Philips Joeng Sudah Mengaku Dia Memang Menipu


Oen Tay joeng yang mengaku bernama Gyntara Yongky Wenas dan menggelari diri Pst Wenas alias Philips Joeng yang menantang hai hai untuk MENGUJI bahwa kesaksiannya sembuh dari kanker paru-paru stadium 2B-3 adalah kisah nyata, bukan pepesan kosong alias omong kosong belaka. Pst Wenas SUDAH MENGAKU bahwa dia memang MENIPU hai hai selama hai hai mengumpulkan data. Pst Wenas SUDAH MENGAKU bahwa dia memang MENIPU hai hai dengan MEMALSU kutipan Unair Medical Jurnal. Ketika TIPUANNYA terbongkar dia pun kembali MENIPU hai hai dengan MEMALSU foto copy Unair Medical Jurnal. Dan ketika TIPUANNYA kembali terbongkar, dia lagi-lagi MENIPU hai hai dengan MEMALSU foto CT-Scan dadanya tahun 1999 dan CT-Scan dadanya tahun 2001. Bukan hanya MENGAKU bahwa dia memang MENIPU hai hai namun Pst Wenas juga MENGAKU bahwa PENIPUAN-nya dilakukan dengan bantuan banyak orang, sebagian besar mereka yang membantunya adalah anggota Face Book Group ELIM. Kenapa Pst Wenas MENIPU hai hai? Pst Wenas MENGAKU bahwa dia MENIPU hai hai dengan tujuan:

  1. NGASIH PELAJARAN AMA HAI2
  2. PEMBALASAN DENDAM BAGI PARA Vice Admin ELIM
  3. NEMENIN SAYA BENGONG NUNGGUIN LAPORAN EXPORT
  4. PST. WENAS JADI MAKIN POPULER
  5. PROMOSI BAGI GROUP EDEN, SEMALAM 1000 MEMBERS
  6. NUNJUKIN KE KALIAN SEMUA, KHUSUSNYA PAK SINTO, SIAPA & BAGAIMANA SEBENERNYA SI HAI2 ITU. PINTER, TAPI TAK WASPADA. JUGA SOTOY…
  7. EMANG SENGAJA TERUS DILADENIN, SUPAYA MEMBER ELIM BOSEN. DENGAN BEGITU, LAEN KALI MEMBERS ELIM BIAR ENEG KALO HAI2 NGOCEH, HAHAHAHAHA

Kerabatku sekalian, karena PENIPUAN-PENIPUAN yang dilakukannya, maka Pst Wenas pun menyatakan bahwa OPINI hai hai atas kesaksiannya sembuh dari kanker paru-paru stadium 2B-3 tidak didasarkan pada bukti Resmi & Otentik. Dia menuangkan pernyataannya dengan KALAP di dalam DOC-nya yang berjudul: “PST.WENAS MEMBONGKAR KETOLOLAN HAI HAI BENGCU SI BUGIL, HAHAHAHAHA (VOL-03)” dan di wall Face Book group ELIM. Anda bisa membaca DOC-nya dengan lengkap di sini:

http://www.facebook.com/Pst.Wenas.TrinityChurch#!/notes/pst-wenas/pstwenas-membongkar-ketololan-hai-hai-bengcu-si-bugil-hahahahaha-vol-03/291120064234764

Handai taulanku sekalian, karena Pst Wenas SUDAH MENGAKUI semua PENIPUANNYA dan data-data PALSUNYA, itu berarti AUDIT yang sudah dilakukan oleh hai hai belum berjalan dengan baik karena masih bisa ditingkatkan KUALITASNYA. Tujuan kita melakukan AUDIT adalah menguji kesaksian Pst Wenas secara OBYEKTIF dan ILMIAH untuk membuktikan apakah itu kisah nyata atau pepesan kosong belaka? Karena Pst Wenas menyatakan: “Kanker paru2 Pst Wenas diperiksa menyeluruh pada tahun 1999, semua bukti dokumennya masih ada & boleh diperiksa.” Maka, marilah kita ulangi proses AUDIT ini dengan jujur dan ilmiah serta obyektif.

Menguji kesaksian tentang mujizat dilakukan untuk membuktikan apakah kesaksian tersebut adalah KISAH NYATA atau PEPESAN KOSONG alias OMONG KOSONG. Cara menguji kesaksian tentang mujizat yang dilakukan hai hai disebut AUDIT. MENG-AUDIT artinya MENGEVALUASI untuk mengukur keabsahan (validity) dan ketahanujian (reliability) yang diaudit. Audit KESAKSIAN MUJIZAT dilakukan dengan mengumpulkan data-data yang meliputi:  KESAKSIAN, DOKUMEN dan SAKSI. Berdasarkan data-data yang terkumpul kemudian disusun AUDIT PROSEDUR atau AUDIT PROGRAM untuk menentukan SEJAUH dan SEDALAM apa PENGUJIAN (test) dan PEMBUKTIAN (verification) dilakukan dan LANGKAH-LANGKAH pengujiannya.

Setiap kesaksian tentang mujizat sifatnya unik, itu sebabnya pengujian dan pembuktiannya pun harus dilakukan secara khusus untuk masing-masing kasus. Oleh karena itu AUDIT PROSEDUR untuk setiap kesaksian berbeda-beda. Hasil akhir audit disebut Opini atau PENDAPAT AUDITOR. Selain menyatakan OPININYA, auditor juga menyajikan temuan-temuannya yang menjadi dasar dari opininya. Setiap orang yang membaca laporan Audit bisa menelusuri jejak audit untuk menguji apakah audit sudah dilakukan secara jujur dan obyektif serta ilmiah?

Proses Audit mustahil berjalan dengan baik tanpa kerja sama dan itikad baik dari yang empunya kesaksian. Kesaksian mujizat bukan kejahatan. Auditor bukan detektif yang menyelidiki kejahatan yang empunya kesaksian dan yang diaudit bukan penjahat yang berusaha mati-matian mencegah detektif membongkar kejahatannya. Auditor adalah orang yang mengevaluasi secara jujur dan obyektif serta ilmiah apakah suatu kisah kesaksian kesembuhan ilahi sahi (validate) dan tahan uji (reliabble) alias dapat diandalkan? Mustahil menyalahkan auditor tidak jujur dan obyektif serta ilmiah bila anda tidak memberinya informasi yang benar dan data yang sahih untuk diaudit alias dievaluasi. Menyembunyikan informasi atau memberikan informasi menyesatkan dan atau data palsu akan menjadi nilai negatif dalam OPINI auditor.

Pst Wenas yang mulia, anda sudah tahu bagaimana OPINI auditor diberikan. Apabila anda memang MENGIZINKAN pengujian yang JUJUR dan OBYEKTIF serta ILMIAH atas kesaksian anda sembuh dari kanker paru-paru stadium 2B-3. Mari kita melakukannya dengan cara yang benar. Andalah yang menentukan SEJAUH dan SEDALAM apa kesaksian anda diuji karena sebagai AUDITOR hai hai hanya mengaudit alias mengevaluasi sejauh dan sedalam informasi dan data yang anda berikan. Contoh: Karena anda menolak memberikan laporan medis (medical report) yang seharusnya ada berdasarkan kesaksian anda, maka hai hai pun memberi opini: Kesaksian Pst Wenas palsu karena tidak didukung oleh laporan medis yang sahi dan teruji. Karena anda memberikan laporan medis (x-ray) palsu maka hai hai pun memberi opini: Kesaksian Pst Wenas palsu karena laporan medis yang diberikannya palsu. Jadi bagaimana?

Pst Wenas yang terhormat, bila memang MENGIZINKAN kesaksian anda diuji, maka silakan menulis ulang atau mengedit kesaksian anda guna menjamin bahwa kesaksiannya gamblang, sistematis, akurat dan lengkap. Kisahnya sudah terjadi pada tahun 1999, jadi nggak mustahil bila sudah banyak yang dilupakan, bukan?

Silahkan meng-inventarisir semua laporan medis (medical report) yang anda miliki lalu berikan daftarnya. Berdasarkan daftar itu kita bisa memilah-milah, mana dokumen yang bisa dilihat  foto copy atau fotonya lewat internet dan mana  yang akan dilihat bentuk fisiknya di tempat anda.

Silahkan memberikan daftar nama saksi-saksi yang mengetahui bahwa anda memang sakit kanker paru-paru lalu sembuh.

Berdasarkan kesaksian dan daftar laporan medis serta daftar nama saksi yang anda ajukan, saya akan membuat AUDIT PROGRAM atau AUDIT PROSEDUR atau LANGKAH-LANGKAH Audit untuk MENGEVALUASI-nya. Di dalam AUDIT PROGRAM kita akan menentukan bentuk PENGUJIAN (test) dan PEMBUKTIAN (verification) yang akan dilakukan. Berdasarkan hasil pengujin dan pembuktian itulah OPINI AUDITOR dibangun.

Kesaksian mujizat yang tidak tahan uji bukan kisah sejati.

Oen Tay Joeng alias Pst Wenas alias Gintara Yongky Wenas alias Philips Joeng adalah PEnIPU. hati-hatilah agar anda tidak tertipu olehnya.

NB.

Silahkan klik di SINI untuk membaca kisah-kisah penipuan publiknya yang lain.

Advertisements

38 thoughts on “Philips Joeng Sudah Mengaku Dia Memang Menipu

  1. saya masih geli membacanya…Hai-hai benar2 kena jebak habis…Lucu sekali. Ketika saya coba baca secara fair, semua posting kalian, sya merasa memang hai2 kalah KO disini.Whatever you said, fakta jelas sekali anda benar2 dipecundangi…Sebenarnya kalo anda gak puas kenapa tak berani membuktikan secara langsung.Bhwa dokumen2 wenas tdk bs membuktikan bahwa dia pernah benar2 sakit. Tpi saya sekarang yakin, jika seandainya dokumen2 wenas pernah sakit dan kemudian bs sembuh, anda pasti berkilah lagi, spt itu bukan mujizat, itu memang bs sembuh secra tb2, dsb. melihat gelagatnya, anda tak mungkin bs mengakui anda kalah/salah.
    Dulu, harusnya anda benar2 lihat hasil dri RS, baru berani vonis wenas bohong. Ini main tembak aja.Tanpa ada bukti. Menggugat kok gak ada bukti.

    • @Anwar, anda nggak doNG kisanak.

      TUGAS seorang PENGAMAT MUJIZAT adalah MENGAUDIT dengan cara MENGUJI (test) dan VERIFICATION (pembuktian) atas KESAKSIAN mujizat seseorang untuk MENEMUKAN kebenaran apakah KESAKSIAN tentang MUJIZAT itu adalah KISAH NYATA atau PEPESAN kosong BELAKA.

      PENGAMAT mujizat BUKAN orang yang bekerja untuk MENYANGKAL suatu KESAKSIAN mujizat.

      Bila anda HENDAK menilai KiNERJA seorang PENGAMAT MUJIZAT maka yang harus anda pelajari adalah AUDIT PROSEDURNYA dan ALASAN-ALASAN dia menarik KESIMPuLAN atau OPiNiNYA.

      AUDITOR hanya bekerja BERDASARKAN DATA dan INFORMASI yang diberikan oleh CLIEN atau yang DIAUDITNYA. Itu sebabnya ketika Penipu bernama Oen Tay Joeng yang menyebut dirinya Pst wenas itu memberikan JURNAL Unair PALSU, dia tunjukkan bahwa itu INFORMASI PALSU. Begitu juga ketika Penipu itu memberi dia Exray wanita, dia menunjukkan bahwa itu INFORMASI PALSU.

      Penipu bernama oen Tay joeng yang menyebut dirinya Pst Wenas bolah boleh SAJA berteriak sampai kuda gigit JARI bahwa dia SENGAJA memberi DATA dan INFORMASI palsu untuk MENIPU hai hai namun FAKTANYA hai hai sama sekali TIDAK TERTIPU karena dia TAHU data-data itu memagn PALSU. dia tunjukkan DATA itu paLSU dan Penipu itu MENYANGKALNYA dan MENGAKU bahwa itu DATA ASLI. SEtelah tidak sanggup lagi menyangkal barulah penipu itu MENGAKU bahwa itu memang DATA PALSU walaupun dengan MEMBEL-EMBEL untuk ngerjain hai hai. Bila anda baca blog ini dengan TELITI maka anda pasti TAHU bahwa hai hai SAMA sekali TIDAK tertipu.

  2. Saya sudah baca.Tapi saya juga baca notes wenas. jadi info berimbang….Kesimpulannya anda memang goblok ,sombong gak ketolongan, dan sialnya kena jebak kali ini….Goblok lo gak ketolongan emang hai-hai…Emang lu bs mengaudit,dokter jg kagak..pengugugat gak jelas iya.. wkwkkwkw…….Wenas pantas aja gak mau kasi data ke kamu…Emang kamu kompeten menyelidiki data itu..Paling googling, n bertanya dengan yg ahli..Apapun hasil auditmu tdk ada yg bisa percaya.Karena kamu gak kompeten menilai apakah dia sakit atau tdk. ckckc. Kalo org percaya hasil auditmu, mungkin sedang goblok spt kata iwan fals. Goblok habis deh ini orang….Masih penasaran kalo wenas pernah sakit, tuh kalo berani buktikan langsung, jangan minta datanya melalui media gini…Pengadilan kalo perlu, biar ketahuan siapa yg goblok….Saya sebenarnya ragu hai-hai ini pria, salah satunya karena sikapnya tak jantan dan rambutnya panjang… Karena bisa aja selama ini data2 yg diberikannya ke org lain palsu. Tapi sudahlah, saya sebaiknya tdk berani menuduh hai-hai wanita.Karena saya tdk punya bukti bahwa dia wanita, kecuali memang hai-hai mau buktikan dengan caranya, bugil misalnya..Nanti hasilnya kita audit sama2…hahaha……..

    • @Anwar
      gw berusaha netral, mencoba melihat permasalahan dari pihak anda yg pro pst.Wenas. pak Wenas dikenal sbg seorang pendeta & gembala yang baik oleh jemaatnya. TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN ITU, kemudian muncullah seorang tionghoa lain bernama Hai hai Bengcu yg katanya KURANG KERJAAN dan berusaha menelanjangi identitas pak Wenas dengan semua informasi yg dia tahu.

      Jika gw seorang pendeta, dan ada orang yg tidak gw kenal dengan pongahnya menggugat gw dengan tuduhan yg menurut gw tidak masuk akal dan tidak benar, maka TINDAKAN PERTAMA yang gw lakukan adalah menasehati dengan baik2. Jika masih berlanjut TINDAKAN KEDUA adalah menunjukkan FAKTA-FAKTA (berani karena benar). Karena sudah menunjukkan FAKTA/BUKTI2 VALID sperti yang diminta, maka tentu si PONGAH akan DIAM bukan, jemaat pun tahu mana yang benar & jujur adanya. Jika ada sesama kita yg berteriak2 kehausan mana yg harus kita lakukan, memberinya air minum atau memberikan kertas bergambar segelas air?

      di lain hal gw menyayangkan notes yg ditulis Pst Wenas begitu penuh kata2 yg tidak pantas, mengingat identitas sebagai pendeta. Kesabaran dan kalimat bijak tentu akan menjadi senjata yang ampuh untuk menutup mulut si Pongah, tapi bukan itu yg gw lihat di notes2 pak Wenas.
      Pola berpikir pak Wenas yg seorang pengusaha sukses ditambah kemampuan akademiknya yg sangat WAH tentu seharusnya ditunjukkan lewat bahasa yang santun sekesal apapun dia.

      Maaf, gw cm berkomentar dari segi komunikasi saja, karena prinsip yg Gw pegang selama ini adalah pribadi seseorang tercermin dari cara dia berpikir & komunikasi.

      • @Andhika, nampaknya anda TIDAK membaca secara teliti dan hati-hati. Penipu bernama Oen Tay Joeng yang menyebut dirinya Pst Wenas memang PERNAH ditahbiskan menjadi PASTOR alias Pendeta. Walaupun GEREJANYA, GBI Trinity PERNAH disahkan namun FAKTANYA saat ini DIA tidak punya JEMAAT sama sekali. Jemaatnya di GBI Trinity TELAH MINGGAT lalu bergabung dengan Gereja JKI – Kutisari. Saya TIDAK tahu masalahnya namun MENURUT saya, GEMBALA yang BAIK mustahil DITINGGALKAN oleh JEMAATNYA.

        Anjing akan TETAP menggongong walaupun anda beri dia GELAR PROFESOR. Itulah yang terjadi pada PENIPU bernama Oen Tay joeng yang menyebut dirinya Pst Wenas.

        • jikalau memang benar2 tidak memiliki jemaat di gerejanya, SEMOGA dia menjadi gembala yang baik dalam KELUARGAnya dan org terdekatnya.

          • @Andhika, masalah kehidupan pribadi Pst Wenas saya tidak peduli. Namun KARENA dia MENiPU atas nama Tuhan maka saya MENGUJINYA dan sayang sekali hasilnya benar-benar MENGENASKAN. Oen Tay joeng yang menyebut dirinya Pst Wenas adalah PENIPU.

      • @andhika,
        Perlu anda ketahui saya tdk pro siapapun spt yg anda tuduhkan. Saya jg tdk berani menuduh anda memihak hai2. Saya merasa kalimat kedua orang ini dri dulu memang sering tidak pantas. Saya perhatikan spt itu. Jadi saya tdk respek ama siapapun, either wenas or hai-hai, Kalo saya mengikuti gaya pikiranmu (tercermin dari cara dia berpikir & komunikasi). Saya sering jg kasi komen negatif ke wenas di FB nya dulu. Tpi sekarng dah malas..Kalo hai-hai mah dah kayak batu.Kasar dan peringainya dah gak ketolongan. Begitulah kira2.
        Dan saya mo luruskan siapun dia, tdk pantas ya tdk pantas. Tidak karena dia seorang pdt, dia lebih harus ‘sopan’. Saya kurang sependapat dengan itu. Pdt atau tdk, kita semua murid Kristus, yg wajib menampakkan karakter Kristus, apapun kita….Menurut saya siapa yg paling merasa rohani, harus merasa paling tdk pantas ngomongan yg kasar n ngaco. Dan kamu tahu siapa yg paling merasa paling rohani dan paling banyak tahu kebenaran di dunia ini. bengchu salah satunya. Harusnya anda nasehatin dia jg biar fair.

        Dan mengenai pembuktian itu begini, sy percaya kalo ada org lain yg mau ty bukti yg gak sarap seperti hai-hai, ada kemungkinan tindakan langkah anda bs dituruti. kalo hai-hai, walahualam…..
        Lagian kalo seandainya data2 itu ditunjukkan, siapa yg entar verifikasi, dan bs memastikan data itu salah/benar?Kalo entar nanti datanya jg dinyatakan benar (verifikasi yg sah, bukan hai-hai), melihat gelagatnya, hai2 terus aja py kecurigaan. Bisa saja dia akan bilang tim verifikasi disuaplah, datanya palsulah, dsb. Repot sekali..Karena memang si hai2 sdh membuat ‘praduga berbohong’ atas semua keterangan wenas. Jadi memang bakal percuma. Kecuali diseriuskan aja..Artinya silahkan gugat secara resmi, ke pengadilan. Nanti biar ada yg menilai secara fair. Karena apapun dokumen wenas pasti aja hai2 cri kelemahannya. Itu pasti.
        Sekarang coba kita mau buktikan hai2 pria atau wanita. Gimana membuktikannya?Kalo niat kt memang negatif, ntar kalopun ada bukti, pasti ada celahnya. bilang ini laporan palsu, dr-nya gak adalah, dsb…
        Anda bs bayangkan repot sekali kalo kt melayani terus org2 spt ini

        Anda bilang si PONGAH akan diam kalo diberi bukti valid?wkwkwk, diam dri hongkong? Yang benar dia akan terus cari celah, karena tabiatnya yg memang gak mau kalah.

        Saya pernah lihat komunikasi hai2 dengan Jonathan prawira di FB (kalo tdk salah). Hai-hai menuduh bahwa lagu seperti lagu tiang awan dan tiang api, karangan JP tsb dibilang menciplak dri sebuah lagu asing.
        JP mencoba menjelaskan dengan ramah, dan berusaha menjelaskan secara baik2. Terlepas itu benar atau salah, hai-hai terus aja menyerang, memaksa mengakui dan tak mau diam.Jadi teori anda gak pas di hai-hai..Mungkin pd manusia normal, bs jadi…

        Beljar dri kelakuan hai-hai2 ini, (mungkin) si wenas merasa tak perlu terlalu serius. Toh saya baca kalo hai-hai mau serius, silahkan gugat kata wenas. Jadi kalo hy nulis dan nuduh hy di blog, wenas kayaknya kacangin aja.
        Namun demikian, saya menyarankan kepada hai-hai secara baik2, coba aja gugat ke pengadilan, bilang wenas menipu, sekolahnya, gelarnya,dsb…
        Lanjutkan jg gugatan anda ttg lagu JP tsb ke pengadilan kalo perlu. Kalo asal tuding, rusak dunia ini.

        Dan begini hai-hai, bs saja gugatan anda benar, namun cara2 andalah yg buat org sama sekali tak simpatik…..Jadi dalam kasus ini saya memang ketawa2, karena hai2 berhasil dikerjain. itu saja….
        Apa yg ditanam itu yg ditabur.benar2 kenakkkkkk………..

        Saya kira gt ya andhika, sy kira ini statement closing saya. Malas jg mengikuti pertengkaran dua2 yg sableng.Masih banyak hal2 lain yg harus dikerjakan..

        • @Anwar, soal lagu Jonathan Prawira, sebaiknya adna CARI beritanya agar nggak KETINGGALAN kereta, kisanak.

          soal Penipu bernama Oen Tay Joeng yang menyebut dirinya Pst Wenas. Baca saja blog-blog saya lalu TUNJUKKAN kesalahan hai hai BILA ada. MUDAH BUKAN? Ha ha ha ha ha ha …

        • @Anwar, hai hai tidak perlu membuktikan jenis kelaminnya kecuali dia barsaksi telah terjadi mujijat yang membuatnya bisa mengandung. hai hai meminta bukti karena pihak lain telah mengklaim sesuatu hal yang kebenarannya diragukan.

    • @Anwar, kisanak, nggak ada gunanya anda MENGHASUT sebab semua orang bisa membaca dengan sendiri. Anda hanya bisa TUNJUK-TuNJuK namun nggak BECUS kasih PETUNJUK. Anad hanya bisa MEMAKI namun NGGAK mampu menunjukkan KETIDAKMAMPUAN hai hai. Ha ha ha ha ha …. K’cian dech lu!

  3. @Anwar
    Gw hargai pendapatmu, ini negara demokrasi hehehe

    tp soal statementmu : Dan saya mo luruskan siapun dia, tdk pantas ya tdk pantas. Tidak karena dia seorang pdt, dia lebih harus ‘sopan’. Saya kurang sependapat dengan itu. Pdt atau tdk, kita semua murid Kristus, yg wajib menampakkan karakter Kristus, apapun kita….Menurut saya siapa yg paling merasa rohani, harus merasa paling tdk pantas ngomongan yg kasar n ngaco. Dan kamu tahu siapa yg paling merasa paling rohani dan paling banyak tahu kebenaran di dunia ini. bengchu salah satunya. Harusnya anda nasehatin dia jg biar fair.

    Tentu Pendeta HARUS lebih sopan, kalau tidak siapa yang jadi PANUTAN? berbahagialah jemaat yang memiliki gembala yang bijak, tentu dilihat dari cara berkomunkasi yg sopan. Sopan atau tidak sopan tidak ada hubungannya dgn MERASA paling rohani. Jika sampai seorang Pendeta tidak mencerminkan sikap gembala yg baik, NAH! itu yang dipertanyakan, gw YAKIN, motif Hai2 menggugat Pst. Wenas karena desakan beberapa orang yg tahu bahkan kenal Pst. Wenas.

    Anwar, masalah nasehati Hai….ah apa kurang gw sebut dia si PONGAH, kawan?? hahahahahahaha…tapi apa daya dia memang BERISI…dan juga berisik tentunya. Itulah sebabnya para Pendeta harus benar2 BELAJAR Alkitab, hingga jika dikemudian hari muncul PREMAN TEOLOG gondrong menanntang. para Pendeta2 mampu meladeninya sampai TERDIAM.

    tambahan: gw TIDAK setuju anda meng-asosiasikan gondrong sebagai bukan pria….FYI: gw gondrong dan pria normal

  4. everyone so stupid.PIKIR BAIK2,APAKAH SEORANG PASTOR/PENDETA PANTAS MENGERJAI DENGAN MELAKUKAN PENIPUAN????APA ITU YANG TUHAN AJARKAN???SEKARANG BAHKAN DENGAN BANGGA DIA BERKATA DIA BERHASIL???TURUN SAJA DARI JABATANMU PST.WENAS!BERTOBAT!!BARU JADI PST LAGI

    BUAT SEMUA,WALAU BENCI HAI2 PLZ JANGAN BODOH!LIHAT FAKTA N GUNAKAN AKAL SEHAT.TQ

    • @danar09hjjDanar, salam kenal juga Danar. Ha ha ha ha …. Membongkar tipuan seorang pembual memang asyk. apalagi ketika mengaraknya keliling kampung. Ha ha ha ha …

  5. Kak yang dokumennya kok ga bisa dibuka? Privasikah? Liat dong kak dokumennya, kirim via email aku yah..
    Tuh kak si wenas mulai lagi menipu.. Sekarang sebagai pelatih anjing dengan pemalsuan A-Z.
    Membual dengan kesaksian dia punya rekor MURI sebagai pelatih anjing, kesaksian palsu, fakta dibolak-balik, sotoy, ajak tukaran orang, dan sbagainya. Aku yang sayang dengan gu2kku dengan kepercayaanku yang punya bukti bahwa ia adalah pelatih anjing palsu, langsung ku dan yamg lain punya dokumen penipuannya diblok olehnya

    • bukan ngak bisa dibuka tapi si bangsa itu menghapusnya untuk menghilangkan jejak. TIDAK ada REKOR yang dia pecahkan. dia hanya MENDAFTARKAN dirinya. MURI hanya MENGHITUNG waktu dia melatih beberapa ekor anjing kemudian MENCATAT yang paling CEPAT. apa yang dia lakukan itu SAMA sekali tidak ada artinya bagi mereka yang ngerti pelatihan anjing. Dalam pelatihan anjing ada 3 TINGKATAN yaitu:

      1. Memperkenalkan PERINTAH – mengajari anjing melakukan perintah
      2. MENAATI perintah – mengejari anjing melakukan perintah dengan konsisten
      3. 100% Taat – mengajari anjing TAAT meskipun ada godaan.

      Yang dia lakukan hanya tingkat pertama dari pelatihan anjing. Sama sekali tidak ada KESAKTIAN yang bisa dibanggakan dalam hal demikian. coba anda minta DOKUMENTASI rekamana dari dia. PaSTI nggak ada. Kenapa demikian? Karena REKAMAN hanya akan membuat KLAIM kesaktiannya menjadi bahan EJEKAN belaka. ha ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s