH rambut malah digunakan untuk CREMBATH bulu kaki yang lalu dikeringkan dengan RAMBUT.

Di Jepang Yesus memang bertemu dengan Musashi. Yesus mengajari Musashi jurus LIMA ROTI dan DUA ikan sementara Musashi mengajari Yesus Ilmu PEDANG BERMATA dua.

Musashi lalu mengganti nama jurus Lima Roti dan Dua ikan dengan nama Jurus SERIBU bayangan. Alasan Musashi mengganti nama jurus itu karena setiap kali DIMAINKAN, SISA 12 KERANJANG.

Saat ini, jurus Lima roti dua ikan alias Jurus seribu bayangan, DIKUASAI oleh NARUTO.

Ilmu pedang bermata dua terdiri dari TIGA jurus yaitu:

  1. Jurus memisahkan jiwa dan roh
  2. Jurus memisahkan sendi-sendi dan sumsum
  3. Jurus membedakan pertimbangan dan pikiran hati

Walaupun banyak orang menganggap JURUS membedakan ROH adalah salah satu jurus dari Ilmu Pedang Bermata dua, namun itu nggak benar sebab Jurus membedakan roh dipelajari Yesus di Arab, bukan di jepang.Di Arablah Yesus belajar membedakan:

roh ani dan Roh ana

roh haya dan roh haja

roh ha ha dan roh hi hi

roh kok jadi gini dan roh kok elu lagi

anda tahu sekarang, kenapa suhu hai hai menggelari Yang DIKARUNIAI Kurang Se ons alias Konslet? Karena dia mengaku mewarisi Jurus membedakan roh dari yesus padahal Jurus yang dikuasainya BERBEDA 179 DERAJAT dari jurus membedakan roh yang dimiliki Yesus. Kenapa berbeda 179 DERAJAT? Karena Yang Dikarunia kurang 1 DERAJAT.

handai taulan sekalian, apa bukti bahwa Yesus pernah ke indonesia yang saat itu masih disebut NUH SAN TA RA? NUH SAN TA RA itu berasal dari NUH SEM Ham YAFET.

Nuh menjadi NU, mudah dipahami.

SEM menjadi SAN, juga tidak sulit dipahami

Ham menjadi TA dan Yafet menjadi RA, bukankah itu tidak masuk akal sama sekali? Tentu saja tidak masuk akal karena itu memang bukan untuk dimasukan ke akal.

Saat itu Ham dan Yafet datang ke Indonesia. Ketika bertemu dengan suhu hai hai, hai hai bertanya,

“Nuh dan SON mana?”

SON = anak

hai hai menyebut Sem sebagai SON karena dialah anak kesayangan NUH.

Saat itu Ham dan Yafet menjawab, “Mereka bilang nTAR Ah”

NU SAN TA RA sesungguhnya berarti NU and SON berkata nTAR AH!

NB.
Alkitab harus DIPAHAMI, tidak boleh TAFSIRKAN karena Alkitab ditulis untuk DIPAHAMI, bukan untuk DITAFSIRKAN. Bila anda hendak menafsirkan Alkitab, JANGAN tanggung-tanggung. Gunakan saja JURUS TAFSIR 1001 MIMPI seperti yang dilakukan hai hai dalam NOTE di atas.

Advertisements

15 thoughts on “Yesus ke Nuh Son Tar A

      • Anda Suhu atau seorang Kristen?
        Kalau anda mengaku sebagai seorang Kristen mengapa menghujat Tuhan Yesus?
        Anda tau khan menghujat Roh Kudus adalah dosa yang tidak terampuni?

        • Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datangpun tidak.

          Menentang Yesus, masih diampuni koq..

          • ya menentang itu pasti diri anda itu ssebabnya sudah bertahun tahun jadi orang Kristen namun anda bahkan membaca alkitab dari matius 1:1 sampai Matius 28:20 saja belum pernah.

        • menghujat Yesus? ha ha ha ha … tentu saja cuman orang-orang yagn belum pernah membaca alkitab dari Kejadian sampai Wahyu bahkan baca Matius 1:1 sampai MAtius 28:20 yang menyangka hai hai menghujat. ha ha ha ha …

  1. joke yang aneh dan ga lucu nak, terlalu dipaksa.. jangah ngelucu lagi ya nak..cepetan keramas gih.. tu rambut panjang lu dah lepek dan bau ga sedap…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s