Selaput Perawan Maria Ada Tato Pohon Kormanya


Gambar: preceptaustin.org

Menurut Ambrosius dari Milan, pintu gerbang timur dalam penglihatan Yehezkiel adalah selaput perawan Maria. Karena di pintu ada gambar pohon korma maka di selaput perawan Maria pasti ada tato pohon kormanya.

Stefanus Tay & Ingrid Tay: Selanjutnya, Nabi Yehezkiel juga pernah bernubuat bahwa tak ada seorangpun yang dapat melewati gerbang yang dilalui oleh Tuhan untuk masuk ke dunia (lih. Yeh 44:2). Nubuat ini berkaitan dengan keperawanan Maria yang tetap selamanya, sebab Kristus datang ke dunia melalui rahim Maria sebagai gerbangnya.

Ambrosius Dari Milan (339-397): Siapakah pintu gerbang ini (Yeh 44:1-3), jika bukan Maria? Bukankah ia tertutup karena ia [Maria] adalah seorang perawan? Maria adalah pintu yang melaluinya Kristus masuk ke dunia, ketika Ia lahir dalam kelahiran yang perawan dan cara kelahiran-Nya tidak merusak meterai keperawanan … Terdapat sebuah pintu dari rahim itu … bahwa melaluinya Seseorang yang lahir dari Sang Perawan keluar tanpa merusak keutuhan organ reproduksinya.” (St. Ambrose of Milan, The Consecration of a Virgin and the Perpetual Virginity of Mary, 8:52)

Bengcu Menggugat:

Kemudian ia membawa aku kembali ke pintu gerbang luar dari tempat kudus, yang menghadap ke timur; gerbang ini tertutup. Yehezkiel 44:1

Lalu YHWH berfirman kepadaku: “Pintu gerbang ini harus tetap tertutup, jangan dibuka dan jangan seorangpun masuk dari situ, sebab YHWH, Elohim Israel, sudah masuk melaluinya; karena itu gerbang itu harus tetap tertutup. Yehezkiel 44:2

Hanya raja itu, oleh karena ia raja boleh duduk di sana makan santapan di hadapan  YHWH. Raja itu akan MASUK melalui balai gerbang dan akan KELUAR dari situ.” Yehezkiel 44:3

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya siapa yang masuk ke dalam kandang domba dengan tidak melalui pintu, tetapi dengan memanjat tembok, ia adalah seorang pencuri dan seorang perampok; tetapi siapa yang masuk melalui pintu, ia adalah gembala domba. Untuk dia penjaga membuka pintu dan domba-domba mendengarkan suaranya dan ia memanggil domba-dombanya masing-masing menurut namanya dan menuntunnya ke luar. Yohanes 10:1-3

Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan tentang Maria perawan selamanya? Gerbang Timur adalah memek Maria? Pintu gerbangnya adalah selaput perawan Maria? Tertutup artinya perawan terus?  Raja yang KELUAR dan MASUK pintu gerbang timur adalah Yesus? Raja duduk makan minum di gerbang timur dengan YHWH artinya Yesus duduk makan minum di memek Maria dengan YHWH? Makan minum apa ya? Perjamuan kudus makan hosti dan minum anggur? Saya tidak tahu.

Di dalam Yohanes 10:1-3 Yesus bilang yang tidak masuk lewat pintu namanya maling dan rampok. Karena bukan maling dan rampok maka Yesus pasti keluar masuk dunia lewat pintu alias gerbang timur alias memek Maria yang perawan terus.

Karena tidak diajarkan oleh alkitab makanya bukan ajaran kitab suci. Itukah tradisi suci yang diajarkan bapa-bapa gereja? Itukah megisterium alias ajaran suci yang diajarkan bapa-bapa gereja? Diajarkan oleh Ambrosius Dari Milan. Diajarkan oleh Stefanus Tay & Ingrid Tay. Diajarkan oleh Katolisitas. Itukah yang anda IMANI?

Yesus Keluar Masuk Gerbang Timur Maria

Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka. Kisah Para Rasul 1:9

Natal adalah hari untuk memperingati Yesus MASUK ke dunia sementara Kenaikan Isa Almasih adalah hari untuk mengenang Yesus KELUAR dari dunia NAIK ke sorga. Karena Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan maka Yesus harus keluar masuk dunia lewat pintu gerbang timur dengan menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya.

Kenapa Kisah Para Rasul 1:9 tidak mencatat: Yesus naik ke sorga lewat gerbang timur alias memek Maria dengan menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya?

Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia. Kisah Para Rasul 9:3
 
Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?” Kisah Para Rasul 9:4

Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu. Kisah Para Rasul 9:5

Kenapa Kisah Para Rasul 9:3-5 tidak mencatat Yesus keluar dari pintu gerbang timur alias memek Maria dengan menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya untuk menemui Paulus?

Kerabatku sekalian, bila Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan maka Yesus harus KELUAR MASUK lewat pintu gerbang timur alias memek Maria dengan menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya. Karena alkitab tidak mencatat kejadian-kejadian demikian, itu berarti ajaran Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan Maria perawan terus adalah pembohongan publik alias ajaran sesat.

Ukuran Gerbang Timur Maria

Apabila gerbang timur yang tercatat di Yehezkiel 44:1-3 adalah nubuatan tentang memek dan selaput perawan Maria, itu berarti gambaran pintu gerbang timur yang tercatat di dalam ayat-ayat di bawah ini pastilah gambaran memek dan selaput perawan Maria:

Lalu ia mengukur lobang pintu gerbang itu: lebarnya sebelah dalam adalah sepuluh hasta, dan lebarnya sebelah luar tiga belas hasta. Yehezkiel 40:11

Lobang pintu gerbang pastilah lobang memek Maria. Sebelah dalam lebarnya sepuluh hasta dan sebelah luarnya tiga belas hasta. Wow … lobangnya gede sekali? Bisa masuk busway tho ye?

Sekeliling pintu gerbang itu dan balai gerbangnya ada jendela-jendela, yang sama dengan yang lain-lain; panjang pintu gerbang itu lima puluh hasta dan lebarnya dua puluh lima hasta. Yehezkiel 40:25

Kerabatku sekalian, sekarang kita kenapa Yesus bisa menembus selaput perawan Maria tanpa merusaknya? Karena selaput perawan Maria ada jendela-jendelanya. Yesus keluar masuk lewat jendela makanya Maria tetap perawan. Kenapa ukuran selaput perawan Maria gede sekali? Dua puluh lima hasta dikali lima puluh hasta? Kalau selaput perawannya saja segede itu lalu memeknya sebesar apa tho ye?

Tangga ke situ adalah tujuh tingkat, dan balai gerbangnya ada sebelah dalam. Pada pintu gerbang itu juga, di tiang-tiang temboknya, terukir gambar pohon-pohon korma, satu batang di sebelah sini dan satu batang di sebelah sana. Yehezkiel 40:26

Ada tangganya? Tangga itu nubuatan artinya berlipat-lipat kan? Lipatannya ada tujuh? Berlapis-lapis dong ya? Terukir pohon korma itu nubuatan bahwa selaput perawan Maria ada tato pohon kormanya kan?

Kesimpulan

Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. 1 Tesalonika 5:21

Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Matius 24:5

Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. Lukas 17:1

Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.  2 timotius 4:4

Alkitab adalah sumber pustaka dan standar kebenaran. Mengajarkan yang tidak diajarkan alkitab sebagai ajaran alkitab namanya penipuan. Mengajarkan yang bertentangan dengan ajaran alkitab sebagai ajaran alkitab namanya penyesatan. Meyakini ajaran yang tidak diajarkan bahkan bertentangan dengan ajaran alkitab sebagai ajaran alkitab namanya menutup telinga dari kebenaran untuk dongeng. Itu sebabnya doktrin Maria Tetap Perawan juga disebut doktrin Yesus Keluar Masuk Gerbang Timur Maria.

14 thoughts on “Selaput Perawan Maria Ada Tato Pohon Kormanya

  1. Yang terhormat Saudara Hai Hai Bengcu,

    Luar biasa sekali istilah yang Anda pakai kepada ibu Tuhanku. Saya percaya Bunda Maria adalah ibu Tuhanku, dari yang diucapkan oleh Elisabet – seperti yang tercatat di Injil.

    Kami orang Katolik menghormati Bunda Maria, karna Tuhan Yesus sendiri memang sangat menghormati ibuNya. Memang, tidak tertulis di Injil bahwa Tuhan Yesus sendiri sangat menghormati ibuNya. Tapi, kita semua pastilah sudah tahu, bahwa semua kitab Injil selesai ditulis ketika Bunda Maria masih hidup. Kita semua pastilah percaya, bahwa Alkitab merupakan firman Tuhan yang ditulis, artinya kata-kata Tuhan yang ditulis. Jadi, mau seperti apa Alkitab ditulis, itu sepenuhnya terserah Tuhan. Artinya, kalau Tuhan ingin “A” ditulis maka “A” pun ditulis, tapi kalau Tuhan tidak ingin “B” ditulis maka kita tidak bisa memaksa “B” harus ditulis – kita ‘kan tidak bisa memaksa Alkitab harus ditulis begini-begini, kita’kan tidak bisa memaksa kalau Alkitab tidak ditulis begini-begini maka saya tidak akan percaya – itu namanya mendikte Tuhan. Iiihhh…kami orang Katolik tidak berani lho memaksa Tuhan, entahlah kalau Anda.

    Lalu, kenapa tidak ditulis di Injil bahwa Tuhan Yesus sendiri sangat menghormati ibuNya? Itu bisa karena, sudah kenyataan yang diterima oleh semua orang saat itu bahwa setelah Yesus naik ke surga, Bunda Maria memang sangat dihormati oleh semua pengikut Kristus. Tidak ada yang berani membantah fakta ini pada saat itu – semua pengikut Kristus menerimanya, bahwa Bunda Maria memang patut dihormati. Kalau Anda menolaknya, berarti Anda merasa lebih pintar daripada orang-orang pada masa itu yang adalah saksi sejarah. Kalau Anda menolaknya, berarti Anda merasa lebih benar daripada orang-orang pada masa itu yang melihat langsung bagaimana Tuhan Yesus telah sangat menghormati ibuNya. Pantas saja tertulis di blog Anda “hai hai Mengungkap Rahasia Kristus Yang Belum Dipahami Generasi Sebelumnya”. Rupanya Anda merasa lebih tahu rahasia Kristus dibandingkan saksi-saksi sejarah yang hidup pada zaman Kristus. Wow…salut!…sungguh teramat salut!

    Nah, itulah kenapa kami orang Katolik tidak percaya bahwa Alkitab merupakan satu-satunya standar kebenaran dari Allah. Karna kalau Alkitab merupakan satu-satunya standar kebenaran dari Allah, berarti seluruh kebenaran Allah sudah ditulis di dalam Alkitab. Apa mungkin sebuah kitab suci mampu memuat seluruh kebenaran dari Allah? Ingat, kekuasaan Allah itu tidak terhingga, lho! Jadi, apakah kebenaran dari Allah itu memang terbatas, sehingga sebuah kitab sucipun mampu seluruh kebenaran Allah?

    Mana mungkin sebuah kitab suci mampu memuat seluruh kebenaran dari Allah, apalagi kemampuan bahasa manusia mempunyai batas dalam mengungkapkan sesuatu. Contohnya, untuk mengungkapkan secara persis dan detil bau harum bunga mawar saja, bahasa manusia tidak mampu melakukannya, apalagi mengungkapkan seluruh kebenaran dari Allah.

    Itulah kenapa kami orang Katolik percaya selain Alkitab, ada Tradisi dan Magisterium Gereja (Kuasa Mengajar Gereja). Karna, seperti halnya sampai detik ini Allah yang maha kuasa masih terus-menerus “mencipta”, maka kami orang Katolik pun percaya bahwa Allah yang maha kuasa masih terus-menerus menyatakan kebenaranNya. Itulah yang dilakukan oleh Magisterium Gereja, yaitu terus-menerus mengajarkan kebenaran dari Allah hingga akhir zaman.

    Nah, kalau tidak tertulis di Injil bahwa Tuhan Yesus memang sangat menghormati ibuNya, tapi Magisterium Gereja sudah mengajarkannya.

    Tidak bisa dibantah bahwa Gereja Katoliklah yang menetapkan kanon-kanon kitab suci, sehingga kita bisa memiliki Alkitab seperti saat ini. Logikanya, kalau kita semua percaya bahwa Alkitab tidak mungkin sesat, maka seharusnya kitapun percaya lembaga yang menetapkan Alkitab ini pun tidak mungkin sesat.
    Tapi, terserah kepada Anda untuk tetap percaya bahwa Alkitab tidak mungkin sesat tapi tidak dengan lembaga yang menetapkannya.

    Kami orang Katolik tetap percaya bahwa Alkitab memang tidak mungkin sesat, demikian juga lembaga (Gereja Katolik) yang telah menetapkan kanon-kanon kitab suci menjadi Alkitab. Nah, Gereja Katolik yang tidak mungkin sesat telah mengajar melalui Kuasa Mengajarnya (Magisterium Gereja) bahwa Bunda Maria memang patut dihormati, bahwa Bunda Maria tetap perawan baik sebelum melahirkan maupun setelah melahirkan Yesus, bahwa Bunda Maria dikandung tanpa noda dosa, bahwa Bunda Maria telah diangkat ke surga jiwa raganya. Terserah kalau Anda tetap bersikeras menolak ajaran ini. Toh akibat dari penolakan ini Anda tanggung sendiri, bukan?

    Kami orang Katolik percaya bahwa kebenaran dari Allah yang belum tertulis di Alkitab, terus-menerus diajarkan kepada dunia oleh Magisterium Gereja hingga akhir zaman.

    Kalau Anda ngotot bahwa apa yang tidak tertulis di Alkitab berarti tidak benar, maka Anda tidak boleh pakai handphone, karna itu tidak tertulis di Alkitab – atau masih banyak lagi hal lain yang tidak boleh Anda pakai karna tidak tertulis di Alkitab. Tentu saja saya tidak bisa berkata seperti ini, bukan? Tapi logikanya kena juga ‘kan?

    Itulah kenapa calon pastor harus belajar filsafat terlebih dahulu baru kemudian belajar teologi, supaya cara berpikirnya logis, terstruktur, dan konsisten. Tanpa itu langsung belajar teologi, bisa kacau, Saudara! Bisa kacau saya bilang, bukan pasti kacau.

    Terakhir, Saudara Bengcu yang saya hormati. Silakan Anda terus-menerus menolak apa yang diajarkan oleh Gereja Katolik. Bahkan, silakan jika Anda memang bermaksud menghancurkan Gereja Katolik. Tapi percayalah, jika Anda ingin menghancurkannya, Anda bukanlah orang pertama. Dari sejak peristiwa Pentakosta, saat Gereja Katolik lahir, sudah banyak sekali orang yang ingin menghancurkannya, tapi sampai saat ini tidak pernah berhasil. Kenapa? Karna Tuhan Yesus telah menepati janjiNya akan melindungi satu-satunya Gereja yang didirikanNya hingga akhir zaman, yang bahkan alam mautpun tidak akan mampu menguasainya.

    Jadi, sebagai laki-laki, kita berdua tetap pada sikap masing-masing saja. Silakan Anda terus-menerus mengatai Bunda Maria dengan istilah-istilah sesuka Anda, silakan Anda terus-menerus mengecam ajaran-ajaran Gereja Katolik, bahkan silakan jika Anda ingin menghancurkan Gereja Katolik. Sedangkan saya, tetap setia kepada Gereja Katolik, bahkan saya berjanji akan berjuang melindungi orang-orang Katolik agar tidak terpengaruh oleh orang-orang seperti Anda. Adil bukan? Konsekuensinya ditanggung masing-masing pada akhir zaman nanti.

    Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu. Terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan waktu kami mati. Amin.

    Salam hormat,
    Lukas Cung

    • Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. 1 Tesalonika 5:21

      Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Matius 24:5

      Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. Lukas 17:1

      Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. 2 timotius 4:4

      Alkitab adalah sumber pustaka dan standar kebenaran. Mengajarkan yang tidak diajarkan alkitab sebagai ajaran alkitab namanya penipuan. Mengajarkan yang bertentangan dengan ajaran alkitab sebagai ajaran alkitab namanya penyesatan. Meyakini ajaran yang tidak diajarkan bahkan bertentangan dengan ajaran alkitab sebagai ajaran alkitab namanya menutup telinga dari kebenaran untuk dongeng. Itu sebabnya doktrin Maria Tetap Perawan juga disebut doktrin Yesus Keluar Masuk Gerbang Timur Maria.

      Menghormati bunda mari dengan MENCIPTAKAN BERHALA Maria? Itu seperti CARA orang Israel MEMBUAT PATUNG ANAK LEMBU EMAS untuk DISEMBAH sebagai YHWH. ha ha ha … Kalau anda memang MEnGHORMATI Bunda Maria, hormatilah Dia apa adanya seperti yang TERCATAT di dalam Alkitab. Bunda Maria yang bersetubuh dengan Yusuf suaminya setelah melahirkan Yesus dan beranak pinak 4 anak lelaki dan minimal 2 anak perempuan yang salah satunya bernama Salome. Kalau anda mau MENCIPTAKAN bunda MAria, silahkan saja namun JANGAN kutip ayat-ayat Alkitab lalu bilang, itulah AJARAN Alkitab tentang bunda Maria. Karena bila dmeikian maka hai hai akan MENGUJI-nya dengan alkitab sebagai STANDAR kebenaran.

      Itulah yang hai hai lakukan dalam blog ini dan blog blog lainnya. MENGUJI ajaran yang diajarkan sebagai ajaran Alkitab dengan Alkitab sebagai STANDAR kebenaran.

      Anda menuduh hai hai MENGHIAN bunda MAria? tidak! yang ssaya HINA dan EJEK adalah KONTOL MEMAR TEtap PERAWAN alias konspirasi TOLOL memaksa MAria tetap Perawan. KONTOL MEMAR ORGASME = konspiratisi TOLOL melarang Maria Orgasme. Anda merasa TERHINA? bagus! BERTObaTLAH!

  2. Memberanikan diri bertanya… jika memang alkitab merupakan standar kebenaran, mengapa injil di dalam alkitab menggunakan matius markus lukas dan yohanes… yang sebenarnya pertemuan mereka dan relasi mereka thdp yesus sangatlah jauh…mengapa injil2 lain seperti injil petrus, maria magdalena dan bahkan injil yudas dianggap sesat.. bukankah seharusnya mereka lebih mengenal yesus… apakah ini bukan sebuah konspirasi yang dilakukan oleh nero untuk mensortir kitab-kitab sesuai yang diinginkannya pada masa itu? Pertanyaan hanya sekedar sebagai penambahan ilmu.. terima kasih

  3. Isi Alkitab itu benar, karena Alkitab adalah saksi dari Firman Tuhan.. akan tetapi pengartian, pemahaman dan Cara menafsirkannya salah. Atau mungkin juga anda secara sengaja memutar balikan isi dari Alkitab. siapa pun anda, yang berada di balik blog ini. Bertobatlah karena Yesus mengasihi anda.

    • Bagaimana anda TAHU isi Alkitab itu BENAR kalau membaca dari Kejadian sampai wahyu saja anda tidak pernah? ha ha ha ha … BENAR kata ORANG? Kalau masih kata orang sbaiknya jangan KOMENTAR dulu dech nak. MALU malUIN. ha ha ha ha … Baca dulu alkitab bangsa 10 kali baru kembali lagi untuk komentar nak, sebab hai hai sudah baca alkitab lebih dari 100 kali. Itu xebabnya dia bukan hanya PANTAS untuk mengajar namun juga PANTAS unuk MENEGOR bahkan menghina orang-orang SOK PINTER yang nggak pernah belajar Alkitab namun SOK NGAJAR seperti diri anda. ha ha ha ha …

  4. Untuk Bengcu, amsal 9:8 aja lu baca deh. Cuma itu yang bisa saya komen tentang tulisan anda tentang Bunda Maria

    • Aku berdoa bagi orang yang tidak menghormati Bunda Allah, semoga mereka karena Kerahiman Allah beroleh rahmat pengampunan. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s