Inikah Mujizat Palsu Pendeta Niko?


Gambar: Healingmovement

Gambar: Healingmovement

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo gembala Gereja Bethel Indonesia (GBI) Gatot Subroto bersaksi, “Seperti Tuhan berbicara kepada saya, ‘Kamu pergi. Kumpulkan gereja-gereja di kota-kota yang Aku suruh. Ajak orang-orang miskin, orang sakit, orang yang tidak punya uang untuk ke dokter. Orang yang tidak punya pengharapan sebab Aku akan menyembuhkan mereka.’ Mujizat Yang Kreatif itu nyata. dan mereka akan mengalami itu. Terima kasih Tuhan! Terima kasih Tuhan. Tuhan Yesus Kau baik, sungguh baik dan sangat baik pada saya.” Itu sebabnya diadakan perayaan Natal bersama di Gelora Bung Karno yang dinamakan Natal GBK 2013 dengan thema, “Mujizat Kreatif Itu Nyata.”

Orang Lumpuh Tidak Bawa Tongkat

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo: Tuhan menyatakan kuasaNya atas seorang ibu yang tidak dapat berjalan, kini dapat berjalan kembali #NatalGBK2013

MC: Malam ini ada seorang ibu di sebelah saya sudah satu tahun dia tidak bisa bangun. sudah satu tahun jarinya dan kakinya tidak bisa digerakkan. Tapi malam ini tadi waktu didoakan dan waktu menyembah Tuhan ia merasakan kekuatan yang baru. Dia coba jalan jauh tanpa tongkat dan malam ini dia sudah bisa berjalan. Betul ibu?

Ibu: iya.

MC: Tadinya nggak bisa ya bu?

ibu: ya …

MC: Sekarang sudah bisa jalan. Siapa yang sembuhkan ibu? Siapa bu?

Ibu: Yesus Tuhan.

MC: Kita berikan tepuk tangan untuk Tuhan Yesus.

Bengcu Menggugat:

Kerabatku sekalian, orang yang kedua kakinya lumpuh tidak bisa berjalan dengan  tongkat karena pinggang dan kedua kakinya tidak punya kekuatan untuk melangkah dan menyanggah tubuhnya. Tongkat tidak akan mampu menyanggahnya dengan kedua tangannya.

Orang yang satu kakinya lumpuh dan yang satunya bisa bergerak harus menopang seluruh berat badannya ketika kakinya yang sehat melangkah. Itu sebabnya dia perlu dua buah tongkat di keleknya untuk menopang kedua tangannya dan satu kakinya yang normal.

Tongkat tangan yang digunakan oleh ibu dalam video tersebut di atas tidak bisa digunakan untuk menopang tubuh orang yang kedua kakinya lumpuh. Meskipun bisa digunakan untuk menopang tubuh orang yang satu kakinya lumpuh namun tangan yang bersangkutan tidak akan kuat menopang berat tubuhnya berkali-kali.

Anda bisa mencobanya sendiri. Berdirilah dengan satu kaki di samping meja atau kursi. Gunakan tangan anda untuk  menopang berat badan sementara kaki yang menjejak tanah melangkah. Dengan cara demikian, berapa kali anda mampu melangkah sebelum tangan anda menjadi lelah? Satu kali? Sepuluh kali? Seratus kali?

Berdasarkan fakta demikian dimana ibu tersebut hanya membawa satu tongkat tangan, maka sebelumnya dia mustahil lumpuh kedua kakinya juga mustahil lumpuh salah satu kakinya. Bila pakai kursi roda atau diusung maka ibu itu mustahil perlu tongkat tangan, bukan?

Itu berarti pernyataan MC, “Malam ini ada seorang ibu di sebelah saya sudah satu tahun dia tidak bisa bangun. sudah satu tahun jarinya dan kakinya tidak bisa digerakkan, ” adalah pembohongan publik.

Kerabatku sekalian, bila MC salah ngomong karena terlalu bersemangat, seharusnya panitia yang lain menegornya bukan? Berapa banyak anggota jemaat GBI yang hadir dalam perayaan Natal GBK 2013 tersebut? Berapa banyak pendeta GBI yang hadir? Bukankah Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo hadir bahkan kotbah? Kenapa semuanya membiarkan MC malakukan pembohongan publik demikian? Kenapa GBI membiarkan Panitia Natal GBK 2013 melakukan pembohongan publik dengan mengunggah video pembohongan publik itu di internet? Itukah Mujizat Natal GBK 2013 sesungguhnya?

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo yang terhormat Majelis Jemaat dan anggota jemaat GBI Gatot Subroto yang mulia, saya menantang anda sekalian untuk melakukan konfirmasi kepada ibu dalam video tersebut untuk membuktikan bahwa dia memang lumpuh selama satu tahun dan mengalami mujizat kesembuhan.

Tumor Rahim Sebesar Kepala?

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo: Mujizat Kreatif itu Nyata! Salah seorang umat Tuhan yang hadir disembuhkan dari tumor rahim yang dideritanya. #NatalGBK2013

MC: Malam ini sebuah penderitaan yaitu tumor rahim. Dia datang malam ini dengan penyakitnya sebesar kepala di dalam perutnya. Waktu dia datang selama mengalami penyakit, waktu dia berdoa saudara kekasih dalam Tuhan, Tuhan mulai menjamah. Waktu berdoa waktu … tiba-tiba perutnya yang besar itu sudah mengempes. Dengan demikian dia disembuhkan.

MC: Benar ibu? Sudah disembuhan?

Ibu: Sudah

MC: Siapa yang sembuhkan?

Ibu: Tuhan Yesus.

MC: Sebesar apa kandungan ibu?

Ibu: Sebesar kepala orang dewasa. Seperti orang hamil kira-kira 6 bulan

MC: Sekarang?

Ibu: Sudah kempes

Bengcu Menggugat:

Sebesar kepala orang dewasa itu kira-kira sebesar bola sepak atau bola voley. Bila punya bola sepak atau voley, anda bisa coba memasukkannya ke dalam baju anda.

Coba  anda perhatikan adegan di detik 0:45-0:49 dengan teliti. Perhatikan pakaian yang dikenakan ibu tersebut baik-baik. Perhatikan gerakan tangannya ketika dia berkata, “Sebesar kepala orang dewasa. Seperti orang hamil kira-kira 6 bulan.”

Perhatikan gerakan kedua tangannya ibu itu saat MENGGAMBARKAN berapa besarkah yang dia maksudkan dengan “Sebesar kepala orang dewasa, seperti orang hamil kira-kira 6 bulan” itu?

Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, baju ibu tersebut mustahil muat kandungan “Sebesar kepala orang dewasa. Seperti orang hamil kira-kira 6 bulan” yang digambarkan oleh kedua tangannya.

Apa yang sesungguhnya terjadi? Pembohongan publik!

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo yang terhormat Majelis Jemaat dan anggota jemaat GBI Gatot Subroto yang mulia, siapa nama ibu dalam video tersebut? Di mana rumahnya? Mari kita temui dia lalu menghubungi dokter yang merawatnya untuk membuktikan bahwa dia memang menderita tumor rahim sehingga perutnya buncit sebesar kepala orang dewasa lalu mengalami mujizat kesembuhan ketika menghadiri Natal GBK 2013.

Nyeri Tulang Belakang Karena Keropos Tulang

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo: Tiada yang mustahil bagi orang yang percaya. Sakit tulang belakang Tuhan sanggup menyembuhkan. #NatalGBK2013

MC: Di sebelah saya ada ibu Ita. Usianya 31 tahun. pada waktu datang tadi ibu Ita ini sakit tulang belakangnya dan diagnosa oleh dokter ada pengeroposan tulang sehingga ibu Ita tidak bisa berdiri lama apalagi menggendong bayinya seperti ini. Pada waktu datang masih sakit dan ketika didoakan tiba-tiba Tuhan membuat mujizat. Ibu Ita bisa berdiri lama dan bisa menari-nari memuji menyembah Tuhan dan sekarang bisa menggendong bayinya juga. Dan sambil jongkok ibu Ita bisa menggendong bayinya.

Bengcu Menggugat:

Musik yang keras dan cahaya yang terang akan memacu produksi hormon Adrenalin tubuh. Hormon aDrenalin akan membuat seseorang merasa lebih berani dan percaya diri. Itulah yang terjadi pada para penonton film laga. Hormon aDrenalin juga meningkatkan semangat dan kekuatan serta agresivitas bahkan ambang rasa sakit alias membuat seseorang lebih tahan sakit. Itu sebabnya sering sekali kita mendengar kisah seseorang menjadi lebih kuat dan waspada serta berani ketika menghadapi bencana. Itu sebabnya di dalam pertunjukkan musik rock yang didukung oleh sound sistem dan tata lampu ratusan ribu watt para penonton menjadi agresif. Hal demikian terjadi karena pengaruh aDrenalin.

Apa yang terjadi dalam “Kebaktian Mujizat Kreatif Itu Nyata” yang dipimpin oleh Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo dan kebaktian-kebaktian lain dengan thema Kebangunan Rohani dan Penyembuhan? MC dan Song Leader berusaha memacu aDrenalin hadirin dengan kalimat-kalimat motivasi serta kesaksian-kesaksian dan lagu-lagu yang dinyanyikan.

Apakah ibu Ita dalam video tersebut mengalami mujizat kesembuhan? MC menyatakan ibu Ita menderita nyeri tulang belakang. Lebih lanjut dia menyatakan dokter mendiagnosa ibu Ita menderita pengeroposan tulang. Namun MC sama sekali tidak menyatakan nyeri tulang belakang ibu Ita adalah akibat pengeroposan tulang.

Andai kata nyeri tulang belakang ibu Ita disebabkan oleh pengeroposan tulang, maka pertanyaannya adalah: Apakah rasa nyerinya terjadi sepanjang tahun atau sewaktu-waktu kambuh? Bila rasa nyerinya datang dan pergi sewaktu-waktu, bisa jadi, tidak ada mujizat sama sekali sebab yang terjadi adalah rasa nyeri datang dan pergi yang biasa terjadi.

Andai kata nyerinya terjadi sepanjang tahun, pertanyaannya adalah: Apakah yang terjadi pada ibu Ita hanya hilang rasa nyerinya atau tulangnya tidak keropos lagi? Kenapa demikian? Karena banyak orang yang mengalami keropos tulang namun tidak mengalami nyeri tulang belakang.

Pertanyaan lainnya lagi adalah: Apakah rasa nyeri ibu Ita hilang secara permanen atau karena pengaruh aDrenalin yang terpacu?

Kerabatku sekalian, dalam kasus ibu Ita, kita tidak bisa menjatuhkan VONIS hanya berdasarkan rekaman video tersebut di atas. Kita perlu menginterview ibu Ita dan dokternya serta menguji rekam kesehatannya.

Mujizat Kreatif

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo: Mujizat kreatif itu Nyata, dimana seorang umat Tuhan di sembuhkan dari kelumpuhan yang telah di sembuhkan oleh jamahan Tuhan. Puji Tuhan atas penyertaan-Nya pada ibadah Natal Gelora Bung Karno 2013 ini. #NatalGBK2013

Bengcu Menggugat:

Kerabatku sekalian, nampak gamblang sekali, ibu dalam video tersebut sama sekali tidak mengalami kesembuhan. Bila sembuh mustahil dia berjalan pak ketipang ketipung. Meskipun tidak ada kesembuhan, namun kenapa panitia Natal GBK 2013 menyebutnya “Mujizat Kreatif”? Karena mereka memang kreatif sekali melakukan mujizat pembohongan publik.

Niko Njotorahardjo Membual Atau Tuhan Tidak Berkuasa?

Kerabatku sekalian, kenapa Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo mengadakan Kebaktian Mujizat Kreatif Itu Nyata? Karena menggenapi PESAN dari Tuhan. Karena Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo sudah menggenapi bagiannya, bukankah seharusnya Tuhan MENEPATI janji-Nya dengan menyembuhkan orang-orang miskin, orang sakit, orang yang tidak punya uang untuk ke dokter dan orang yang tidak punya pengharapan?

Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo MEMBUAL dapat PESAN dari Tuhan atau Tuhan tidak berkuasa menepati janji-Nya untuk MENYEMBUHKAN?

Kerabatku sekalian, waktu masih di dunia, meskipun melakukan banyak mujizat kesembuhan namun Yesus tidak pernah gembar-gembor menjanjikan mujizat kesembuhan untuk menarik orang banyak datang kepada-Nya.  Bahkan sering sekali Yesus berpesan kepada mereka yang mengalami mujizat kesembuhan agar tidak gembar-gembor dirinya telah disembuhkan.

Apabila Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo tidak MEMBUAL tentang dirinya mendapat PESAN dari Tuhan, maka nampaknya setelah hampir 2000 tahun berlalu, Yesus sudah berubah. Itu sebabnya Dia menyuruh Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo menggembar-gemborkan janji-Nya untuk membuat mujizat kesembuhan ke seluruh dunia namun nggak BECUS menggenapinya ketika orang-orang miskin, orang sakit, orang yang tidak punya uang untuk ke dokter dan orang yang tidak punya pengharapan berkumpul di Gelora Bung Karno tanggal 25 Desember 2013 yang lalu.

Setelah Yesus naik ke sorga, meskipun MELAKUKAN banyak mujizat kesembuhan namun para murid Yesus tidak pernah gembar-gembor MENJANJIKAN mujizat kesembuhan untuk menarik orang banyak datang. Setelah hampir 2000 tahun berlalu, perilaku murid-murid Yesus sudah berubah, itu sebabnya meskipun MENJANJIKAN mujizat kesembuhan untuk menarik orang banyak datang, alih-alih MELAKUKAN mujizat mereka justru MENIPU orang banyak dengan mujizat PALSU.

Advertisements

440 thoughts on “Inikah Mujizat Palsu Pendeta Niko?

  1. Anda gak seperti orang Kristen, karna Tulisan anda yang menuduh langsung Pdt. DR. Ir. Niko bukan kebiasaan orang Kristen, apalagi Kristen dewasa.

    Dari nama dan cara menulis anda, kalau bukan orang Konghucu, anda mungkin beragama Buddha.

    Maaf. Hanya tebak2, karna tidak lazim bagi orang Kristen yang dewasa menulis seperti anda menulis.

    • Saya mengerti blog yang saya tulis di atas kisanak. Coba anda NONTON videonya dan TERBUKTI bukan bahwa Niko MENIPU masyarakat dengan MuJiZAT PALSu. Anda mau BUKTI apa lagi? Saya anggota jemaat GKI – Gereja Kristen Indonesia Siliwangi. Anda sudah baca blog di atas? Anda sudah nonton videonya? Kalau sudah baca dan nonton masak anda nggak NGERTI bahwa video tesebut MEMBuKTiKAN bahwa Pdt NIKO menipu dengan mujizat palsu? Anda sudah dibutakan ya?

      • Mujizat Kreatif .. Ada yang janggal dengan istilah ini. Knp harus ada kata kreatif, seperti di stasiun TV aja punya team kreatif. Tim kreatif ya kerjanya seperti itu. Kira2 bisa tangkap maksud saya? 😄

    • Argumen yg ditulis Bengcu itu benar, saya sudah lihat 1 videonya, tentang perempuan yg tidak bisa berjalan, jika perempuan itu benar tidak bisa berjalan dia harusnya menggunakan kursi roda ataupun alat bantu 2 tongkat yg bisa menahan tubuhnya, tapi wanita itu hanya bawa 1 tongkat, sewaktu wanita itu berbicara pun wanita itu membasahi bibirnya, menurut ilmu psikologi dia sedang cemas atau ada hal yg ditutupinya, saya juga melihat mata wanita itu berkedip beberapa kali, itu tanda nya wanita itu berbohong, bisa didukung dengan senyuman tidak tulus yg dikeluarkannya. Menurut saya, yg ada di video itu Entertainment belaka, saya baru ingat ini pendeta yg sering buat video di israel. Saya ingatkan kepada seluruh pengikut Kristus untuk menjalankan keimanannya di tempat yg baik, bukan di tempat yg menjual kesembuhan. Mazmur 24:4 Orang yg bersih tangannya dan murni hatinya, yg tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yg tidak bersumpah palsu. Jika anda sakit? Anda frustasi dengan sakit anda? Dalam Yohanes 5:8 tertulis Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah. Disitu jelas tertulis, bukan air yg mulai bergocang bukan juga air ajaib urapan, tapi iman anda lah yg menyelamatkan anda, iman anda lah yg menyembuhkan anda. Melalui peristiwa itu Tuhan Yesus mengajarkan kita tentang pengharapan yg tidak terlihat, pengharapan yg tidak dibumbui Entertainment yg menjurus penipuan, anda sakit maka minta lah kesembuhan dari Tuhan Yesus, melalui iman yg anda miliki, seperti tertulis di Matius 7:7 Mintalah, maka akan diberikan kepadamu, carilah maka kamu akan mendapat, ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Artinya manusia harus berdoa untuk kesembuhannya, carilah rahasia kerajaan Tuhan melalui Alkitab dan persekutuan doa, bermohon dan selalu bermohon dalam doa maka mujizat akan datang kepada anda. Musik ROCK yg keras hanya benda mati, air yg katanya suci hanya benda mati. Ini pesan buat para pengikut Kristus mulai sekarang belajarlah memahami Alkitab dan keinginan Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkatimu.

    • Maaf ya…. mungkin bukan hanya pak niko yang ngelakuin gtu. Saya jga pernah ikut kkr di gereja lain. Ini nyata dan saya baru tau,ternyata sebelum acara kkr dimulai, kemungkinan tim kkrx nyusun skrip yang hebat sehingga orang percaya. Sedih setelah tau, dan hari minggux diajak gereja, aku langsung nolak dan ngasih tau rasa ketidakpercayaan saya sama gereja tersebut.

      • Anda benarr. Philip Mantofa bukan satu-satunya penipu berkedok pendeta di Indonesia. Kita harus bongkar penipuannya sampai tuntas agar tidak ada orang Kristen yang ditipunya.

  2. istilah Mujizat Kreatif itu gimmick marketingnya. Tapi itu efektif untuk menarik jemaat2 pemburu mujizat dan penggemar “solusi” instant.
    Sama dgn waktu minta duit utk SICC, gimmick marketingnya sy msh ingat sampe sekarang yi “Kesempatan emas berinvestasi di kerajaan sorga.”
    SICC itu membangun “rumah doa bagi segala bangsa”. Kenyataannya? SICC itu sama aja dgn bangunan komersil lain.
    Jadi mereka emang kreatif sih kalo bikin slogan…ha ha ha..

    • Anda benar. Orang-orang kristen itu sudah mengubah Kekristenan menjadi PASAR untuk jualan. Sudah waktunya Yesus menacak-acak pasar demikian.

      • Otak anda yg sebesar bakpao tdk akan mampu menalarnya, hanya Tuhan yg mampu menjawab & mengitrogasinya bkn anda, klo anda ngakunya Kristen tp bsnya mengkritik & mencari kesalahan maka sampai kapanpun anda tdk akan bs menjadi berkat bagi org lain apalagi bagi org diluar Kristen, setiap org ada pertanggung jawaban dihadapan Tuhan termasuk anda yg bsnya mengkritik hamba Tuhan.

        • Kisanak, buktinya video-video dalam blog ini membuktikan bahwa mujizat yang diagul-agulkan oleh Niko adalah nujizat palsu. Nggal perlu bawa-bawa tuhan langsung ketahuan penipuannya. Anda urus ada tanggung jawab anda, kisanak. Tanggung jawab saya adalah membongkar penipuan mujizat palsu Ir. Niko. Kenapa anda sakit hati IR Niko dibongkor penipuannya, kisanak?

        • Jadi kamu mau memanipulasi sekarang bahwa ketika ada sesuatu yang tidak benar didalam gereja tapi karena saya tidak dirugikan makanya saya harus diam saja?
          Saya pernah menyumbang selama 1 tahun, tapi point pentingnya bukan disitu, caranya manipulatifnya dalam meminta sumbangan itu yang salah.
          Jadi justru harusnya kamu yang diam saja, karena kamu berani menghakimi orang lain soal dia menyumbang atau tidak padahal kamu tidak tau apa-apa. Lebih baik kamu yang diam saja.

      • Justru karena saya pernah ikut menyumbang makanya saya ikuti arahnya kemana karena bahasa bersayap yang dgunakannya ketika minta sumbangan.

  3. Teologi kemakmurannya Ir. Niko jualannya menekankan mujizat, bahkan mengaku dpt visi bahwa tahun ini adalah tahun mujizat. Krn diindoktrinasi tiap minggu ttg mujizat melulu, maka jemaatnya ketika menghadapi masalah cenderung memaksa Tuhan utk bikin mujizat yg dirohanikan dgn istilah beriman. Padahal yg terjadi cuma menciptakan suatu keyakinan atas permasalahannya kemudian dirinya beriman atas keyakinan yg diciptakannya itu lalu memaksa Tuhan memenuhi apa yg diyakininya.
    Pengajaran konyol menghasilkan doa-doa konyol dari jemaat ketika mendengar mereka berdoa “memaksa” Tuhan agar terjadi mujizat atas masalah yg dihadapinya.

  4. MujISAT MEMANG masih ada, tetapi hanya berlaku untuk orang dengan Iman tertentu (cukup kadarnya) dan yang doakan juga cukup kadarnya (bahwa umum yg doakan memang layak melakukannya).

    jadi mujisat bukan barang murahan.
    mujisat tidak akan didapat hanya sebagai alat pembuktian, tetapi mujisat didapat sebagai hadiah dari Iman seseorang dan Iman pendoanya.
    ini yang aku dapat dari belajar di alkitab dan dari praktek sehari hari.

    • Berapa kali saudah anda menjalani hidup anda kisanak? Berapa banyak IMAN anda yang menjadi KENYATAAN? ha ha ha ….. Iman adalah perasaan nyaman meyakini sesuatu. Iman tanpa akal pudi membuat orang BUTA dan PICIK. Itulah yang diajarkan oleh Petrus dalam ayat di bawah ini.

      Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan, dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan, dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang. Sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita. Tetapi barangsiapa tidak memiliki semuanya itu, ia menjadi buta dan picik, karena ia lupa, bahwa dosa-dosanya yang dahulu telah dihapuskan. 2 Petrus 1:5-9

  5. prang = orang.
    cukup kadar = cukup kadar Imannya.
    (bahwa umum = Bahasa umum ) dan memang telenta yg dipercayakan Tuhan Yesus kepadanya..

    jadi kalau sakit dan butuh mujisat, maka BISA JUGA, temui hamba Tuhan yang berkarunia dibidang itu, tidak harus tunggu KKR.
    mujisat sebagai hadiah orang percaya yang mau ditolong Tuhan.

    Tuhan memberkati semua yang membaca ini, dan biarlah kita bisa bertemu di awan awan saat RAPTURE TERJADI
    (RAPTURE = PENGANGKATAN ORANG PERCAYA YG TELAH MELAKUKAN KEBENARAN DAN HIDUP SESUAI KEHENDAK KEBENARAN YANG TERTULIS)

    HALLELUYAA… PUJI TUHAN.

    • Kalau anda SAKIT, berobatlah ke dokter. Berimanlah kepada BPJS agar anda tidak kecewa. BERIMAN kepada mujizat itu sudah TERBUKTI mendatangkan kekecewaan sejak purbakala.

  6. APA ITU KADAR IMAN ?

    kadar Iman itu adalah posisi layak menerima ?
    gimana agar layak menerima?
    tentu hidupnya benar sesuai berapa lama dia sudah mengenal kebenaran dan berapa banyak kebanaran yang dia sudah kerjakan, persetasi inilah yang menentukan orang itu layak atau belum mendapat mujisat itu.

    jadi disinilah peran seorang pendoa untuk mengajarkan orang sakit itu, agar mujisat yang dia terima bisa bertahan.
    mujisat saat berdoa biasanya Iman pendoa itu sendiri lebih dominan, ibarat rantangan disusun.

    dihari hari selanjutnya Iman yang diperhitungkan Tuhan adalah Iman di sakit itu.
    misalnya, disaat dia sembuh, lalu apa tindakan selanjutnya dalam hidupnya.
    tentunya si sakit harus hidup dalam pertobatan penuh dan hidup dalam kekudusan, apalagi sudah terima di depan kebaikan Tuhan.
    lalu baca alkitab dan belajar, apa saja yang TUHAN PERINTAHKAN atau katakan (istilahnya Firman Nya), maka belajarlah melakuan, maka percayalah mujisat akan menjadi kekal dalam hidup mu.

    jika orang yang sudah menerima mujisat tetapi hidupnya tetap seperti orang biasa, mulut tidak di jaga, hati tidak di jaga, pikiran juga tidak, malas urusan dgn Tuhan…. dst nya (kepanjgan)

    maka saya katakan MUJISAT PADA ORANG INI HANYA MENJADI KENANGAN ABADI bahwa DULU DIA JUGA PERNAH MENERIMA MUJISAT, DULU DIA JUGA PERNAH DI TOLONG TUHAN, DULU DIA JUGA PUNYA KUASA DENGAN DOA,
    lalu sekarang dia hanya bisa mengenang semua itu… trus kenapa sekarang semua itu SIRNA.

    HALLELUYA… PUJI TUHAN, TUHAN SANGAT BAIK DAN ADIL….

    • TAMBAHKAN PENGETAHUAN

      Kalau anda SAKIT, berobatlah ke dokter dan berimanlah kepada BPJS serta antrilah dengan sabar agar anda tidak kecewa. BERIMAN bahwa “mujizat itu nyata” yang digembor-digemborkan Pdt Niko.Nyotorahardjo selama ini sudah TERBUKTI menghasilkan pepesan kosong dan kekecewaan karena tidak ada mujizat yang digenapi sama sekali. Itu sebabnya orang-orang Kristen menjadi PICIK dan BUTA karena mereka hanya berharap kepada IMAN belaka.

      Itu sebabnya, saat ini JUTAAN orang-orang miskin mendapat kesembuhan lewat pertolongan BPSJ sementara semboyan “Mujizat itu nyata,” cuma pepesan kosong tanpa KENYATAAN. Semboyan “Mujizat kreatif itu nyata,” hanya memperkaya Pdt Niko Nyotorahardjo namun tidak ada orang-orang miskin yang disembuhkan.

      Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada IMAN-mu, kebajikan dan kepada KEBAJIKAN pengetahuan, dan kepada PENGETAHUAN penguasaan diri, kepada PENGUASAAN DIRI, ketekunan dan kepada KETEKUNAN, kesalehan dan kepada KESALEHAN, kasih akan saudara-saudara dan kepada KASIH AKAN SAUDARA-SAUDARA, kasih akan semua orang. Sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita. Tetapi barangsiapa tidak memiliki semuanya itu, ia menjadi BUTA dan PICIK, karena ia lupa, bahwa dosa-dosanya yang dahulu telah dihapuskan. 2 Petrus 1:5-9

  7. Jika anda sungguh2 percaya dengan Tuhan Yesus dan mengalami sakit penyakit tetapi belum sanggup berdoa sendiri, maka carilah hamba TUhan berkarunia, sejanjutnya anda harus bertumbuh, dan besok lusa atau tahun depan setelah anda pulih maka anda juga akan dipakai Tuhan sebagai pendoa untuk orang lain.

    demikian lah cara kerja yg Tuhan inginkan, BUKAN SEUMUR HIDUP ANDA TERGANTUNG DI MANUSIA, TERGANTUNG DI TEAM DOA, TERGANTUNG DI PENDETA, TERGANTUNG DI PASTOR, SUSTER…. DST

    tetapi KATA YESUS KAMU ADALAH GARAM DUNIA, KAMU ADALAH TERANG DUNIA.

    jadi setiap orang percaya dengan Tuhan Yesus jika hidupmu benar dan saatnya tiba maka anda akan bercahaya untuk orang lain.

    Andaikata anda adalah kristern sampai Tua lalu belum menjadi garam dan terang maka, (maaf) pendapat aku pribadi, ANDA GAGAL MENGENAL KEINGINAN TUHAN MU dan Tuhan ku,

    HALLELUYAH … PUJI TUHAN… TUHAN SANGAT BAIK,
    kita debu tanah tetapi dipercayakan harta sorgawi yang sangat mahal bahkan TIDAK BISA DIBELI DENGAN HARGA BERAPAPUN dan kuasa itu di titipkan untuk kita pakai.
    jika ingin diskusi KESEMBUHAN atau membutuhkan dukungan doa bisa menghubungi kami di 0822 380 35 333 (WA only / hanya melayani WA) karena kami sibuk. jgn SMS krn menghemat pulsa… mahal….

  8. Orang yang terus menerus mencari mukjizat kesembuhan justru membuktikan kalau dia lebih cinta dunia daripada Tuhan.
    Apa salahnya kalau kita sakit kmudian mati. Bukankah kmatian justru mmbawa kita untuk hidup bersama dengan Bapa di surga?
    Bukan soal panjang pendeknya umur kita, tetapi seberapa banyak hal yang dapat kita lakukan untuk kemuliaan nama Tuhan.
    Hidup didunia hanya sementara, Hidup yang sesungguhnya ada bersama dengan Bapa di surga. Sudah tidak jamannya lagi memburu kesembuhan , sudah tidak jamannya lagi memburu materi.
    Hidup manusia seperti uap yang sebentar kelihatan kmudian lenyap.
    Mari bertobat setiap hari, karena kita tidak tahu kapan Tuhan datang menjemput , bisa jadi Tuhan memanggil kita hari ini.

    • gembar-gembor Mujizat itu nyata adalah CARA Pdt Niko dan gereja GBI cari anggota BARU. Itu bukan karena PEDULI pada orang-orang SAKIT namun PEDULI dengan anggota BARU karena DUIT-nya.

      Sedangkan gembar-gembor Mujizat itu cuman pepesan kosong. Nggak ada Mujizat kesembuhan sama sekali. Yang ada cuman mujizat PALSU.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s