Kenapa Komentar Saya Dihapus Bengcu?


Gambar: sendra.blogspot

Gambar: sendra.blogspot

Kalau merasa kesal setengah mati setelah membaca tulisan bengcu menggugat namun nggak becus berapologetika, maka sebaiknya anda garuk aspal saja sampai “sakitnya tuh di sini” hilang atau  berkurang sedikit.

Kalau sembarangan komentar anda pasti diejek dan dihina habis-habisan. Kalau menghujatnya dia pun menghujat balik dan membuat “sakitnya tuh di sini,” anda semakin menjadi-jadi.

Menghasut orang lain untuk membencinya apalagi menghasut orang lain agar jangan percaya tulisannya adalah pekerjaan sia-sia karena semua pembaca tulisan-tulisan hai hai punya akal budi dan berpikir jernih.

Menyatakan orang Kristen tidak boleh menghakimi karena penghakiman adalah hak Allah  juga tidak berguna karena para pembaca sudah paham bahwa itu hanya penipuan publik belaka. Ajaran Yesus di Yohanes 7:24 sangat gamblang, “Janganlah menghakimi menurut apa yang nampak, tetapi hakimilah dengan adil.”!” Ajaran Paulus di 1 Tesalonika 5:21 sangat tegas, “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.”

Lihatlah dahulu, ayahku, lihatlah kiranya punca jubahmu dalam tanganku ini! Sebab dari kenyataan bahwa aku memotong punca jubahmu dengan tidak membunuh engkau, dapatlah kauketahui dan kaulihat, bahwa tanganku bersih dari pada kejahatan dan pengkhianatan, dan bahwa aku tidak berbuat dosa terhadap engkau, walaupun engkau ini mengejar-ngejar aku untuk mencabut nyawaku. 1 Samuel 24:11

Mengklaim pengkotbah yang dikuliti ajaran sesatnya dan mujizat palsunya oleh hai hai adalah orang yang diurapi Tuhan sehingga tidak boleh disentuh dan memberi contoh Daud yang tidak berani menyentuh Saul orang yang diurapi TUHAN pastilah sia-sia. Daud memang tidak membunuh Saul namun dia mempermalukan Saul dengan memotong sayap jubahnya. Tidak perlu menjadi genius untuk mengerti bahwa ucapan dan tindakan Daud atas Saul itu adalah pencitraan. Pada saat itu ada puluhan ribu bala tentara yang setia kepada Saul namun hanya ada ratusn orang yang menjadi pengikut Daud. Kalau Daud membunuh Saul pada saat itu dia pasti menerima pembalasan dari bangsa Israel dan bala tentara Saul.

Untuk menghasut para pembaca agar membenci dan tidak membaca blog-blog bengcu menggugat, banyak orang Kristen yang menyangka dirinya GENIUS lalu menulis sebuah komentar berisi hasutan lalu mengopy-paste ke sebanyak mungkin blog bengcu menggugat. Dia pikir orang-orang yang akan membaca blog bengcu menggugat PASTI membaca komentarnya lalu mengurungkan niatnya untuk membaca.

Pikiran demikian TOLOL sekali sebab semua orang yang datang membaca blog bengcu menggugat PASTI membaca blognya dulu baru kemudian membaca komentar-komentarnya. Itu sebabnya kalaupun dia kemudian menemukan dan membaca blog anda, hasutan anda sudah terlambat sebab dia sudah selesai membaca blog di mana anda komentar.

Kalau anda copy paste komentar anda berulang-ulang maka akhirnya antivirus akan menganggap komentar-komentar anda adalah serangan SPAM sehingga dihapusnya semua dan anda pun diblock sehingga nggak bisa komentar lagi.

Banyak yang merasa dirinya GENIUS dengan copy paste sebuah tulisan ke sebanyak mungkin blog bengcu menggugat. Tindakan demikian juga TOLOL sekali karena akhirnya dia akan dianggap SPAMER sehingga komentarnya dihapus dan dia diblock sehingga nggak bisa komentar lagi.

Kalau tidak diahapus oleh antivirus WordPress maka tulisan demikian pasti saya hapus. Kenapa demikian? Karena saya tidak berdebat dengan BERHALA. Anda tahu kenapa bengcu jarang menggugat pengkotbah luar negeri? Karena ketika menguliti kesesatan seorang pengkotbah helai demi helai seperti menguliti bawang bombai, saya memberi mereka dan pengikutnya untuk berapologetika mempertanggungjawabkan ajarannya dan mujizat palsu yang diklaimnya sebagai mujizat palsu. Karena bengcu menggugat hanya menulis dalam bahasa indonesia maka para pengkotbah luar negeri itu ibarat BERHALA yang tidak bisa berapologetika.

Itu sebabnya bila anda menemukan sebuah tulisan di internet yang anda anggap bisa melawan tulisan bengcu menggugat, undang saja penulisnya untuk datang memberi petunjuk kepada hai hai. Percuma mengundang hai hai mengujungi link tersebut untuk berdebat karena bengcu tidak akan pernah pergi ke rumah orang lain untuk membela diri di sana.

Menyerang blog bengcu menggugat dengan virus juga percuma sebab anda akan menghadpi antivirus dan pasukan penjaga dari WordPress. Hai hai bengcu tenang-tenang saja ketika menerima pemberitahuan dari para penjaga WordPress tentang orang-orang yagn berusaha menyerang weblognya dengan virus.

Hai hai sendiri tidak akan menghapus komentar kecuali komentar promosi atau jualan.

47 thoughts on “Kenapa Komentar Saya Dihapus Bengcu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s