Bunglon GKI Mau Voting Relokasi Gereja Yasmin


Kami Beribadah di sini karena Gereja kami DISEGEL TANPA ALASAN oleh PEMKOT Bogor. Pemerintah seharusnya MENEGAKKAN hukum. PENGUASA seharusnya menjadi TELADAN dalam MENAATI hukum. ilustrasi: http://tulisanfatih.wordpress.com

Saya mendengar suara burung yang bercerita tentang beberapa BUNGLON GKI yang menyangka dirinya BUAYA hanya karena telah di utus oleh gerejanya untuk MELAKUKAN beberapa pekerjaan  dan untuk membedakan yang satu dengan yang lainnya, mereka pun diberi gelar alias JABATAN. Menyangka diri bijaksana padahal TOLOL. Mengagul-agulkan diri pahlawan padahal MENGKHIANATI jamaat. Mengaku diri gembala namun melakukan PREMANISME kepada jemaat. Setelah puas MENGHASUT mereka pun MENEKAN Majelis JEMAAT melakukan VOTING agar GKI Yasmin menerima usulan RELOKASI dari Walikota Bogor. Karena rapat Majelis Jemaat nggak QUORUM, maka BUAYA-BUAYA sialan itu pun NGACIR dan berjanji akan datang lagi sambil tak lupa menghasut dan menekan Jemaat yang setiap minggu URUNAN untuk MEMBAYAR gaji mereka untuk MEMATUHI kehendak mereka. Aneh bin Ajaib. BUNGLON GKI menyangka dirinya BUAYA lalu mendikte MAJIKAN yang MENGGAJI mereka? MENGENASKAN!

Untuk mendirikan GEREJA ada PROSEDURNYA dan ada SYARAT yang HARUS dipenuhinya. Setelah Semua syarat dipenuhi dan prosedur ditempuh, maka semuanya pun MEMUNCAK dalam IMB – Izin Mendirikan Bangunan. GKI Yasmin sudah MEMENUHI semua persyaratan dan sudah menempuh semua prosedur perizinan. IMB pun di dapat. Pembangunan gereja pun dilantak. Apa yang terjadi kemudian? KADIS-TKP (kepala dinas Tata Kota dan Pertamanan Kota Bogor MEMBEKUKAN IMB GKI Yasmin.

Setelah musyawarah tidak MUFAKAT maka GKI Yasmin dan PEMKOT (Pemerintah Kota) Bogor sama-sama SEPAKAT untuk mencari penyelesaian secara hukum. PTUN – Pengadilan Tata usaha Negara – Bandung menjatuhkan VONIS: IMB GKI Yasmin SAH. Itu sebabnya tidak boleh dibekukan dan pembangunan Gereja tidak boleh dihambat.

PEMKOT Bogor naik banding dan hasilnya adalah: PT TUN – Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara – Jakarta menjatuhkan VONIS: IMB GKI Yasmin SAH. Itu sebabnya tidak boleh dibekukan dan pembangunan Gereja tidak boleh dihambat.

PEMKOT bogor naik banding lagi dan hasilnya adalah: Mahkamah Agung Republik Indonesia MENOLAK Permohonan Peninajauan Kembali dari PEMKOT Bogor. Itu artinya: IMB GKI Yasmin SAH. Itu sebabnya tidak boleh dibekukan dan pembangunan Gereja tidak boleh dihambat.

Apa yang dilakukan oleh Walikota Bogor menanggapi Keputusan PK Mahkamah Agung  Republik Indonesia? Dia mengeluarkan Surat Keputusan untuk mencabut Surat Pembekuan IMB GKI Yasmin yang diterbitkan oleh KADIS-TKP (kepala dinas Tata Kota dan Pertamanan Kota Bogor. Walikota kemudian menerbitkan SK Pencabutan IMB GKI Yasmin. Berdasarkan tindakan demikian Walikota MENGAKU telah melaksanakan Keputusan PK Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Atas tindakan Walikota Bogor tersebut, Mahkamah Agung Republik Indonesia mengeluarkan FATWA:  PEMKOT Bogor harus melaksanakan Keputusan PK MA Republik Indonesia yaitu membiarkan pembangunan gereja GKI Yasmin dilanjutkan. FATWA Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah BUKTI bahwa PEMKOT Bogor belum MENAATI Putusan PK Mahkamah Agung Republik Indonesia meskipun Walikota bogor MENGAKU telah menaatinya dengan mengeluarkan Surat Keputusan untuk mencabut Surat Pembekuan IMB GKI Yasmin yang diterbitkan oleh KADIS-TKP (kepala dinas Tata Kota dan Pertamanan Kota Bogor dan menerbitkan SK Pencabutan IMB GKI Yasmin.

Atas tindakan Walikota Bogor tersebut, Ombudsman Republik Indonesia dalam URAIAN pemeriksaan kasusnya menyatakan dengan TEGAS tanpa tedeng aling-aling bahwa perbuatan Walikota menanggapi Keputusan PK Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan menerbitkan Surat keputusan Walikota yang mencabut IMB GKI Yasmin adalah perbuatan MELAWAN HUKUM. Itu sebabnya  Ombudsman Republik Indonesia (ORI) memberi rekomendasi kepada PEMKOT Bogor untuk mencabut SK Walikota yang mencabut IMB GKI Yasmin.

Kerabatku sekalian, Walikota Bogor mengusulkan penyelesaian pembangunan gereja GKI yaitu: RELOKASI. Banyak sekali orang-orang awam yang menganggap Walikota Bogor telah berlaku MURAH HATI namun Jemaat GKI Yasmin adigung-adiguna alias KERAS KEPALA sebab MENOLAK mentah-mentah usulan RELOKASI. Beberapa BUNGLON GKI yang menyangka dirinya BUAYA menghasut Majelis Jemaat GKI Bogor, setelah gagal membujuk jemaat GKI Yasmin untuk menerima usulan RELOKASI dari Walikota Bogor. Ketika menyangka HASUTANNYA telah ditelan mentah-mentah oleh sebagian besar Majelis dan ditolak mentah-mentah oleh sebagian majelis lainnya, maka bunglon-bunglon tersebut pun SOK BUAYA dan menyuruh Majelis GKI Bogor untuk melakukan VOTING menerima usulan RELOKASI Walikota Bogor.

Menyangka diri bijaksana padahal TOLOL sekali. Mengagulkan diri PAHLAWAN namun MENGKHIANATI jemaat. Mengaku ikut dalam usaha penegakkan HUKUM padahal mendukung usaha PENGUASA LALIM untuk MENGAKALI rakyat. Itulah yang dilakukan oleh bunglon-bunglon GKI GOBLOK tersebut. GOBLOK artinya, sekolahnya tinggi sekali namun perilakunya TOLOL sekali.

RELOKASI. RELOKASI GKI Yasmin. RELOKASI GKI Yasmin artinya Jemaat GKI Yasmin atas KESADARANNYA sendiri dan tanpa TEKANAN dari siapa pun serta dalam kondisi sehat jasmani dan rohani serta akal budi MEMBATALKAN niatnya untuk membangun GEREJA di lokasi sesuai dengan IMB yang telah dimilikinya karena ingin MENDIRIKAN Gereja di lokasi yang lain.

RELOKASI artinya PEMKOT Bogor akan MEMFASILITASI relokasi. MEMFASILITASI artinya mengusulkan lokasi-lokasi agar Jemaat GKI Yasmin bisa mendirikan Gerejanya. RELOKASI artinya PEMKOT BOGOR akan MEMFASILITASI dengan mengusulkan BANGUNAN yang bisa digunakan oleh GKI Yasmin sebagai tempat Ibadah. Apa pun bentuk RELOKASI yang dipilih oleh GKI Yasmin maka PEMKOT akan MEMBANTU dalam hal PERIZINANNYA.

Kerabatku sekalian, BUNGLON-BUNGLON GKI yang menyangka dirinya BUAYA itu adalah orang-orang BODOH yang BERLAGAK pintar. Mereka adalah para pencari PUJIAN dengan MENCURI kebajikan. Semoga Tuhan menghajar pantat mereka tunggang-langgang agar di waktu-waktu yang akan datang mereka KAPOK berperilaku SOK BUAYA dan SOK BIJAKSANA.

Handai taulanku sekalian, untuk MENDIRIKAN gedung GEREJA ada SYARAT-SYARAT yang harus dipenuhi dan PROSEDUR yang harus DITEMPUH. Apabila semua SYARAT telah dipenuhi dan semua PROSEDUR telah dipenuhi maka lahirlah Surat  IMB (Izin Mendirikan Bangunan).

RELOKASI. Apakah PEMKOT Bogor menyediakan sebuah GEDUNG GEREJA yang IMB-nya DIURUS sesuai dengan PROSEDUR dan memenuhi SEMUA SYARAT yang diperlukan untuk mendirikan Gereja? TIDAK! PEMKOT Bogor HANYA mengusulkan LOKASI di mana GKI Yasmin bisa mendirikan gereja. PEMKOT Bogor HANYA mengusulkan BANGUNAN di mana GKI Yasmin bisa menggunakannya sebagai gereja. Untuk MENDIRIKAN gereja atau MENGUBAH fungsi suatu BANGUNAN menjadi GEREJA, GKI Yasmin HARUS mengurus PERIZINANNYA sendiri. Apa yang akan terjadi ketika GKI Yasmin mengurus perizinan? Kalau bisa DIPERSULIT untuk apa DIPERMUDAH? Artinya IMB gereja tidak akan DITERBITKAN oleh PEMKOT kota Bogor dengan 1001 alasan. IMB yang SUDAH TERBIT saja bisa DUBEKUKAN dan DICABUT seenak JIDATNYA apalagi IMB yang belum DIERBITKAN?

RELOKASI. Apa yang terjadi bila PEMKOT Bogor menyediakan sebuah GEDUNG GEREJA lengkap dengan IMB-nya? Atau PEMKOT bogor menyediakan sebuah LOKASI lengkap dengan IMB-nya? Bila hal demikian yang terjadi, kerabatku sekalian, ketahuilah bahwa IMB tersebut TIDAK SAH karena tidak DIPROSES sesuai PROSEDUR dan PERSYARATAN yang ditetapkan perundang-undangan yang berlaku. Bila melakukan hal demikian maka GKI Yasmin akan masuk penjara karena KKN dan IMB-nya BATAL demi HUKUM karena tidak memenuhi SYARAT dan tidak melewati PROSEDUR yang DIHARUSKAN oleh perundang-undangan yang berlaku.

RELOKASI. RELOKASI artinya KUTIPU kau! RELOKASI artinya KETIPU oi…! RELOKASI artinya gara-gara merindukan gereja di entah berentah maka gereja yang ada pun ke LAUT aje! RELOKASI artinya elu BATALIN niat elu untuk bangun gereja di SINI nanti gua bantu DOAIN agar elu boleh MEMBANGUN gereja di tempat LAIN, dech! RELOKASI? TAK U U ye!

Hai BUNGLON GKI yang menyangka dirinya BUAYA dan ptantang-ptenteng pamer TARING namun ISI kepalanya KOSONG MELOMPONG, RELOKASI nich Ye? Ha ha ha ha ha ha … PENGETAHUAN hanya bisa didapat dari BELAJAR mustahil didapat dengan BERLAGAK berpengetahuan. Nah, bunglon-bunglon GKI yang SOK BUAYA, lupakan saja MIMPI anda untuk menjadi PAHLAWAN. Ha ha ha ha ha … Kalian memang bukan pahlawan KESIANGAN sebab kalian adalah pahlawan KEMALAMAN yang benar-benar MENGENASKAN. Ilmu seujung kuku namun lagak setinggi langit.

Berapa banyak Gereja yang TELAH TERTIPU oleh jurus RELOKASI yang digantang oleh PEMKOT dan PEMDA? Saya tidak tahu! Apakah gereja-gereja tersebut sudah punya gedung untuk ibadah alias gereja saat ini? Saya tahu, tidak punya sebab PERIZiNAN mereka dihambat dengan 1001 ALASAN. Mereka TERPAKSA melakukan ibadah di rumah-rumah jemaatnya.

PEMDA dan PEMKOT serta Pemerintah Pusat seharusnya MELAYANI rakyat dan menjadi teladan dalam MENAATI hukum dan MENEGAKKAN hukum. Bupati, Walikota, Gubernur dan Presiden seharusnya MENGAYOMI rakyat bukannya MENIPU rakyat.

GKI Yasmin DIRELOKASI? TAK U U ya!

INDONESIA BERGERAK!
Bila Rakyat BIJAKSANA mustahil PEJABAT menjadi PENJAHAT.

Advertisements

107 thoughts on “Bunglon GKI Mau Voting Relokasi Gereja Yasmin

  1. Bermasalah di negara bermasalah ….. adalah wajar …. apalagi diselesaikan dengan cara menimbulkan masalah baru dengan orang yang bermasalah juga …..\
    jadi mari menyelesaikan masalah …. karena permasalahan utama di negara ini adalah …..kita terlalu banyak masalah dan orang bermasalah yang berupaya menyelesaikan masalah …dengan ajaran atau sistem hukum yang juga bermasalah ….
    au ah ……

  2. Hari ini, tanggal 20 Juni 2014.
    Gembar-gembor Hai-hai, 2 tahun lalu di Page ini sama sekali tidak ber efek di dunia nyata.
    bengcu ini cuma berkhayal saja bisanya, mirip orang yg onani.

    hahaha…

    • Sampai hari ini MA tidak mencabut keputusannya dan Ombudsman RI juga tidak mencabut rekomendasinya. Itulah bukti bahwa IMB GKI Yasmin memang SAHA dan tidak ada Tata Usaha Negara yang berkuasa untuk mencabutnya. Secara pribadi saya prihatin bahwa di Bogor belum ada penegakkan hukum dan BERTATAUSAHA negara yang baik di pemkot Bogor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s