Maxixe Mantofa Menghujat Roh Kudus?


gambar: Maxixe Mantofa

gambar: Maxixe Mantofa

20 Maret 2015 mengunggah “Penipuan Philip Mantofa Tentang Jamahan Roh Kudus” yang dishare temanku di facebook-nya. Maxixe Mantofa kakak kandung Philip Mantofa NGAMUK membabibuta MENEROR hai hai.

Maxixe Mantofa: Orang yg menghakimi orang lain akan dipakai takarannya utk menghakimi orang tsb… Tanpa disadari sesuai Alkitab, sewaktu seseorang menghina pekerjaan besar Roh Kudus melalui hamba-Nya secara tidak langsung sudah menghujat Roh Kudus dan melakukan dosa kekal yg sdh tidak akan diampuni… Lukas 12:10, Setiap orang yang mengatakan sesuatu melawan Anak Manusia, ia akan diampuni; tetapi barang siapa menghujat Roh Kudus, ia tidak akan diampuni… Kasihan orang itu… Hidupnya hanya mencari2 kesalahan orang dan menghujat Roh Kudus… Suruh makan minum mabuk aja… Sdh jelas dosa nya tidak akan diampuni… Semoga yg lain belajar dari kesalahan orang ini dan jangan ditiru karena urusannya sama Tuhan

Arief Chrisdiyanto: Maxixe Mantofa, Anda sudah BACA blognya dan nonton video kesaksian Philip Mantofa? Itulah cara bagi anda untuk MENGHAKIMI dengan ADIL alias MENGUJI dengan Alkitab sebagai STANDAR kebenaran.

Maxixe Mantofa: Anggap aja semua hamba Tuhan bagi anda sesat, walaupun lihat hasil “buah” yg luar biasa… Anda nuduh semua ini berbuah apa? Nggak perlu lihat video segala, saya kakak kandungnya, kesaksian hidupnya ada di mata saya… Coba ceritakan buah anda apa hai anda yang paling benar….

Arief Chrisdiyanto: Maxixe Mantofa, sebagai orang Kristen seharusnya anda TAHU bahwa Alkitab adalah STANDAR kebenaran dan SUMBER PUSTAKA ajaran Kristen. Itu sebabnya MENGAJARKAN ajaran yang tidak diajarkan Alkitab sebagai ajaran Alkitab adalah PENIPUAN. Mengajarkan ajaran yang BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab sebagai ajaran Alkitab adalah PENYESATAN. Itu sebabnya AJARAN yang DISUKAI banyak orang pun TETAP harus DIUJI dengan Alkitab. Makanya meskipun DISUKAI banyak orang namun bila BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab, tetap harus DIBONGKAR kesesatannya.

Anda sudah baca blognya dengan teliti dan hati-hati? Anda sudah MENGUJINYA dengan Alkitab sebagai STANDAR kebenaran? Kalau SALAH, tunjukkan SALAHNYA dan ajarkan yang BENAR. Anda SAKSI hidupnya ya? Coba anda nonton Video berikutnya, BENARKAH Philip Mantofa melakukan MUJIZAT kesembuhan? Atau itu cuman MUJIZAT PALSU seperti yang TEREKAM dalam VIDEO di blog ini?

Bengcu Menggugat Karena Philip Mantofa MENIPU Dengan Mujizat Palsu

Maxixe Mantofa: Semoga masih diberikan waktu untuk bertobat bagi anda brother… God Love you still…. Tidak ada pointnya menjelaskan ke anda apapun… Biar Tuhan yg menyatakan siapa benar dan siapa salah, siapa yg meninggikan akan direndahkan dan siapa yg rendah hati akan ditinggikan… Pembelaan Tuhan untuk hambaNya yg benar itu luar biasa… Kalau anda benar biar Tuhan bela, kalau anda merendahkan pekerjaan Roh Kudus yg nyata-nyata sudah nyata, biar anda berurusan dengan-Nya…. Salam.

Arief Chrisdiyanto: kita tidak boleh menganggap pendeta sesat juga tidak boleh menghakimi menurut apa yang nampak karena Yesus mengajarkan untuk menghakimi dengan adil. Menghakimi dengan adil harus menjadikan Alkitab sebagai STANDAR kebenaran dan sumber pustaka. Setelah diuji dan terbukti SESAT barulah disebut SESAT. Bila tidak terbukti sesat maka harus diumumkan kepada dunia bahwa dia tidak menyebelah.

Nah, anda belum baca dan belum nonton sudah memvonis hai hai menghujat Roh kudus dan tidak akan diampuni kesalahannya? Tindakan demikian sama sekali tidak rendah hati lho? Itu sombong! Mengagul-agulkan Philip Mantofa berbuah lebat lalu menantang hai hai untuk menunjukkan buahnya juga bukan tindakan rendah hati namun sombong sekali. Anda yakin Philip Mantofa jauh lebih hebat dari hai hai bengcu bukan?

Kalau anda rendah hati, maka yang anda lakukan adalah MENGUJI yang hai hai TULIS dengan  Alkitab sebagai standar kebenaran bukannya mengagul-agulkan Philip Mantofa Pasti benar dan hai hai PASTI SALAH. Ingat ketika nabi Natan datang lalu menegor dosa Daud. Saat itu Daud tidak mengagul-agulkan buahnya dan bertanya nabi Natan berbuah apa?

Tahukah anda bahwa yang takut diuji pasti tidak terpuji? Yang sudah terujilah baru boleh dipuji.

Kesimpulan:

Biasanya anggota Front Pembela Philip Mantofa hanya membela Philip Mantofa dengan MEMBUAL:

1.    Philip Mantofa adalah orang yang diurapi Allah yang tidak boleh disentuh alias tidak boleh DIUJI ajarannya.
2.    Philip Mantofa tidak boleh dihakimi karena hanya Allah yang BERHAK menghakimi.
3.    Bersaksi dirinya bertobat gara-gara kotbah Philip Mantofa.
4.    Membongkar kebusukan sesama orang Kristen akan MENGHAMBAT orang lain masuk Kristen.
5.    bengcu pengangguran itu sebabnya cuman bisa MENGERITIK doang.
6.    bengcu dompleng kepopuleran Philip Mantofa

Namun kali ini Maxixe Mantofa kakak kandung Philip Mantofa benar-benar BUSUK karena melakukan PENIPUAN PUBLIK bahwa MEMBONGKAR penipuan Philip Mantofa sama dengan MENGHUJAT Roh Kudus. Ha ha ha ha … Semoga dia bertindak SEBUSUK itu karena rasa sayangnya pada Philip Mantofa, bukan karena kuatir akan PERIUK nasi KELUARGA Mantofa. Ha ha ha ha ha …

Gambar: Gereja Mawar Sharon

Gambar: Gereja Mawar Sharon

Tersebut di atas adalah statistik acara Festival Kuasa Allah 21 di Jakarta sedangkan gambar di bawah menunjukkan jumlah HITS tulisan bengcu menggugat pada tanggal 23 Maret 2015. Berapa RATUS JUTA biaya penyelenggaraan Festival Kuasa Allah 21 Jakarta? Biaya internet hai hai bengcu satu bulan hanya sekitar Rp. 300.000,-.

gambar: bengcu menggugat

gambar: bengcu menggugat

Menjawab pertanyaan Maxixe Mantofa tentang BUAH-BUAH. Sebetulnya SIAPA yang berbuah lebih LEBAT? Philip Mantofa yang CUMAN kotbah di gereja dan bikin KKR atau hai hai yang blog-blognya bisa diakses dari seluruh dunia 24 jam setiap harinya yang rata-rata menuai 2.000 hits per hari? Ha ha ha ha  ha …

Advertisements

88 thoughts on “Maxixe Mantofa Menghujat Roh Kudus?

  1. Tersebut di atas adalah statistik acara Festival Kuasa Allah 21 di Jakarta sedangkan gambar di bawah menunjukkan jumlah HITS tulisan bengcu menggugat pada tanggal 23 Maret 2015. Berapa RATUS JUTA biaya penyelenggaraan Festival Kuasa Allah 21 Jakarta? Biaya internet hai hai bengcu satu bulan hanya sekitar Rp. 300.000,-.
    ===

    kisanak katanya sarjana akuntansi?
    tapi kecerdasan numerik kisanak minus banget
    masa kisanak bandingkan biaya karyawan dengan biaya ATK?
    kalau kisanak bisa objektif dan ga sentimen gini
    kisanak harus adakan minimal survey dari peserta acara yg diselengarakan oleh PM tersebut
    dengan pertanyaan yg simpel ” apa perubahan yg anda alami sejak ikut acara tsb”?

    jumlah hits dalam blog kisanak juga harus kisanak eksplorasi dan transparan
    bisa saja kisanak mengunakan software HITS duplicator atau sejenisnya
    kemudian saya saja mengakses blog ini dengan 3 perangkat dengan waktu yg berbeda2
    jika saya saja bisa berkontribusi minimum 50 hits di blog kisanak dalam sehari

    apalagi jika kisanak berani melakukan survey kepada seluruh yg meng-hits- blog kisanak

    apa perubahan yg mereka alami setelah membaca tulisan ekspresi dari kisanak dibawah ini

    ===
    @bengcu ; ha ha ha ha … PASTI dengan modal KONTOL ya nak? ha ha ha …
    ====

    jika mereka masih mengapresiasi kisanak, artinya mereka semua adalah calon penghuni kebinasaan yg kekal
    mulut kisanak saja ga lebih baik dari mulut preman pasar

    • yg kasih jempol kebawah
      coba sekali difungsikan hati nuraninya

      ====
      @bengcu ; ha ha ha ha … PASTI dengan modal KONTOL ya nak? ha ha ha …
      ====

      apakah memang standar moral kalian setuju dengan pernyataan @bengcu?
      kalau anda sekalian setuju
      ga ada bedanya sama preman pasar dijalanan sana

      sadar oi

      • kalau ada yang tidak setuju dengan anda bukan berarti anda benar lo… memastikan diri sendiri benar dan memastikan orang lain salah namun tanpa menyediakan bukti-bukti yang jelas tentu saja akan diberikan jempol ke bwah wkwkwk…. daripada terjadi debat kusir coba buktikan saja apakah blog ini menggunakan duplikator dan sebagainya.. atau buktikan bahwa yang dihembusi roh kudus oleh pm menjadi sembuh.. gitu aja kok repot…

        • ini pembuktia dari @hai2
          ======
          @bengcu ; ha ha ha ha … PASTI dengan modal KONTOL ya nak? ha ha ha …
          ====

          nembaknya ke saya?
          perkataan memuliakan Tuhan oleh @hai2 membuktikan apa?

      • menurut saya yang ada 2 standar yang dipertanyakan disini..
        1. Apakah anda setuju berbicara kotor?
        2. Apakah anda setuju untuk menguji/ membuktikan penipuan yang terjadi?
        jika yang ditanyakan nomor 1 maka tergantung pendapat masing-masing apakah kata kotor itu perlu? kalau saya sendiri berpendapat tidak perlu…
        jika yang ditanyakan nomor 2 maka saya jawab perlu diajukan pengujian bagi kasus-kasus semacam ini karena untuk menemukan kebenaran…
        Nah.. apakah lantas jika berbicara kotor tidak pantas untuk menguji?? jika dasar dan standarnya ada yaitu alkitab.. maka kata-kata kotor tidak menghalanginya untuk menguji kebenaran donk..
        saya tidak setuju dengan kseimpulan genaral yang and buat yakni:
        jika berbicara kotor maka SALAH… karena berbicara kotor salah maka fansnya juga SALAH
        padahal kita melakukan sesuatu untuk menguji kebenaran bukan untuk berbicara kotor……

    • wah aku lihat pak Hai-Hai Bengcu kehilangan kendali atas perkataannya
      sabar pak Hai-Hai Bengcu, tidak perlu berkata-kata tidak senonoh
      karna kita umat manusia diberikan mulut oleh Tuhan untuk memuji dan memuliakan Namanya

      🙂

      • ternyata kisanak cari perhatian ya?

        ======
        @bengcu ; ha ha ha ha … PASTI dengan modal KONTOL ya nak? ha ha ha …
        ====

        saya kira tulisan diatas benar2 tulus dari kisanak utk memuliakan nama Tuhan Yesus

          • ======
            @bengcu ; ha ha ha ha … PASTI dengan modal KONTOL ya nak? ha ha ha …
            ====

            saya kira tulisan diatas benar2 tulus dari kisanak utk memuliakan nama Tuhan Yesus
            a. ya
            b. tidak

            masa harus mempermalukan diri sendiri terus?
            tua bangka mulutnya seperti comberan?

  2. Kalau boleh tahu apakah Aliran dari PM ini termasuk Kultus/ cult yang disebut holy spirit cult??? apakah sama dengan aliran Benny Hinn kan kalau ga salah termasuk kultus juga… Sebenernya yang dimaksud kultus itu apa sih?

    • ini knp kristen sok suci cuma omong doang tapi tidak menunjukkan bagian mana yg ditulis hai hai yg tidak sesuai dng alkitab.tunjukin woy

      kl cuma bacot doang percuma lu
      mending kagak usah ngebacot lu
      jilat noh pantat philip mantofa si penipu

      • Jangan hanya terbatas dengan Kitab Suci mas. Alkitab memang perkataan Tuhan, tapi kan manusia yang menulis?
        Saya yakin mas ini sesat. Bertobatlah. Semoga Tuhan membuat mas sadar.
        Tidak perlu gunakan kata, “Woy,” karena hanya preman pasar dan tukang parkir yang menggunakan kata tersebut.
        Apalagi mengatai Ps. Phillip, apalagi mengatai bagian posterior seorang hamba Tuhan.
        Serem saya baca komen mas. Tukang Becak saja lebih baik tutur katanya dari mas.

  3. buat @me yang tdk jelas identitasnya, terima kasih untuk penilaiannya pada saya. Setiap orang akan mempertanggungjawabkan perkataan dan perbuatannya pada Pencipta alam semesta ini, termasuk saya dan anda. Jadi anda tidak perlu repot menilai saya krn anda tidak mengenal saya dan saya juga tdk mengenal anda. Setiap kritik thd Kekristenan itu perlu dipertimbangkan karena saat ini banyak orang berbuat sekehendak hatinya sendiri dan mengira apa yang dilakukannya adalah benar. Biarlah Roh Tuhan menolong kita untuk menguji segala sesuatu, termasuk menguji perkataan dan perbuatan anda dan saya. Salam kasih dan perdamaian selalu.

    • Desi sianipar, kata-kata yang digunakan oleh Maxixe Mantofa memang SANTUN namun isinya adalah PENIPUAN publik. Kata-kata hai hai adalah MENGUJI dan menarik kesimpulan. Seharusnya orang-orang Kristen yang membaca blog ini MENGUJI apakah yang ditulis hai hai itu BENAR? apakah yang ditulis oleh Maxixie Mantofa itu benar-benar Penipuan publik? Namun sayangnya orang-orang Kristen itu sudah BUTA dan PICIK. BUTA makanya hanya MELIHAT yang ingin dia lihat. PICIK makanya hanya MENCARI-CARI kesalahan orang lain yang TIDAK salah sama sekali.

      Urusan Maxixe Mantofa dengan Allah dan Yesus adalah urusan dia dengan Allah dan Yesus. Dia harus mempertangungjawabkan tindakan dia kepada Yesus dan Allah.

      Urusan dia dangan hai hai bengcu adalah urusan dia dengan hai hai dan bengucu. Itu sebabnya saya MENUNTUT pertanggungan jawabnya kepada saya.

      Apa yang hai hai bengcu lakukan sama dengan yang dilakukan oleh Yesus yaitu MENYEMBUNYIKAN kebenaran seperti menyembunyikan telur paskah. Apa yang dialami oleh hai hai juga sama dengan yang dialami oleh Yesus dari orang-orang Farisi dan ahli taurat.

      Orang-orang yang membaca blog ini harusnya MENCARI kebenaran alias mencari TELUR paskah. Namun yang mereka lakukan justru MENGERITIK cara hai hai menyembunyikan telur paskah. Itu sebabnya orang-orang demikian pulang dengan KESAL. ha ha ha ha …

  4. orang waras tentu risih dengan

    ++======
    @bengcu ; ha ha ha ha … PASTI dengan modal KONTOL ya nak? ha ha ha …
    ====

    ternyata fans dari kisanak sama tidak warasnya dengan kisanak, baguslah itu tantangan bagi saya, untuk mengembalikan kewarasan kisanak dan fansclub kisanak

    • kata kata kotor memang tidak enak untuk didengar.. namun berkata kotor belum tentu gila lo… banyak yang bicaranya halus namun gila hehe..
      kata kata kotor yang diucap tidak serta merta menyalahkan bahasan yang sebelumnya.. sebaliknya berbicara halus serta mengatasnamakan Tuhan juga tidak serta merta membenarkan isinya..
      mempercayai hanya karena membawa nama Tuhan dan perangai halus malah menurut saya yang tidak waras hehehe…
      yang penting intinya buktikan dulu sesuatu itu benar atau sesat.. menilai karena menggunakan kata kotor lantas memastikan salah.. sama saja dengan menilai dari kulitnya saja

    • yang bikin risih justru melihat seseorang yang menyalahkan membabibuta serta membenarkan pendapatnya sendiri namun ketika disuruh membuktikan kebenaran gak bisa… berikan 1 contoh saja kuasa penyembuhan siapa orang yang disembuhkan, sakitnya apa, sembuh karena minum obat atau dipukul roh kudus.. setelah ada buktinya maka saya akan mengikuti jalan yang anda pikir benar itu…

      • Yohanes 20:29 berkata,
        20:29 Kata Yesus kepadanya: “Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya.”
        Jangan melihat dulu baru percaya.

          • Mas, jangan anggap diri mas paling benar.
            Mas ngatain saya ‘kristen penuh slogan kosong’? Monggo aja. Tapi bolehkah mas buktikan kepada saya, bahwa mas KW itu punya slogan yang ‘berbobot’?
            Saya yakin mas enggak punya agama, soalnya teman2 saya yang punya agama saja percaya sama Dewa2 mereka yang gak kelihatan?
            Kalau mau memilih jadi atheist atau agnostic, silahkan aja mas. Namun cukup saling menghormati aja. Tidak perlu mengatai, “Kristen penuh slogan kosong,” karena ‘slogan’ yang mas sebut adalah isi kitab suci kami. So, gak perlu menghina kitab suci orang. Enggak baik mas.
            Saya harap mas bertobat secepatnya. GBu mas 🙂

    • Me on kalau kata kontol menurut anda kotor sekalian aja potong kontol anda masa anda membiarkan kontol menempel pada tubuh anda itu klo anda lelaki. Kalau anda prempuan potong aja kontol pacar ato suamimu jgn biarkan kontol itu menempel pada tubuh mereka

  5. Bengcu, saya gak kenal anda siapa
    Tapi dari yg saya baca di atas tadi sepertinya anda kepahitan terhadap byk pendeta
    Dan spertinya anda sombong

    • hai hai memang SOMBONG namun dia benar-benar BERISI. Anda benar. hai hai bukan saja KEPAHITAN namun MUAK dengan para PENIPU yang menyamar sebagai PENDETA lalu mengajarkan ajaran SESAT yang bertentangan dengan ajaran alkitab juga mereka yang SOK TAHU dan SOK SALEH serta SOK KUASA seperti Maxixe.

      Perlu anda ketahui juga kisanak, hai hai bengcu juga nggak PEDULI bila gara-gara nggak SUKA dengan tulisannya anda KEHILANGAN kesempatan untuk MENGERTI isi tulisan ini yang sesuai dengan ajaran alkitab. ha h ha ha ha …

  6. Drpd sibuk mencari kesalahan orang, pakailah waktumu untuk menyelamatkan orang orang yg blm kenal Tuhan

      • walah anda bilang mereka membual dan menipu…
        buat saya anda juga menipu dengan bualan anda, anda terlalu defensif sekali melindungi argumen anda dengan ayat firman Tuhan hahahahaha….

        orang yg memakai standar Alkitab sebagai UKURAN gak salahmemang benar, tp bukankah SETAN pun memakai FIRMAN TUHAN untuk menguji Tuhan Yesus, bukankah begitu? Orang seperti anda lebih baik saya diamkan saja, daripada saya jadi 11:12 dengan penyesatan. Saya bukan dari gereja mawar sharon, tapi tiap gereja mgkn punya karunia masing2 dari Tuhan, ada yg bergerak dalam pengajaran teologi, ada yg pujian dan penyembahan, ada yg lewat sikap nyatanya dengan aksi sosial. Mungkin gereja Pak Philip Mantofa bergerak dalam bidang pujian & penyembahan jadi keliatannya agak profetik.

        Tapi kalau dari cara anda berkomunikasi, saya bisa tau anda ibarat dari gereja yg mengagungkan “TEOLOGI” pasti muridnya Pak Tong ya. hahaha
        Buat saya anda sama saja dengan gereja karismatik yg lain.

        Yg satu mengagungkan “KARUNIA ROH KUDUS”
        yg satu mengagungkan “TEOLOGI”
        yg satu mengagungkan “BUAH2NYA ALIAS SIKAP DAN KARAKTER ”

        Buat saya anda ga jauh beda dengan yg lain. Anda OVERDOSIS juga.
        – yg satu overdosis dgn karunia Tuhan, karena mengusir setan demi nama Tuhan, memuji nama Tuhan sehingga merasa orang yg paling hebat dan benar. Karena merasa punya KUASA, jadi ga pake hikmat merasa paling hebat.
        – yg satu karena setiap hari merasa sudah membaca Alkitab sampe 100x beres, jadinya juga merasa hebat karena Alkitab sbg pondasi dasar, jadi yg lain dianggap salah karena Alkitab sbg ukuran, padahal Tuhan pun juga sumbernya. Alkitab = perkataan Allah tetapi manusia yg membuat dgn urapan Roh Kudus, anda pun keliru perkataan Allah ga mgkn cuma 1 buku, bisa jadi bumi ga cukup untuk mengisi seluruh perkataan Allah.
        – yg satu juga overdosis, karena merasa sudah menjadi pelaku Firman Tuhan, dan BUAHnya juga ada. Jadi bangga dan merasa menjadi orang yg paling benar dan tidak mengindahkan yg lain.
        -yg paling parah overdosis keselamatan & kasih karunia Tuhan, karena merasa Tuhan sudah menanggung dosa kita di kayu salib jadi bebas berbuat dosa. Hati2 yah pak hai hai

        Semua harus seimbang 🙂

        Jgn overdosis dalam segalanya, semua yg berlebihan itu gak baik loh pak Hai Hai…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s