Tunggu Kebangkitan Sampai Lebaran Kuda


gmahkcibinong

gmahkcibinong

Orang Kristen percaya akan dibangkitkan setelah hari KIAMAT. Pendeta Eku Hidayat lalu membuat doktrin orang Kristen TIDAK boleh dikremasi karena setelah DIKREMASI tubuhnya tidak bisa dibangkitkan lagi.

Kenapa orang Kristen baru bisa dibangkitkan setelah kiamat? Kenapa sebelum kiamat tidak bisa dibangkitkan? Karena setelah mati tubuh manusia membusuk jadi tanah. Dengan berlalunya waktu banyak unsur-unsur tubuh manusia sudah cerai-berai dan saat ini justru ada di dalam tubuh manusia yang sedang hidup.

Kalau orang-orang itu ujug-ujug dibangkitkan, bukankah itu berarti akan timbul kekacauan karena banyak orang yang sedang hidup tiba-tiba unsur di dalam tubuhnya dirampas oleh orang-orang yang dulu sudah mati dan tubuhnya membusuk dan sedang dibangkitkan?

Apa jadinya kalau tiba-tiba 60% tubuh anda yang dulunya adalah tubuh orang dulu yang sudah membusuk jadi tanah? Kacau balau bukan?

Itu sebabnya kebangkitan daging baru bisa dilakukan pada hari kiamat setelah masing-masing orang Kristen saling berdebat dan cek-cok untuk mengklaim tubuhnya dulu karena banyak yang sudah membusuk jadi tanah lalu dipakai oleh orang lainnya lagi.

Eku Hidayat mengajarkan ajaran TOLOL bahwa DEBU beda dengan ABU. DEBU bisa dibangkitkan lagi menjadi DAGING namun ABU tidak bisa. Itu sebabnya kalau dikremasi maka tubuh orang Krisen tidak bisa dibangkitkan lagi.

Pendeta tolol itu lalu bilang, tanah yang dikeringkan bila dicampur dengan AIR dan bisa dipakai lagi untuk menanam tananaman. Tanah yang DIBAKAR menjadi GENTENG tidak bisa dipake lagi untuk menanam singkong.

Yang paling NGENES itu adalah orang-orang JKI kayak Iin Tjipto yang percaya bahwa setelah MATI tubuhnya akan dibangkitkan lagi pada hari kiamat dan mereka akan punya RUMAH BESAR bahkan ISTANA setelah mati sebagai UPAH mengikut Yesus.

Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: “Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan. Kejadian 8:21

Selama-NYA bumi AKAN ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam.” Kejadian 8:22

Kenapa saya bilang ngenes? Karena kitab Kejadian mencatat janji YHWH, “Aku takkan membinasakan lagi” dan “Dunia adan terus ada.” Itu berarti TIDAK akan terjadi KIAMAT.

Karena tidak akan terjadi KIAMAT itu berarti orang-orang JKI dan orang Kristen yang PERCAYA kebangkitan tubuh MUSTAHIL dibangkitkan SETELAH kiamat.

Itu berarti sebelum KIAMAT dan dibangkitkan tubuhnya, orang-orang JKI dan orang Kristen yang percaya kebangkitan daging terpaksa garuk aspal saja karena walaupun punya rumah gede bahkan istana tapi nggak bisa dipaki sebab TUBUHNYA belum dibangkitkan.

Itu berarti SETELAH mati orang-orang Kristen tinggal SETENGAH JADI. Punya roh doang namun nggak punya TUBUH. Itu karena  tubuhnya belum dibangkitkan. Tubuhnya baru akan dibangkitkan setelah dunia KIAMAT.

Itu artinya sebelum dibangkitkan mereka nggak BISA makan dan minum karena tubuhnya belum dibangkitkan. Itu juga berarti mereka nggak bisa nyanyi karena tubuhnya belum dibangkitkan. Itu berarti mereka nggak bisa ngelamun karena otaknya belum dibangkitkan.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.  Matius 18:18

Bagaimana dengan orang-orang non Kristen? Bagaimana dengan suhu hai hai dan handai taulannya? Tentu saja mereka bebas merdeka di sorga karena TIDAK TERIKAT oleh doktrin kebangkitan daging. Yang terikat itu orang-orang JKI dan orang Kristen yang mengikat alias mengutuk dirinya BARU akan dibangkitkan setelah kiamat. Ha ha ha ha ha ..

Jadi gimana kisanak? Mau bebas medeka setelah mati atau mau tunggu dibangkitkan sampai lebaran kuda? ha ha ha ha ha …. kasihan dech kami. ha ha ha ha ha … Tunggu saja dech sampai kuda gigit jari waktu lebaran kuda nanti? Ha ha ha ha ha …

Advertisements

16 thoughts on “Tunggu Kebangkitan Sampai Lebaran Kuda

  1. Kalau gak ada KIAMAT, berarti dunia ini gak bakal berakhir gitu? Kalau semua masuk sorga berarti yang bakal tinggal di bumi siapa dong pak? Atau bumi diapain? Apakah sorga itu di bumi, seperti ajaran SY (Saksi Yehowa)?

    • Orang MATI tidak tinggal di dunia lagi. Dia ada di sorga.

      Alkitab mencatat ALAM-alam yang tercipta. Sorga dan dunia hanya salah 2 dari alam-alam tersebut. Kalau anda mau tahu detailnya, bacalah kitab Kejadian. Khusunya kisah penciptaan.

      1. sorga
      2. Dunia

      • apakah ini yang dimaksud kiamat?
        2Petrus 3
        10. Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

  2. Pengakuan iman rasuli (yg dipakai GKI)
    Aku percaya kepada Allah Bapa yang mahakuasa, Khalik langit dan bumi,
    Dan kepada Yesus kristus, Anak-Nya yang tunggal, Tuhan kita,
    Yang dikandung daripada Roh Kudus, lahir dari anak dara Maria,
    Yang menderita dibawah pemerintahan Pontius pilatus, disalibkan, mati dan dikuburkan, turun kedalam kerajaan maut,
    Pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati,
    Naik ke sorga, duduk disebelah kanan Allah, Bapa yang mahakuasa
    Dan akan datang dari sana untuk menghakimi orang yang hidup dan mati
    Aku percaya kepada Roh Kudus;
    Gereja yang kudus dan am; persekutuan orang kudus;
    Pengampunan dosa;
    Kebangkitan orang mati;
    Dan hidup yang kekal.

    Pengakuan iman rasuli (GPIB)
    Aku percaya kepada Allah,
    Bapa yang mahakuasa,
    Khalik langit dan bumi.

    Dan kepada Yesus Kristus,
    AnakNya yang tunggal, Tuhan kita,
    yang dikandung daripada Roh Kudus,
    lahir dari anakdara Maria,
    yang menderita di bawah pemerintahan Pontius Pilatus,
    disalibkan, mati dan dikuburkan,
    turun ke dalam kerajaan maut,
    pada hari yang ketiga bangkit pula dari antara orang mati,
    naik ke sorga,
    duduk di sebelah kanan Allah, Bapa yang mahakuasa,
    dan akan datang dari sana
    untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati.

    Aku percaya kepada Roh Kudus;
    gereja yang kudus dan am;
    persekutuan orang kudus;
    pengampunan dosa;
    kebangkitan daging;
    dan hidup yang kekal. Amin.

    ada perbedaan pada point ” Kebangkitan orang mati” dan “kebangkitan daging”
    apakah keduanya merujuk pada kebangkitan hari kiamat atau kebangkitan seperti halnya terjadi pada Lazarus?
    terimakasih sebelumnya atas penjelasannya

    • GKI dan GPIB menganut pengakuan iman rasuli yang sama. Keduanya sama-sama mengakui kebangkitan orang mati pada hari kiamat. Keduanya sama-sama meyakini bahwa pada hari kiamat Yesus akan membangkitkan orang mati. Pertanyaannya adalah, sebelum hari kiamat, apa yang dilakukan oleh orang-orang yang telah mati itu? Garuk aspal?

  3. TB
    Kejadian 8:22 Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam.”

    Selama-NYA bumi AKAN ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam.” Kejadian 8:22

    “Selama-NYA bumi AKAN ada” terjemahan dari mana ini?

      • Benar-benar mengenaskan jawaban kisanak! Sudah pernah membaca dari kejadian sampai wahyu apa belum?

        Ditanya kejadian 8:22 alkitab terjemahan mana yg mengatakan “Selama-NYA bumi AKAN ada” seperti yg kisanak kutip diatas, kok malah berlagak pinter jawab “dari dulu” haiyaa kisanak bo ceng li

        • Saya baru baca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu lebih dari 100 kali kisanak. Bagaimana dengan diri anda? sudah pernah baca alkitab dari Kejadian sampai Wahu? Nampaknya anda baca dari Matius 1:1 sampai Matius 28:20 saja belum ya? Ha ha ha ha …

          • nampak dari hongkong? justeru karena saya sudah baca kejadian sampai wahyu lebih dari 200 kali kisanak makanya saya tahu sungguh ngenes kisanak ini sampai menulis Kejadian 8:22 “Selama-NYA bumi AKAN ada,…” ha ha ha ha…

  4. Ane hanya merasa tergelitik ketika baca kuda gigit jari..

    Setau ane tangan kuda itu berkuku belah panjang hanya makanya memamah biak. Tapi yang makan bukan kukunya melainkan duburnya hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s