Yesus Mengaku Yesus Kristus Bukan Allah


Gambar: ayo-baca-aja.blogspot.com

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

ENGKAU bukan AKU.

ENGKAU satu-satunya Allah yang benar

AKU Yesus Kristus yang telah Engkau utus

ENGKAU satu-satunya Allah yang benar AKU Yesus Kristus utusan-Mu

Aku Yesus Kristus yang Engkau satu-satunya Allah yang benar UTUS

AKU bukan ENGKAU

AKU bukan satu-satunya Allah yang benar namun UTUSANNYA

Engkau SATU-SATUNYA Allah yang benar.

SATU-SATUNYA hanya SATU

SATU-SATUNYA hanya ENGKAU

SATU-SATUNYA mustahil KITA

Karena ENGKAU  satu-satunya Allah yang benar yang mengutus Aku maka Aku tidak mungkin satu-satunya Allah yang benar.

Aku bukan ENGKAU satu-satunya Allah yang benar makanya aku MUSTAHIL Allah .

Aku Yesus Kristus UTUSAN satu-satunya Allah yang benar

Aku Yesus Kristus UTUSAN Allah yang benar bukan Allah yang benar karena ENGKAU-lah satu-satunya Allah yang benar

Aku Yesus Kristus UTUSAN Allah yang benar

AKU bukan ENGKAU ya satu-satunya Allah yang benar

Aku hanya RASUL alias UTUSAN dari satu-satunya Allah yang benar

Aku Yesus Kristus Rasul Allah

Aku Yesus Kristus Rasulullah

Dan aku, Yohanes, akulah yang telah mendengar dan melihat semuanya itu. Dan setelah aku mendengar dan melihatnya, aku tersungkur di depan kaki malaikat, yang telah menunjukkan semuanya itu kepadaku, untuk menyembahnya. Wahyu 22:8

Tetapi ia berkata kepadaku: “Jangan berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu, para nabi dan semua mereka yang menuruti segala perkataan kitab ini.   Sembahlah Allah!”  Wahyu 22:9

Advertisements

68 thoughts on “Yesus Mengaku Yesus Kristus Bukan Allah

  1. Bagaimana dgn ayat ini filipi2:6-7 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,melainkan telah mengosongkan dirinya sendiri dan mengambil rupa seorang hamba… ayat ini mnunjukan yesus adalah allah yg menjadi manusia!

    • Kissanak, Anda belum pernah membaca alkitab dari Kejdian sampai Wahyu bahkan tidak pernah membaca alkitab dari Matius 1:1 sampai Matius 28:20 itu sebabnya belum BERHAK untuk bicara tentang ajaran alkitab. Baca dulu dech bangsa 5 kali baru kembali lagi untuk komentar.

      • Ok om bengcu, yg ktnya udh baca alkitab dari kejadian ampe wahyu… tolong jelasin maksud dari ayat filipi 2:6-7 tsb

          • Sebenarnya itu ajaran paulus.. apa yg diajarkan yesus dan yg diajarkan paulus itu bertentangan… yesus mengaku bahwa dirinya adalah utusan sedangkan doktrin paulus mengatakan bahwa yesus itu Allah yg menjadi manusia… yesus menyuruh menegakkan seluruh isi hukum taurat sedangkan paulus menolaknya…

              • Si om bengcu ini giliran pendapatnya dibantah dan gabisa jawab,malah so2an nyombong2in dirinya baca alkitab dari kejadian ampe wahyu…kalo emang om salah dan gabisa jawab, terima aja om. mau siapapun yg ngebantah, kalo emang dia bener ya kita turutin omongannya…seorang sahabat nabi muhammad..ali bin abi thalib pernah berkata:perhatikanlah apa yg diucapkan dan jangan memperhatikan siapa yg mengucapkan…

  2. “Beng cu” yang bodoh, anda tidak memahami kehendak TUHAN ALLAH ..!!!

    Dari keseluruhan kebohongan yang ditulis oleh “Beng cu”…pada artikel tentang “Yesus Mengaku Yesus Kristus Bukan Allah”, menjadi tolok ukur bagi iman “Beng cu” kepada YESUS KRISTUS.

    Saya menjadi yakin bahwa apa yang tertulis dalam 2 Korintus 11 : 14 telah tergenapi, yaitu : “Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.”

    Iblis mempunyai “Grand Strategi” yang menurutnya sangat bijaksana, setelah ia dikalahkan oleh YESUS KRISTUS di kayu Salib, diantaranya, adalah :

    1. Iblis memperkuat pengaruh ajaran agama Yahudi, untuk bertahan dengan tafsiran duniawi dan ajaran manusianya, menentang dan menolak YESUS KRISTUS adalah TUHAN ALLAH yang telah menjadi Manusia Sempurna untuk menyatakan diri-Nya, padahal Diri-Nya telah dicari-cari oleh banyak suku, bangsa, kaum dan bahasa selama berabad-abad.

    2. Iblis membentuk suatu ajaran dan agama yang mengakui YESUS KRISTUS sebagai ANAK ALLAH, namun dalam pelaksanaannya justru bertentangan dengan kehendak TUHAN ALLAH, dimana manusia bisa mendapatkan segala pertolongan TUHAN ALLAH, melalui doa kepada Ibu-Nya dan para malaikat-Nya. Merumuskan dan menterjemahkan konsep TRITUNGGAL ALLAH secara “salah”, sukar dipahami dan membuat manusia-manusia bodoh menafsirkannya semakin rumit dan pada akhirnya menolak dan menyangkal TUHAN ALLAH Sang Pencipta.

    3. Iblis membentuk ajaran Saksi – Saksi Yehuwa, yang menyatakan bahwa YESUS KRISTUS adalah Anak Allah Yang Kudus, tetapi DIA bukan TUHAN ALLAH. YESUS KRISTUS disamakan seperti malaikat-malaikat –DIA dianggap hanya sebagai ciptaan TUHAN ALLAH saja, tetapi ciptaan yang sulung.

    4. Iblis membuat ajaran dan agama baru, yang disebut ISLAM, yang secara frontal menolak YESUS KRISTUS adalah TUHAN ALLAH Sang Pencipta. Ajaran ini hanya mengakui YESUS KRISTUS sebagai rasul ALLAH, sama seperti nabi manusia lainnya..tetapi sangat aneh…didalam ajarannya mengakui YESUS KRISTUS akan menjadi IMAM MAHDI dan HAKIM YANG BENAR di hari kiamat.

    Dengan “Grand Strategi” ini, iblis telah merevisi strategi lamanya sesuai perkembangan jaman ” untuk menghasut dan mempengaruhi manusia menyembah patung secara langsung sebagai penyembahan berhala “– iblis telah membuat “suatu perjanjian baru yang lebih sistematis, rapi dan licik”.

    Namun “Grand Strategi” tersebut walaupun menurut iblis sangat sistematis dan rapi, tetapi tetap nampak kebodohan dalam setiap kelicikannya itu..!!! Kami para pengikut KRISTUS telah melihat sangat jelas terpampang dalam setiap “buah-buah yang dihasilkannya”..dari situlah kami mengenal ajarannya.

    Apakah TUHAN ALLAH Yang Maha Kuasa, tidak mengetahui “Grand Strategi” yang dibuat iblis itu..???
    Jawabannya, adalah TUHAN ALLAH sangat mengetahuinya…justru DIA menertawakannya, dan DIA mempermain-mainkan iblis dan para pengikutnya itu.

    Saya teringat akan kisah bangsa Israel ketika mereka akan keluar dari tanah perbudakan di Mesir, dan ada hal penting yang saya temui dan itu telah menjadi keyakinan saya sampai kapanpun, bahwa :

    “TUHAN ALLAH adalah TUHAN ALLAH Yang Maha Kuasa, TUHAN ALLAH adalah TUHAN ALLAH Yang Maha Pengasih dan Penyayang, Hikmat dan Kebijaksanaan-Nya tidak tertandingi, dan TUHAN ALLAH hanya akan memberikan Hikmat bagi orang-orang yang dikasihi-Nya” — DIA-lah YESUS KRISTUS.

    Lihat-lah isi firman TUHAN ALLAH pada beberapa ayat ALKITAB berikut ini, dan anda bisa mencermati kehendak TUHAN ALLAH-mu :
    ———————————————-
    “Akulah TUHAN. Aku telah menampakkan diri kepada Abraham, Ishak dan Yakub sebagai Allah Yang Mahakuasa, tetapi dengan nama-Ku TUHAN Aku belum menyatakan diri.”
    ———————————————-
    Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata :
    “Bapa, telah tiba saatnya; PERMULIAKANLAH ANAK-MU, SUPAYA ANAK-MU MEMPERMULIAKAN ENGKAU. Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.

    Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa MEREKA MENGENAL ENGKAU, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, DAN MENGENAL YESUS KRISTUS YANG TELAH ENGKAU UTUS. Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.

    “Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.” AKU TELAH MENYATAKAN NAMA-MU KEPADA SEMUA ORANG, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia.

    Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
    Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu.

    Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya.

    Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

    ————————————————
    “Berfirmanlah TUHAN kepada Musa : “Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.”

    Engkau harus mengatakan segala yang Kuperintahkan kepadamu, dan Harun, abangmu, harus berbicara kepada Firaun, supaya dibiarkannya orang Israel itu pergi dari negerinya. TETAPI AKU AKAN MENGERASKAN HATI FIRAUN, dan Aku akan memperbanyak tanda-tanda dan mujizat-mujizat yang Kubuat di tanah Mesir.

    Bilamana Firaun tidak mendengarkan kamu, maka Aku akan mendatangkan tangan-Ku kepada Mesir dan mengeluarkan pasukan-Ku, umat-Ku, orang Israel, dari tanah Mesir dengan hukuman-hukuman yang berat. DAN ORANG MESIR ITU AKAN MENGETAHUI BAHWA AKU LAH “TUHAN”, apabila Aku mengacungkan tangan-Ku terhadap Mesir dan membawa orang Israel keluar dari tengah-tengah mereka.”
    ———————————————–

    “Memang akan ada banyak orang yang terpanggil, tetapi hanya sedikit yang akan terpilih sebagai sisa-sisa Israel..!!! ”
    YESUS KRISTUS bukan berasal dari dunia, karena DIA adalah TUHAN ALLAH Sang Pencipta, DIA juga telah menjadi daging sebagai “Anak Manusia”. dan DIA-lah HAKIM YANG ADIL dan BENAR yang akan menghakimi anak-anak manusia..!!!

    “Daging Yang Maha Kudus akan menghakimi daging yang berdosa”,
    “ANAK MANUSIA akan menghakimi anak-anak manusia di akhir jaman”

    Barangsiapa berhikmat, hendaklah ia mendengar ..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s