Haram Jadahku


Gambar: 123rf.com

demi kontol lelaki
yang menghunjam memekku
dalam gelinjang nikmat
yang batal orgasme
aku mendaraskan doa
allah-ku , allah-ku
izinkan aku nikmat
jangan beri aku anak

demi muncrat mani lelaki
dalam nikmat ku bersyafaat
hikmat, o hikmat
memekku hanya ngemil
jangan rahimku hamil

memek suci dekap
kontol kudus hunjam
rahim berdoa
turunanku, datanglah
sperma menjadi nama
begitulah seharusnya
o pencipta

cinta o pencipta
bila murka
timpa ku dengan laknat
asal jangan ku beranak

janinku
o janinku
darah dagingku
kehendak allah
bukan mauku

membunuhmu
manjakanmu
bukan tidak mau
ku tak mampu

demi allah,
ku tak minta
berhutang padamu
aku tidak
bukan benci
tidak siksa
hanya

NB
Hari ibu. Aku punya mama yang luar biasa. Penuh cinta dan bijaksana. Tak habis-habis menulis tentangnya. Setiap kali, setelah menulis tentang mama, aku merasa berhutang kepada handai taulanku yang mamanya brengsek. Sama sepertiku mereka pun tidak memilih, namun kenapa mamanya tidak seperti mamaku? Setelah lama melihat mama mama brengsek di sekitarku dan memikirkannya matang-matang. Aku menulis puisi ini untuk membuatku merasa sedikit nyaman, bukan membayar hutang.

Advertisements

26 thoughts on “Haram Jadahku

  1. Ini bukan puisi terjujur yg prnh sy bc,namun terkasar sejagat dunia maya,jikalau kt2 memek dan kontol sudah diobral sedemikian murah,mau jdi apa generasi penerus bgsa kita….jika membacanya,….terlebih lgi hidup bukan sekedar dari memek dan kontol saja,,….sgt memprihatinkan,…

      • ckckck. kisanak. kalau roman anda begitu halus dan janggal, janganlah kisanak pikir kalau kisanak merupakan buah itu semua. Coba ditindak lanjuti, mau jadi apa kisanak kalau kisanak setiap hari setiap jam setiap menit dan setiap detik berplural sekuritas seperti itu. Bukannya saya kesal dengan kesetiaan itu semua. Namun sudahlah, untuk apa sih fluktuasi stimulasi seperti itu kisanak besar2kan? Apa untungnya kisanak? Coba jawab pertanyaan saya.

  2. aku pikir kamu ini betul2 penyembah Tuhan yang benar, tapi ternyata kamu ini orang yang sakit hati, kecewa, kepahitan terhadap pendeta2 yang diberkati.. kalau mau diberkati ya bertobatlah… jangan sukanya memaki dan menghujat.. otak kamu itu musti di upgrade tuh.. supaya gak streess… !!

  3. Kok byk komen yg sok suci ya! Seolah2 g prnh mlkukan dan seolah2 perbuatan itu haram. Klo kata2 bengcu salah tolong yg tdk puas jg lakukan ya. Biar konsekuan sm omongan dan tindakan.

    • Kisanak, maklum saja. banyak orang masih belum paham bahwa sopan santun itu prilaku, bukan pilihan kata. Bahasa indonesia tidak mengenal KASTA itu sebabnya tidak ada kata yang sopan dan tidak sopan. Juga tidak banyak orang yang paham bahwa cinta kasih alias AGAPE itu adalah tidak membenci meskipun tidak suka.

  4. Amsal 13:2a “Dari buah mulutnya, seseorang akan makan yang baik…”

    I Petrus 3: 8-10 “…..Siapa yang mau mencintai hidup, dan mau melihat hari-hari baik ia harus menjaga lidahnya… ”

    Bilangan 14:28 “Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah Firman Tuhan, bahwasannya seperti yang kamu katakan di hadapan-Ku, demikianlah akan Ku lakukan kepadamu.”

    Matius 12: 36-37 “…..Setiap kata-kata yang sia-sia, yang diucapkan orang harus dipertanggung jawabkannya pada hari penghakiman. Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum.”

    Jelas sekali dalam kesusasteraan bahasa Indonesia ada batasan kata-kata, yang dipengaruhi oleh strata sosial dan tingkat pendidikan. Itulah sebabnya ada bahasa formal dan non formal.

    Bahasa formal pun memiliki tingkatannya sendiri, mk dari itu setiap mengambil S2 harus tes PPAT.

    Penis dan vagina resmi diadaptasi menjadi Bahasa Indonesia dan merupakan bahasa formal terbaik dalam bahasa Indonesia untuk menyebut daerah intim pria dan wanita. Karenanya kata2 penis dan vaginalah yang digunakan dalam buku2 pendidikan di Indonesia…

    Pernahkah seorang Chairil Anwar menggunakan kata memek dan kontol dlm puisinya?

    Puisi scr umum menggunakan bahasa sastra yang memiliki makna dalam dan tersirat. Pemilihan kata2 sastra sangat menentukan dalam pembuatan sebuah puisi, selain dengan perasaan penulis.

    Jika memang Bahasa Indonesia tidak memiliki kata kasar dan halus seperti bahasa daerah, mengapa dalam kuliah kesusasteraan Bahasa Indonesia tidak pernah diajarkan kata memek dan kontol? Hal itu karena batasan kata-kata formal dan non formal, semakin tinggi tingkat pendidikan, seharusnya semakin baik pula pemilihan kata2nya dari beragam kata2 formal yang memiliki makna sama

    • Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. Yehezkiel 23:20

      “Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.Ulangan 23:1

      Anda tidak pernah kuliah SASTRA Indonesia, itu sebabnya jangan SOK TAHU apa yang diajarkan dan tidak diajarkan di Fakultas Sastra Indonesia. Kalau and aanggap bahasa saya tidak kristinani, silahkan jangan dibaca. Saya tidak menulis puisi tersebut untuk anda. Yang mau baca, silahkan baca. yang tidak COCOK silahkan cari yang lain. Apakah Chairil Anwar pernah gunakan kata MEMEK dan KONTOL dalam puisinya? Chairil anwar tidak pernah jadi STANDAR penulisan puisi Indonesia. Itu sebabnya PERNAH atau TIDAK-nya sebuah kata digunakan oleh Chairil anwar bukan STANDAR kata tersebut boleh digunakan dan yang tidak dia gunakan tidak boleh digunakan.

      anda mereasa nyaman memakai kata PENIS dan VAGINA, silahkan gunakan saja. Saya nyaman menggunakan kata KONTOL dan MEMEK itu sebabnya menggunakannya.

      Saya menulis PUISI tidak bersasra. kalau anda mau KRITIK SASTRA, cari saja tulisan SASTRA, jangan puisi saya. ha ha ha ha … Anda pernah baca beberapa ayat alkitab tersebut di atas? Ha ha ha ha ha …, ZAKAR dan PELIR bukan PENIS dan TESTIS lho? ha ha ha ha …

  5. WOW!!! tidak ada kata lain untuk author yg satu ini, saya membaca bersama istri malah ketawa2 aja karena isinya mengena banget buat keadaan saat ini. Meski pilihan bahasanya vulgar tp makna yg terkandung di dalamnya sangat dalam 🙂
    kalo ad yg comment anegh2 … bisa dipastikan bahwa yg tulis comment belon kawin :p
    Terima kasih buat bengcu yg sharing pengalaman dan wawasannya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s