Tiberias Church Dan Mujizat Palsu Encim Sarah Yenny


Biarkan pembual terus membual sampai menyangkal bualannya sendiri. Itulah cara termudah untuk membongkar KEDOK para pembual. Berikut ini adalah salah satu kesaksian kesembuhan ilahi yang dipajang di FB Tiberias Church. Anda bisa mencocokannya dengan klik di sini. Mari kita mengujinya untuk melihat betapa lucunya kesaksian tersebut.

Memberanikan diri bertanya, dalam situs Tiberias di bawah ini tertulis kesaksian:

Pak Hioe She Min dan Ibu Sarah Yenny – dari Tasikmalaya

* Encim Sarah Yenny (Istri dari Pak Hioe She Min – dari Tasikmalaya) menderita sakit diabetes, batu empedu dan infeksi saluran kemih. Dokter memvonis batu empedunya harus dioperasi. Menyaksikan acara Mujizat di TVRI dan melihat banyak orang mengalami mujizat kesembuhan. Akhirnya datang ke Jakarta, mengikuti KKR Kesembuhan di Gereja Tiberias. Terima Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan serta didoakan Pdt. Pariadji.

* Lalu malam harinya dengar suara bisikan tiga kali agar dibaptis selam. Keesokan harinya Tiberias adakan baptisan selam maka Encim Yenny pun ikut dibaptis selam oleh Pdt. Pariadji. Setelah dibaptis mujizat terjadi saat buang air kecil batu empedunya keluar dan ia juga sembuh dari diabetes, serta infeksi saluran kemih. Diperiksa kembali ke dokter dan laboratorium hasilnya dinyatakan telah sembuh, tanpa dioperasi. Kini suaminya dan keluarganya juga telah bertobat dan dibaptis selam oleh Pdt. Pariadji

Bengcu Menjawab:

Menurut kesaksiannya, penyakit yang diderita oleh Encim Sarah Yenny ada tiga yaitu:

  1. diabetes
  2. batu empedu
  3. infeksi saluran kemih

Infeksi saluran kemih disebabkan oleh satu dari tiga hal:

  1. Karena kuman
  2. Karena minum tidak teratur dan menahan kencing
  3. Karena luka gesekan batu di saluran kemih

Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh kuman disembuhkan dengan antibiotik. Bila disebabkan karena minum tidak teratur dan atau memaksa diri menahan kencing maka penyembuhannya dilakukan dengan minum lebih sering dan tidak memaksa diri untuk menahan kencing. Infeksi saluran kemih yang menahun disebabkan karena adanya batu di saluran kemih. Selama batu itu belum dikeluarkan maka infeksi bisa terjadi setiap saat batu itu melukai saluran kemih.

Diabetes adalah penyakit yang sifatnya menahun alias kronis. Hingga saat ini, Diabetes tidak dapat disembuhkan namun dapat dikendalikan dengan pengaturan makanan, Olahraga dan minum obat. Banyak orang yang menyangka diabetesnya sembuh padahal yang terjadi adalah penyakitnya sedang tidak kumat.

Apabila anda perhatikan gambar tersebut di atas maka nampak gamblang sekali bahwa empedu mendapat pasokan dari hati dan memberi pasokan ke Duodenum alias USUS HALUS. Empedu hanya punya saluran ke HATI dan USUS halus. Menurut kesaksian Encim Sarah Yenny, inilah yang terjadi:

Setelah dibaptis mujizat terjadi saat buang air kecil batu empedunya keluar …

Pertanyaannya adalah batu empedu Encim Sarah Yenny keluar ke mana dan keluar lewat mana? Bila membaca kesaksiannya maka nampaknya Encim Sarah Yenny bersaksi bahwa batu empedunya keluar LEWAT saluran kencing bersama air kencingnya.

Tidak perlu jadi orang pinter untuk mengetahui bahwa batu empedu MUSTAHIL keluar lewat saluran kencing karena sama sekali tidak ada saluran dari empedu ke ginjal maupun ke kantong kemih dan ke saluran kencing.

Kerabatku sekalian, MUJIZAT harus DIUJI sebab mujizat yang tidak TERUJI tidak lebih dari dongeng belaka.

Dalam kesaksian Encim Sarah Yenny, apa yang sesungguhnya TERJADI? Bila Encim Sarah Yenny tidak MEMBUAL, itu berarti Tiberias Church yang memuat kesaksian tersebut adalah PEMBUAL.

Silahkan klik di SINI untuk membaca BUALAN Pariadji yang lain.

365 thoughts on “Tiberias Church Dan Mujizat Palsu Encim Sarah Yenny

  1. Bengcu:”aku tidak percaya mujizat”

    -tubuh manusia itu ajaib,sejak pertama diciptakan,itu sebabnya mujizat BUKAN Allah MELANGGAR hukumNya,NAMUN CIPTAAN ALLAH MENGGENAPI KODRATNYA”

    -saya tidak SETUJU dengan mujizat,sebab saya MEMAHAMI bahwa yang TERJADI adalah Allah TURUT BEKERJA dalam segala hal.bukan main baca mantera atau main sulap.

    Saya bahkan gak bisa memahami 2 pernyataan diatas.bukankah mujizat itu TERJADI karena Allah yang turut bekerja dalam segala hal???(doa penyembuhan barangkali)

    -kapan ya ada tulisan”HAI HAI MENGUNGKAP SEBAB BUKAN MUJIZAT,TETAPI KARENA ALLAH YANG TURUT BEKERJA DALAM SEGALA HAL”

    yaahhh…..,mungkin dengan mengambil contoh mujizat yang ada dalam PB tetapi disertai dengan penjelasan yang logis dan ilmiah barangkali?
    Salam

      • satu hal lagi — ada beberapa pendeta tiberias yang menipu (seperti yang sudah di keluarkan ex pendeta yosua)

        tetapi banyak yang tulus. tetapi mujiazt dari gembala sidang pariaji benar2 nyata . saya sendiri merasakannya. dan banyak juga yang merasakannya. jika ada 1 – 2 orang jemaat yang salah menafsirkan penyakitnya. ( dan tetntu saja mereka bukan dokter) itu bukan berarti pariaji yang berbohong tetapi jemaat tersebut yang salah menafsirkan penyakitnya.
        SATU lagi saya tau mana yang Mujizat mana yang kebetulan . saya orang terpelajar kok.šŸ™‚

        jika di alkitab di sebutkan “terkena bayangannya saja bisa menyembuhkan” masa kita tidak percaya di doakan menyembuhkan. apakah harus “doa bapa kami” apakah harus doa yang panjang dan tertulis indah baru bisa menyembuhkan.. seperti orang2 farisi. ???

        Sekarang kita tinggal menilai apakah Mujizat tersebut mujizat dari IBLIS atau dari Tuhan Yesus ????

        • mungkin yang perlu di tanyakan apakah pendeta2 di sekitar pak pariaji semua nya tulus atau hanya mengejar warisan gereja ?
          TETAPI satu hal yang harus Saya akui Mujizat allah melalui pak Pariaji itu NYATA.

          dan beberapa orang lainnya menyatakan itu mujizat Iblis.

          • Kalau saja Pariadji TULUS mustahil dong NASIB kedua anaknya MENGENASKAN? HA ha ha ha ha … Bagaiman HASIL anda berdoa untuk anak-anak Pariadji? ha ha haha … Penuh mujizat? ha ha ha ha …

    • buat bencu: anda harus banyak2 berdoa, atau iblis akan mengiring pikiran anda ke atheis.šŸ™‚

      percayalah Mujizat Allah atau Mujizat Iblis itu NYATA !!!
      dan memang sebagian orang memanfaatkan nya dengan TIPU – TIPUan untuk mengeruk uang tetapi anda akan mengetahui nya mana yang TIPUAN atau mana yang ASLI ( orang berkelakar Manusia lebih LICIK dari IBLIS sekalipun)

      • Kisanak, Anda belum pernah baca alkitab dari Kejadian sampai Wahyu, bahkan anda belum pernah baca alkitab dari Matius 1:1 sampai Matius 28:20 namun SOK jagoan bicara? ha ha ha ha … MENGENASKAN sekali. ha ha ha ha …

  2. Shalom
    Bro, mo nimbrung nie, walau nyaris kadaluwarsa, tapi kebenaran harus diungkapkan.
    Hampir 3 tahun terakhir saya ikut ibadah di Gereja Tiber*as Indonesia.
    Kesimpulan saya :

    Agama = Bisnis (Business)
    Doktrin = Pemasaran (Marketing)
    Gereja = Perusahaan (Company)
    Jemaat = Pelanggan (Customer)

    Kesimpulan utama : “Dude, it’s all about MONEY, hahahaaa…!!!”
    Sampai saat ini saya masih ikut ibadah di sana dan masih menikmati “dongeng-dongeng” dari gembala disana dan menertawainya dalam hati.
    Jujur, pada akhirnya saya merasa sedih, tapi ini semua memang telah dinubuatkan oleh Paulus (2 Tim 4 : 2-5).
    Tuhan, kasihanilah orang-orang yang keliru mencari-Mu, mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat..

    Buat siapapun jemaat Tiber*as yang membaca tulisan ini, BACA & PAHAMI baik-baik DOA BAPA KAMI yang diajarkan langsung oleh YESUS kepada pengikut2nya, namun doa tersebut TIDAK PERNAH DIUCAPKAN OLEH PDT. PARIA*JI dalam ibadahnya.. (..tanya kenapa..???).
    GBU Bro ^_^

    • Kisanak, mulailah untuk memperbarui gereja anda dengan mengajarkan ajarna yang benar kepada handai taulan anda. siapa tahu karena SERING mendengar ajaran yang benar akhirnya mereka mendapat pencerahan?

    • ARA … ANDA JEMAAT YG AKTIF ATAU HANYA JEMAAT YG DATANG PAS PERAYAAN NATAL DI TIBERIAS ??? (MENGHARAPKAN BINGKISAN NATAL) ATAU MUNGKIN JEMAAT YG HANYA DUDUK DI SEKOLAH MINGGU MENEMANI ADIK ???

  3. Bila anda sepenuhnya sucii bolelah menghakimi org lain dan gereja jg mujizat Tuhan mungkin, sebab dri saluran kencing batu empedunya kluar yg mnurut anda mustahil itulah yg dinamakan mujizat Tuhan. Mujizat sllu trjdi diluar pemikiran manusia tentunya. Bhkn ilmu kdokteran pun tdk bs melampaui pmikiran Tuhan. Drpd anda sibuk mmbahas batu empedu org lain dan memikirkan ttg gereja tsb, lbh baik belajar lbh dlm lg ttg mujizat. Anda hny akn mengecilkan gereja dan org lain sekecil ukuran hati anda.

  4. eh manusia fasik, lu tau ga arti nya mujizat? itu keajaiban, klo hal mustahil jadi nyata itu namanya mujizat kalo bukan mustahil namanya bukan mujizat, skg gimana bisa Yesus bikin orang buta melek pake ludah dan tanah? bisa jawab gak lu? manusia bebal! minta ampun lu sm Tuhan uda buat fitnah!

    • Yulie, jangan TOLOL. Kesaksian mujizat harus DIUJI apakah itu KISAH nyata atau pepesan kosong belaka? Kalau memang kisah nyata, harus diuji lagi apakah itu memang MUJIZAT atau cuman fenomena biasa yang tidak dipahami. Di dalam blog ini saya tidak mujizat yang dilakkan oleh Yesus namun MENGUJI kesaksian mujizat yang ditulis oleh Tiberias Church. Sayang sekalian, TERBUKTI bahwa itu bukan kisah nyata namun PEPESAN kosong belaka.

  5. Jika anda memang benar ingin kebenaran terbuka maka doakanlah hamba Tuhan yg salah bukan anda yg berlagak jadi yg paling benar dan men judst hamba Tuhan…..dari sini kelihatan bahwa yg mendorong anda bukanlah kebenaran tapi iri hati….ingat yg punya hak membalas segala kebohongan n saksi dusta mengenai pelayanan hanyalah Tuhan….

    • Kisanak, kalau mau kebenaran terbuka, anda HARUS mulai baca alkitab. Anda belum perna membaca alkitab dari Kejadian sampai Wahyu bahkan dari Matius 1:1 sampai MAtius 28:20 bukan? Percuma anda mengaku menyembah Tuhan sementara anda MALAS baca alkitab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s