Buku Bengcu Menggugat Teologi Alam Roh Di Mata Seorang Tionghoa Kristen


SampulbengcuPukulan yang tidak mematikan membuat yang dipukul semakin kuat. Itulah alasan kenapa buku ini tidak jadi terbit tahun 2006 yang lalu. Diperlukan waktu tujuh tahun untuk menggali Alkitab lebih dalam lagi dan menguji lebih banyak kesaksian lagi serta diuji lebih banyak orang lagi. Itu sebabnya yang tertulis di dalam buku ini benar-benar tidak takut diuji bahkan dipuji karena sudah berkali-kali diuji ratusan orang.

Alkitab harus dipahami dan tidak boleh ditafsirkan karena Alkitab ditulis untuk dipahami bukan untuk ditafsirkan. Memahami artinya mengerti betul. Menafsirkan adalah menangkap maksud perkataan dan kalimat tidak apa adanya saja, namun mengutarakan pendapat sendiri atas suatu perkataan atau kalimat. Anda menafsirkan karena tidak memahami atau menganggap yang tertulis salah. Menafsirkan berarti membuang kesempatan untuk memahami karena tafsiran adalah pendapat sendiri, bukan yang tertulis.

Alkitab mengajarkan: Iblis sudah dimusnahkan dan setan-setan tidak diutus lagi untuk bersaksi kepada Yesus bahwa Dia Anak Allah Yang Mahatinggi, sementara itu dewa-dewi adalah berhala tidak bernyawa yang tidak ada rohnya sehingga tidak berkuasa berbuat baik apalagi berbuat jahat kepada manusia. Bila demikian, dengan kuasa siapakah dukun-dukun melakukan hal gaib dan siapa yang ditengking umat Kristen dalam nama Yesus?

Sulap adalah ilmu dan seni melakukan hal gaib yang tidak ajaib. Pesulap melakukannya untuk menghibur penonton, dukun menggunakannya untuk menipu pelanggan dan pengkhotbah menuduhnya okultisme untuk mencari pujian.

Buku ini menyajikan cara ilmiah menguji apakah tenaga dalam, kebal, santet, pelet, susuk, operasi gaib, bambu gila, berjalan di atas api, berjalan di atas beling, hongshui, hipnotis, ilmu ramal, jailangkung, dirasuki dewa-dewi, telepati, pesugihan, pelesir ke sorga, piknik ke neraka, pukulan Roh Kudus, melihat dengan mata tertutup (blindfold reading), pendulum, mandi minyak panas, nini thowong memang ajaib atau sulap belaka?

Tujuan menguji kesaksian bukan untuk membuktikan apakah Allah mahakuasa atau tidak namun membuktikan apakah itu kisah nyata atau pepesan kosong belaka.

Di dalam buku ini anda dipandu untuk menguji apakah kesaksian Pdt. Dr. Eku Hidayat dari Gereja Bethany Muara Karang, Ev. Harun Jusuf, Ev. Daud Tony dari Dunia Roh Ministry, Pdt. Gilbert Lumoindong dari GBI Glow Fellowship Centre, Ev. Andereas Samudera dari Revival Total Ministry, Pdt. Budi Asali MDiv dari Gereja  Kristus Rahmani Indonesia Golgota Surabaya, Pdt. Philip Mantofa dari Gereja Mawar Sharon dan Pdt. Yesaya Pariadji dari Gereja Tiberias Indonesia adalah kisah nyata dan ajaran mereka adalah ajaran Alkitab?

NB.
Tersebut di atas adalah KATA PENGANTAR buku Bengcu Menggugat Teologi Alam Roh Di Mata Seorang Tionghoa Kristen, yang belum dijual di toko buku. itu sbabnya anda hanya bisa membelinya lewat Internet. Harga buku Rp. 79.000,- Ongkos kirim ditanggung pembeli. Cara membeli? PM ke Face Book hai hai atau kirim email ke bengcumenggugat@gmail.com atau SMS ke 0852 8455 6636. Beritahu nama dan alamat juga No. HP anda serta jumlah buku yang dipesan. Selanjutnya anda akan diberitahu jumlah ongkos kirim yang harus ditanggung, juga nomor REKENING Bank yang harus anda transfer. Pengiriman akan segera dilakukan setelah pembayaran dikonfirmasi oleh Bank.

Untuk membaca blog-blog hai hai tentang Philip Mantofa, silahkan Klik di SINI.
Untuk membca blog-blog hai hai tentang Daud Tony, silahkan klik di SINI.
Untuk membca blog-blog hai hai tentang Eku Hidayat, silahkan klik di SINI.
Untuk membca blog-blog hai hai tentang Harun Jusuf, silahkan klik di SINI.
Untuk membca blog-blog hai hai tentang Budi Asali, silahkan klik di SINI.
Untuk membca blog-blog hai hai tentang Pariadji, silahkan klik di SINI.
Untuk membca blog-blog hai hai tentang Gilbert Lumoindong, silahkan klik di SINI.

Advertisements

65 thoughts on “Buku Bengcu Menggugat Teologi Alam Roh Di Mata Seorang Tionghoa Kristen

  1. Ini orang sukanya menyindir pengkotbah2 lain tanpa 100% memahami isi alkitab dan menafsirkan seenak udelnya… G yakin kalo aslinya kristen apa agama lain yang berusaha merusak… Kenapa ga lu jadi evangelist ato pengkotbah bro kalo lu emang lebi hebat dari mereka2 itu?

    • Kisanak, kalau anda memang PAHAM alkitab dan yang ditulis dalam blog ini SALAH, KENAPA anda tidak MENUNJUKKAN SALAHNYA dan MENGAJARKAN yang benar? Karena KEPALA anda KOSOng itu sebabya hanya bisa mencela memabibuta. Anda sudah BACA blog ini dengan TELITI dan HATI hati belom? Baca JUDULNYa langsung komentar ya? Perilaku demikian Kristiani sekali ya? Itu yang diajarkan oleh Yesus untuk MENGHAKIMI dengan ADIL? ha ha ha ha … DASAR ULAR BELUDAK kau!

  2. anjing tai maksud lu apa dateng ke myanmar kayak udah suci aja lu anjing itu negara buddha bukan negara buddha jadi jadian kayak tuhan lo anjing masak tuhan ngejelma goblok maniak

  3. Hebat loe bro”…. Bikin sensasi nya ……. Sayang nya cuma mengkritik saja bkn meng ekspos kebaikan yg telah bro lakukan untuk orang lain…….”

    • Saya mengajarkan PENGETAHUAN bukan MENGAGULKAN diri nak. kalau harus mengagulkan diri juga. ya buku saya itu anggap saja KEBAIKAN yang saya lakukan bagi orang lain. Mau BELI nggak? Bukunya tinggal dikit dan saya tidak tahu kapan baru akan cetak ulang.

  4. Pingback: Logika Penting: Belajar dari Kebodohan Hai Hai 1 | Farmy Setiawan Radjatadoe

  5. Bengcu akan sangat menyakiitkan siksaanmu di neraka. Kmu sdh mengurangi dan menambahi Firman Tuhan.

  6. Bertobatlah…bagi Allah tdk ada yg mustahil..Dia sanggup melakukan apa saja bagi orang yg dipilihNya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s