Orang Kristen Haram Natalan Di Monas


Image may contain: 1 person, standing, night, sky and outdoorMONAS artinya Monuman Nasional Indonesia mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Monas bukan punya orang Jakarta namun milik seluruh bangsa Indonesia. Di sebelah Monas adalah Istana Negara ‌NKRI.

Indonesia BERGERAK. Indonesia MENOLAK politisasi MONAS oleh Gakbener Anies baik untuk menjadi tempat IBADAH dan tempat pertemuan politik.

“Tapi jelas kita akan selenggarakan kegiatan perayaan Natal bersama dan tadi siang itu, seluruh unsur dari organisasi-organisasi keagamaan Nasrani berkumpul,” kata Anies, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

“Saya tadi mengusulkan kalau bisa di sekitar waktu natal tapi mereka mengatakan karena ada libur dan lainnya mereka mengusulkan Januari,” ujarnya.

Menghasut orang Kristen Jakarta untuk menyelenggarakan perayaan Natal di Monas adalah SIASAT untuk menjadikan Monas sebagai lapangan untuk berpolitik dan MENGHUJAT Presiden Jokowi. Itu sebabnya hanya orang-orang Kristen BODOH yang TERGIUR untuk MENGGUNAKAN Monas sebagai TEMPAT untuk merayakan Natal.

Itu sebabnya wahai pendeta-pendeta Kristen dan politikus-politikus Kristen Indonesia jangan jadi GERMO apalagi MELACUR. Orang-orang Kristen Jakarta dan sekitarnya, “Tolak perayaan Natal Gakbener Anies di Monas.”

#AniesGakbener #TolakNatalanDiMonas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s