Saya Bloon Youdongo SBY


Gambar: jpnn.com

SBY: Ini adalah perayaan Natal Nasional terakhir yang saya hadiri sebagai Presiden Republik Indonesia. Meskipun, nanti saya akan menjadi warga negara biasa, tetapi komitmen saya tetap kuat untuk ikut memperjuangkan terwujudnya Indonesia yang semakin toleran, rukun dan damai, serta bebas dari diskriminasi.

bengcu: Presiden SBY yang mulia, mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, kalau boleh tahu selama menjadi Presiden RI, apakah wujud dari KOMITMEN kuat anda memperjuangkan terwujudnya Indonesia yang semakin toleran, rukun dan damai, serta bebas dari diskriminasi?

SBY: Saya memberi TELADAN tentang TOLERANSI, itu sebabnya membiarkan GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia melakukan kebaktian di depan istana tanpa IMB. Sebelum saya menjadi presiden RI, mana ada umat Kristen yang melakukan ibadah di depan istana? Mana ada presiden RI yang TOLERANSI gereja melakukan ibadah di depan istana tanpa IMB?

SBY: Saya mendukung KERUKUNAN beragama GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia dengan umat agama lainnya. Itu sebabnya ketika GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia melakukan ibadah di depan istana, selalu hadir umat agama lain, di antaranya: Umat Katolik, umat Islam baik Ahmadiyah, Syiah, NU dsb, umat Buddha, umat Hindu, umat Khonghucu bahkan umat berbagai agama lokal yang tidak boleh dicantumkan di KTP. Sebelum saya menjadi presiden RI, mana ada KERUKUNAN beragama demikian? Mana ada kebaktian umat Kristen yang dihadiri dan didukung oleh berbagai umat agama lain seperti kebaktian GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia?

SBY: Saya menjaga KEDAMAIAN dengan memerintahkan PASPAMPRES (Pasukan Pengamanan Presiden) untuk memberi SALAM DAMAI dari JAUH kepada polisi-polisi yang MENJAGA dan masyarakat yang mengikuti kebaktian GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia di depan istana. Di dalam kebaktian GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia selalu diadakan SALAM damai antar hadirin baik yang seagama maupun yang lain agama. Sebelum saya menjadi presiden RI, mana ada umat berbagai agama melakukan SALAM DAMAI di halaman istana?

SBY: Kebijakan Pemerintahan saya BEBAS dari DISKRIMINASI itu sebabnya, MESKIPUN Walikota Bogor MALADMINISTRASI dengan MEMBANGKANG keputusan MA dan MELANGGAR hukum serta MENGABAIKAN kewajiban hukum bahkan MENGABAIKAN Rekomendasi WAJIB Ombudsman RI, dia TETAP dibiarkan MENJABAT sampai masa jabatannya berakhir. Bahkan Bupati Gunung Mas terpilih, Hambit Bintih yang tertangkap tangan KPK menyogok ketua MK Akil mochtar, segera dilantik di rumah tahanan. Sebelum saya menjadi presiden mana ada yang BEBAS DISKTRIMINASI seperti itu? Jangankan maladministrasi apalagi korupsi, SETORAN kurang dikit aja langsung kena DISKRIMINASI. kpenak jaman aku tho?

bengcu: SBY = Saya Bloon Youdongo

NB.
Salah satu CARA rakyat jelata menghibur diri karena FRUSTASI melihat CARUT-MARUT penyelenggaraan pemerintahan adalah dengan BERMIMPI. Melalui mimpinya bisa terjadi apa saja.  Memenjarakan seorang rakyat karena MIMPI-nya?  Anda hanya bisa memenjarakan tubuhnya namun tidak bisa memenjarakan IMPIAN-nya.

Advertisements

5 thoughts on “Saya Bloon Youdongo SBY

  1. Mat 7:11Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
    Kpd jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia spy tetap smngt sprti jnda yg mengadukan kasusnya pd hakim yg tdk adil.Doaku untuk anda sekalian..GBU.
    Dan kpd masyarakat sekitarnya,ingin skali aq menjatuhkan kitab mereka dlm bhs indonesia dr pesawat terbang ,kyk agresi militer Belanda ,hahhahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s