Menguji Ilmu Laduni Prajurit TNI


ilmuPrajurit TNI mengaku menguasai ilmu bela diri, ilmu putih tingkat tinggi yaitu ilmu LADUNI. Bukan ilmu tenaga dalam namun ilmu kekuasaan langsung dari Allah yang diturunkan kepada seseorang, ilmu dari para wali.

 

Prajurit tersebut mengklaim “Kun faya kun, apa yang kita ucapkan jadi. Kata Allah jadi maka jadilah.” Selanjutnya prajurit tersebut ngaku mampu memasukan kharoma ke dalam seseorang sehingga mempunyai kharoma. Dengan kharoma tersebut maka orang tersebut mampu membuat orang yang berniat jahat tubuhnya menjadi kaku dan atau lemas anggota tubuhnya.

Video di atas lamanya 3,11 menit.

Selanjutnya prajurit TNI menyatakan bahwa orang yang kena serangan ilmu Laduni akan kaku dan mati bila tidak disembuhan selama tiga hari tiga malam. Orang itu menjadi kaku karena dia berniat jahat nahkan berniat untuk membunuh. Orang yang menjadi kaku kena ilmu Laduni hanya bisa disembuhkan oleh orang yang mengeluarkan ilmu tersebut. Orang lain tidak bisa menyembuhkan.

Prajurit TNI juga menatakan bahwa ilmu Laduni juga berguna untuk melindungi diri dari serangan banyak orang zholim sekaligus. Menurutnya sepuluh atau dua puluh orang Zholim akan jadi kaku seperti patung kena serangan ilmu Laduni.

Prajurit TNI itu mengklaim bahwa ilmu Laduni alias Ilmu Perisi Batin bisa dimiliki oleh siapa saja dalam waktu 10 detik. Dengan menyalurkan Kharoma di dalam tubuhnya kepada seseorang maka orang tersebut pun mendapat kharoma ilmu Laduni dan menjadi sakti mandraguna.

Video di bawah ini lamanya 13,26 menit. Isinya sangat lengkap dan informatif.

Bengcu Menggugat:

Kerabatku sekalian, kalau ilmu Laduni alias ilmu Perisi Batin memang sakti mandraguna seperti yang di halo-halo-kan oleh prajurit TNI tersebut, kenapa tidak disebarkan ke seluruh dunia? Kenapa tidak diajarkan kepada masyarakat di Timur Tengah yang mengalami peperangan dan kekerasan dari ISIS?

Kalau ilmu Laduni alias ilmu Perisi Batin adalah ilmu pepesan kosong lalu bagaimana cara kita mengujinya dan membongkar penipuan publiknya secara ilmiah dengan mudah? Inilah caranya:

Biarkan orang yang kena ilmu Laduni kaku sampai kuda gigit jari. Benarkah dia bisa kaku selama tiga hari tiga malam?

Kalau ilmu Laduni memang sakti, bisakah digunakan untuk mengobati mereka yang impoten dan ejakulasi dini? Bisakah dengan sekali serang maka kaku selama tiga hari tiga malam?

Carilah dua orang untuk menjadi sukarelawan. Keduanya tidak ada kaitannya dengan perguruan Laduni. Keduanya tidak pernah menonton atraksi ilmu Laduni baik secara langsung atau lewat video. Yang satu namakan saja Paijo dan berniat jahat menjenggut rambut pendekar Laduni. Yang kedua namakan si Ucok yang berniat baik mengambil kotoran di rambut pendekar Laduni.

Kalau ilmu Laduni memang ilmu sejati, bagaimana cara pendekar Laduni mengetahui mana orang jahatnya dan mana orang baiknya?

Kerabatku sekalian, sesungguhnya, kalau ilmu Laduni memang ilmu sejati, maka siapa saja bisa mengujinya secara langsung. Hampiri saja pendekar Laduni dan gampar saja dia. Menguji ilmu pendekar Laduni dengan menggamparnya tidak mendatangkan bahaya bagi siapa pun. Resikonya pun ringan sekali. Paling-paling anda menjadi kaku lalu ditepuk sehingga normal lagi. Sebagai pendekar Laduni, paling-paling bibir anda pecah karena digampar.

Tidak sulit untuk membuktikan bahwa kedua pemeran penjahat dalam kedua video tersebut sama sekali tidak kaku seperti yang diagul-agulkan. Ketahuilah wahai kerabatku sekalian bahwa siapa saja, baik laki-laki atau perempuan, anak remaja mau pun orang dewasa, dijamin bisa membuktikan bahwa kedua pemeran penjahat itu sama sekali tidak menjadi kaku. Kalau memang benar-benar menjadi kaku maka engsel bahunya pun pasti kaku juga. Namun, silahkan gerakan tangannya untuk menutup keleknya.

9 thoughts on “Menguji Ilmu Laduni Prajurit TNI

  1. Ko hai, oot nih ya, ko.Belakangan ini ada kejadian yg aneh. Bel wireless bunyi sendiri. ibu saya serta pembantunya bersaksi bel sepeda bunyi sendiri. Anak temen saya katanya melihat ibunya di belakang ayahnya yg bekerja padahal ibunya lg tidur di kamar.Bagaimana tanggapan ko hai mengenai fenomena2 itu? Soalnya beberapa kejadian ada 2 saksi yg menunjukkan itu bukan halusinasi. Penasaran banget. Trm ksh.

    • Sementara menunggu suhu hai-hai paham, baiklah saya mencoba menjawabnya. Bel wireless berbunyi sendiri, itu tandanya bel kamu masih bagus. Jangan boros dengan segera membeli yang baru. Namanya saja alat elektronik mungkin ada short di pcb nya atau ada bug di systemnya.

      Mengenai bel sepeda berbunyi sendiri, saya mau tanya dulu, apakah bel nya elektronik macam bel wireless kamu atau bel analog yang bunyinya kring kring ? kalau bel macam elektronik, masalahnya sama dengan bel wireless kamu. Kalau belnya analog kring-kring begitu, sepertinya ibu dan pembantumu salah mendengar, yang berbunyi itu adalah telepon kamu yang masih jadul itu atau suara dari sinetron horor televisi sehingga ibu dan pembantumu sedang mengalami semburan adrenalin sehingga reseptor telinga merasa mendengar bebunyian.

      Beberapa kejadian yang ada dua saksi itu, tidak bisa saya jawab karena tidak jelas persoalannya dan tidak detail masalahnya sehingga menjadi tidak penting jawabannya

      Demikian jawaban dari saya semoga kamu bisa hemat dengan tidak beli bel wireless yang baru dan juga tidak perlu beli telepon baru pengganti yang jadul, tidak perlu ke dokter juga untuk periksa ibu dan pembantunya.

    • Bro, ini AC di kamar saya, merk changhong, juga bisa nyala sendiri, tanpa menekan tombol power atau menekan remote. Namanaya elektronik kalau udah lama mengalami gradasi penurunan mutu. semoga membantu!

  2. bijimane kalo lu aje nyang nggampar ntu tni beng ? elu buktiin dah ape emang bener bibir lu doang nyang dower beng ? ditempeleng ntu tni bisa bisa elu koit beng, kasian ntu anak sama bini lu jadi jande. parah ente beng, nyang beginian lah elu bahas segala. otak lo oblak beng.
    pan lebih enak kalo kita nonton ondel-ondel aje beng. ondel-ondel ada anaknye, disirem aer comberan wooooyyyy

    • klo tu ilmu beneran ada, kenapa gak dipake buat bebasin abk kapal yg di sandera di somalia ? kok akhirnya malah kasih uang ke perompak somalia ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s