Mujizat Palsu Philip Mantofa


Gambar: twitter.com

Menguji kesaksian mujizat bukan menguji apakah Allah mampu melakukan mujizat atau tidak? Menguji kesaksian mujizat bukan menguji apakah mujizat masih terjadi atau tidak? Menguji kesaksian mujizat adalah menguji apakah KESAKSIAN mujizat tersebut adalah kisah NYATA atau pepesan kosong belaka? Menguji kesaksian mujizat kesembuhan adalah menguji apakah MUJIZAT kesembuhan yang disaksikan itu memang benar-benar terjadi atau mujizat PALSU? Pengujian kesaksian mujizat kali ini membuktikan bahwa Philip Mantofa membuat KONSPIRASI untuk MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU.

Yang Tuli Mendengar

MC mengumumkan bahwa anak gadis 10 tahun itu telinga kirinya TULI sejak dia berumur 2 tahun. Benarkah dia sembuh? Philip Mantofa membuktikan anak itu sembuh dengan menjentikkan jari di dekat telinga anak tersebut. Suara jentikan jari Philip Mantofa tidak terdengar dalam rekaman tersebut. Dia lalu menyuruh anak itu menutup telinga kanannya dan berjalan ke belakang anak itu dan bertanya:

Philip mantofa: siapa namamu? Siapa namamu?

Anak gadis: Grace….. Grace

Philip mantofa: Berapa umurmu?

Anak gadis: Sepuluh tahun

Philip mantofa: Apakah Tuhan Yesus mencin ….. Apakah Tuhan Yesus mencintaimu?

Anak gadis: Ya

Philip mantofa: Yang keras!

Anak gadis: IYA

Benarkah terjadi mujizat kesembuhan? Benarkah telinga kiri anak gadis itu sudah SEMBUH? Mustahil! Bila tidak SEMBUH kenapa gadis itu bisa MENDENGAR dan MENJAWAB pertanyaan Philip Mantofa dengan BENAR meskipun telinga kanannya yang TIDAK tuli ditutup? Inilah KEBENARANNYA.

Kenapa penonton BERTEPUK TANGAN ketika gadis itu menjawab pertanyaan Philip Mantofa dengan benar? Karena mereka MENDENGAR pertanyaan-pertanyaan Philip Mantofa. Kita juga mendengar dengan jelas pertanyaan-pertanyaan Philip Mantofa namun tidak mendengar suara jentikan jari Philip Mantofa, bukan? Suara jentikan jari tidak kedengaran karena tidak masuk ke MIC dan dipancarkan oleh PENGERAS suara. Suara Philip Mantofa kedengaran jelas karena masuk ke MIC dan dipancarkan oleh PENGERAS SUARA.

Berapa KEKUATAN sound System yang DIGUNAKAN dalam KKR tersebut? BERAPA KERAS suara Philip Mantofa yang terpancar ketika dia bertanya? Anak tersebut TIDAK sembuh! Meskipun menutup TELINGA kananya dengan tangan dia TETAP bisa mendengar suara Philip Mantofa yang dipancarkan oleh PENGERAS suara.

Benar!

Philip Mantofa MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU!

Kenapa Gereja Mawar Sharon membiarkan Philip Mantofa MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU? KONSPIRASI Gereja Mawar Sharon MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU? Saya tidak tahu!

Nggak Lumpuh Berjalan

Philip mantofa: Berapa tahun anda tidak berjalan?

Perempuan:  Enam Tahun

Philip mantofa: Enam tidak berjalan. Jalan kemari.

Penyakit apa yang diderita oleh perempuan itu? Kenapa  editor Film tersebut tidak memasukan PENGUMUMAN dari MC tentang penyakit perempuan tersebut? Apa maksud enam tahun tidak berjalan? Apakah selama enam tahun dia LUMPUH dan tidak BISA jalan? MUSTAHIL! Kenapa demikian? Karena bila LUMPUH dan tidak BISA berjalan maka perempuan itu PASTI datang dengan KURSI RODA atau USUNGAN. Kenapa kursi rodanya atau usungannya tidak DIPAJANG?

Perhatikan wanita itu BERJALAN terseok-seok. Tertatih-tatih. Apakah hal itu terjadi karena dia SUDAH lupa cara berjalan karena tidak jalan selama enam tahun? Atau sembuhnya belum TOTAL? Mustahil! Wanita itu berjalan TERSEOK-SEOK karena itulah penyakit yang sudah dideritanya selama 6 tahun. Wanita itu TIDAK SEMBUH sama sekali.

Benar!

Philip Mantofa MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU!

Kenapa Gereja Mawar Sharon membiarkan Philip Mantofa MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU? KONSPIRASI Gereja Mawar Sharon MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU? Saya tidak tahu!

Down Sindrom Nggak Sembuh

MC: Umur dua tahun setengah anak ini kalau berlari selalu pasti jatuh. Tetapi semenjak kesaksian-kesaksian diberitakan anak ini mulai berlari dan tidak pernah jatuh.

Dari wajahnya nampak jelas kalau anak tersebut menderita down SINDROM. Dari gerakannya nampak bahwa anak tersebut bermasalah dengan saraf MOTORIK halusnya. Artinya dia sulit melakukan gerakan-gerakan HALUS dan PRESISI misalnya, bila bertepuk tangan kedua telapak tangannya akan MELESET.

Apakah dia SEMBUH? tidak! Nampak gamblang sekali bahwa dia tetap down SINDROM dan bermasalah dengan MOTORIK halusnya. Anak itu TIDAK sembuh sama sekali.

Benar!

Philip Mantofa MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU!

Kenapa Gereja Mawar Sharon membiarkan Philip Mantofa MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU? KONSPIRASI Gereja Mawar Sharon MENIPU dunia dengan MUJIZAT PALSU? Saya tidak tahu!

NB.
Untuk membaca blog-blog hai hai yang lain tentang Philip Mantofa, silahkan Klik di SINI.

222 thoughts on “Mujizat Palsu Philip Mantofa

  1. Shaloom, puji Tuhan semoga sehat selalu dan berkat Tuhan melimpah atas saudara🙂 kehidupan manusia kadang tidak selalu berada di atas, saudara.. Kita bisa ada dibawah, entah sakit, eknomi krisis, akar kepahitan, apapun itu, dan memang tidak perlu untuk memperdebatkan masalah ini, saya hanya berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar Ia langsung melawat saudara secara pribadi, sehingga anda tahu betul mujizat itu nyata🙂 Jesus bless you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s