Orgasme Dan Kasmaran Itu Dosa?


blupMerry Carolina muridku bertanya, “Berarti biang kekacauan semua peraturan itu YHWH alias ALLAH-nya bangsa Israel ya?” Tentu saja bukan, karena YHWH justru salah satu korban kekacauan bangsa Israel.  

Hai hai: YHWH mau jadi RAJA alias penguasa. Dia pikir dengan kekuasaan-Nya dan tipuannya maka semua masalah bangsa Israel bisa ditangani-Nya dengan mudah, padahal tidak. Awalnya menjadi raja Israil itu asyik namun akhirnya YHWH putus asa bahkan kapok.

Ada dua hal utama untuk langgeng menjadi penguasa yaitu:

1. Hukum
2. Kuasa Penegakkan Hukum

Jumlah manusia semakin banyak. Secara HAKEKAT masalah manusia tetap sama namun secara GEJALA semakin hari semakin banyak dan beragam.

Hakekat CINTA manusia itu tidak berubah sejak Adam dan Hawa yaitu,

1. Suka
2. Kasmaran
3. Sex

namun secara GEJALA penampakannya aneka ragam termasuk di dalamnya yang kita sebut LGBT.

Hakekat SEX adalah ORGASME. Dulu kita menghindari sex sebelum nikah karena takut HAMIL. Namun sekarang hamil bukan masalah pelik lagi karena teknologi kontrasepsi.

Hakekat Kasmaran adalah merasa wow ketika berdua. Dulu ABG (anak baru gede) hanya dicekokin cerita-cerita romantis pasangan lelaki dan perempuan namun sekarang mereka juga dicekokin kisah-kisah romantis pasangan LGBT.

Banyak yang merasa tidak puas lagi bila SEX hanya biasa-biasa saja. Banyak pula yang tidak merasa wow lagi bila KASMARAN hanya begitu-begitu saja.

Berdasarkan hasil penelitian ilmiah, saat ini kita sudah tahu bahwa sex adalah masalah HORMON dan saraf perasa. Sekarang kita tahu bahwa ORGASME adalah proses MERANGSANG otak untuk mengeluarkan HORMON nikmat. Orgasme adalah proses menikmati enak yang paling enak dengan menyentuh ujung saraf. Kebenaran demikian berlaku untuk siapa saja, hetero maupun LGBT dan yang lain-lain lagi yang belum diberi nama dan didefinisikan.

Saya sudah melihatnya di Indonesia bahwa dalam dua puluh tahun ini para pecandu NARKOBA sudah melakukan dan menikmati sex dan KASMARAN dengan berbagai cara. Pengaruh narkoba mendorong mereka untuk berpetualang menikmati sex dan kasmaran dengan berbagai cara. Apa pun GEJALANYA dan namanya namun HAKEKATNYA tetap sama yaitu mencari enak yang paling enak sehingga tidak ada yang lebihg enak lagi. Pada HAKEKATNYA itu hanya masalah HORMON dan ujung SARAF belaka.

Pada hakekatnya keduanya, orgasme dan kasmaran bisa didapat dengan cara apa saja. Tidak perlu manusia karena saya sudah bertemu dengan mereka baik lelaki maupun perempuan yang bersaksi dirinya jatuh cinta alias kasmaran dan birahi kepada anjingnya.
Menikmati orgasme dan kasmaran dengan SUNTIK bukan masalah lagi saat ini. Suntik saja hormonnya maka sebentar kemudian yang bersangkutan pun orgasme. Suntik saja hormonnya maka sebentar kemudian dia pun penuh asmara.

4 thoughts on “Orgasme Dan Kasmaran Itu Dosa?

  1. Mohon jangan diganggu, Bengcu sedang membahas kasmaran dan orgasme dengan murid wanitanya. Beri mereka ruang untuk berexpresi. Hanya satu pesan saya, jangan sampai lelehanmu tiba-tiba muncul dan berantakan dimana-mana loh. hehe.

  2. Taktik suhu hai hai ketika bersalah :

    1. Jangan mengaku
    2. Bicara aneh dan kasar : garuk aspal sono, tak u u ya, belajar lagi kisanak, ngeloco sono, bertobatlah dll dsb dst
    3. Keluarkan tulisan baru, sehingga tulisan lamanya tenggelam
    4. Jangan lupa ketawa ngakak sehingga dikira gila daripada dikira goblok
    5. Ulangi lagi mulai dari no. 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s