Kesaksian Palsu 6 Hamba Tuhan JKI


FOTO: minyakcadangan.in

6 hamba Tuhan JKI adalah Yusak Tjipto, Nanik Susanti, Petrus Hadi Santoso, Iin Tjipto Daniel Tjipto dan Petrus Agung. Di bawah ini adalah salah kotbah Petrus Agung yang berisi kesaksian bohong.  Hanya orang bodoh yang merasa diberkati oleh kesaksian bohong dan ajaran sesat.

Memberanikan diri bertanya, Inilah ringkasan kotbah Petrus Agung Purnomo

Rangkuman Ibadah Minggu Pagi 19 Mei 2013 – JKI Injil Kerajaan – Holy Stadium – Semarang – By: Pdt. Petrus Agung Purnomo – Jurnalis: Ezra Joza – 22505CDC

Prolog: Barusan Pak Agung menjenguk Ibu Samuel Elkana/Cik An (Pendiri Taman Getsemani smg), & beliau bercerita, Thn 88 dokter mengatakan bhw dia gagal jantung, kalau tdk dibedah umur tinggal 1 th, 6 bln kmd dia ke singapur & dokter berkata umurnya tinggal 6 bulan, lalu dia berdoa & Tuhan berkata anugrahKu cukup bagimu.

25 thn berlalu, sekarang dia sedang sakit tetapi dia tetap percaya anugrahNya cukup bagiku, Sekarang tiap malam dia menyanyikan sebuah pujian ini.

TRUST HIS HEART (Babbie Mason)

Intro: Kita sedang buat project: Menggelar karpet merah, kita butuh 300 pasukan gideon, kita balikkan penginjilan dr ujung bumi papua kembali ke yerusalem.

Sampai puncaknya di Bulan nov kita akan buat KKR di Yerusalem dgn org arab-israel disana, Segalanya belajar beriman, siapapun kita bisa lakukan mandatNya, pergilah keseluruh bumi jadikan semua bangsa muridKu.

Firman: Dlm hidup kita firman & Roh hrs menyatu maka akan menghasilkan perkara yg ajaib.

Maz 19:7-14 Dr ayat 12-14 hanya Tuhan yg bisa kerjakan ini.

Versi King James: Who can understand his errors? Cleanse Thou me from secret faults.

Keep back Thy servant also from presumptuous sins; let them not have dominion over me. Then shall I be upright, and I shall be innocent of the great transgression.

Let the words of my mouth and the meditation of my heart be acceptable in Thy sight, O LORD, my Strength and my Redeemer. – Psalms 19:12- 14

Ada error dlm hidup kita yg tdk kita mengerti, kalau bukan RohNya yg tembusi maka kita ndak akan pernah mengerti.

Waktu di rumah sakit roh maut ada di kamar Pak Agung, ditengking tdk bisa. Hari selasanya Pak Agung ikut doa 6 Hamba Tuhan di Cirebon lewat hp, di rumah sakit saya dengar Pak Daniel berkata dia lihat iblis menuntut ke Tuhan Pak Agung hrs mati.

Ibu nanik berkata kemudian Tuhan berkata, semua tuntutan iblis ditolak, krn ada org2 yg standing in the gap, itulah kekuatan doa syafaat, maka dr itu mari gabung di MK2 krn disana kita jadi keluarga yg saling mendoakan.

Lalu iblis tuntut org lain di antara kita, & hamba2 Tuhan terus berdoa, lalu Iblis pergi sambil berkata, tetap saya akan ambil yg dirumah sakit. Akhirnya memang sebelah bed pak agung meninggal.

Waktu di hotel, Pak agung merasa seperti hati dibor, & tiba2 ngerti bhw hatinya sering angkuh, sombong & sering terlalu cepat menilai. Tiba2 ada penglihatan, ada 2 org yg didorong dgn kursi roda & org lain yg jalan hrs antri imigrasi.

Lalu yg didorong kursi roda diluar teriak2 mengapa kalian yg di dlm kok lama sekali, Tuhan berkata: krn kelemahanmu bnyk tetapi kamu sombong merasa yg lain kok tdk bisa seperti saya.

Hidup kita ini tdk penting, yg penting adalah Tuhan & kehendakNya. Kata2 ini menampar saya sangat.

Waktu di RS waktu vonis dokter pertama bhw jantung saya bermasalah, langsung berpikir cari dokter yg terbaik, bukan cari Tuhan. Cetakan di jiwa ini seringkali keluar saat yg genting, reaksi spontan itu yg aslinya kita.

Waktu masuk RS pak agung sudah capai, & di hati spt berkata aku butuh dokter, tapi Tuhan buka bhw kamu takut mati kan? Maka iblis ada tempat berpijak sbb yg takut kehilangan nyawa akan kehilangan nyawa. Maka itu roh maut waktu itu tdk bisa ditengking.

Waktu khotbah Pak agung disuruh Tuhan mengaku dosa dihadapan jemaat, krn Saul menyembunyikan dosanya (pencitraan) sedang daud mengakui dosanya, kamu yg mana?

Waktu doa Pak Agung dpt penglihatan, dihadapannya ada Nabi elia, sbb dia yg pernah jg lari menyelamatkan nyawanya dikejar izebel, & saat itu jubah Pak Agung diangkat jubahnya & diganti, sbb akan bertemu dgn Tuhan.

Tuhan temui pak agung di taman di tepi danau, lalu Dia berkata dgn tertawa, Aku bahagia akhirnya kamu ngerti & sampai disini.

Waktu yakobus ditangkap jemaat diam saja, kepalanya dipenggal, tapi saat petrus ditangkap jemaat bersungguh2 bersyafaat & Petrus dilepaskan.

Saat Ibu elkana bimbang, Tuhan ingatkan kamu seperti petrus yg jalan di atas air & bimbang, maka mulai tenggelam. Bukan krn firmanNya yg salah. Sbb hanya oleh satu perkataan firmanNya kamu bisa bertahan 25 tahun ini.

Pak Agung gejalanya sudah sejak feb, seharusnya resikonya sangat tinggi, tetapi Hidup Mati itu ditangan Tuhan, anugrahNya cukup bg kita. Jadikan Dia selalu jadi nomer satu dlm hidup kita. Amin

http://jozaalwan.wordpress.com/2013/05/19/come-holy-spirit/

Bengcu Menggugat

Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan  dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut; Ibrani 2:14

Keenam hamba Tuhan adalah PEMBUAL alias PENIPU karena MEMBUAL alias MENIPU anggota Jemaat JKI dengan KESAKSIAN PALSU atau dengan PENGLIHATAN PALSU melihat IBLIS! Kenapa demikian? Karena Ibrani 2:14 menyatakan dengan TEGAS dan GAMBLANG bahwa Iblis yang berkuasa atas MAUT, SUDAH DIMUSNAHKAN!

Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya. 1 Korintus 15:8

Keenam hamba Tuhan MENIPU anggota jemaat JKI dengan kesaksian PALSU bertemu dengan Yesus karena Paulus dengan TEGAS dan GAMBLANG menyatakan dialah ORANG PALING AKHIR yang kepadanya Yesus MENAMPAKKAN diri.

Demikianlah Petrus ditahan di dalam penjara. Tetapi jemaat dengan tekun mendoakannya  kepada Allah. Kisah Para Rasul 12:5 Dan setelah berpikir sebentar, pergilah ia ke rumah Maria, ibu Yohanes yang disebut juga Markus. Di situ banyak orang berkumpul dan berdoa.  Kisah Para Rasul 12:12

Alkitab mencatat, ketika Petrus ditangkap, jemaat berdoa dengan TEKUN. Namun, tidak ada SATU ayat pun yang menyatakan Petrus dibebaskan karena jemaat tekun berdoa. Meskipun tidak mencatat kisah jemaat berdoa ketika Yakobus ditangkap dan dipenggal namun Alkitab sama sekali tidak mencatat tentang jemaat TIDAK berdoa makanya Yakobus dipenggal.

Banyak anggota JKI yang BERSAKSI dirinya MERASA diberkati oleh kotbah dan kesaksian ke 6 hamba Tuhan JKI. Bukankah kesaksian demikian adalah  bukti ke 6 hamba Tuhan JKI  benar-benar DIURAPI dan kesaksiannya kisah NYATA serta ajarannya pasti benar? Tentu saja bukan!

Apa yang dimaksudkan oleh anggota JKI dengan MERASA diberkati? Maksudnya adalah mereka merasa ASYIK ketika mendengar kotbah dan kesaksian 6 hamba Tuhan JKI. PERASAAN diberkati bukan standar kebenararn ajaran Kristen. Perasaan diberkati bukan bukti sebuah kesaksian adalah kisah nyata.

Satu-satunya CARA untuk membuktikan kesaksian ke 6 hamba Tuhan itu KISAH NYATA adalah mengujinya di depan banyak saksi dengan Alkitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran.

Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, PENGUJIAN di atas MEMBUKTIKAN bahwa kesaksian mereka BUKAN kisah NYATA alias PEPESAN kosong belaka karena BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab.

Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. 2 Timotius 4:3-4

Banyak orang yang MERASA diberkati oleh kesaksian  PALSU 6 hamba Tuhan JKI hanya membuktikan ucapan Paulus tersebut di atas benar.

Anda mau memegang KEBENARAN ajaran Alkitab atau DONGENG-DONGENG 6 hamba Tuhan JKI yang hanya omong kosong bahkan bertentangan dengan ajaran alkitab?

Apakah kesaksian, “Lalu iblis tuntut org lain di antara kita, & hamba2 Tuhan terus berdoa, lalu Iblis pergi sambil berkata, tetap saya akan ambil yg di rumah sakit. Akhirnya memang sebelah bed pak agung meninggal,” adalah kisah nyata atau pepesan kosong belaka?

Lakukan konfirmasi. Petrus Agung dirawat di ruang kelas berapa? Apabila dirawat di ruang kelas satu atau VIP apalagi VVIP, mustahil ada SEBELAH bed, bukan?

Kalau dirawat di ICCU atau ICU, anda bisa minta konfirmasi ke rumah sakit untuk membuktikan benarkah pasien di SEBELAH bednya meninggal dunia?

Andai kata orang yang dirawat di sebelah BED Petrus Agung memang meninggal gara-gara Iblis ngotot mau ambil nyawa orang di rumah sakit adalah kisah NYATA, itu hanya membuktikan 6 hamba Tuhan JKI sama sekali TIDAK punya CINTA KASIH. Itu sebabnya mereka CUEK BEBEK tidak mau BERDOA bagi orang yang di sebelah BED Petrus Agung meskipun tahu Iblis ngotot mau mencabut nyawanya.

kesaksian Iblis NGOTOT mau mencabut nyawa orang-orang di rumah sakit bukan kisah nyata sebab menurut Ibrani 2:14 Iblis SUDAH DIMUSNAHKAN. Kesaksian palsu 6 hamba Tuhan JKI itu MEMBUKTIKAN betapa MENGENASKANNYA mereka sebab ketika MENGARANG kesaksian PALSU saja mereka TIDAK MURAH hati kepada SESAMA, makanya yang disebelah bed Petrus Agung tidak DIDOAKAN.

MENGARANG kesaksian PALSU saja tidak murah hati, bagaimana di dunia NYATA?

NB.
Silahkan klik di SINI untuk membaca penipuan 6 hamba Tuhan JKI yang lainnya.

Advertisements

1,100 thoughts on “Kesaksian Palsu 6 Hamba Tuhan JKI

  1. terserah apa kata anda bapak . tp satu hal yg sy tau setiap org yg menaburkan yg jahat maka mereka jg akan mendapatkan ibalannya. mungkin tdk sekarang tp nanti. krn TUHAN adil….

  2. ooo iblis sudah dimusnahkan ya? lah kok maut masih berkuasa? kok masih banyak orang-orang kerasukan iblis? penjelasannya bagaimana tuh?

    • Saya sebetulnya malas mengutip dari kitab, tapi ada tertulis upah dosa adalah maut.. titik! Itu pernyataan absolut (dalam kitab tentunya) ibarat rasa gula adalah manis, gak mungkin dipungkiri lagi. Bagaimana manusia bisa kena ‘upah’ itu? Ya tega sekali kalo saya harus jelasin.

      Orang kerasukan iblis?? Hmm.. silakan di-cek dulu. Histeria masal pun bisa jadi penyebab kerasukan. Fanatik Boy Band asal negeri ginseng pun bisa bikin fans-nya kerasukan saat nonton konsernya. Maka itu mintalah hikmah dan kebijaksanaan sebelum menyatakan ‘kerasukan’ iblis dkk dll dst.

      • Alkitab mencatat dengan gamblang kisah kerasukan roh jahat dan bagaimana membedakan kerasukan roh jahat dan sakit-penyakit. Alkitab mencatat bahwa, KERASUKAN roh jahat hanya terjadi pada jaman Yesus. Setelah Yesus naik ke sorga tidak ada lagi kerasukan roh jahat. Kenapa demikian? Roh-roh jahat itu diutus untuk BERSAKSI tentang Yesus. Itu sebabnya seelah Yesus tidak ada lagi.

        Roh Jahat yang dirasuki manusia bisa berdiskusi dengan Yesus. Selain dengan Yesus tidak ada catatan tentang Roh jahat berinteraksi dengan manusia. Yang banyak adalah pemipuan alias berlagak kerasukan dan sakit jiwa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s