Penipuan Hipnotis Tameng Tenaga Dalam Henrikus Yorath


Henrikus YorathMetafisika adalah cabang ilmu filsafat yang mempelajari asal-usul. Kata “metafisika”  adalah terjemahan lateral dari kata Yunani Metaphysika yang merupakan singkatan dari frasa “ta meta ta physika” yang artinya “setelah fisika” alias setelah hal-hal fisik. Di dalam generasi ini, kata “metafisika” dipahami sebagai “hal-hal diluar fisika” alias hal-hal gaib. Meskipun selalu menyatakan Hipnotis adalah suatu pengetahuan yang benar-benar ilmiah namun kebanyakan hipnoterapis alias master hipnotis menyatakan hipnotis adalah metafisika alias hal (gaib) yang tidak bisa diuji secara ilmiah. Pernyataan demikian ngaco-belo sebab semua fenomena hipnotis bisa diuji dengan mudah secara ilmiah.

Kerabatku sekalian, dengan liciknya Henrikus Yorath menghapus video tersebut di atas untuk menghilangkan jejak. Saya mengunggahnya kembali agar jejak penipuannya tetap tinggal tetap.

Kerabatku sekalian, silahkan menonton video berjudul “Hipnotis Tameng Tenaga Dalam” di atas. Dalam video tersebut, Henrikus Yorath mensugesti pasiennya bahwa lawannya mempunyai TAMENG tenaga dalam. Dengan gerakan tangan kirinya Henrikus menunjukkan LETAK tameng tenaga dalam itu, yaitu sekitar satu jengkal dari tubuh lawan si pasien. Kemudian Henrikus menyugesti pasiennya menyerang lawannya. “Keras!” Henrikus memberi semangat. “Tambah!” lanjutnya. Menuruti sugesti Henrikus, pasiennya pun melancarkan pukulan dan tendangan kepada lawannya. Tolong perhatikan baik-baik gerakan pasien Henrikus baik ketika memukul maupun menendang.

Henrikus Yorath: dari dulu api tidak pernah dingin, tetapi dengan kemampuan pikiran bawah sadar, manusia bisa merubah persepsinya sehingga merasakan sesuatu yang berbeda dari rangsangan dunia luar,

Apabila sugesti Henrikus tentang tameng tenaga dalam berkhasiat, itu berarti sugestinya tentang LETAK tameng tenaga dalam juga berlaku. Karena hal hal demikian yang seharusnya terjadi maka pasien pasti MELIHAT atau MERASA-kan tameng tenaga dalam di POSISI yang disugestikan oleh Henrikus yaitu sekitar SEJENGKAL dari lawannya. Apakah hal demikian yang terjadi? Tidak! Dalam video kelihatan jelas sekali, ketika pasiennya berlagak terpental, jaraknya lebih dari satu jengkal dari lawannya bahkan lebih dari satu lengan jauhnya. Itulah bukti pertama bahwa hipnotis tameng tenaga dalam adalah pepesan kosong.

Silahkan menonton video berjudul “Speed of the BOXING punches” di atas kemudian jawablah pertanyaan berikut ini. Apa yang terjadi ketika anda melancarkan pukulan kepada lawan? Pukulan anda akan membentur SASARAN yang dipukul. Apa yang terjadi bila sasaran yang anda pukul dilindungi oleh TAMENG? Pukulan anda akan menghantam TAMENG.

Perhatikan posisi tubuh pasien Henrikus ketika dia memukul dan menendang. Kepala dan badannya ada di depan tangan kanannya yang memukul dan kaki kanannya yang menendang. Apabila pasien itu memang TERSUGESTI melihat atau merasakan tameng tenaga dalam, maka seharusnya yang dia rasakan membentur tameng tenaga dalam adalah kepalanya yang di depan, bukan tangan atau kakinya yang di belakang. Itulah bukti kedua bahwa hipnotis tameng tenaga dalam adalah omong kosong.

Cobalah. Layangkan telapak tangan kiri untuk menghantam kepalan kanan anda. Kenapa kepalan anda mental? Karena  pikiran sadar anda menyuruhnya mental? Tidak! Karena pikiran bawah sadar anda menyuruhnya mental? Tidak! Kepalan anda mental karena membentur telapak tangan. Perhatikan gerakan pasien Henrikus Yorath ketika memukul dan menendang. Kepalan kanannya dan kaki kanannya sama sekali tidak MEMBENTUR tameng lalu mental. Yang terjadi adalah dia menarik tangannya sebelum pukulannya lurus dan menarik kakinya sebelum tendangannya lurus. Itulah bukti ketiga bahwa hipnotis tameng tenaga dalam adalah dongeng.

Awie Suwandi adalah penulis buku Turbo Hipnotis. Di dalam blognya yang berjudul “Proses apa yang Terjadi Dalam Pain Management Dengan Hinoanestesi?” dia menulis:

Awie Suwandi: … hipnotis adalah sebuah metoda yang dikembangkan secara ilmiah dan memanfaatkan relaksasi pikiran dan efek sugesti untuk mempengaruhi pengalaman seorang klien secara subyektif, … Jadi ketika seorang klien di tusuk tangannya, dibakar, atau disuruh minum racun, maka meskipun terkadang klien yang di bawah pengaruh sugesti tidak menderita dan tidak merasa sakit, tapi secara fisik klien tetap akan terluka, tangan yang ditusuk tetap akan berdarah dan infeksi, yang dibakar akan melepuh dan jika minum racun makan klien akan keracunan yang bisa berakibat fatal.

Di dalam video Hipnotis Tameng Tenaga Dalam, nampak, SUGESTI yang diberikan oleh Henrikus Yorath sangat tegas dan gamblang yaitu: “KERAS!” “TAMBAH!” Artinya Henrikus memberi perintah untuk MEMUKUL dan MENENDANG dengan KERAS dan SEMAKIN keras. Dia sama sekali tidak memberi SUGESTI, “Pukulanmu MENTAL membentur tameng tenaga dalam!”

Karena sugesti sama sekali tidak MENCIPTAKAN tameng tenaga dalam, itu berarti andai kata pun tersugesti melihat atau merasakan tameng namun pukulan dan tendangan pasien Henrikus mustahil membentur tameng tenaga dalam. Kenapa demikian?

Ketika anda memukul seseorang yang melindungi dirinya dengan tameng kertas, yang anda pukul adalah orangnya, bukan tamengnya. Itu sebabnya ketika tameng kertas tidak kuat menahan pukulan maka orangnya pun terpukul telak. Henrikus mensugesti pasiennya untuk memukul orangnya, bukan memukul tamengnya, itu sebabnya, seharusnya ketika pukulan dan tendangan dilancarkan, meskipun pasien itu melihat atau merasakan tameng namun karena tidak ada tameng yang menghalangi maka seharusnya pukulan dan tendangannya pun mendarat dengan telak. Tidak mental sama sekali. Mustahil mental. Itulah bukti keempat bahwa hipnotis tameng tenaga dalam adalah tepu-tepu.

Yan Nurindra: Hipnotis adalah suatu pengetahuan yang benar-benar ilmiah dan tidak terkait sama sekali dengan mistik atau magis, walaupun terkadang Hipnotis menunjukkan hal-hal yang bagi masyarakat awam “sangat tidak masuk akal”.

Kerabatku sekalian, oleh komunitas hipnotis Indonesia, Yan Nurindra digelari, “Bapak Hipnotis Indonesia.” Apa yang dikatakannya tentang hipnotis 100% benar. Bagi masyarakat awam, hal-hal yang terekam dalam video, “Hipnotis Tameng Tenaga Dalam” Henrikus Yorath memang menunjukkan hal yang tidak masuk akal. Namun, Hipnotis sangat ILMIAH itu sebabnya mudah sekali diuji secara ilmiah.

Setelah kita MENGUJINYA secara ILMIAH nampak gamblang sekali bahwa yang  terekam dalam video tersebut tidak lebih dari hipnotis alias sulap tanpa trik yang dikoreografi asal-asalan sehingga jelek sekali penampilannya. Bila demikian, kenapa kita menyebut Henrikus Yorath PENIPU? Karena dia melakukan PENIPUAN Hipnotis Tameng Tenaga Dalam.

PENIPUAN; PASAL 378 KUHP

PASAL 378 KUHP: Barang siapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain dengan melawan hukum, dengan memakai nama palsu atau martabat palsu, dengan tipu muslihat ataupun dengan rangkaian kebohongan menggerakkan orang lain untuk menyerahkan sesuatu benda kepadanya, atau supaya memberi hutang maupun menghapuskan piutang, diancam karena penipuan dengan pidana penjara paling lama 4 tahun.

PENIPUAN adalah: Dengan TIPU muslihat atau pun dengan rangkaian KEBOHONGAN menggerakkan orang lain menyerahkan SESUATU BENDA

Henrikus Yorath menyatakan yang terjadi adalah hipnotis tameng tenaga dalam. Pasiennya terpental karena alam bawah sadarnya disugesti bahwa lawannya memiliki tameng tenaga dalam kemudian disugesti untuk menyerang lawannya.

FAKTANYA adalah pasien Henrikus bersandiwara terpental karena pukulan dan tendangannya membentur tameng tenaga dalam lawannya.

Apa yang dilakukan oleh Henrikus Yorath dengan bantuan pasiennya adalah TIPU muslihat atau rangkaian KEBOHONGAN.

Untuk apa Henrikus Yorath dan pasiennya melakukan TIPU muslihat atau rangkaian KEBOHONGAN demikian? Untuk MENGGERAKKAN orang lain MENYERAHKAN sesuatu yaitu UANG kepadanya baik untuk ikut TERAPI maupun ikut SEMINAR hipnoterapi.

Kerabatku sekalian, itulah sebabnya kenapa Henrikus Yorath disebut PENIPU Hipnotis Tameng Tenaga Dalam.

Advertisements

58 thoughts on “Penipuan Hipnotis Tameng Tenaga Dalam Henrikus Yorath

  1. @mich @bezero ada suatu dongeng ,pada suatau hari bezero bertanya dengan mich ;
    bezero : mich bagaimana bisa jadi kaya
    mich : kesingapore dihipnotis saja, beli tiket dulu, kalau banyak pasienKADANG ANTRI MENUNGGU,
    bezero : sudah mich tapi no urutku lama : 0902, no urut kaleb:0802 , no urut arif : 0602, no urut haibengcu 0206 ( jangan dipercaya haibengcu gedebus)……kehekekekekekekekekekk
    SUKA-SUKA GUE YANG NULIS………….. KEHEKEKEKEKEKEKEKEKKEKK

    • @KWANG KONG
      KESALAHAN HAIHAI TERBESAR SETELAH PAHAM DAN BISA HIPNOTIS HAIHAI MALAH TIDAK PERCAYA DAN TIDAK MAU DIHIPNOTIS OLEH ISTRINYA LAGI ….KEHEKEKEKEKKEKEKK INI BUKTINYA :
      haihai bengcu paham dan tahu hipnotis, tetapi ilmu hipnotis haihai MASIH KALAH JAUH DENGAN ILMU HIPNOTIS ISTRINYA ,
      INI FAKTANYA : haibengcu sejak sudah punya ISTRI dia tidak MELAKUKAN MASTURBASI DAN HOMOSEKS LAGI, karena sudah dihipnotis oleh istrinya dan diberi tameng tenaga dalam anti cokli /homosek. kesimpulan: TERBUKTI ILMU HIPNOTIS ISTRI HAIBENGCU LEBIH HEBAT DARI ,HenrickusYorath, Adi w Gunawan, AWIE SUWANDI, dll….KEHEKEKEKEKEKEKEKEK
      TAPI SAYANG setelah tua begini haibengcu malah HOBBY MASTURBASI.sambil membayangkan KECANTKAN MAMAHNYA…..KEHEKEKEKEKEKKEK
      JADI KESALAHAN HAIHAI DIA TIDAK MAU DIHIPNOTIS LAGI SAMA ISTRINYA ………KEHEKEHEKEKEKEKEKEKEKEKKK

  2. Masalahnya sdh jelas (penipuan) bukti sdh jelas (penipuan),yg tersangkanya biang kerok penipuan sdh jelas (Adi WG, Yan Nurindara, dll). Pasalnya KUHP nya jg sdh tahu, korbanya sdh banyak (klien)….Kalau sy jd bang Beng hai gak akan mau repot2 harus buat blog ini dan gak perlu banyak bicara yg hanya menimbulkan permusuhan dan menambah perpecahan….Kalau memang sdh yakin dg kebenaran bukti dg prasangkanya saya akan langsung pergi ke kantor polisi sbg pelapor dan angkat masalah ini ke muka pengadilan…beres deh. Kecuali sy jg msh kurang yakin bisa menang di pengadilan dan malah dibalik gugat sbg pencemaran nama baik, mendingan sy terus blow up masalah ini lewat blog dan mengharapkan masyarakatlah yg menggugat, shg kalau ternyata gugatan saya ini benar sy akan menang, tp kalau ternyata salah sy masih dalam posisi yang aman.

    • Kisanak, kalau anda mau lapor polisi, silahkan lapor polisi. Yang saya lakukan dalam blog ini adalah MEMBGONGKAR PENIPUAN hipnotis Tameng tenaga dalam. Dengan cara demikianlah saya membekali masyarakat dengan PENGETAHUAN. Apabila Henrikus Yorath atau siapa saja mau MENGUJI tulisan saya ini SECARA HUKUM alias mengajak PENGADILAN Indonesia untuk MENGUJiNYA, dipersilahkan.

  3. Lho kok malah suruh saya yang lapor ? (abang ini gimana tho….) Kan abang yang tahu jelas tentang bukti-bukti penipuannya secara rinci (diatas itu saya bilang kan kalau saya jadi abang….). Maksud saya gini lho bang….kalau abang memang merasa sudah yakin dengan kebenaran pendapat dan bukti yang abang dapatkan bahwa segala praktek hypnotis dan hypnoterapi sebagai sebuah bentuk penipuan yang merugikan masyarakat luas, Sebaiknya abang laporkan ke polisi saja semua kasus penipuan hypnoterapi yang menurut abang sudah sangat merugikan masyarakat luas ini, sehingga kasus ini bisa cepat tuntas dan gak akan lebih banyak lagi masyarakat yang tertipu bang….kasihan kan mereka yang sdh mengeluarkan banyak uang untuk mengikuti seminar (termasuk saya nih bang…he..he..) dan pelayanan hypnoterapi tapi tak satupun dari mereka yang bisa merasakan manfaat hypnoterapi, alias cuma dibohongi dan cuma menguntungkan para trainer, praktisi hypnoterapi, para psikolog, psikiater dan ahli mind teknologi seperti apa yang abang fikirkan. Apalagi abang sdh tahu pasal pidananya….Kalau abang memang sudah yakin hypnoterapi ini tindak pidana penipuan, jangan tanggung dan ragu untuk memberantasnya bang… Sikat saja biar bersih bang. Jangan berlama-lama dengan hanya menggunakan cara membangun opini publik (kayak para aktor politik di TV..) yang malah membuat masyarakat semakin bingung dan menimbulkan perpecahan tanpa ada bukti yang jelas siapa yang benar dan salah menurut hukum. Sekali lagi… laporkan aja bang ke polisi. Dan karena kita sudah sama-sama tahu bahwa Negara ini negara hukum, jadi benar dan salah harus diputuskan dimuka hukum, bukan berdasarkan opini dan bukti atas pendapat masing2 individu yang pasti berbeda antara satu dengan lainnya. Kalau memang ternyata nanti laporan abang dinyatakan benar berdasarkan keputusan hukum positif yang berlaku, saya fikir semua praktek yang berbau hypnotis dan hypnoterapi akan musnah dengan sendirinya dalam waktu singkat tanpa harus menimbulkan perpecahan sebagai dampak negatifnya. Ini cuma masukan lho bang, barang kali bisa jadi bahan pertimbangan abang utk bisa mengambil langkah yang lebih cepat dan efektif dalam upaya menyelamatkan masyarakat dari penipuan berkedok Hypnoterapi selama ini.

    • Saya suruh anda LAPOR polisi agar anda DIAJARI tentang HUKUM. Dengan demikian maka anda tidak akan MEMPERMALUKAN diri dengan BERLAGAK sok TAHU hukum lagi nantinya.

      Jadi kisanak, yang hai hai lakukan adalah MEMBONGKAR Kedok para PENIPU hipnoterapi. Yang hai hai lakukan adalah MENGAJARI masyarakat tentang KEBENARAN hipnotis. Itu sebabnya, tolong jangan BERLAGAK jagoan namun memberi nasehat TOLOL kepada hai hai. Ha ha ha ha ha … Awalnya tindakan TOLOL anda itu nampak lucu. Namun sudah belasan orang yang Personal Message saya menyatakan TINDAKAN anda tidak LUCU lagi namun menyebalkan dan minta saya untuk HAPUS saja komentar-komentar TOLOL anda. Saya beritahu mereka bahwa di Weblog saya, orang-orang TOLOL juga boleh unjuk KETOLOLAN, itu sebabnya komentar-komentar TOLOL tidak pernah dihapus. Yang dihapus adalah komentar SAMA yang diulang-ulang alias SPAM.

  4. Oh ya bang… kenapa harus menunggu para pelaku atau praktisi hypnotis/ hypnoterapi yang melaporkan abang atas tulisan/ web abang ?… kelamaan Baaang. Karena mereka menilai tulisan2/ web Abang ini hanya sebagai ujian bagi mereka untuk lebih maju yang membuat mereka malah gak akan berhenti dari profesinya. Kalau hanya gunakan cara dengan membangun opini masyarakat utk menghancurkan hypnoterapi saya fikir ya sangat terlalu kelamaan bang, dan itu berarti akan semakin banyak jumlah masyarakat yang “tertipu”, kasihan kan bang…karena akan berlaku fenomena dimana saat sesuatu itu dihujat/ dijelekan/ disalahkan eh malah semakin populer dan semakin banyak yang penasaran untuk mencobanya, sekedar untuk membuktikan kebenaran hujatan itu. Kalau ini terjadi yang diuntungkan oleh web abang ini kan malah hypnoterapinya yang jadi kebanjiran order baik dari clien perorangan ataupun lembaga yang penasaran.. (termasuk saya juga sih Bang….he…he…he..). Yaaah.. semoga saja Tuhan cepat menunjukan mana yang terbaik buat kita semua ya Bang. Amiiin…..

    • Kisanak, saya tidak MENUNGGU dituntut. Namun bila DITUNTUT saya tidak TAKUT dan akan MELAYANINYA dengan suka cita. ha ha ha ha .. hanya ornag DUNGU yang MENUNGGU dirinya DITUNTUT.

  5. dari tulisan hai hai bengcu, terlihat jelas kesinisan dan ketidak sukaan terhadap kesuksesan orang lain.
    Bagi anda yang tidak percaya silahkan tidak percaya dgn hipnosis namun bagi yg percaya dan sudah merasakan manfaatnya silahkan teruskan…..
    Dari semua artikel hai hai bengcu dapat saya simpulkan anda adalah orang yg dengki dengan kesuksesan orang lain, Hipnosis sudah diakui dunia, bahwa hipnosis dapat dipelajari dan dijelaskan secara ilmiah…kalo tidak berarti ribuan orang bahkan jutaan orang didunia ini sudah tertipu dengan ilmu hipnosis…..

    • Ha ha ha …. Anda BENAR. hai hai selalu DENGKI kepada para PENIPU rakyat. Itu sebabnya dia membongkar TIPUAN mereka tanpa tedeng aling-aling. ngomong-ngomong anda katany JAGO TENAGA dalam? bisa dong bikin orang MENTAL dari JAUH? bisa dong punya TAMENG tenaga dalam? Mau mempertunjukkan KESAKSIAN anda di depan banyak SAKSI? unggah saja REKAMANNYA di Youtube nanti kita UJI bersama-sama. Ha ha ha ha … hai hai juga MENERIMA tarohan lho? Bagi siapa saja yang MAMPU menunjukkan KESAKTIAN tenaga dalamnya dan LOLOS uji.Silahkan klik di SINI untuk membaca apa itu tenaga dalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s