Penipuan Turbo Hipnotis X-Trance Awie Suwandi


Awie SuwandiAneh bin ajaib! Seseorang yang menurut Bapak hipnotis Indonesia Yan Nurindra mendapatkan pengetahuan hipnotisnya dari Googling semata yang karena belas kasihan lalu diberi gelar “Google Certified Hypnotherapist (GCHt) oleh Yan Nurindra  meng-Kupas Tuntas berbagai penipuan hipnoterapi di Indonesia. Untuk menghargai prestasinya Komunitas Hipnoterapi Indonesia pun mengundangnya ke pertemuan di hotel Oasis untuk DIAJARI hipnotis dan dijanjikan potongan harga untuk mengikuti pelatihan hipnoterapi di mana pun. Ha ha ha ha ha …..

Memberanikan diri bertanya, tentang video “Halusinasi Visual Negatif dgn X-Trance” Awie Suwandi menulis:

Dengan Covert & Conversation Hypnosis X-Trance Awie Suwandi menghipnotis seorang klien dan memunculkan salah satu fenomena trans dalam, yaitu halusinasi visual negatif ketika arlojinya berkali kali dibuat tidak kelihatan dan muncul kembali (Kedalaman Trans di Skala 29 Davis Husband Scale).

Sesuai dengan sifatnya yang “Covert & Conversational”, maka semua proses X-Trance berlangsung secara tersamar tanpa induksi formal sehingga orang awam bahkan tidak akan tahu kapan klien masuk ke trans dan kapan keluar dari trans. Dalam video ini anda bisa memperhatikan bagaimana klien berkali kali dihipnotis masuk dan keluar dari trans dalam dengan cepat dan “Covert’

Bengcu Menggugat:

Kerabatku sekalian, sebelumnya kita sudah membongkar PENIPUAN Hipnotis Halusinasi Visual Positifnya. Sekarang kita akan membongkar PENIPUAN Hipnotis Halusinasi Visual Negatif Awie Suwandi. Semoga setelah TIPUANNYA dikupas tuntas dia nggak berani MENIPU lagi atau bila kekeh jumekeh MENIPU masyarakat sudah tahu TIPUAN-nya sehingga dia hanya jadi lelucon.

Anggap saja benar. Sohib mengalami trance skala 29 Davis Husband Scale sehingga berhalusinasi visual negatif alias tidak melihat jam tangannya. Apakah dia berhalusinasi karena trance atau karena di-SUGESTI agar berhalusinasi?

Apabila Sohib otomatis berhalusinasi visual negatif karena trance skala 29 Davis Husband Scale, maka seharusnya dia tidak melihat segalanya, bukan hanya jam tangannya. Sohib berhalusinasi karena SUGESTI Awie.

Dalam video, Awie Suwandi mengambil tangan Sohib, meletakkannya di meja lalu menutupinya dengan kertas. Sambil bertanya, “Jam tanganmu mana?” Awie membukanya. Sohib mengamati tangannya lalu menjawab, “Hilang.”

Bagaimana cara SUGESTI Awie mencapai pikiran sohib? Untuk mencapai pikiran Sohib, sugesti Awie harus melewati salah satu atau lebih INDRA Sohib. Indra yang mana? Penglihatan (mata), pendengaran (telinga), penciuman (hidung), pengecap (lidah), peraba (kulit) atau perasa (intuisi)?

SUGESTI Awie adalah “Kamu tidak melihat arlojimu, bro!” Bagaimana cara Awie MENYAMARKAN sugestinya sehingga Sohib tidak menyadarinya namun melakukannya? Non verbal! Bukan kata-kata. Bila demikian apa bentuknya?

Apakah gerakan menutup dengan kertas lalu membukanya adalah SUGESTI yang TIDAK disadari namun dipahami Sohib sebagai, “kamu tidak melihat arlojimu, bro!”?

Baik Henrikus Yorath pemilik Theta Institute dan Makasar Hipnoterapi, dokter gigi Locky Setio pemilik Locky Kevin Institute, Adi W Gunawan pemilik Adi W Gunawan Institute of Mind Technology, Yan Nurindra pemilik Yan Nurindra & Associates, Romo Dewa penulis buku “Rahasia Dewa Hipnotis”, semua master hipnoterapi masyhur tersebut getol sekali menyatakan Hipnotis sangat rasional dan ilmiah.

Apabila yang diajarkan oleh master-master hipnoterapi masyhur tersebut di atas benar, hipnotis sangat rasional dan ilmiah, mustahil Awie Suwandi tidak bisa menjelaskan secara rasional dan ilmiah kapan dia mensugesti dan apa bentuk sugesti non kata-katanya?

Apabila nggak becus menjelaskannya dengan logis dan ilmiah, itulah bukti: Covert & Conversation Hypnosis X-Trance MADE IN Awie Suwandi cuman pepesan kosong doang. Hanya TIPU muslihat belaka.

Ketika melihat Sohib mencari jam tangannya, Awie berkata, “Pake? Tadi pake di ta? ….. taruhnya di mana tadi?” Sohib menjawab, “Di sini,” sambil menepuk-nepuk jam tangannya. Nampaknya, cincinnya membentur kaca jam tangannya sehingga menimbulkan bunyi, “tok tok tok,” nyaring sekali.

Manusia memiliki enam indra yaitu: Penglihatan (mata), pendengaran (telinga), penciuman (hidung), pengecap (lidah), peraba (kulit) dan perasa (intuisi). Awie Suwandi mengajarkan bahwa seseorang yang dalam kondisi hipnosis sama sekali tidak kehilangan fungsi pikiran dan emosi serta fungsi tubuhnya. Itu berarti dalam kondisi hipnosis, Sohib sama sekali tidak kehilangan fungsi keenam INDRA-nya dan kesadarannya dan kecerdasannya.

Karena hanya mengaku menghipnotis Sohib agar berhalusinasi VISUAL negatif, maka INDRA pendengaran Sohib pasti mendengar suara dentingan cincin VS jam tangannya lalu meneruskan suara itu ke otaknya. Juga, ujung saraf peraba di telapak tangannya merasakan jam tangan yang dielus dan ditepuk-tepuknya lalu meneruskannya ke akal budinya. Berdasarkan FAKTA demikian, maka meskipun tidak melihatnya Sohib TAHU arlojinya masih ada di tempatnya, di pergelangan tangannya.

Kisanak, benarkah Sohib mengalami trance skala 29 Davis Husband Scale? Trance dari hongkong? Benarkah Sohib berhalusinasi visual negatif? Halusinasi palanya peyang? Benarkah Awie Suwandi punya ilmu hipnotis X-Trance? Hipnotis X-trance dung dung pret? Ha ha ha ha ha ha …

Hipnotis X-Trance adalah KETOPRAK Awie menyuruh Sohib berhalusinasi tidak melihat jam tangannya dan Sohib melakukan yang disuruh dengan berusaha berhalusinasi tidak melihat jam tangannya. Awie lalu melakukan pembohongan publik bahwa hal demikian terjadi karena dia menghipnotis Sohib tanpa disadari yang bersangkutan dengan Covert & Conversation Hypnosis X-Trance sehingga Sohib mengalami kedalaman trance skala 29 Davis Husband Scale dan berhalusinasi visual negatif tidak melihat jam tangannya yang melingkar di pergelangan tangannya.

Handai taulanku sekalian, kembali terbukti bukan? Hipnotis adalah sulap tanpa trik. Hipnotis adalah saya menyuruh anda melakukan sesuatu dan anda melakukan yang saya suruh. Kemudian anda tutup mulut sementara saya mendongeng kepada penonton bahwa anda melakukan yang saya suruh secara tidak sadar dan anda mustahil menolak melakukan yang saya suruh karena saya punya kekuatan hipnotis.

Biarkan PEMBUAL terus membual sampai menyangkal bualannya sendiri. Biarkan PENIPU terus menipu sampai MEMBONGKAR tipuannya sendiri. Namun, jangan biarkan Awie Suwandi MENIPU sampai dia berhenti menipu sendiri. Kita harus menghentikannya. Kasihan orang-orang yang berhasil ditipunya. Kasihan anak istrinya.

Kerabatku sekalian, master-master hipnoterapi yang terhormat, mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, sejak awal saya tahu tindakan mengupas tuntas hipnotis akan mempermalukan banyak orang dan memecahkan periuk nasi banyak orang pula. Itu sebabnya saya perlu waktu tiga tahun untuk memikirkannya matang-matang. Karena mencintai kebenaran maka tidak berani tidak menyerang. Karena mencintai sesama manusia maka tidak berani meaafkan.

Marilah membangun negara bersama-sama, jangan jadi penjahat dan melanggar hukum, jangan berbuat jahat dan maksiat, handaklah kamu semua menaati hukum sehingga senantiasa menerima berkat Tian天Shujing IV:III:7 – Tanggao

Awie Suwandi Dipl. Ing adalah insinyur lulusan Jerman. Dia mengaku  melalui TranzWorks Institute dan MindZetter Training yang didirikannya sejak tahun 2004 dia meningkatkan potensi sumber daya manusia di Indonesia melalui pendidikan non formal dalam bentuk seminar, workshop, training & coaching. Dari pengalaman bertahun-tahun Dia mengaku mengembangkan metoda S.H.I.N.E (Self Hipnotis Instant Neuro Empowerment) dan konsep belajar hipnotis instant yang diberi nama Turbo Hipnotis. Agar bisa memanfaatkan hipnotis dalam bisnis dia mengembangkan teknik X-Trance Hipnotis yang ternyata Tipu muslihat alias penipuan belaka.

17 thoughts on “Penipuan Turbo Hipnotis X-Trance Awie Suwandi

    • @tjin kwang
      haibengcu sejak sudah punya ISTRI dia tidak MASTURBASI DAN HOMOSEKS LAGI, karena sudah dihipnotis oleh istrinya dan diberi tameng tenaga dalam anti cokli /homosek. kesimpulan: TERBUKTI ILMU HIPNOTIS ISTRI HAIBENGCU LEBIH HEBAT DARI ,HenrickusYorath, Adi w Gunawan, AWIE SUWANDI, dll….KEHEKEKEKEKEKEKEKEK
      TAPI SAYANG setelah tua begini haibengcu malah HOBBY MASTURBASI.sambil membayangkan KECANTKAN MAMAHNYA…..KEHEKEKEKEKEKKEK

    • owe rupanya cukup populer jugak sebagai PENENTANG Haihai Bengcu…….. @Kwang itu bukan TJin Kwang loooohhhh…….

      INI OWE TJin Kwang yang asli……… dengan gaya ketawa ngakak-ngikik KUDA kikikikikikik…….. kakakakakakak………

  1. bua ha ha ha ha ha ha… PARA PAKAR HIPNOSIS dan PENDUKUNGNYA sudah KALAP skala 29 Davis Husband Scale SAMPAI BICARA YANG TIDAK MENYENTUH SUBSTANSI!!! bua ha ha ha ha ha ha

  2. Kalau abang memang sdh yakin dg bukti, pendapat dan fikiran abang bhw hypnoterapi itu sebagai fenomena kasus penipuan yg merugikan dg mengeruk uang clien dan siswanya kenapa gak selesaikan saja hal ini dg menggunakan jalur hukum bang? … Dinegara demokrasi dan berhukum ini semua bebas berusaha dan berpendapat tapi kebenaranya harus dibuktikan dan dipertanggung jawabkan didepan hukum juga. Saya sdh gak sabar nih ingin lihat “apakah pak Adi WG dan pak Yan Nurindra yg akan ditangkap karena sdh berprofesi sbg penipu yg merugikan masyarakat, atau abang yg akan repot sendiri karena akan menerima gugatan balik pencemaran nama baik akibat pernyataan2 abang yg salah thd mereka…..Oh ya bang, pak Yan Nurindra sdh berani berikan alamat utk Abang bs menemuinya, skrng sy mau lihat keberanian atas kebenaran abang utk beri alamat dimana pak Yan Nurindra bisa menemui abang. Saya gak sabar utk menunggu agar perseteruan ini segera selesai bang. Jadi ingat pepatah lama …”Berani karena benar…takut karena salah (gak yakin benar).

    • Kisanak, tujuan saya mengungkapkan kebenaran adalah MENEGOR yang bersalah agar BERTOBAT dan MEMBERI PENGETAHUAN kepada masyarakat agar tidak tertipu. Tulisan ini tidak dimaksudkan untuk mengagul-agulkan keberanian. untuk apa saya menemui Yan Nurindra? Yang ingin saya ungkapkan sudah saya TULISKAN. Bila Yan Nurindra tidak MENGERTI yang saya tulis, dia bisa BERTANYA. Kalau dia menganngap TULISAN saya salah, dia bisa MENULIS. untuk apa lagi bertemu? ha ha ha ha …

  3. Sayangnya saat ini semakin marak saja acara hypnotis ditelevisi bang. Dan pemerintah membiarkan itu. Ya…mungkin pemerintah gak banyak tahu kayak abang bahwa hypnotis/ dan hypnoterapi itu adalah sebagian dari kasus penipuan yang merugikan masyarakat. Alih-alih agar gak semakin banyak masyarakat yang tertipu dengan hypnotis malah dengan banyaknya acara di TV sekarang semakin banyak orang yang mau mencoba manfaat terapi dengan hypnotis. Saya gak tahu berapa banyak lagi yang akan merasa tertipu dengan kebohongan manfaat hypnotis. Karena abang sebagai salah satu anggota masyarakat yang banyak tahu tentang kebohongan manfaat hypnotis akan lebih baik lagi kalau abang gak hanya sekedar melakukan teguran dan upaya edukasi lewat blog (terlalu lamaaaaa…) Padahal para pelopor hypnotis itu sudah menyebarkan hypnotis dengan berbagai iklan, praktek, pelatihan dll. Biar gak kalah cepat reaksi obat dari perkembangan penyakitnya…kalau sudah banyak bukti, laporkan saja lewat jalur hukum biar apapun yang berbau hypnotis dinegeri ini bisa ditumpas dengan lebih efektif. Cuma resikonya kalau abang yang dianggap salah………….Tapi demi membela kebenaran yang sudah sangat diyakini dan untuk membela kepentingan masyarakat banyak seharusnya resiko ini bisa diambil.

  4. Mau share buat rekan-rekan lain, sy hampir ketipu, syukur ngga jadi deh🙂 ..ceritanya sy cari kontrakan rumah di toko bagus, ketemulah link ini http://www.olx.co.id/iklan/rumah-minimalis-idaman-di-komplek-perumahan-rungkut-59963184.html#pn_2c61fe8923eee5e31bd988dfa4e59c56 dg alamat : Perum Gunung Anyar Emas Blok J2 Rungkut Sby. sy telepon di 085696097488 dg si pemasang iklan namanya YULIYANTO SUWANDI.sy ajak janjian ketemu di alamat bsk pagi (sy telepon udh sore jam 19an), dia bilang “wah sdh banyak yg tlp bu, sy ngga janji bsk rumah msh ada/ngga, malam ini aja bu astuti dan bapak bla bla sdh meluncur liat lokasi disana, kalo ok katanya lgs DP”… sy iseng2 aja bilang “kalo sy yg duluan DP gmn?” dia blg ya gpp (dg gaya cool, tp aslinya dia bersorak dlm hati “asyik ada yg ketipu” gt pikirq kali hehe)..pdhal emang sy hampir ketipu hahaha…yg sy heran dia lgs kasih no rekening mandiri a/n YULIYANTO SUWANDI 152.0013859240 u/sy DP duluan. Rumahnya bagus, harga murah, sy ngiler lah…sy bilang suami, ya untung suami sy radarnya kuat, dia blg, aq k rumah orgnya aja. Jd deh sy telepon ke si YULIYANTO, dia ksh alamat di KECAMATAN CANDI,RT 2 RW 4, DESA DURUNG BANJAR SIDOARJO.deket dr rumah sy, suami lgs cabut ke sana, eh ternyata lagunya AYU TING TING alamat palsu kena ke saya, ngga ada RW 4, cm sampe RW 3 aja😀 .. suami bolak balik tlp ngga diangkat2, tiba2 ada sms “maaf bu, ibu astuti udh DP duluan barusan, habis ibu ngga bisa transfer, jd saya alihkan ke bu astuti” .. suami sy kesel, ditelepon terus ngga berhenti2, akhirnya diangkat, YULIANTO blg “sdh laku pak, suami sy marah2 lho kan sy udh blg mau kesini, kok dikasih ke orang” tiba2 tut tut tut ..hpnya dia matikan …ditelepon lg udh ngga diangkat2, pake no lain juga ngga diangkat, entah bsk sy pakai no lain mungkin dia angkat hehe dipikir dpt mangsa baru…

    Suami sy survey ke lokasi kontrakan, begitu sampe sana, di rumah tsb alamatnya jg kurang, diiklan J2 aja, padahal J2 banyak, ada kav.1,2,dst… nah, yg bikin asyik, yg kosong cuma satu2nya disitu yaitu J2 kav.1 dan terbentang spanduk besarrrr berbunyi “RUMAH DIJUAL, BUKAN UNTUK DISEWAKAN, HATI2 PENIPUAN ONLINE” hahahaha… kutu kupret,, suami sy misuh2 (bhs suroboyoan :D)

    Pelajaran buat sy, sy terlalu gegabah, untung py pasangan beradar tajam hehhe…syukur Allah msh melindungi saya … buat rekan2 semua, hati2 ya… kalo ketemu no rekening dan nama tsb diatas hati2 ok…salam..

  5. Ada 2 jenis manusia di dunia ini.Pertama manusia yang berbicara atas dasar ilmu.Kedua manusia yang berbicara atas dasar prasangka.Menurut saya Bengcu adalah golongan yang ke dua.Saya akan sangat berterima kasih jika pendapat yang Anda sampaikan berdasarkan ilmu.Namun dari beberapa artikel yang Anda tulis, terlihat betapa bodohnya Anda.Terlihat jelas Anda sangat Asbun ( Asal bunyi ).Latar belakang pendidikan Anda apa ? Setahu Saya Bpk Adi W Gunawan adalah dosen Pascasarjana jurusan Psikologi di Universitas Surabaya.Sedangkan Anda apa ? Pengangguran…???Atau Dosen di Universitas google…???Saat ini masyarakat sudah lebih pintar dan dapat membedakan mana yang benar-benar pintar atau yang “pintar” seperti Anda.Saran Saya Buat Artikel yang sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda.Percayalah tulisan Anda memperlihatkan kepada masyarakat betapa bodohnya Anda.Anda bangga dengan apa yang Anda tulis sementara banyak orang mentertawakan kebodohan Anda.Pendapat harus didasari ilmu.O’ya pekerjaan Anda apa ya ? Sekolah tamat SD nga ? Kenapa saya harus percaya dengan Anda ? Latar belakang Anda apa ya ? Psikolog atau pengangguran ? hahahahaha………..

    • Memangnya pendidikan anda apa ya? Pasti lulus SD dong, karena ngak buta huruf. Ha ha ha ha ha …. Anda pasti PENGANGGURAN kan, makanya komentari tulisan hai hai? ha ha ha ha ….. NGACA dulu gih, baru kembali lagi untuk komentar. ha ha ha ha … Oh ya, komentar anda sesaui dengan latar belakang pendidikan anda nggak ya? ha ha ha …

  6. WARNING…!!!
    Buat para pembaca……Crosscheck lagi latar belakang Bengcu.Apakah ia seorang akademisi yang memiliki kapasitas dalam memberikan pendapat atau tidak.Bagaimana mungkin orang yang tidak pernah mempelajari sebuah ilmu psikologi bisa berpendapat “ngawur”.Nih bang Bengcu Saya berikan info yang benar.Saat ini Hypnosis telah diterima dan diakui sebagai ilmu pengetahuan yg ilmiah.Pada tahun 1955, British Medical Assosiation ( BMA ) telah menerima Hypnosis sebagai cabang dari ilmu pengetahuan yg bersifat teraupetik dan mengijinkan untuk diajarkan di berbagai sekolah kedokteran di Inggris.Pada tahun 1958, setelah melakukan penelitian yg mendalam dan menyeluruh terhadap Hypnosis, American Medical Association ( AMA ) juga menerima dan mengakui keberadaan Hypnosis sebagai ilmu pengetahuan yg ilmiah dan dapat diaplikasikan untuk terapi ( Hypnotherapy ).Di tahun 1960, American Physicological association ( APA ) menerima dan mengakui Hypnosis dan menempatkan Hypnosis ( Clinical Hypnosis ) di situs resminya http://www.apa.org pada urutan ke 30.

    Jujur Saya BERTANYA-TANYA…???
    Apakah yang Anda tulis benar-benar valid…???Apa latar belakang pendidikan Anda…???SD/SMP/SMA Atau tidak tamat sekolah…???Blog Anda pun gratisan dari wordpress…???Pak Adi W Gunawan adalah seorang Akademisi dan Dosen Psikologi S2 di Universitas Surabaya yang pernah mengikuti pendidikan dengan satu-satunya pakar neuroscience di Amerika Serikat Anna Waise….sedangkan bang Bengcu apa ya pendidikannya……………………………………????????????????????????????????????????

    • Kisanak, bahas saja isi tulisan hai hai. Kalau yang ditulis hai hai SALAH, tunjukkan SALAH-nya dan ajarkan yang BENAR. Ngomong-ngomong pendidikan anda apa ya? Silahkan sebutkan dech GELAR pendidikan anda di sini. Biar orang-orang tahu, gitu lho? ha ha ha …

  7. KO ARIEF SADARLAH….KASIHAN SAMUEL………..SAMUEL MALU PUNYA AYAH YANG SUDAH TUA DAN TIDAK PRODUKTIF….SETIDAKNYA KOKO BISA MENGHABISKAN SISA USIA KOKO UNTUK BERBAGI KEBAIKAN BAGI BANYAK ORANG….TAPI INGET YA KO….DISESUAIKAN DENGAN ISI OTAK KOKO…O’YA POTONG RAMBUT DONG KO…KASIAN SAMUEL DIKIRA PUNYA DUA IBU……….HAHAHAHAHA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s