Bengcu Menggugat Karena Edi Badai Menganggap hai hai Pasangan Homoseknya Di Masa Lalu


Kerabatku sekalian, dia mengaku bernama Edi Badai. Anda bisa melihat account FB-nya dengan Klik di SINI atau melihat blogsitenya SUPER Deep motivation Indonesia dengan klik di SINI. Dia bilang Pekerjaannya adalah Trainer MIND OF SUCCESS, NLP Praktis, Motivator Radio G2FM.WONOSOBO. Berikut ini adalah kutipan dari komentar-komentarnya di wall FB hai hai bengcu sibugil (Ang Ci Yang). Perlu anda ketahui bahwa hai hai adalah seorang LELAKI berumur 48 tahun dengan seorang Istri dan anak. Seumur hidupnya hai hai tidak pernah TERLIHAT apalagi TERLIBAT dalam kehidupan HOMOSEKSUAL.

Edi Badai: maafkan daku cintaku.. Bukan maksudku melukaimu.. Wakakakakaka Amithaba..:D

Edi Badai: May lin@ aku sdh menikah dan normal.. Hai hai aku sdh kuanggap teman biasa kok..

Edi Badai: wkwkwk aku mau hidup bahagia dan normal.. Bukan krn pengetahuan dan dan hubungan yg tdk wajar.. *MAAFKAN SAYA KOH HAI HAI.. AKU TAK BISA LAGI MENCINTAIMU SEPERTI DULU.. KOH HAI2 BERTOBATLAH, YG TUHAN LIHAT BUKAN KELIHAIANMU, TAPI KARAKTERMU..

Edi Badai: hai hai ya memang dulu kita pernah saling cinta. Tapi aku sudah bertobat dan normal mencintai wanita dan menikah.. Hai hai kumohon jangan bangkitkan rasa itu lagi.. Aku sudah berkeluarga dan kamu jg kan.. Kasian anak istrimu.. *kita hanya sebatas teman..

Handai taulan sekalian, hai hai sendiri BINGUNG, kenapa Edi Badai UJUG-UJUG menulis kalimat-kalimat tersebut di atas tanpa tedeng aling-aling? Nampaknya EDI BADAI salah faham. Dia MENYANGKA hai hai bengcu sibugil adalah LELAKI PASANGAN HOMOSEKSUALNYA di masa lalu. Kasihan sekali. Nampaknya DENDAM HOMBRENGNYA pada lelaki itu DEMIKIAN kentalnya sehingga NGGAK sembuh-sembuh walaupun Edi Badai sudah BERUSAHA sembuh baik dengan jurus MOTIVATOR maupun dengan jurus NLP (Neuro-Linguistic Programming) bahkan HIPNOTERAPI bahkan MENIKAH.

Kerabatku sekalian, saya menulis blog ini untuk memberi Informasi kepada handai taulan sekalian MASALAH yang dihadapi hai hai dan nampaknya akan terus dihadapinya terus yaitu DISANGKA pasangan HOMOSEKNYA di masa lalu oleh EDI BADAI. Saya juga menulis hal ini untuk memperingatkan, bila anda seorang LELAKI, sebaiknya berhati-hatilah terhadap EDI BADAI. Bila dia menganggap anda PASANGAN HOMOSEKNYA di masa lalu, masalahnya bisa menjadi RUNYAM.

Advertisements

73 thoughts on “Bengcu Menggugat Karena Edi Badai Menganggap hai hai Pasangan Homoseknya Di Masa Lalu

  1. [Matius 11: 20)Lalu Yesus mulai mengecam kota-kota yang tidak bertobat, sekalipun di situ Ia paling banyak melakukan mujizat-mujizatNya: 21)”Celakalah engkau Khorazim! Celakalah engkau Betsaida! Karena jika di Tirus dan di Sidon terjadi mujizat-mujizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, sudah lama mereka bertobat dan berkabung. 22)Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari penghakiman, tanggungan Tirus dan Sidon akan lebih ringan dari pada tanggunganmu. 23)Dan engkau Kapernaum, apakah engkau akan dinaikkan sampai ke langit? Tidak, engkau akan diturunkan sampai ke dunia orang mati! Karena jika di Sodom terjadi mujizat-mujizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, kota itu tentu masih berdiri sampai hari ini. 24)Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari penghakiman, tanggungan negeri Sodom akan lebih ringan dari pada tanggunganmu.”] May GOD be mercy on hai-hai/bengcu or whoever running this blog. Amen.

  2. [quote tulisan Hai Hai Bencong]

    Pada page ini Paragraf Pertama :

    (quote)
    Perlu anda ketahui bahwa hai hai adalah seorang LELAKI berumur 48 tahun dengan seorang Istri dan anak. Seumur hidupnya hai hai tidak pernah TERLIHAT apalagi TERLIBAT dalam kehidupan HOMOSEKSUAL.
    ———————————-
    *TJin Kwang menjawab*

    Mari kita menguliti Hai Hai Bencong, selembar demi selembar seperti MENGULITI BAWANG BOBAY……

    berikut yang di bawah ini adalah pengakuan Hai Hai Bencong melakukan mansturbasi dan aktivitas HOMOSEX PADA USIA 5 tahun…… (dikutip dari page Hai Hai Bencong : https://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/02/03/pecandu-maturbasi-kenapa-harus-kuatir/ )

    (quote)
    Mungkin ini adalah kisah tergelap dalam hidup saya. Saya pernah menceritakannya kepada dua atau tiga orang teman untuk memberi mereka semangat menjalani masa-masa tergelap hidup mereka, namun saya tidak pernah bermimpi untuk menceritakannya kepada banyak orang, apalagi menuliskannya di sabdaspace. Kisah ini menghantui saya sejak kecil hingga saya dewasa, bahkan bertahun-tahun setelah saya menjadi murid Kristus. Kisah ini selain membuat saya menjadi seorang anak yang minder, pemuda minder yang merasa diri hina dina juga membuat saya merasa mustahil membina hubungan serius dengan wanita, apalagi menikah.

    Saya tidak tahu sejak kapan saya menjadi pecandu masturbasi, namun seingat saya, [(sejak umur 5 tahun saya sudah kecanduan masturbasi, bukan hanya masturbasi, tetapi saya juga melakukan hubungan homosek.)] Saya melakukannya dengan saudara sepupuh saya yang belasan tahun lebih tua dari saya. Setiap kali selesai melakukannya, dia memberi saya uang. Saya melakukannya hingga meninggalkan kampung halaman pada umur 7 tahun. Ketika saya memahami apa yang terjadi, saya berjanji, bila kekuatan saya cukup dan bertemu dengan dia, saya akan membunuhnya. Saya bertemu kembali dengannya ketika kelas 2 SMA. Satu-satunya alasan saya tidak membunuhnya, bukan karena saya sudah menjadi murid Kristus saat itu, tetapi karena sadar sepenuhnya, saya menikmati apa yang kami lakukan.

    Saya menikmatinya, hal itu sungguh amat sangat mengerikan! Saya merasa diri bukan lelaki normal, bahkan merasa terlalu hina dina dan mustahil untuk membina cinta dengan seorang wanita. Setiap kali ada teman lelaki yang sok akrab menyentuh saya, maka seluruh otot saya menegang, bahkan beberapa teman sempat kuhajar babak belur, karena saya menilai mereka mencari kesempatan. Saya tidak pernah jatuh cinta pada lelaki, bahkan tidak birahi pada lelaki, namun saya takut suatu saat saya akan jadi homosek.

    HUUUUOOOOOOAAAAHHHHH……HAHAHAHAHAHAHAHAH………….. Hai Hai Bencong melakukan AKSI PENIPUAN TERBESAR DI INTERNET…………… kikikikikik…………..kakakakakakakak……………..

  3. lhaaaaaa…. itu yang aku KUPAS….. kulit loe sendiri….. PENGAKUAN LOE SENDIRI di page laen (hahahahaha….. lupa atau MENELAN MUNTAHAN SENDIRI, A Yang????) tuh ada page tautannya………

    lalu di page ini LOE MENYANGKALNYA…..???? getoooo????

    owe hanya MENGUPAS HAI HAI BENCONG alias Ang Ci Yang, seperti MENGUPAS BAWANG BOMBAY…… selembar demi selembar….. kikikikikiki….. kakakakakaka………

    • loh, gimana sih saudara tjin kwang ini, jelas jelas ditulis DULU. berarti sekarang tidak lagi donk. bener tidak saudara hai hai?

      berarti sekarang dia sudah lepas dari masa lalu kelam dan hidup baru donk. benar tidak saudara hai hai?

  4. Pingback: Hai Hai Bencong Digugat : INKONSISTENSI | TJin Kwang

  5. wahahahahahaha….pak EDI BADAI sampai segitunya ke koh haihai….ckckckckckck, untuk menghilangkan fitnah koh haihai sampai membuat blog ini…hehehehehehe

  6. @hai hai pantasan anda sangat takut dan tidak suka denga TUHAN Abreraham, Isak dan Yakub …. sebab anda homosex juga Bisex ….. TUHAN orang Israel tidak suka orang Homosex

      • @hhb betul kebenaran bukan dari fitnah. Juga kebenaran bukan dari katanya si pendeta anu. Anda harus cari dulu aslinya . dan perhatikan dengan saksama. Hendaknya disini tidak ada yang merasa benar ataupun menang. Coba berjiwa satria . Katakan ya jika YA dan katakan TIDAK jika tidak. Agar orang lain mendapat berkatnya . Apalagi anda membuat buku yang dibeli dengan uang mereka > Saya sangant banga jika buku anda memjadi berkat bagi anak cucu dan generasi berikutnya . Tetapi jika salah buku dan nama anda akan memjadi hitnahan saja.
        SAja lihat anda orang yang tidak takut melawan arus . seperti pernyataan bahwa YESUS bukan TUHAN . Nanti generasi berikutnya akan mempelajarinya . ini akan menjadi sebuah cahaya didalam kegelapan .

        • Yesus memang bukan Tuhan. Tuhan menjelma menjadi manusia adalah cerita bangsa Arya. Bangsa Yahudi Israel adalah bangsa Semit.
          Alkitan = ilmu sains terbelakang.

        • Yesus memang bukan Tuhan.
          Ajaran menjelmakan Tuhan menjadi manusia telah merendahkan Tuhan Maha Segala. Meskipun orang kresten selalu berkilah “Bagi Allah tidak ada yang mustahil”. Selamat melanjutkan berkilahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s