Johan Yan Membual Bila Menyebut Itu Mujizat


Foto: tqpartner.blogspot.com

MUJIZAT yang tidak teruji bukan mujizat sejati! Mujizat yang takut diuji namanya DONGENG!

Di dalam Alkitab, MUJIZAT dilakukan untuk MEMBUNGKAM orang yang tidak percaya. Di dalam generasi ini, orang Kristen Alam Roh MEMBUNGKAM orang yang tidak percaya agar ada yang disebut MUJIZAT.

Memberanikan diri bertanya, terhadap rekaman di atas, orang yang menyebut dirinya MrSuhardiman menulis:

Sepulang dari Amerika pastor Sudidharma memberikan doa pengurapan kpd JOHAN YAN sebelum naik mimbar, di tengah-tengah FIRMAN yang disampaikan JOHAN YAN, tiba-tiba ratusan penyembuhan terjadi! Ada Seorang gadis melompat dari kursi roda dan berjalan, seorang pemuda lumpuh yang lahir dengan kaki mengecil……… berjalan! Dengan kaki normal.  Kakek-kakek, nenek-nenek yang pendengaran dan penglihatannya rusak tiba-tiba berteriak, “sembuh!” Ribuan orang mengalami mujizat ditempat mereka berdiri. YESUS DAHSYAT!

Berikut rekaman mujizat “Pemuda kaki mengecil” yang direkam oleh handycam video amatir umat yang hadir.

Seorang pemuda lumpuh sejak lahir memiliki kaki yang mengecil seperti kayu mati (tinggal tulang dan kulit pembungkus) hanya dapat berdiri dan tidak dapat berjalan, sejak pertama perjumpaan dengan TUHAN YESUS di seminar/KKR “POOR IS SIN” JOHAN YAN mengalami mujizat TUHAN, Ajaib!, dapat berjalan! dan bahkan berlari, pemuda itu terharu merasakan kebaikan TUHAN, kejadian ini terjadi di Gereja GBI Diaspora Sejahtera – Malang Indonesia – 7 september 2009

Bengcu Menjawab:

Perhatikan film tersebut di atas dengan teliti dan hati-hati. Apabila Johan Yan menyebutnya Mujizat Tuhan Yesus, itu berarti dia  MEMBUAL. Apabila Johan Yan MENGAGULKAN film tersebut sebagai BUKTI dia telah melakukan MUJIZAT, itu berarti dia adalah PENIPU.

Apabila anda percaya keterangan MrSuhardiman tentang Film tersebut, itu berarti anda TELAH disesatkan. Pemuda di dalam film tersebut sama sekali tidak sembuh. Dia tetap berjalan dengan kaki TIMPANG. Hal itu nampak gamblang dalam film tersebut. Bila anda tinggal atau punya kerabat yang tinggal di Malang dan sekitarnya, silahkan mendatangi gereja tersebut untuk MEMBUKTIKAN apa yang sesungguhnya terjadi.

Handai taulanku, MARI kita bahu-membahu membongkar PENIPUAN berkedok MUJIZAT yang dilakukan oleh GURU-GURU PALSU yang menyamar sebagai penginjil dan pendeta. Dengan cara demikianlah kita MENEGAKKAN ajaran Alkitab sejati.


31 thoughts on “Johan Yan Membual Bila Menyebut Itu Mujizat

  1. resapilah dirimu apa kau sudah menjadi manusia yg benar dan sempurna…………… jangan hanya bisa berdalih saja bak lidah tak bertulang

    • @samin, tolong jangan pentang bacot nggak karu-karuan nggak ada juntrungannya. JADI bagaimana? Apakah anda MELIHAT mujizat dalam FILM tersebut? MuJIZAT ya? SEBAB yang didoakan nggak SEMBUH sama sekali? Ha ha ha ha ha ….

  2. Dosa besar mempermainkan orang2 cacat dengan harapan kosong dari mujizat palsu. Penipuan semacam ini sangat menyedihkan

  3. BP HAI-HAI,DAN PEMBACA BUDIMAN SEKALIAN,SUNGGUH KAMI TIDAK ADA HUBUNGAN PRIBADI DENGAN BP HAI-HAI,HANYA KARENA KAMI MENILAI BAHWA BELIAU SESUNGGUHNYA MEMBERIKAN BUAH PIKIRANYA DENGAN SANGAT INTELEK DAN BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN.TERUS TERANG KAMI KAGUM DENGAN PENGETAHUANYA YANG LUAS.HANYA KALAU BOLEH KAMI SARANKAN,BP HAI-HAI ,BERLAKULAH LEBIH SANTUN,WALAUPUN MENGHADAPI ORANG-ORANG YANG TIDAK SANTUN SEKALIPUN.KARENA KESANTUNAN BP,MENJADI PERISAI TERHADAP SERANGAN “PENIPU2″ YANG MENGATASNAMAKAN” MUJIZAT”,BAHKAN “DALAM NAMA YESUS”. DAN KAMI YAKIN BP LEBIH BISA MEMBERKATI BANYAK ORANG.BAHKAN MUNGKIN ORANG YANG BP KRITIK SEKALIPUN BISA BERTOBAT. O YA BP KAMI SEDANG MEMBENTUK ” TEAM PENGUJI” ORANG2 YANG DISEBUT HAMBA TUHAN ATAU ORANG KRISTEN YANG SERING MENGUSUNG MUJIZAT ILAHI DALAM NAMA YESUS. KALAU ,SETELAH DIUJI MEMANG BENAR,YA KITA DUKUNG,TAPI KALAU PENIPUAN YA KITA LURUSKAN,KALAU TETAP NEKAT YA KITA PROSES HUKUM ,KARENA MEREKA TELAH MERUGIKAN UMAT PEMERCAYA KRISTUS.KALAU BP BERKENAN SUDILAH MENJADI BAGIAN TEAM TERSEBUT,ATAU PALING TIDAK BISA MEMBERIKAN SUMBANG-SARANNYA.TRIMAKASIH.SALAM SUKSES DAN TETAP SEMANGAT.TUHAN MEMBERKATI.

    • Kisanak, banyak orang yang menyangka hai hai memaki seseorang TOLOL untuk melampiaskan kemarahannya, padahal tidak. Saya memberitahu orang tersebut bahwa tindakannya TOLOL sekali. Saya hanya MENGAJAR, tidak mencari pengikut apalagi penggemar. Itu sebabnya apakah seseorang yang membaca tulisan saya mendapat MANFAAT atau tidak itu tergantung dirinya sendiri. Yang datang mencari pengetahuan tidak akan mempermasalahkan gaya bahasa hai hai. Yang mempermasalahkan gaya bahasa hai hai PASTI orang yang datang bukan untuk mencari pengetahuan namun mencari orang SUCI.

      Jalankan saja tim penguji yang anda bentuk. Saya tidak akan bergabung namun bila diperlukan mungkin saya bisa sumbang saran nantinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s