Yesus Anak Kebinasaan Alias The Son Of Perdition


Gambar: thefalsearmageddon.com

Melalui doktrin Allah Tritunggal alias tiga Allah kembar siam, umat Kristen meyakini bahwa Yesus adalah Allah. Umat non Kristen percaya bahwa Allah hanya ada SATU makanya Yesus BUKAN Allah. Mereka juga menetapkan: Satu-satunya cara Allah punya anak adalah menghamili istri-Nya. Di samping itu, Alkitab mengajarkan bahwa Allah tidak kelihatan, tidak kedengaran dan mustahil mati makanya Yesus yang kelihatan dan kedengaran bahkan mati disalib, mustahil Allah. Apa yang diajakan Alkitab? Yesus Allah atau bukan Allah?

Mazmur Asaf. Allah (Elohiym) berdiri dalam sidang ilahi (El), di antara para allah Ia menghakimi: Mazmur 82:1

“Berapa lama lagi kamu menghakimi dengan lalim dan memihak kepada orang fasik? Sela. Mazmur 82:2

Berilah keadilan kepada orang yang lemah dan kepada anak yatim, belalah hak orang sengsara dan orang yang kekurangan! Mazmur 82:3

Luputkanlah orang yang lemah dan yang miskin, lepaskanlah mereka dari tangan orang fasik!” Mazmur 82:4

Mereka tidak tahu dan tidak mengerti apa-apa, dalam kegelapan mereka berjalan; goyanglah segala dasar bumi. Mazmur 82:5

Aku sendiri telah berfirman: “Kamu adalah allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi (Elohiym ben elyown) kamu sekalian. – Mazmur 82:6

Namun seperti manusia kamu akan mati (muwth) dan seperti salah seorang pembesar kamu akan JATUH tewas (naphal).” Mazmur 82:7

Bangunlah ya Allah, hakimilah DUNIA bumi (erets), sebab Engkaulah yang memiliki segala bangsa. Mazmur 82:8

Tindakan LAI menafsirkan kata Ibrani Naphal dalam Mazmur 82:7 sebagai TEWAS (mati) benar-benar ngaco-belo karena Naphal artinya JATUH sedangkan kata Ibrani untuk TEWAS adalah MUWTH.

Bahasa Ibrani tidak mengenal kata Elohiym dengan E huruf besar dan elohim dengan e huruf kecil. Itu sebabnya ajaran LAI bahwa allah dengan a huruf kecil artinya ilah lain alias Allah PALSU alias DEWA-DEWI alias BERHALA adalah NGACO BELO alias ajaran SESAT karena bertentangan dengan ajaran Alkitab.

Apabila doktrin allah huruf kecil ajaran LAI benar , itu berarti Mazmur 82:1-8 mencatat kisah Allah ngerumpi dengan Allah PALSU alias DEWA-DEWI alias Allah bangsa-bangsa alias BERHALA.

Anak kambing adalah kambing. Anak anjing adalah anjing. Anak manusia adalah manusia. Anak Allah Yang Mahatinggi adalah Allah. Manusia generasi yang meyakini Allah hanya BISA beranak dengan cara menghamili istrinya melalui hubungan sex benar-benar DUNGU. Bila tidak DUNGU pasti ngaco-belo mengada-ada. Kenapa demikian? Karena pohon singkong tidak menghamili istrinya untuk beranak pinak. potong batangnya lalu tancapkan ke tanah maka anak singkong alias singkong pun lahirlah.

Ilmu pengetahuan mengajarkan tentang keberadaan banyak makluk hidup yang beranak pinak tanpa berhubungan sex. KLONING juga bukan dongeng. Kitab Kejadian 2:21-22 mencatat bahwa Adam tidak menghamili istrinya yang lalu melahirkan Hawa namun TUHAN Allah MENGKLONING Adam maka lahirlah Hawa.

Setelah zaman berlalu, maka tidak sulit bagi manusia-manusia generasi ini untuk melihat dengan gamblang bahwa Mazmur 82:7-8 mencatat: Allah yang berfirman menetapkan Allah alias Anak Allah Yang Mahatinggi untuk menjadi manusia dan MATI sebagai manusia dan JATUH (naphal) sebagai seorang penguasa (Tuan = Tuhan).

Apabila doktrin allah dengan huruf kecil benar, maka yang dimaksudkan dalam Mazmur 8:1-8 bukan Yesus namun Allah palsu alias dewa-dewi alias Allah bangsa-bangsa alias BERHALA.

Jawab orang-orang Yahudi itu: “Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah.” Yohanes 10:33

Kata Yesus kepada mereka: “Tidakkah ada tertulis dalam kitab Taurat kamu: Aku telah berfirman: Kamu adalah allah (Theos)? Yohanes 10:34

Jikalau mereka, kepada siapa firman itu disampaikan, disebut allah–sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan –, Yohanes 10:35

masihkah kamu berkata kepada Dia yang dikuduskan  oleh Bapa dan yang telah diutus-Nya ke dalam dunia: Engkau menghujat Allah! Karena Aku telah berkata: Aku Anak Allah? Yohanes 10:36

Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku, Yohanes 10:37

tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa.” Yohanes 10:38

Yesus menyebut diri-Nya Anak Allah. Setan-setan yang merasuki orang Yahudi menyembah-Nya dan BERSAKSI bahwa Yesus adalah Anak Allah Yang Mahatinggi. Yohanes Pembaptis pun bersaksi bahwa Yesus adalah Anak Allah. Elisabeth juga bersaksi bahwa Yesus adalah Tuhan. Malaikat Jibril juga bersaksi bahwa Yesus adalah Anak Allah. Bahkan Allah Yang Mahatinggi pun bersaksi bahwa Yesus adalah Anak-Nya.

Menyebut diri-Nya Anak Allah sama dengan menyatakan diri-Nya adalah Allah, sebab anak kambing adalah kambing, anak anjing adalah anjing, anak manusia adalah manusia dan Anak Allah adalah Allah.

Kenapa orang Yahudi mau membunuh Yesus? Karena Yesus mengaku diri-Nya Allah alias Anak Allah. Bagi bangsa Yahudi pernyataan Yesus itu menghujat Allah yang mereka sembah yang mengklaim tidak ada Allah lain di hadapan-Nya.

Di dalam Yohanes 10:34-35 Yesus mengutip Mazmur 82:6 untuk membuktikan bahwa diri-Nya adalah Allah karena Dia adalah Anak Allah. Aneh bin ajaib! LAI menerjemahkan kata Theos di dalam kedua ayat tersebut menjadi allah (huruf kecil) yang artinya Allah PALSU alias dewa-dewi alias Allah bangsa-bangsa alias BERHALA. Apabila yang dilakukan LAI benar, maka Yesus yang mengaku diri-Nya Allah alias Anak Allah adalah PEMBUAL karena menurut LAI Yesus hanya Allah PALSU alias dewa-dewi alias Allah bangsa-bangsa alias BERHALA.

Di dalam Yohanes 10:37-38 Yesus mengajarkan CARA untuk MENGUJI apakah diri-Nya adalah Allah alias Anak Allah atau bukan? Yesus adalah Allah alias Anak Allah bila melakukan atau MENGALAMI tercatat di Mazmur 82:7-8 yaitu MATI sebagai manusia dan JATUH sebagai PENGUASA. Apakah Mazmur 82:7-8 digenapi?

Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci. Yohanes 17:12

Tentu saja digenapi! Yesus  adalah The Son of Perdition alias anak kebinasaan alias yang dilahirkan untuk binasa.

Untuk membaca blog-blog tentang YHWH yang lain, silahkan klik di SINI.

Untuk membaca blog-blog tentang Kristologi yang lain, silahkan klik di SINI.

Advertisements

185 thoughts on “Yesus Anak Kebinasaan Alias The Son Of Perdition

  1. Kenapa tidak memakai rumusan dalam nama Yesus?
    banyak doa orang kristen diakhiri dalam nama Yesus

  2. Hai hai menulis :

    Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci. Yohanes 17:12

    Tentu saja digenapi! Yesus adalah The Son of Perdition alias anak kebinasaan alias yang dilahirkan untuk binasa.

    AT menanggapi :
    Ikutan gaya Hai hai dulu : ngaco belo 🙂

    Son of destruction itu merefer ke Yudas Iskariot, bukan ke Yesus Kristus.

    Salam
    Aldy Tan

    • Baca alkitab dulu dari Kejadian sampai Wahyu kisanak. Anda yang bahkan belum pernah baca alkitab dari Yohanes 1:1 sampai Matius 21:25 mau berlagak mengerti ajaran alkitab? ha ha ha ha ha …Kcian deh lhu.

      • Anda berpikir cuma anda ya yg baca kejadian sampai wahyu ? Berhentilah berpikir demikian dan menggunakan hal ini sebagai sanggahan. Sampaikan argumen2 yg masuk akal atau masuk hati.

        Bahkan dari Yoh 17:12 itupun orang bisa memahami bhw yg dimaksud oleh Yesus adalah orang lain (dalam hal ini murid2nya), bukan diriinya sendiri.

        Copas ayat :
        Yohanes 17:12 (TB) Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa (catatan : kalimat Yunaninya kalau diterjemahkan dalam bhs Inggris : “son of destruction”), supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.

        Salam
        Aldy Tan

  3. penasaran dgn Hai2 Beng Cu, dari beberapa tulisan saudaraku hanya ingin tahu apa yg saudaraku percaya tentang YAHSHUA, siapakah dia buat saudaraku Hai2 Beng Cu? hanya itu saja saya belum nangkep, mungkin belum baca semua tulisannya, baru baca soal YHWH dan tulisan ini ttg YAHSHUA adalah anak kebinasaan, padahal menurut yg saya tau dari tulisan beberapa saksi dibible DIA bangkit. thanks shalom

    • Mungkin anda harus baca lebih banyak lagi atau bersabarlah sampai buku saya terbit. Isinya lengkap tentang YHWH. Saya belum menemu Judul yang bagus.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s