Bosan Terbang Yesaya Pariadji Pun Naik Tangga Ke Sorga


Gambar: Gereja Tiberias Indonesia

Biarkan PEMBUAL terus menipu sampai menyangkal Tipuannya sendiri. Itulah yang terjadi pada Yesaya Pariadji. Dia MEMBUAL dan terus MENIPUMEMBUAL sampai MENYANGKAL bualannya sendiri. Namun sayangnya, Jemaat Gereja Tiberias sudah KADUNG memalingkan TELINGANYA dari KEBENARAN dan membukanya bagi DONGENG. Itu sebabnya alih-alih BERTOBAT mereka justru perlu BEROBAT. Itu sebabnya mereka nggak peduli meskipun kesaksian Pariadji ke sorga PLINTAT-PLINTUT. Karena Bosan Terbang Yesaya Pariadji Pun Ke Sorga Naik Tangga. Begitu saja kok repot?

Memberanikan diri bertanya, di dalam bukunya yang berjudul: Saya Diperlihatkan Neraka, Yesaya Pariadji menulis:

Tuhan Yesus menggandeng roh saya terangkat ke sorga. Saya bisa melihat tubuh  saya masih berlutut dan tersungkur. Saya diberikan penglihatan alam roh, diperlihatkan bola dunia bagaikan terbang menuju langit tertinggi. Pada akhirnya saya sampai pada pintu kerajaan sorga. Saya juga diberikan penglihatan bola dunia yang selalu berputar.

Inilah kisah perjalanan saya dari tubuh yang fana ini menuju alam roh. Tuhan Yesus menggandeng roh saya artinya yang berperan sepenuhnya bukan manusia atau hasil sebuah meditasi. Namun Yesus sendiri dengan cara dan dimensi ilahi-Nya yang luar biasa itulah yang membawa saya. Pengalaman ini mengingatkan kita pada pengalaman rasul Paulus ketika ia terangkat ke sorga.

Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau–entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya–orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga. 2 Korintus 12:2

Itulah pengalaman memasuki dunia alam roh yang tentu dimensinya sangat berbeda dengan dunia fana. Manusia dengan segala keterbatasannya tidak bisa memasuki dimensi alam roh, kecuali mereka sudah meninggal. Allah bisa melakukan cara apa pun karena Dia adalah penguasa alam roh. Setiap orang yang mau menyembah-Nya tentu juga dalam roh dan kebenaran (Yohanes 4:24). Namun iblis juga bisa memberi kemampuan kepada pengikutnya agar mampu memasuki alam roh. Hal itu nampak pada praktek-praktek paranormal dan perdukunan.

Proses perpindahan roh dari tubuh yang fana menuju alam roh sering terjadi di rumah-rumah sakit, terutama di ruang ICU, saat orang sedang sekarat. Saat roh manusia meninggalkan tubuh, ia bisa melihat tubuh jasmaninya tergeletak dan perawat-perawat serta kerabat mengerumuninya. Setelah kesadarannya pulih, ia bisa bersaksi tentang pengalaman alam roh. Orang mengenal peristiwa ini sebagai mati suri.

Namun yang saya alami berbeda sekali dengan mati suri. Posisi waktu peristiwa itu terjadi sedang berlutut. Ini menggambarkan keadaan normal. Juga bukan gejala-gejala jiwani ataupun sebuah halunisasi. Namun Yesus dengan kemauan-Nya sendiri melawat dan menggandeng roh saya memasuki alam roh. Pengalaman saya ini mengingatkan kita akan pengalaman Katherine Baxter di dalam bukunya “40 hari di dalam neraka” dimana selama 40 hari dia diajak Tuhan Yesus untuk menyaksikan tentang alam roh (neraka). Pengalaman rohani yang demikian sangat fantastis dan mulia.

Ternyata isi galaksi ini seperti bumi yang sedang berputar, bulan dan bintang-bintang berasal dari Kerajaan sorga dan Tuhan Yesus sebagai Allah yang mahakuasa yang mengaturnya. Hal ini memberi gambaran kepada kita bahwa dimensi alam semesta ini sangat kecil bila dibandingkan dengan dimensi alam roh. Sehingga bola bumi yang besar ini bagaikan segenggam bola di tangan Tuhan.

Lawatan Tuhan Yesus mengingatkan saya pada waktu saya bekerja di istana presiden RI (1964-1974), saya pernah berdiri di samping presiden sehingga kadang-kadang merasa kikuk. Tetapi kini saya berdiri di samping Tuhan Yesus, berdiri di samping raja segala raja yang empunya kerajaan sorga, dengan diberikan penglihatan yang indah dan luar biasa. Tuhan Yesus benar-benar memberikan penglihatan yaitu suatu pemandangan alam roh yang luar biasa, pemandangan yang tiada taranya. Tuhan Yesus menyatakan ke-Allahan-Nya sebagai penguasa di bumi dan di sorga langsung kepada saya.

Memberanikan diri bertanya, di dalam SUARA GEMBALA SIDANG – MINGGU, 5 FEBRUARI 2012, Yesasa Pariadji bersaksi:

Bila tangan saya belum pernah dijemput dan digandeng malaikat masuk ke tiang awan, tangga ke sorga, saya bisa dilumpuhkan hari ini. Sebagaimana Tuhan Yesus memberi perintah kepada saya untuk membaca Alkitab dan mohon ampun Tuhan, hamba selalu menolaknya. Perintah-Mu kepada hamba adalah saat hamba menderita sakit: “Pariadji, baca Alkitab, disitu ada Injil Kerajaan Sorga dan ikutlah Aku, Akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu yang empunya Kerajaan Sorga.”

Mohon ampun, setelah lumpuh baru membaca firman-Mu, membaca Injil Kerajaan Sorga. Hamba bertobat dan menangis dan bersyukur telah disembuhkan. Setelah saya bertobat dengan tidak terasa sudah disembuhkan.

Saat hamba berdoa, saat bersyukur, terima kasih Tuhan Yesus, Engkau mengirimkan malaikat-Mu menjemput hamba dibawa menghadap Engkau di Sorga. Saat saya berdoa dijemput malaikat masuk alam roh, saya digandeng malaikat masuk alam roh, melihat setan-setan yang menerkam orang-orang yang tidak dikenal malaikat.

Roh saya digandeng malaikat masuk ke suatu tiang awan yang penuh kemuliaan, yang bercahaya kemilauan. Saya bisa melihat tubuh saya yang sujud berdoa. Saya lalu naik tinggi ke awan-awan melihat bola dunia yang sedang berputar. Sampai di pintu Sorga yang penuh kemuliaan, Rasul Petrus yang menjemput dan menghantar, menghadap Tuhan Yesus di depan Tahta Allah.

Saya ketakutan tersungkur, karena sering menolak perintah-perintah-Nya. Saya tidak berani memandang. Dengan suara yang indah Tuhan Yesus berkata: “Pariadji, Akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu yang empunya Kerajaan Sorga.”

Mohon ampun Tuhan, ampuni hamba orang berdosa ini. Rasanya saya tidak layak untuk menghadap Tuhan. Terima kasih Tuhan Yesus Engkau telah berkata: “Pariadji, lihat di sebelah kananmu, namamu terdaftar di Sorga bersama istrimu, Darniaty. Kamu belum saatnya mati, kembalilah ke bumi, suatu hari kamu dan istrimu akan diundang ke mari.”

Bengcu Menggugat

Saya Diperlihatkan Neraka: Tuhan Yesus menggandeng roh saya terangkat ke sorga. Saya bisa melihat tubuh  saya masih berlutut dan tersungkur. Saya diberikan penglihatan alam roh, diperlihatkan bola dunia bagaikan terbang menuju langit tertinggi. Pada akhirnya saya sampai pada pintu kerajaan sorga. Saya juga diberikan penglihatan bola dunia yang selalu berputar.

SUARA GEMBALA SIDANG – MINGGU, 5 FEBRUARI 2012: Roh saya digandeng malaikat masuk ke suatu tiang awan yang penuh kemuliaan, yang bercahaya kemilauan. Saya bisa melihat tubuh saya yang sujud berdoa. Saya lalu naik tinggi ke awan-awan melihat bola dunia yang sedang berputar. Sampai di pintu Sorga yang penuh kemuliaan, Rasul Petrus yang menjemput dan menghantar, menghadap Tuhan Yesus di depan Tahta Allah.

SUARA GEMBALA SIDANG – MINGGU, 5 FEBRUARI 2012:  Saya ketakutan tersungkur, karena sering menolak perintah-perintah-Nya. Saya tidak berani memandang.

Saya Diperlihatkan Neraka: Tetapi kini saya berdiri di samping Tuhan Yesus, berdiri di samping raja segala raja yang empunya kerajaan sorga, dengan diberikan penglihatan yang indah dan luar biasa.

Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. 2 Timotius 4:3-4

Meskipun menggelari dirinya PENDETA namun Yesaya Pariadji adalah seorang PEMBUAL. BUALAN-nya gamblang sekali, kesaksiannya PLINTAT-PLINTUT. Kesaksiannya saling MENYANGKAL. Namun sayang anggota Jemaat Gereja Tiberias telah MENUTUP telinganya bagi KEBENARAN dan membukanya bagi DONGENG. Itu sebabnya alih-alih mencari KEBENARAN mereka justru ramai-ramai memuja KECEMARAN.

Kebenaran yang tidak konsisten mustahil kebenaran sejati. Kesaksian yang plintat-plintut mustahil kisah nyata.

Jangan-jangan setelah bertahun-tahun menipu jemaat gereja Tiberias dengan kesaksian palsu TERBANG ke sorga akhirnya Pariadji merasa BOSAN terbang melulu, itu sebabnya dia pun BERHENTI terbang dan NAIK tangga ke sorga? ha ha ha ha ha …. Jangan-jangan tidak lama lagi dia pun kecapean naik tangga makanya di jemput Nyi Loro Kidul NAIK kereta kencana ke sorga. Kapan Yesaya Pariadji naik LIFT ke sorga ya? Ha ha ha ha …

Silahkan klik di SINI untuk membaca BUALAN Pariadji yang lain.

534 thoughts on “Bosan Terbang Yesaya Pariadji Pun Naik Tangga Ke Sorga

  1. Sudahlah om, kalo situ gk mo masuk masuk surga, gk usah Comment org2 yg hobi bolak balik surga.. Kan hobi org beda2.

    Ada yg suka blg semua org penipu, ada yang suka menipu, ada juga yg suka ditipu…

  2. … profesi di dunia yg pekerjaannya menggugat/ mendakwa adalah polisi atau jaksa dan hakim menghakimi gugatan / dakwaan polisi & jaksa apakah benar atau salah.
    ….sedang profesi di alam roh atau tentang alam roh yg pekerjaan menggugat adalah setan; contohnya ” hayo kamu berdosa, hayo masa lalumu buruk , hayo itu sudah nasibmu dsb dsb.
    … Tuhan Yesus dan kita para anak tebusan-Nya membawa Damai Sejahtera bagi semua, penghakiman hanya Allah saja yg mempunyai hak.
    Masa yg paling mendebarkan adalah ketika kita ada di depan penghakiman Tahta Allah, naaah saat itulah Bengcu di persilahkan membuktikan gugatannya selama ini (ingat buku buku mu dibawa ya bengcu siapa tahu bengcu ada yg lupa bengcu bisa buka buku gugatan mu) dan saat itu juga Tuhan Yesus akan menentukan apakah bengcu salah atau sangat salah.
    Silahkan bengcu meneruskan gugatan ke para pendeta JIKA bengcu berkeyakinan dgn menggugat kesaksian para pendeta atau para anak tebusan Tuhan maka bisa membuat bengcu masuk surga, jika tak yakin akan hal ini maka bengcu bisa minta Roh Kudus stop kebiasaan bengcu yg tidak benar ini.
    Apakah selama hidup bengcu banyak disalahkan/ dituduh macam2 oleh orang tua dan para saudara dan teman/ pacar ? Bengcu mintalah bantuan Kuasa Roh Kudus untuk mengampuni mereka maka bengcu akan diberi Hidup baru yaitu Damai Sejahtera… ya menjadi agen distributor Damai Sejahtera kpd banyak orang melalui buku buku bengcu, Amin.

    • Kapan ada ajaran gituan coba? Ajaran kalo yang gugat di dalam roh itu setan? Emang pernah liat? Emang pernah digugat setan? Ada bukti tuntutan? Jika tak ada, kasus selesai, anda pun berimajinasi

      • “….sedang profesi di alam roh atau tentang alam roh yg pekerjaan menggugat adalah setan; contohnya ” hayo kamu berdosa, hayo masa lalumu buruk , hayo itu sudah nasibmu dsb dsb.”

        kamu menghayal ya? sejak kapan Alkitab mengajarkan bualan seperti yang kamu tuliskan diatas?
        Itulah akibatnya bila terlalu percaya pada teologi alam roh bualan pendeta, biasanya pendeta itu mengaku dulunya adalah mantan dukun, atau mengaku punya pengalaman okultisme, atau mengaku punya karunia ini dan itu yang berkaitan dgn alam roh, kemudian mulai membuat ajaran tentang alam roh berdasarkan imajinasi subyektifnya, lalu mengajarkannya kepada jemaat sebagai suatu standard kebenaran tentang keberadaan alam roh, meskipun Alkitab tidak mengajarkan demikian.
        Jemaat yang malas berpikir kritis dan malas belajar Alkitab akan menerima dan menelan mentah-mentah ajaran demikian tanpa mengujinya.

    • JKalau berbicara tentang kesaksian PALSU memang membingungkan. contohnya ya si PAriadji itu. Awalnya dia bersaksi diajak Yesus TERBANG ke sorga. namun setelah bertahun tahun berlalu dia bersaksi naik tanggak ke sorga. ha ha ha ha …

  3. Kompas, Selasa, 19 Januari 2016, halaman 2. Ada iklan dr Juniver Girsang & partners – pengacara dr Yesaya Pariadji melawan harian republika yg memberitakan mengenai Yesaya Pariadji memberikan penilaian terhadap AHOK.

  4. Orang yang menyalahkan kesaksian seseorang (Pdt.Pariadji dll) adalah orang yang “kurang kerjaan dan pembohong” karena seakan dia lebih tahu dari orang yang mengalami peristiwa yang ia saksikan. Kalau memang kau hebat tunjukkanlah itu kepada publik, jangan cuma bisa ngomong atau nulis di internet. Misalnya kalau:
    1.Kalau engkau merasa pintar: apa judul buku karanganmu, pernah juara olimpiade ilmiah di bidang apa? Inovasi apa yang telah engkau sumbangkan ke negara dan kepada dunia untuk kesejahteraan bangsa dan umat MANUSIA.
    2.Kalau engkau merasa seorang nabi melebihi Pariadji, mana bukti kenabianmu?
    3.Kalau engkau merasa kaya raya, mana buktinya, kekayaanmu berapa, rumahmu di mana dan berapa pajak yang kau setor ke negara tiap tahunnya. BUKTIKAN DULU SIAPA DIRI KITA BARU NGOMONG ATAU MENGERITIK ORANG. Ingat yang berani ngeritik itu akan ditelusuri orang, siapa sih dia? Kelebihan dan prestasi kita apa? Idealnya ukur diri dulu baru keritik orang! Jika tidak, akan menjadi bahan tertawaan orang! Jangan sampai seperti kata peribahasa: Tong kosong nyaring bunyinya.

    • Yesaya PAriadji adalah PENIPU! Anda boleh baca blognya dan tulisannya untuk MENGUJI bawa dia memang PENIPU dan diri anda adalah orang Kristen GOBLOK yang mudah DITIPU. berdoalah kisanak lalu BACA alkitab baik-baik agar anda mendapat PENCERAHAN dan keluar dari KEBODOHAN. BERTOBATKAH kesanak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s